Tumbuhkan Kebun Teh Herbal Anda Sendiri -->

Advertisement

Tumbuhkan Kebun Teh Herbal Anda Sendiri

Rumput & Kerikil
Senin, 27 Januari 2020

Chamomile

Halo sahabat emosi muda,.. Assalamualaikum. Pernahkah anda berpikir menanam kebun teh herbal anda sendiri? Chamomile, lavender, adas hisop, calendula, dan echinacea adalah beberapa tanaman yang perlu dipertimbangkan ketika anda merencanakan sebuah kebun teh herbal anda sendiri.

Hal yang menjadi luar biasa adalah dimana anda tidak perlu banyak ruang untuk menumbuhkan tumbuhan ini, sebagian besar tumbuhan dengan senang hati bisa diselipkan di antara buah-buahan dan sayuran, hidup dalam wadah di tangga, atau tumbuh berbatasan dengan bunga atau tanaman semak lainnya. Jika anda suka chamomile dipasangkan dengan sayuran berdaun hijau seperti kangkung, calendula ditanam di perbatasan, dan membiarkan adas manis biji hisop tumbuh sendiri.

KUNCINYA ADALAH MENUMBUHKAN YANG ANDA SUKAI TERLEBIH DAHULU DAN KEMUDIAN MENGUJI BATAS ANDA DENGAN SATU ATAU DUA VARIETAS BARU UNTUK ANDA.

Herbal juga merupakan multi-tasker yang luar biasa, tampil memikat di taman dengan bunga-bunga yang semarak sambil menawarkan karunia obat (dan nutrisi) untuk pikiran dan tubuh.

Berikut adalah beberapa herbal yang paling disukai:

Panen bunga Chamomile untuk sebuah teh segar yang menenangkan. Teh ini sempurna sebelum tidur atau mandi malam. Gunakan bunga kering atau segar.

Daun Lemon Balm sebaiknya dikumpulkan sebelum tanaman bunga tumbuh. Bisa ditambahkan saat anda terkena flu, atau untuk membantu mengurangi sakit kepala, depresi, atau gangguan pencernaan.

Lavender adalah ramuan lain yang ditambahkan ke teh untuk mengatasi pilek, batuk, dan sakit kepala biasa. Lavender ini juga luar biasa untuk aromaterapi kamar mandi. Gunakan bunga kering atau yang segar.

Lavender
Lavender
Tumbuhan Mint jenis apa pun diketahui membantu pencernaan dan melawan selesma. Atau bisa di gunakan sebagai tambahan penganan. Dan mint nanas adalah salah satu favorit baru, kurang segar, tapi enak. Kumpulkan bunga dan daun dan gunakan segar atau kering.

Tulsi atau Holy Basil adalah ramuan obat yang kuat dan dapat tumbuh bersama dengan basil kuliner lainnya. Tanaman ini dikenal untuk mengobati banyak penyakit, mulai dari demam dan stres hingga penyakit jantung dan asma. Seduh sebagai teh atau cukup masukkan beberapa daun ke dalam air minum anda. Bahkan diperkirakan jika tanaman ini tumbuh dalam ruangan maka dapat melindungi anda dan keluarga anda dari flu biasa dan virus lainnya.

Calendula adalah ramuan lain yang kuat, tetapi lembut yang paling dikenal sebagai obat perawatan kulit yang penting. Dan (teh olahan dinginnya) dapat digunakan sebagai pencuci mata untuk konjungtivitis dan untuk mengobati varises dan luka bakar ketika diterapkan sebagai kompres. Makan kelopak mentah dalam salad atau menyeduh bunga ini dalam teh untuk mengobati bisul dan menenangkan saluran pencernaan. Gunakan bunga segar atau kering lembut.

Feverfew adalah sepupu chamomile dan terlihat hampir sama. Namun, daunnya yang digunakan untuk meringankan sakit kepala, migrain, dan radang sendi.

Lemon Verbena adalah ramuan yang benar-benar luar biasa yang ditanam karena aromanya yang luar biasa dan sebagai camilan kuliner. Minumlah sebagai teh yang menyegarkan dan membangkitkan semangat, atau tambahkan ke dalam makanan panggang dan koktail. Panen daun dan bunga sesuai kebutuhan dan keringkan daun pada musim gugur (meskipun segar jauh lebih baik).

Sangat baik untuk menanam Adas Manis Hyssop di taman. Tumbuhan ini memiliki aroma licorice yang indah, tetapi ringan dan aroma dan dapat ditambahkan ke teh untuk mengobati flu biasa dan mengurangi hidung mampet. Tambahkan ke dalam bak mandi untuk mengobati kulit dari sengatan matahari, infeksi jamur, atau sebagai tambahan perawatan setelah sakit.

Pineapple Sage atau Sage Nanas adalah sepupu mint dan dapat ditambahkan ke teh untuk banyak penyakit yang sama, seperti menenangkan saraf, menenangkan sakit perut dan membantu pencernaan. Tumbuhan ini juga menyenangkan karena sifat aromatiknya yang seperti nanas atau ketika dimasukkan ke dalam es teh, air segar, atau koktail. Ditambah bunga-bunga yang sempurna dalam salad.

Tumbuhkan Kebun Teh Herbal Anda Sendiri

Membuat Teh dengan Herbal

Saat bekerja dengan rempah segar, yang terbaik adalah menremukkan daun sebelum diseduh menjadi teh. Anda dapat menggunakan lesung dan alu kecil atau cukup menghancurkan daun dengan menggunakan sisi pisau, sendok kayu, atau tangan anda sendiri. Untuk bunga sendiri tidak perlu dihancurkan.

Keringkan tanpa terkena sinar matahari langsung di lingkungan yang tidak terlalu panas atau dingin, dan lebih disukai dengan kelembaban rendah. Bisa digantung untuk mengeringkan atau letakkan daun dan bunga di atas tikar yang rata dan kering. Tidak perlu menghancurkan herba kering sebelum menyeduhnya.

Untuk dijadikan sebagai teh, isi dalam saringan teh, atau biarkan meresap ke dasarnya. Saat menambahkan racikan herbal ke dalam bak mandi, pertama-tama sebaiknya dimasak terlebih dahulu seperti teh. Tempatkan daun dan bunga di dalam panci air, didihkan, angkat dari api, dan biarkan dingin selama sekitar 20 menit. Selanjutnya, saring cairan dan tinggalkan bagian yang padat, dan tambahkan air yang telah disaring tadi ke dalam bak air mandi sesuai kebutuhan.

Tumbuhkan Kebun Teh Herbal Anda Sendiri

Akhir kata, jika anda tidak ingin repot tetapi anda sedang mencari cara mudah untuk mendapatkan manfaat dari tumbuh-tumbuhan, cukup masukkan saja bunga atau daun ke dalam air minum anda atau tambahkan ke dalam Sun Tea anda. Namun tak masalah juga jika anda ingin meletakkan herbal anda di dalam wadah berisi air yang baru saja dikumpulkan dari kebun dan disimpan di dalam lemari es. Anda bisa menggunakannya kapan saja anda butuhkan. Nah tidak terlalu sulit bukan? Selamat mencoba teh herbal anda sendiri. Terimakasih telah membaca dan Wassalamualaikum.