31 Contoh Blog Sukses: Paling Populer Dalam Bidangnya -->

Advertisement

31 Contoh Blog Sukses: Paling Populer Dalam Bidangnya

Rumput & Kerikil
Selasa, 15 September 2020

31 Contoh Blog Sukses: Paling Populer Dalam Bidangnya

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Di bawah ini adalah daftar contoh blog yang paling sukses dalam niche masing-masing menurut versi Emosianisme. Setiap blog yang tercantum dalam artikel ini menghasilkan 6 hingga 7 digit angka dalam kurs dollar dalam pendapatan tahunan mereka. Beberapanya bahkan melewati digit angka 8. Luar biasa bukan?

Blog sukses dengan penghasilan 7 digit angka

Ada beberapa alasan mengapa saya memutuskan untuk menulis artikel ini.

Pertama, banyak orang tidak terbiasa (atau tidak yakin) bahwa blog bisa menghasilkan banyak uang. Dan jika anda melihat pstingan ini, anda akan melihat bahwa kebanyakan blog itu hanyalah seperti situs web dengan konten biasa. Tetapi sayangnya tidak sesederhana itu, karena apa yang kita saksikan adalah sebuah pekerjaan professional.

Kedua, saya ingin ini membantu pemilihan niche. Saya telah menemukan dari pengalaman saya bahwa menemukan ceruk atau niche blog paling mudah bila anda memiliki contoh untuk dilihat. Bukan dengan menggulir daftar panjang kata-kata acak yang membebani mood anda. Sebaliknya, dengan menganalisis blog sukses yang sudah ada. Well mungkin juga pendapat anda dan saya berbeda, but that's not a problem okay?

Setiap contoh yang ditampilkan disini adalah salah satu blog terbesar dan paling menguntungkan di industri tertentu. Seperti apa mereka? Mari kita gulir kebawah!

1. Greatist


Ini adalah blog kesehatan dan kebugaran yang didukung oleh fakta sains.

Greatist adalah blog yang sangat pantas anda ikuti. Fokus mereka untuk hanya membuat artikel kesehatan dan kebugaran berkualitas tinggi yang didukung sains untuk generasi milenial telah membuahkan hasil tentunya.

Di permukaan, ini adalah blog kesehatan dan kebugaran biasa. Di balik layar, mereka adalah startup media besar-besaran dengan lebih dari 10 juta pengunjung per bulan dan perkiraan pendapatan tahunan dalam kisaran 8 digit US dollar bro! Mereka menghasilkan uang melalui iklan dan dengan menjual konten bersponsor.

Apa yang mereka lakukan dengan cuku baik: Membuat konten kesehatan yang valid dan terpercaya yang didukung oleh sains. Ini sulit didapat dalam industri yang penuh dengan informasi yang bisa saja salah.

2. Nerd Wallet


Situs afiliasi raksasa yang mendominasi SEO pada niche keuangan pribadi.

Untuk membangun situs web seperti Nerd Wallet adalah impian setiap pemasar afiliasi pastinya. Ini adalah contoh utama dari blog SEO sukses yang menghancurkan pemasaran afiliasi, dan mereka melakukannya di salah satu industri paling menguntungkan (dan kompetitif) di dunia, yakni keuangan pribadi.

Nerd Wallet mengulas semuanya mulai dari kartu kredit, hipotek, asuransi, dan semua hal yang terkait dengan keuangan. Komisi afiliasi untuk produk keuangan seperti ini bisa mencapai ratusan dolar per referensi, itulah mengapa nilainya lebih dari $ 500 juta.

Apa yang mereka lakukan dengan baik: Memahami maksud pencarian dan membuat JENIS konten dan pengalaman pengguna terbaik bergantung pada kata kuncinya.

3. Nomadic Matt


Blog traveling dengan branding pribadi yang sangat kuat.

Ada banyak sekali blog perjalanan di internet. Kebanyakan adalah blog pribadi. Mereka menulis tentang perjalanan mereka dan membangun audiens seiring waktu. Seperti halnya Nomadic Matt juga memulai dari blog pribadi tentang perjalanannya sendiri.

Namun hari ini, dia membangun sumber daya BESAR dengan semua yang perlu anda ketahui tentang bepergian. Yang paling gila adalah blog itu masih blog pribadi dengan hanya satu penulis utama. Bahkan hingga hari ini, dia menulis sendiri sebagian besar kontennya.

Dan dia memberi peringkat untuk hampir setiap kata kunci berdasarkan seputar perjalanan yang dapat anda pikirkan. Tidak banyak blog penulis tunggal di luar sana yang tumbuh hingga sebesar ini. Butuh banyak waktu, fokus, dan ketekunan untuk terus mengeluarkan konten seperti yang dia lakukan.

Apa yang ia lakukan dengan baik: Aliran pendapatan dengan membuat dan menjual produk sendiri. Tetap minimalis, ramping, dan sangat menguntungkan.

4. Nerd Fitness


Blog tentang nasihat kesehatan dan kebugaran untuk para kutu buku dan orang biasa.

Steve Kamb memulai Nerd Fitness hampir 10 tahun yang lalu ketika dia menyadari bahwa ada banyak sekali blog kesehatan dan kebugaran, tetapi tidak ada yang khusus melayani keinginnanya sendiri. Jadi dia memutuskan untuk membangun blognya sendiri.

Alih-alih menargetkan untuk dibaca semua orang, blognya malah ditujukan langsung untuk… para kutu buku! Bagian yang paling menarik adalah definisi istilah "nerd" berkembang seiring berkembangnya situs. Pada awalnya, audiensnya terdiri dari orang-orang seperti dia juga, yakni kutu buku yang hanya ingin bermain game komputer tetapi tetap bugar.

Saat ini, mereknya telah berkembang menjadi komunitas besar yang terdiri dari orang-orang biasa yang ingin belajar bagaimana menjadi bugar dan bersenang-senang melakukannya.

Apa yang ia lakukan dengan baik: Membedakan diri mereka dari semua blog kesehatan lainnya dengan menjadi sangat spesifik dalam penargetan audiensnya.

5. Art Of Manliness


Kiat dan tutorial jujur ​​untuk menjadi pria yang lebih baik dan lebih terfokus.

Mungkin anda pertama kali mendengar tentang The Art Of Manliness setelah mendengarkan wawancara di Mixergy. Sebuah situs konten yang sangat baik sebenarnya, menghasilkan postingan blog informasional seputar minat dan topik gaya hidup pria.

Mereka menghasilkan uang melalui iklan, dan kemudian mereka mulai menjual produk fisik seperti mug, kaos, dan poster. Biasanya, penjualan produk fisik bermerek hanya dapat berfungsi jika anda memiliki audiens yang setia, yang jelas mereka miliki semua itu karena 30% trafik mereka datang secara langsung.

Apa yang mereka lakukan dengan baik: Pencitraan merek yang hebat, desain original, dan tetap berpegang pada topik konten asli mereka bahkan satu dekade setelah keberadaannya.

6. CSS Tricks


Sebuah blog yang menjadi sumber daya desain dan pengembangan raksasa serta memberi pengaruh besar.

Chris Coyier adalah salah satu desainer paling terkenal di internet. Dan itu semua berkat blog desainnya yang sangat populer, Trik CSS. Seperti Nomadic Matt, sebagian besar artikel ditulis oleh Chris sendiri.

Dia memulai situs webnya pada tahun 2007. Semua murni tentang CSS dan memang itulah namanya. Saat ini, blognya tumbuh menjadi sumber daya yang sangat besar untuk semua hal desain dan pengembangan web. Jika anda butuh belajar CSS anda bisa mengunjungi situs ini, terutama untuk belajar menyalin dan menempelkan baris CSS yang dia bagikan di postingan blognya.

Apa yang ia lakukan dengan baik: Menggunakan audiens yang ada untuk meluncurkan produk / perusahaan baru. Misalnya, situs webnya CodePen sekarang memiliki 1 juta pengguna dan trafiknya dua kali lipat dari Trik CSS.

7. The Penny Hoarder

Situs konten keuangan yang mengajari orang tentang cara memasukkan lebih banyak uang ke saku mereka.

The Penny Hoarder adalah blog tentang uang. Misi mereka adalah untuk mengajari orang banyak tentang cara untuk menghasilkan lebih banyak uang. Blog ini dimulai dari blog pribadi pendiri, Kyle Taylor. Setelah mulai berkembang, dia mulai merekrut penulis baru, dan beralih ke lebih banyak perusahaan media.

Hal yang paling menarik tentang The Penny Hoarder adalah jumlah uang yang mereka hasilkan, dan cara mereka membuatnya.

Tahun lalu, mereka menghasilkan hampir $ 40 juta dollar bro! Dan tidak seperti perusahaan media lainnya, mereka melakukannya tanpa iklan.

Sebaliknya, mereka menggunakan pemasaran afiliasi dengan membentuk kemitraan dengan perusahaan yang tepat.

Apa yang mereka lakukan dengan baik: Menggunakan storytelling untuk menulis konten mereka agar lebih menarik dan berhubungan langsung pada target. Mereka akan menampilkan atau mewawancarai orang-orang yang menarik di situs mereka dan membagikan cara mereka menghasilkan uang.

Mereka juga melakukan pekerjaan yang baik untuk tidak dianggap sebagai scammy, yang sangat mudah untuk masuk ke dalam niche "menghasilkan uang".

8. CoinDesk


Blog cryptocurrency terkemuka.

CoinDesk adalah situs web yang cukup menarik perhatian saya. Ini adalah blog cryptocurrency paling sukses di dunia, mendapatkan lebih dari 10 juta pengunjung per bulan. Blog ini dimulai pada tahun 2013 oleh Shakil Kha, dan kemudian diakuisisi oleh Digital Currency Group pada 2016 dengan jumlah yang dikabarkan sekitar $ 500.000.

Hari ini, mereka adalah sumber untuk semua berita dan pembaruan di dunia blockchain. Mereka menghasilkan uang melalui iklan, menerbitkan laporan berbayar, dan menjual tiket ke konferensi mereka.

Apa yang mereka lakukan dengan baik: Menetapkan diri mereka sebagai pemimpin dalam industri baru.

9. ArsTechnica


Blog teknologi yang dipercaya oleh banyak orang.

Saya adalah orang yang mudah benar-benar tertarik dengan teknologi baru (seperti VGA baru yang dirilis), saya selalu senang melihat Ars Technica melakukannya dengan sangat baik. Perusahaan ini didirikan sudah lama sekali, yakni pada tahun 1998. Sepuluh tahun kemudian, pada tahun 2008, dijual ke Conde Naste seharga $ 25 juta.

Meskipun mereka telah kehilangan kepercayaan pembaca beberapa tahun yang lalu ketika mereka mencoba memblokir pengunjung yang menggunakan pemblokir iklan, namun mereka telah membangun kembali reputasi mereka dengan mempekerjakan penulis cerdas (kebanyakan dari mereka adalah lulusan pasca sarjana) dan menulis artikel mendalam tentang informasi di dunia teknologi.

Apa yang mereka lakukan dengan baik: Menulis berita yang sangat rinci. Sementara sebagian besar blog teknologi hanya "melaporkan" berita tersebut, Ars Technica menganalisisnya.

10. Bustle


Publikasi segala hal tentang wanita.

The Bustle adalah situs yang perlu anda pelajari jika anda ingin fokus dalam topik tertentu. Blog itu didirikan oleh Bryan Goldberg setelah dia membangun dan menjual Bleacher Report (blog olahraga) seharga $ 175 juta.

Alasan saya sangat tertarik dengan Bustle ini adalah karena pengumuman terkenal Bryan sebelum ia memulai perusahaannya.

Dia mengklaim akan membangun sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya: Situs wanita yang tidak hanya berbicara tentang mode tetapi juga berita dan budaya pop.

Hal ini menimbulkan respon dari para haters (yang membawa banyak tautan dan liputan pers), yang menulis tentang lusinan perusahaan yang sudah melakukan hal itu.

Hal lain yang menarik adalah alasan MENGAPA Bryan memutuskan untuk membuat situs ini. Setelah menjalankan Bleacher Report, dia menyadari bahwa pemirsa wanita paling banyak menarik pengiklan. Jadi dia menerima dana, mempekerjakan banyak orang, dan membuat salah satu blog wanita terbesar di dunia saat ini.

Apa yang ia lakukan dengan baik: Mencakup setiap aspek dari setiap cerita yang diminati orang.

11. Wellness Mama


Blog kesehatan dan kebugaran untuk ibu.

Ada banyak sekali blog kesehatan dan kebugaran di luar sana. Tapi Wellness Mama menonjol dari yang lain dengan menjadi salah satu yang pertama di ruang khusus yang menyediakan konten untuk para ibu.

Menjadi sangat tertarget dengan penargetan audiens adalah cara yang sangat efektif untuk membuat blog anda menjadi unik dan mengembangkan pengikut yang kuat. Katie Wells adalah seseorang yang menggunakan strategi penargetan laser ini dengan sempurna.

Meskipun blognya tidak untuk semua orang, namun ada banyak ibu di luar sana yang setuju dengan misi Wellness Mama untuk mendapatkan informasi terbaik untuk keluarga yang lebih sehat.

Apa yang mereka lakukan dengan baik: Menjadi sangat tertarget dengan penargetan audiens mereka.

12. Thought Catalog


Blog yang lebih mendalam dan emosional yang ditulis oleh seorang mahasiswa.

Saya tidak tahu apakah Chris Lavergne, pendiri Thought Catalog, akan menghargai uraian di atas tetapi itulah pendapat saya pribadi tentang blog ini. Thought Catalog seperti BuzzFeed untuk mahasiswa hipster.

Anda akan menemukan artikel tentang patah hati, hubungan, dan menjadi orang yang lebih kuat. Hal paling keren tentang Thought Catalog adalah cara mereka mengembangkan konten. Seperti yang diketahui oleh siapa pun yang menulis blog, sulit untuk mendapatkan konten yang bagus.

Thought Catalog menarik mahasiswa, sebagian besarnya jurusan tulis menulis, untuk menulis di situs mereka secara gratis sebagai cara untuk membangun portofolio mereka. Pastinya terlihat "Keren" jika tulisan mereka dipublikasikan di Thought Catalog.

Dan sebagai hasilnya, mereka menerima ratusan respon setiap hari dari beberapa pemikir terdalam dan paling cemerlang di seluruh dunia. Itu luar biasa!

Apa yang ia lakukan dengan baik: Mendapatkan konten secara gratis dengan cara yang etis. Muncul dengan strategi konten unik dan menjalankannya dengan sempurna.

13. Fatherly


Blog parenting untuk para ayah.

Fatherly adalah blog yang sangat saya teliti. Blog ini dimulai pada 2015 oleh Mike Rothman, salah satu pendiri Thrillist. Dia membantu mengembangkan Thrillist dari nol menjadi $ 100 juta sebelum berangkat untuk memulai blog Fatherly.

Ada banyak blog parenting di luar sana, tetapi Mike menyadari bahwa hampir semuanya sangat ditargetkan hanya untuk para ibu. Selain itu, mereka sering menggambarkan ayah sebagai orang konyol yang tidak tahu apa yang mereka lakukan. Nah dia bertujuan untuk mengubahnya.

Dan dia mengembangkannya menjadi salah satu perusahaan media yang tumbuh paling cepat di luar sana dengan pendapatan $ 5 juta hanya dalam dua tahun saja.

Apa yang ia lakukan dengan baik: Melakukan riset tentang topik dan audiens dengan sangat, sangat baik. Anda akan menyadari bahwa dia membawa penelitian niche dan audiens ke tingkat yang baru.

14. Apartment Therapy


Blog tentang desain dan dekorasi rumah.

Apartment Therapy adalah salah satu blog terkemuka tentang desain rumah. Blog itu dimulai pada tahun 2004 oleh Maxwell dan Oliver Ryan bersaudara.

Maxwell adalah seorang desainer interior yang memulai daftar email untuk mengirimkan saran desain kepada kliennya. Oliver, yang berpengalaman di bidang media, meyakinkannya bahwa dia harus mengubahnya menjadi blog.

Dan Apartment Therapy lahir ke muka bumi. Saat ini, blog mereka menghasilkan pendapatan sekitar $ 20 juta.

Apa yang mereka lakukan dengan baik: Skala fokus. Serius, orang-orang ini tahu cara mengukur blog dengan sangat baik.

15. Kitchn


Blog tentang makanan.

Maxwell Ryan, seperti yang disebutkan di atas dalam deskripsi Apartment Therapy, memulai blog lain dengan istrinya saat itu, Sara Kate Gillingham-Ryan, hanya setahun setelah Apartment Therapy terlahir.

Sara adalah seorang blogger makanan, dan Maxwell mengambil pelajaran dari mengembangkan Apartment Therapy menjadi sebuah blog lain bernama Kitchn yang berkembang. Saat ini, Kitchn mendapatkan sekitar 20 juta pengunjung per bulannya dan merupakan salah satu blog makanan dan resep terbesar di dunia.

Apa yang mereka lakukan dengan baik: Gunakan apa yang mereka ketahui dan terapkan ke blog baru.

16. Digital Spy


Blog tentang film, tv, dan berita hiburan.

Apakah anda ingin tahu blog yang bertanggung jawab atas semua peringkat # 1 di pencarian global untuk hampir semua film atau acara TV? Yup ini Digital Spy.

Meskipun blog ini dimulai pada tahun 1999, baru pada tahun 2011 Hearst Magazines UK membelinya, blog tersebut mulai mendominasi mesin pencari. Sangat menarik melihat satu blog mendominasi setiap film atau acara TV seperti itu.

Dan jika anda melihat tag judul mereka, Anda akan melihat bahwa mereka telah membuatnya dengan sempurna untuk memasukkan setiap variasi kata kunci mereka yang masing-masing mendapat ratusan ribu pencarian di setiap bulannya.

17. Peta Pixel


Sebuah blog untuk membuat anda selalu mengetahui segala hal tentang fotografi.

Mendapat peringkat sebagai salah satu blog fotografi terkemuka di internet, PetaPixel pasti akan membuat anda selalu mengetahui segala hal tentang fotografi.

Dengan berbagai bagian termasuk berita industri, tutorial, peralatan dan arsip, situs ini pasti akan membantu beberapa dari anda berkembang menjadi profesional dengan mengajari anda segalanya termasuk detail terperinci dari banyak kamera.

Mereka aktif di media sosial dengan 500 ribu pengikut Facebook dan 1 juta pengikut twitter. PetaPixel menghasilkan uang melalui iklan di situs web mereka dan dengan menjual sesi fotografi mentor.

Apa yang mereka lakukan dengan baik: Mereka mendominasi industri fotografi dengan meliput setiap kategori dan subjek di sekitarnya.

18. College Info Geek


Sebuah blog untuk membantu mahasiswa rata-rata untuk mendapatkan apa yang diperlukan untuk sukses di perguruan tinggi.

College Info Geek menawarkan sumber daya untuk membantu mahasiswa dan orang lain berjaya di perguruan tinggi atau kegiatan belajar lainnya.

Sumber daya mereka berpusat pada taktik belajar yang akan membantu anda mempersingkat waktu belajar, meningkatkan daya ingat, dan benar-benar membantu mengembangkan otak anda. Didirikan di 2013 oleh Thomas Frank, yang merupakan lulusan dari Iowa State University.

Mereka melakukannya dengan baik hari ini dengan sekitar 800.000 pengunjung per bulan mengingat blog ini adalah niche ekstra.

Apa yang mereka lakukan dengan baik: Menarik audiens target yang sangat spesifik.

19. GQ


Secara resmi dikenal sebagai singkatan Gentleman's Quarterly.

GQ adalah blog gaya hidup pria yang berbasis di New York. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1931, berabad-abad yang lalu, jadi seperti yang dapat anda bayangkan, mereka memiliki cukup waktu untuk membangun merek, reputasi yang kuat, dan pemirsa yang banyak.

GQ adalah perusahaan media besar yang menerbitkan konten seputar segala hal untuk pria mulai dari perawatan hingga rutinitas pembersihan wajah, kebugaran, gaya, dan bahkan produktivitas dan pekerjaan.

Mereka juga memiliki majalah dan buletin sendiri! Mereka menghasilkan sebagian besar pendapatan mereka melalui tautan afiliasi toko online. Mereka juga menghasilkan keuntungan yang sehat dari langganan majalah mereka yang merupakan tambahan ke situs mereka.

Apa yang mereka lakukan dengan baik: Ketekunan, umur panjang, dan adaptasi terhadap perubahan. Publikasi ini didirikan hampir seabad yang lalu bro!

20. Treehugger


Blog tentang menjadikan sustainability sebagai tren.

Treehugger adalah outlet media terkemuka untuk berita tentang sustainability. Mereka mendorong untuk menjadikan sustainability sebagai topik utama dan mereka melakukannya dengan baik mengingat mereka menerima lebih dari pengunjung 3M per bulan.

Mereka menawarkan artikel luar biasa tentang desain, teknologi, bisnis, kehidupan bersih, dan transportasi yang berkelanjutan. Selain artikel mereka yang luar biasa, mereka juga memiliki podcast mingguan tentang berita terkini dan ide-ide baru tentang sustainability di seluruh dunia.

Mereka memiliki tim yang cukup solid yang terdiri dari 9 penulis dengan latar belakang dan pendidikan terkait kelestarian lingkungan. Treehugger menghasilkan pendapatan dengan memasang iklan di blog mereka dan terakhir dilaporkan menghasilkan sekitar $ 10,4 juta pendapatan tahunan.

Apa yang mereka lakukan dengan baik: Tetap setia pada misi mereka. Banyak blog di industri ini gagal karena menulis tentang hal-hal berdasarkan apa yang sedang tren saja, seringkali menerbitkan hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan misi mereka.

21. Freshome


Sebuah blog tentang inspirasi para pemilik rumah untuk tetap "fresh" dengan desain dan arsitekturnya.

Freshome adalah blog yang dibangun untuk menyampaikan ide-ide baru dan segar tentang desain dan arsitektur. Jika anda membutuhkan inspirasi, dan maksud saya inspirasi APA PUN untuk rumah anda, maka blog ini memiliki semuanya.

Mulai dari berbagai ide untuk dapur, kamar mandi, ruang tamu, kamar tidur, dan bahkan rekomendasi desainer di daerah anda. Tunggu, Itu tidak berakhir di situ saja, mereka juga memiliki bagian "ulasan" di mana anda dapat memastikan untuk membuat keputusan yang tepat saat membeli barang-barang seperti furnitur, pembuat kopi, dan pada dasarnya semua barang rumah tangga yang ada.

Freshome menghasilkan uang dengan memasang iklan di situs mereka, menjual produk melalui tautan afiliasi Amazon, dan bahkan melalui beberapa program afiliasi lain, seperti Disney. Freshome menerima sekitar 1,47 juta pengunjung setiap bulan, menjadikannya salah satu blog desain rumah terkemuka di dunia.

Apa yang mereka lakukan dengan baik: Menjadi pemimpin dalam konten yang menginspirasi. Mereka melakukan ini dengan menerbitkan BANYAK konten bergambar berat.

22. Tiny Buddha


Sebuah blog tentang menyebarkan getaran yang baik dan positif.

Tiny Buddha adalah sumber daya penting bagi jutaan orang di seluruh dunia. Pada tahun 2009, mereka muncul sebagai sumber daya utama untuk perdamaian dan kebahagiaan dengan lebih dari 3 juta pengunjung di setiap bulan.

Saat ini, mereka mendapatkan 4 juta pengunjung per bulannya dan telah menumbuhkan komunitas raksasa yang dinamis. Mereka mempublikasikan konten harian seputar minimalis, kebahagiaan, hubungan, cinta diri, kerelaan, dan banyak lagi.

Yang sangat keren adalah anda dapat mengirimkan pengalaman anda dengan salah satu topik terkait ini dan tulisan anda dapat dibagikan di antara komunitas pelanggan yang berkembang (saat ini 100.000 email).

Tiny Buddha menghasilkan sebagian besar pendapatannya melalui iklan, dan dengan menjual produk mereka sendiri seperti pakaian, casing ponsel, buku, dan bahkan screensaver.

Apa yang mereka lakukan dengan baik: Membangun blog raksasa dan berfokus pada komunitas, dan bukan hanya tampilan halaman buta saja.

23. Smashing Magazine


Sumber daya online terbesar untuk desainer dan para pengembang.

Sangat jarang bertemu orang di bidang kreatif yang belum pernah mendengar tentang Smashing magazine. Blog mereka secara harfiah memiliki setiap konten formulir yang tersedia: Artikel, ebook, posting pekerjaan, dan tentu saja, keanggotaan berbayar.

Smashing magazine di dirikan pada tahun 2009 dan dimulai dari sesuatu yang sangat kecil. Mereka sekarang memiliki tim yang terdiri dari 19 staf dan mendapatkan tampilan halaman sekitar 3 juta tampilan per bulan.

Keunggulan mereka: Mengabaikan tren dan mode, dan menulis konten yang dicari oleh para kreatif.

24. Making Sense of Cents


Sebuah blog untuk membuat anda lebih pintar dengan uang dan untuk mengajari anda tentang cara menghasilkan uang dari blog.

Making Sense Of Cents adalah blog yang dibuat oleh seorang wanita bernama Michelle, seorang ahli dalam melunasi hutang (dan mengembangkan blog pribadi).

Dia memulai situs blog tersebut dengan harapan dapat berbagi perjuangannya tentang hutang pinjaman mahasiswa. Mengajari kita tentang berbagai cara menghasilkan pendapatan melalui blog termasuk saran tentang cara memulainya. Dia juga telah membuat kursus tentang topik seperti pemasaran afiliasi dan informasi tentang posting bersponsor.

Di sisi keuangan, dia telah menulis banyak sumber tentang cara menabung lebih banyak dan cara menghasilkan uang tambahan. Tampaknya blognya populer di antara kerumunan yang tertarik untuk menghasilkan dan menghemat lebih banyak uang dengan 300.000 pelanggan dan banyak tautan di situs lain dan di podcast.

Apa yang ia lakukan dengan baik: Mengikat bisnis blognya sebagai topik di blognya dan membuatnya tampak bersama dengan topik utamanya tentang keuangan pribadi.

25. PJRVS


Bisnis dan blog pribadi penulis dan pengusaha, Paul Jarvis.

Blog Paul Jarvis adalah salah satu dari sedikit blog yang paling dibaca. Tulisannya membuat saya merasa dia berbicara langsung kepada saya.

Meskipun dia menulis tentang berbagai topik yang berbeda, filosofi intinya adalah tentang membangun bisnis dari yang kecil dan lebih baik, bukan bisnis yang lebih besar.

Saya merasa inilah alasan sebagian besar blogger menikmati kontennya, karena biasanya dijalankan oleh satu orang atau dengan tim kecil yang terdiri dari kurang dari 10 orang.

Apa yang mereka lakukan dengan baik: Membuat konten yang dapat dikaitkan pada tingkat pribadi untuk orang-orang yang membangun bisnis online.

26. Adventure Junkies


Sebuah sumber daya untuk semua hal di luar ruangan dan petualangan.

Sedikit berbeda dari yang disebutkan di atas, Adventure Junkies adalah blog afiliasi murni. Mereka memiliki halaman untuk 6 olahraga yang berbeda termasuk diantaranya adalah menyelam, hiking, mendayung, scuba diving, olahraga salju dan bersepeda gunung.

Setiap bagian berisi forum Facebook dan informasi tentang perlengkapan, pakaian, teknik, pelatihan, dan lainnya. Mereka menghasilkan uang dengan menjual barang nyata seperti pakaian dan perlengkapan melalui tautan afiliasi, terutama dengan Amazon.

Apa yang mereka lakukan dengan baik: Mengategorikan situs mereka dengan rapi di bawah satu payung "petualangan".

27. Bark Post


Sebuah blog yang dibuat untuk membantu anda memanjakan anjing peliharaan anda.

Apakah anda suka membaca tentang semua hal tentang anjing? Maka Barkpost adalah blog yang dibuat khusus untuk peliharaan berbulu anda.

Di situs web log mereka, mereka memiliki berbagai bagian dengan banyak artikel tentang beberapa keingintahuan pemilik anjing yang mungkin dimiliki, berita tentang tren hewan peliharaan terbaru, dan bahkan saran tentang bepergian dengan atau tanpa hewan peliharaan anda. BarkPost sebenarnya hanyalah permainan pemasaran konten raksasa untuk mendapatkan trafik dan mempromosikan bisnis utama mereka yakni BarkBox.

The BarkBox adalah langganan bulanan di mana pelanggan (anjing yang beruntung) akan menerima kotak setiap bulan dengan item bertema seperti mainan, camilan, kunyahan, dan banyak lagi. Mereka saat ini telah melayani lebih dari 600 ribu anjing dan lebih dari 2,4 juta pengikut di platform media sosial.

Apa yang mereka lakukan dengan baik: Membuat blog raksasa murni untuk mempromosikan bisnis utama mereka, BarkBox.

28. Brain Pickings


Sebuah blog tentang literatur konteks.

Banyak dari kita akhir-akhir ini kesulitan membaca tulisan yang rumit. Tidak peduli seberapa bagusnya, mencoba memilah kata-kata dan mencernanya tanpa benar-benar tahu apa artinya bisa sangat membuat frustrasi. Untungnya, ada Brain Pickings.

Adalah seorang blogger solo, Maria Popova akan menghabiskan berjam-jam membaca, mendengarkan, dan menulis ulang topik yang kompleks ke dalam bahasa yang mudah dicerna. Anda tidak akan menemukan iklan di situs ini karena blog ini didanai hanya melalui donasi. Pembaca dapat memutuskan untuk memberikan donasi setiap bulan atau hanya satu kali.

Apa yang mereka lakukan dengan baik: Menjaga blog tetap berjalan berdasarkan donasi dan secara konsisten memompa konten sebagai penulis solo. Dia menerbitkan 3 posting per hari untuk 150.000 pelanggan emailnya.

29. Pinch Of Yum


Blog tentang makanan dan cara blog tentang makanan.

Seperti namanya, Pinch of Yum adalah sebuah blog resep. Di blog mereka, anda akan menemukan semua jenis resep lezat yang dibuat oleh Lindsay, ilmuwan makanan dan pencipta blog.

Yang membedakan blog ini dari kebanyakan blog makanan lainnya adalah terdapat keseluruhan bagian yang didedikasikan untuk laporan pendapatan situs ini sebelumnya. Pada tahun 2011, Lindsay memulai eksperimen yang disebut "Eksperimen Blog Makanan Menghasilkan Uang" di mana dia akan melacak semua pendapatan dan pengeluaran blog untuk melihat apakah blog makanan benar-benar bisa menguntungkan.

Hal ini mendapat banyak perhatian dari pemasar online dan blogger yang ingin menghasilkan uang dari blog makanan.

Apa yang mereka lakukan dengan baik: Menjadi orang pertama yang mengumumkan nomor bisnis mereka dan apa yang terjadi di balik layar bisnis mereka.

30. Hair Romance


Sebuah blog tempat penggemar model rambut yang mengubah minat menjadi bisnis.

Kebanyakan orang hanya akan mencari cara membuat kepang di YouTube, tetapi Hair Romance jauh lebih baik daripada tutorial YouTube mana pun.

Blog ini adalah panduan besar tentang berbagai hal yang harus dilakukan dengan rambut wanita dari segala bentuk, tekstur, dan potongan. Yang menakjubkan dari  blog ini adalah telah memperoleh 5 juta audiens hanya dalam waktu 18 bulan. Dia telah mengubah hasratnya menjadi profesinya dan sekarang memiliki 2 e-book dan satu buku cetak yang merupakan best seller New York Times dan tersedia di seluruh dunia.

Dengan banyaknya kehadiran platform media sosial seperti instagram dan Pinterest, Hair Romance menarik perhatian banyak wanita (dan pria). Mereka menghasilkan uang dari e-book, iklan di situs mereka, posting bersponsor, dan bekerja dengan merek juga.

Apa yang mereka lakukan dengan baik: Meningkatkan trafik pada tingkat kebutuhan tertentu.

31. Create and Go


Tips ngeblog dari orang-orang yang benar-benar menjalankan bisnis blog yang sukses.

Create and Go adalah salah satu blog paling populer di industri pemasaran. Blog itu dibuat oleh Alex dan Lauren, yang ingin berbagi lebih dari sekadar kiat blog lama yang sama yang dibagikan oleh orang lain.

Keberhasilan blog kesehatan mereka, Avocadu memungkinkan mereka untuk berhenti dari pekerjaan mereka dan menjalankan bisnis blogging mereka secara penuh waktu.

Di Create and Go, mereka telah membuat salah satu sumber daya terbaik tentang cara mengembangkan bisnis blog untuk membantu orang yang ingin melakukan hal yang sama.

Apa yang mereka lakukan dengan baik: Menambahkan elemen pribadi, dan mendalami topik yang mereka tulis.

Kesimpulan

Sebenarnya daftar ini akan terus bertambah, artinya saya akan terus menambahkan lebih banyak contoh blog yang sukses ketika saya menemukannya selama penelitian saya sendiri.

Mudah-mudahan, dengan menganalisis contoh yang dibagikan di atas, anda akan dapat melihat seperti apa blog yang menghasilkan enam dan tujuh digit angka dalam hitungan dollar, bagaimana mereka menghasilkan uang, jenis konten apa yang mereka terbitkan, dll. Namun yang terpenting, saya harap ini membantu memicu beberapa  ide khusus untuk proyek blog anda sendiri.

Sebagian besar ide niche blog yang saya dapatkan berasal dari analisis dan penelitian blog sukses lainnya.

Ya, memang benar bahwa sebagian besar blog yang dibagikan dalam daftar ini memiliki staf editorial yang besar dan anggaran yang sangat besar untuk dikerjakan, sehingga tidak mungkin bagi satu orang untuk bersaing secara langsung. Tapi bukan itu intinya dan dan juga buklanlah hal yang mustahil untuk memulai secara solo.

Intinya bukan untuk menyalinnya secara langsung. Intinya adalah untuk mengidentifikasi apa yang dapat anda bangun untuk diri anda sendiri berdasarkan apa yang berhasil dilakukan orang lain. Semoga bermanfaat dan Wassalamualaikum.