Manfaat Kerja Sembari Tiduran Mengurangi Kegiatan Negatif - Emosianisme
Update
Loading...

Kamis, 02 Januari 2020

Manfaat Kerja Sembari Tiduran Mengurangi Kegiatan Negatif

Gambar Manfaat Kerja Sembari Tiduran Mengurangi Kegiatan Negatif

Halo.. Emosi muda,.. Assalamualaikum. Manfaat Kerja Sembari Tiduran Mengurangi Kegiatan Negatif - Memiliki kekurangan dalam soal perangkat kerja, bukan menjadi alasan untuk tetap produktif. Mungkin kini Anda sedang menganggur, dan keseharian selalu di sibukkan dengan aktifitas main game, atau hanya sekedar chattingan di media sosial yang akan menguras waktu produktif Anda. Sehingga hal ini tidak ada manfaatnya, bagi keberlangsungan hidup di masa depan.


Sebelum kita membahas Manfaat tiduran sembari bekerja, kami ada pengalaman menarik yang mungkin akan menjadi inspirasi bagi banyak orang. Kebetulan perangkat kerja saya sebuah notebook usang, sebagai pengangguran berat, saya ingin sekali memiliki sebuah penghasilan.

Perangkat kerja lain ialah Smartphone Android, lalu terbersit saya mencoba memposting artikel, chattingan dengan banyak orang di marketplace, hingga membuat video hanya menggunakan HP. Walaupun hasilnya jauh berbeda dengan perangkat yang biasa kami gunakan, sebuah notebook usang dan monitornya cukup bercoret-coret.

Hal ini tidak mengendurkan tekad saya untuk menjadi produktif, bahkan saat ini menulis tema artikel yang akan kita bahas pun saya menggunakan smartphone. Mungkin kelihatan sedang bermalas-malasan, namun saya pribadi saat menulis sembari tiduran menjadi sebuah aktifitas yang cukup baik menurut pribadi.

Sebelum memulai topik yang akan di bahas, ada sedikit cerita singkat lagi, saat ini saya tentu memanfaatkan Smartphone dengan dua sisi, yaitu merekam semua tulisan disini, untuk bahan channel YouTube, jadi kita dapat memaksimalkan sebuah perangkat HP sembari tiduran.


Beberapa Manfaat Kerja Sambil Tiduran

Mungkin Anda sedang kecanduan bermain game, baik online atau offline, atau bisa jadi Anda hobi menghabiskan waktu untuk kesenangan sendiri, yaitu melakukan chattingan. Bahkan mungkin Anda seharian hanya menonton televisi, atau menonton video di channel YouTube.

Hal ini apabila kita simak, menjadi buah negatif yang hanya akan menguras waktu dan tenaga saja. Berikut ada beberapa Manfaat bekerja sembari tiduran dengan perangkat smartphone:
  • Dapat mengurangi tingkat stress Anda.
  • Menjadi produktif dalam segala hal, termasuk sebagai seorang freelancer.
  • Mengurangi waktu yang terbuang saat bermain game.
  • Mengurangi kebiasaan chattingan.
  • Dapat bekerja dimanapun dan kapan saja.
  • Dan lain sebagainya.

Bagaimana caranya bekerja sembari tiduran?

1. Pergunakan Smartphone Anda secara optimal, tentunya untuk menciptakan peluang bisnis sebagai penghasilan. Anda dapat melakukan ini dengan cara berjualan online, atau membuat artikel di sebuah blog hanya menggunakan HP.

2. Multifungsi Smartphone bisa membantu kegiatan kerja Anda, sembari tiduran bisa melakukan rekaman video untuk bisnis yang sedang Anda jalankan.

3. Mungkin Anda sekarang susah tidur, sejenak menonton televisi, dan di monitor terlihat ide cemerlang untuk menciptakan bisnis. Entah itu bikin tema artikel, membuat sebuah produk, nah simpan dalam catatan di smartphone agar dapat memulai pekerjaan Anda.

4. Hal yang pertama bisa Anda lakukan saat ingin bekerja ialah, membuat catatan dahulu di smartphone, agar mudah saat mencopy file ke dalam website dan blog Anda, atau bisa langsung menulis melalui platform yang ada.

Note: Pada intinya hindari kegiatan yang negatif, untuk kepentingan Anda sendiri, apabila sudah berjalan dan menuai hasilnya, bisa di share ke pada masyarakat luas.

Kesimpulan: Bekerja sembari tiduran lebih santai, dan tidak akan menjadi stress, selain itu cukup efektif untuk mengurangi hal negatif. Sementara akan lebih produktif lagi, modalnya cukup kuota sama Smartphone, nah bagaimana apakah tertarik untuk mengubah pola pikir menjadi hal yang bermanfaat?, silahkan di coba sendiri.

Tutorial SEO Singkat Page 1 Dalam Beberapa Menit

Penutup

Mungkin ini kelihatan konyol sekali, namun pada dasarnya Anda dapat mencoba untuk bekerja sambil tiduran saat pulang kantor. Demikian yang dapat Emosianisme.net sampaikan tentang Manfaat Kerja Sembari Tiduran Mengurangi Kegiatan negatif. Sampai jumpa kembali di ulasan lainnya, terima kasih sudah berkunjung, Wassalam.

2 komentar

  1. Hahahahaha, bekerjalah sebelum dikerjai, meski sambil tiduran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi, efek bosan saat bermain game mungkin akan menjadi hal yang bermanfaat, apalagi mempebanyak konten, kalau kerja sambil duduk efek stress justru akan hinggap, nah coba sembari tiduran pasti tidak stress malah akan mengalir banyak inspirasi

      Hapus

Jika anda menemukan postingan ini menarik atau anda menemukan link error harap berikan komentar anda di bawah ini. Terimakasih.
EmoticonEmoticon

Notifikasi
Jangan lupa untuk berlangganan untuk mendapatkan update terbaru.
Tutup