Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Skill Dengan Bayaran Tertinggi di Fiverr

8 Skill Bayaran Tertinggi di Fiverr


Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Keramaian memang adalah cara populer untuk mendapatkan uang ekstra. Tetapi jika anda benar-benar ingin memanfaatkannya, ada baiknya mengetahui bahwa beberapa tempat jauh lebih menguntungkan ketimbang yang lainnya.


Menuai Rezeki di Fiverr

Fiverr, siapa sih yang tak kenal dengan pasar freelance online ini, dan disini ada banyak pertunjukan skill yang mendapat bayaran tinggi yang ditawarkan di situs ini, dan potensi anda dengan mudah dapat menghasilkan ribuan dollar untuk proyek yang banyak diminati. Seorang penjual jasa di Fiverr bahkan mengubah pekerjaan freelance mereka menjadi pekerjaan penuh waktu dan bahkan ada yang telah menghasilkan pendapatan hampir $ 1 juta dollar amerika bro!

Kisaran harga memang sangat bervariasi berkat banyaknya proyek berbeda, serta ukuran dan cakupannya berbeda-beda, inilah yang ditawarkan oleh freelancer di Fiverr. Layanan dan harga dengan beragam pilihan, dan tentunya ada juga tingkatan pada platform yang terdiri dari freelancer berkualitas tinggi dan berpengalaman.


Dan berikut ini adalah skill dengan bayaran tertinggi di Fiverr, menurut platform yang ada.


1. Video Marketing, Kisaran $ 300- $ 18.000


Secara keseluruhan, Fiverr menemukan bahwa ada banyak permintaan untuk layanan video yang terus meroket. Ada melimpah pesanan untuk layanan video dan animasi yang naik sekitar 58 persen, dan pesanan untuk layanan video marketing yang mencakup semuanya mulai dari mempromosikan video di platform sosial hingga membuat video demonstrasi produk mengalami pertumbuhan 111 persen dalam jumlah pesanan.


Jadi layanan video marketing sekarang berada di posisi dengan bayaran tertinggi di platform ini. Para freelancer mengenakan biaya antara $ 300 hingga $ 18.000 per proyek. Layanan yang paling menguntungkan yakni yang mencakup video aksi secara langsung yang menjelaskan produk, video animasi dan iklan video pendek.


Para freelancer peringkat teratas di Fiverr juga menawarkan layanan video marketing yang mencakup video demonstrasi produk atau yang menampilkan mereka sebagai juru bicaranya sendiri. Yang lainnya membuat video menggunakan grafik dan teks. Beberapa freelancer menawarkan promosi dan distribusi video, konten video sosial, kampanye iklan video, SEO video, konsultasi dan penelitian audiens serta peningkatan view video sosial.


Banyak layanan video marketing yang ditawarkan di Fiverr mencakup video yang dirancang untuk YouTube, Instagram, Facebook atau Twitter, dan dengan alasan yang bagus pula. Fiverr menemukan bahwa pesanan yang disebutnya “konten video sosial” naik 124 persen dari Maret 2017 hingga 2018, dan ada kenaikan 61 persen dalam pencarian untuk layanan video YouTube, kenaikan 177 persen dalam pencarian untuk layanan video Instagram dan 239 persen peningkatan pencarian untuk video Facebook.


2. Pembuatan Website, $ 100- $ 3,000


Layanan pembayaran tertinggi kedua di Fiverr adalah untuk jasa pembuat situs web. Layanan ini dijual rata-rata dengan harga antara $ 100 hingga $ 3.000, tergantung pada proyeknya, dan Fiverr mencatat bahwa pemrograman web dan desain web e-commerce sangat menguntungkan.


Para penjual jasa yang menawarkan layanan ini di Fiverr termasuk mereka yang membangun website di platform CMS populer seperti Wordpress, SquareSpace, Weebly, dan Wix. Mereka menawarkan layanan seperti pembuatan situs web komplit, penyesuaian atau kustomisasi, instalasi tema dan plugin, perbaikan bug dan back up, kloning serta migrasi.


Banyak penjual layanan ini menjelaskan bahwa mereka memiliki pengalaman dengan software seperti Photoshop, Corel, CSS dan JavaScript.


3. Pembuatan Aplikasi Mobile, $ 300- $ 3.000


Nah bayaran tinggi lainnya di Fiverr adalah pengembangan aplikasi seluler: Fiverr menemukan bahwa biaya proyek disini rata-rata antara $ 300 dan $ 3.000. Para freelancer umumnya menawarkan pembuatan aplikasi untuk iPhone, iPad atau Android, dengan beberapa membuat beberapa halaman desain aplikasi, ikon aplikasi, logo, dan banner.


Banyak seller jasa disini menggambarkan diri mereka sebagai ahli perangkat lunak dengan pengalaman dalam pengkodingan.


4. Search & Display Marketing, $ 100- $ 2.000


Layanan di Fiverr ini termasuk layanan dengan bayaran tertinggi, karena satu proyeknya saja dapat menghasilkan antara $ 100- $ 2.000. Freelancer dalam kategori ini sering bekerja dengan perusahaan seperti Google dan Facebook untuk menyiapkan, mengelola, dan mengoptimalkan kampanye iklan, dan banyak yang menawarkan layanan konsultasi untuk Google AdWords, layanan periklanan online milik Google.


Banyak dari seller jasa ini merujuk pengalaman mereka dengan Google AdWords dan Google Analytics, serta teknik pemasaran digital lainnya.


5. Pembuatan Chatbot, $ 10- $ 2.000


Pengembangan Chatbot atau pembuatan program komputer yang mampu mensimulasikan percakapan dengan manusia, untuk jasa ini bisa dibayar antara $ 10 dan $ 2.000.


Chatbots sering digunakan pada platform populer seperti Slack, Skype atau di website dan dapat dimanfaatkan untuk membantu menjual produk atau berinteraksi dengan calon pelanggan. Beberapa penjual jasa disini juga tidak hanya menawarkan pengembangan chabot tetapi juga menawarkan strategi pemasaran digitalnya sekaligus.


6. Desain Grafis, $ 100- $ 3.000


Fiverr juga menemukan fakta bahwa desain grafis masih menjadi salah satu bisnis sampingan dengan bayaran tertinggi di platformnya, dengan layanan yang dijual seharga $ 100 hingga $ 3.000. Bidang desain grafis yang sangat menguntungkan mencakup desain web dan seluler serta desain presentasi.


Penjual jasa disini yang menawarkan layanan desain grafis juga termasuk mereka yang mendesain materi marketing, logo, kartu nama, kaos oblong, dan aset untuk saluran media sosial, seperti untuk foto sampul Twitter atau profil Facebook.


7. Pembuatan Model 3D dan 2D, $ 100- $ 2.000


Masih dalam nada yang sama seperti desain grafis, Fiverr juga menemukan bahwa layanan model 3D dan 2D sangat menguntungkan, desain ini bisa dijual seharga $ 100 hingga $ 2.000.


Model 3D dan 2D mencakup visualisasi produk dan model 3D dan dapat dibuat untuk apa saja mulai dari mobil hingga gedung. Beberapa freelancer ini, misalnya, menawarkan visualisasi arsitektur untuk pemasaran real estat, sementara yang lain akan membantu mendesain serta mewujudkan produk yang anda impikan.


8. Bisnis Copy-Writing, $ 100- $ 2.000


Terakhir, ada opsi side hustle yang sangat menguntungkan bagi mereka yang suka menulis, menguasai kata-kata namun tidak memiliki keahlian coding maupun desain. Fiverr menganggap penulisan jenis bisnis ini sebagai salah satu pekerjaan sampingan dengan bayaran tertinggi, jasa ini dibayar seharga $ 100 hingga $ 2.000 per proyek. Dalam bisnis copy-writing, Fiverr melaporkan bahwa menulis rilis pers, posting blog, dan konten SEO bisa sangat dibayar tinggi.


Penjual penulisan copy writing lainnya menawarkan untuk menulis deskripsi produk, halaman “tentang saya” untuk situs web, daftar produk Amazon, dan konten website. Yang lainnya memilih layanan seperti e-book, manual teknis, dan bahkan promosi crowdfunding.


Nah sangat menarik bukan? Jika anda memiliki salah satu bakat atau kemampuan di atas, maka Fiverr bisa menjadi salah satu opsi menarik untuk mendapatkan penghasilan yang dibayar dengan dollar. Ada banyak lho freelancer lokal yang berhasil di Fiveer dan mungkin anda akan menjadi salah satunya. Semoga bermanfaat dan Wassalaualaikum.

Posting Komentar untuk "8 Skill Dengan Bayaran Tertinggi di Fiverr"

Berlangganan via Email