Tutorial Membuat Banyak Akun Facebook Dalam 1 Nomor Hp -->

Advertisement

Tutorial Membuat Banyak Akun Facebook Dalam 1 Nomor Hp

Spesialis SEO Masakini
Jumat, 03 Januari 2020

Gambar Tutorial Membuat Banyak Akun Facebook Dalam 1 Nomor Hp

Halo.. Emosi muda,.. Assalamualaikum. Tutorial Membuat Banyak Akun Facebook Dalam 1 Nomor Hp - Saat ini media sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram, menjadi salah satu jejaring sosial yang banyak penggunanya. Hal ini menjadi Manfaat tersendiri untuk para pelaku bisnis, tentu dalam soal promosi produk atau jasa, Facebook menjadi salah satu alternatif yang cukup populer. Disini kami akan membagikan tips dan tutorial membuat akun Facebook dengan banyak namun hanya menggunakan 1 nomor aktif saja.

Biasanya nomor aktif hanya bisa di daftarkan untuk 1 akun saja, nah disini Anda bisa membuat akun banyak dengan satu nomor aktif yang di pergunakan. Cukup mudah dalam membuat akun Facebook, tanpa perlu registrasi email lagi. Namun kami tidak bertanggung jawab apabila di salah gunakan oleh orang lain.

Bagaimana Cara Membuat Akun Facebook Banyak?

Sebelum kita memulai cara membuat akun Facebook banyak, ada baiknya Anda pastikan dahulu pergunakan akun tersebut untuk apa saja. Kami sarankan untuk menggunakannya secara bijak, sebagai contoh mungkin Anda ingin memasarkan sebuah produk, tetapi hanya bisa menggunakan 1 akun Facebook saja.

Nah ini solusi terbaik untuk siapapun, yang ingin memaksimalkan bisnis mereka, terutama dalam mempromosikan setiap layanan jasa dan juga produk. Kami sudah menganalisah, apabila kita melakukan promosi dengan banyak akun, hal ini akan mempercepat dalam perkembangan bisnis mereka sebagai usaha muda kreatif. Silahkan lihat tata caranya sebagai berikut:

Tata Cara Membuat Akun Facebook Lebih Banyak

  • Siapkan nomor telepon aktif untuk verifikasi data registrasi Facebook.
  • Isi data sesuai yang di inginkan, namun setiap akun pastikan memiliki username berbeda, sebagai contoh akun pertama Doni, akun kedua japra, dan seterusnya.
  • Setelah konfirmasi dan Facebook sudah aktif dalam pembuatan akun pertama, silahkan nonaktifkan Facebook tersebut Klik Disini Untuk Nonaktifkan Facebook.
  • Setelah nonaktif, buat lagi dengan nomor telepon yang sama, namun username atau nama Anda bedakan, setelah aktif lakukan seperti langkah sebelumnya yaitu nonaktifkan lagi akun Facebook Anda.
  • Lakukan hal ini sesuai dengan kebutuhan masing-masing terutama dalam promosi bisnis.
Warning: Pergunakan dengan bijak, jangan disalah gunakan, kami sarankan untuk di pakai sebagai alat promosi saja bagi bisnis Anda. Disini kami membuat konten hanya untuk edukasi, serta mencoba membantu mengembangkan bisnis Anda, dan kami tidak bertanggung jawab apabila disalah gunakan oleh orang lain.

Sebelum Anda membuat akun lebih banyak, jangan lupa atur strategi bisnis yang ingin di jaring, terutama dalam target pasar nanti. Facebook sangat cocok untuk sarana media promosi secara gratis, hal ini akan membantu dalam perkembangan bisnis Anda.


Penutup

Demikian yang dapat kami sampaikan, tentang Tutorial Membuat Banyak Akun Facebook Dalam 1 Nomor Hp. Semoga dapat memberikan Manfaat bagi kita semua, gunakan dengan bijak agar bisnis Anda semakin berkembang. Sampai jumpa kembali, dan terima kasih sudah mengunjungi Emosianisme.net, Wassalam.