Ketertarikan Militer AS pada Energi Gelap dan Dimensi Lain - Emosianisme
Update
Loading...

Senin, 13 April 2020

Ketertarikan Militer AS pada Energi Gelap dan Dimensi Lain

Ketertarikan Militer AS pada Energi Gelap dan Dimensi Lainnya

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Salah satu kisah terbesar dalam penelitian UFO selama setahun terakhir adalah pengungkapan yang ada bahwa Pentagon baru-baru ini mendanai penelitian baru untuk fenomena anomali udara hingga 22 juta US dollar per tahun. Klaim keterlibatan pemerintah AS dalam penelitian UFO bukanlah hal baru di kalangan ufologi dunia, tetapi ruang lingkup program yang diakui secara publik dan hal "top secret" lainnya yang menyertai pelacakan benda-benda aneh terbang di langit sudah cukup untuk membuat beberapa skeptis bertanya-tanya apakah memang pemerintah AS mungkin tahu lebih banyak tentang fenomena udara tak dikenal daripada yang mereka biarkan.

Dokumen DIA


Kepentingan pemerintah AS mungkin tidak hanya berhenti di fenomena udara yang ada yang selama ini memicu kontroversi. Sekumpulan dokumen baru yang diperoleh KLAS-TV di Las Vegas tampaknya mengungkapkan bahwa Badan Intelijen Pertahanan Amerika Serikat (DIA = Defense Intelligence Agency) telah melakukan penelitian ekstensif dalam ilmu pengetahuan khusus yang menyentuh fenomena yang biasanya hanya dibahas dalam lingkaran dunia paranormal. Laporan tersebut, berjudul “Warp Drive, Dark Energy, and the Manipulation of Extra Dimensions” tampaknya menunjukkan bahwa industri pertahanan AS sangat mungkin memang memiliki minat dalam level misterius yang lebih tinggi dari realitas fisik yang ada saat ini. Apakah minat mereka berhenti pada penelitian teoretis, atau mungkinkah militer AS benar-benar memanipulasi struktur ruang waktu?

Mungkin belum, terutama mengingat tes terbaru dari mesin warp EM Drive yang sebelumnya. Laporan tersebut tampaknya menunjukkan bahwa minat DIA pada topik-topik misterius ini semuanya berpusat di sekitar penjelajahan yang menjangkau sudut-sudut jauh ruang angkasa antar bintang:

Gagasan bahwa teknologi yang cukup maju dapat berinteraksi dengannya, dan memperoleh kendali langsung atas, dimensi yang lebih tinggi adalah kemungkinan yang menggiurkan, dan sesuatu yang pasti layak untuk penyelidikan lebih lanjut. Kontrol ruang yang lebih tinggi dimesional ini dapat menjadi sumber kontrol teknologi dari kepadatan energi gelap dan pada akhirnya bisa memainkan peran dalam pengembangan teknologi populasi eksotis; khususnya, drive warp.

Energi Gelap & Perjalanan Antar Bintang

Mengapa DIA tertarik pada perjalanan ruang angkasa masih belum atau tidak diketahui. Laporan tersebut pada akhirnya tidak mengungkapkan proyek-proyek anggaran penelitian rahasia tersebut ke dalam teknologi pembengkokan ruang-waktu itu, tetapi memang menunjukkan bahwa kompleks industri militer AS digiatkan oleh beberapa perkembangan fisika kuantum saat ini:

Tentu saja, ini mungkin tidak teraktualisasikan sampai bertahun-tahun di masa depan, tetapi pertimbangkan banyak fenomena fisik spektakuler yang diyakini benar pada titik awal abad ke-21 ini. Juga dipercayai bahwa alam semesta mungkin tidak terdiri dari tiga dimensi spasial panjang, luas, lebar, dan satu waktu, tetapi pada kenyataannya, mungkin ada sebanyak tujuh dimensi yang dipadatkan tambahan dengan asumsi topologi Calabi-Yau berlipat ganda, bahkan bahwa blok bangunan dasar alam semesta, pada kenyataannya, entitas seperti tali yang diperluas.

Seperti dalam fiksi ilmiah, sering kali pihak militer yang secara tidak sengaja membuka celah dimensi dalam upaya untuk melakukan perjalanan ke sistem bintang yang jauh, yang memungkinkan kengerian yang tak terhitung mengalir ke dalam pesawat atau mungkin dunia tempat tinggal kita sendiri. Apakah laporan ini menunjukkan bahwa kejadian seperti itu mungkin akan terjadi dalam waktu dekat? Walaupun itu mungkin terdengar fantastis, laporan itu menyimpulkan dengan sentimen bahwa "sangat mungkin bahwa pikiran kreatif masa depan mungkin memang menemukan cara untuk mencapai sesuatu, bagi kita, yang tampaknya seperti sihir." Wassalamualaikum.
Komentar

Jika anda menemukan postingan ini menarik atau anda menemukan link error harap berikan komentar anda di bawah ini. Terimakasih.
EmoticonEmoticon

Notifikasi
Jangan lupa untuk berlangganan untuk mendapatkan update terbaru.
Tutup