13 Ide Ruangan Kamar Loteng Kecil Yang Indah -->

Advertisement

13 Ide Ruangan Kamar Loteng Kecil Yang Indah

Rumput & Kerikil
Minggu, 12 Januari 2020

10 Ide Ruangan Kamar Loteng Kecil Yang Indah

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Loteng merupakan permukaan bagian interior atas yang meliputi batas atas dari ruangan. Loteng umumnya tidak dianggap sebagai elemen struktural, tetapi hanya menyembunyikan bagian bawah struktur atap di atasnya. Loteng dapat didekorasi sesuai selera, dan ada banyak contoh lukisan dinding dan karya seni yang bagus di langit-langit terutama di bangunan keagamaan.

Namun, kali ini kita tidak membicarakan tentang dekorasi loteng dari sudut pandang visual, melainkan tentang improvisasi yang menjadikan bagian yang sering di abaikan ini menjadi sebuah kamar atau ruangan unik tersendiri.

Kamar loteng mungkin masih merupakan hal baru bagi masyarakat Nusantara, mungkin karena faktor cuaca dimana suhu loteng bisa menjadi sangat panas, sehingga banyak orang kurang memperhatikan bagian yang satu ini. Namun dengan sedikit pengubahan, kita bisa menjadikan bagian atas ini menjadi sebuah kamar kecil nan indah serta multifungsi, dan saya dalam postingan artikel kali ini membawa beberapa ide kepada anda tentang kamar loteng yang mungkin bisa mengubah mindset anda dari pengabaian loteng rumah anda selama ini. Yuk mari kita lihat.

Berikut List Rumah Kecil Cantik dengan Loteng Nan Indah

1. Kamar Loteng Kecil Elsa

Kamar Loteng Elsa

Di posisi awal versi Emosianisme hadir dengan desain Elsa. Anda bisa meletakkan dua tempat tidur di lantai seperti yang mereka lakukan di rumah mungil yang kami tinggali, plus ada futon yang hampir persis sama dengan tempat tidur yang berarti rumah ini bisa menampung enam orang. Tersedia juga bar ruang makan akan duduk enam juga dan ada area taman dan teras tambahan. Cukup mengesankan untuk rumah mungil di atas roda!

2. Kamar Loteng Kecil Tahosha

Kamar Loteng Kecil Tahosha

Untuk tipe Tahosa ini saya harus mengatakan itu cukup keren. Ada ruang duduk di ruang tamu yang bisa tidur tiga-dua di bagian bawah dan satu di atas. Dalam gambar ini, bagian atas sedang digunakan oleh lampu tetapi bisa menjadi area tidur juga.

Ada loteng kedua dengan tempat tidur ukuran penuh, jika dipindahkan, mungkin bisa menampung dua tempat tidur juga. Rumah mungil ini juga beroda dan memiliki area di belakang untuk menampung dua sepeda serta kompartemen penyimpanan.

Penyimpanan adalah nilai tambah besar untuk model ini. Memiliki lemari ujung di dapur dan penyimpanan di sepanjang tangga. Ini akan menjadi pemenang untuk orang-orang yang membutuhkan tempat untuk semuanya dan semua yang ada di tempatnya!

3. Kamar Loteng Kecil Bohemian Beachy

Kamar Loteng Kecil Bohemian Beachy

Tidak ada banyak detail tentang rumah tipe ini tetapi memiliki beberapa fitur yang cukup mengesankan. Di suatu tempat di rumah, ada satu set tempat tidur susun dan kemudian ada loteng untuk orang dewasa yang lebih dari mungkin.

Pandangan loteng melihat ke bawah pada bagian favorit saya di rumah dan di dapur. Kamar mandi juga perlu diperhatikan. Kamar mandi masuk ke dalam bak logam yang bisa anda duduki tetapi tidak untuk berbaring. Pintu gudang juga cukup rapi. Warna-warnanya benar-benar memunculkan getaran bohemian yang Indah!

4. Kamar Loteng Kecil Irving Tiny House

Kamar Loteng Kecil Irving Tiny House

Rumah Irving Tiny Home dilengkapi dengan kamar tidur ukuran penuh dengan loteng di lantai atas. Selama loteng bisa menampung dua tempat tidur, yang saya yakin tidak akan menjadi masalah, sedangkan kamar tidur di lantai bawah bisa menampung satu. Menambahkan ini bersama berarti bahwa rumah ini dapat, sekali lagi, memuat enam orang.

Saya masih berpikir bahwa itu setidaknya ada enam orang yang bisa merasa nyaman satu sama lain. Untuk sebagian besar waktu di sana, anak-anak dapat bermain di luar dengan anak-anak lain yang tinggal di komunitas rumah kecil selama seminggu, yang berarti anda bisa bekerja atau bersantai di sofa atau di luar di teras. Ini memberikan pemisahan yang sebaliknya bisa membuat stres dalam situasi di mana suatu kelompok harus berada di dalam sepanjang waktu.

5. Kamar Loteng Kecil Mini Magic

Kamar Loteng Kecil Mini Magic

Ini mungkin rumah loteng terbaik yang pernah saya lihat sejauh ini. Muncul dengan tidak hanya satu tetapi dengan dua loteng. Sementara loteng kedua adalah tempat untuk menyimpan pakaian. Yang pertama memiliki tempat tidur yang menutupi seluruh lebar area. Menurut perhitungan saya akan mengatakan bahwa ini bisa memuat empat orang di tempat tidurnya. Saya yakin itu akan membuat tidurmu nyenyak!

Kamar ini juga memiliki bak rendam di kamar mandi dan putih dan abu-abu, bersama dengan cahaya yang datang dari jendela memberi rumah mungil ini perasaan nyaman dan terkesan lebih besar untuk itu.

6. Kamar Loteng Kecil King’s Loft

Kamar Loteng Kecil King's Loft

Ide King’s Loft berasal dari Tiny Houses of Washington. Saya suka area loteng karena di belakang anda dapat melihat tirai. Tirai ini mengarah ke area gantung yang sangat bagus untuk orang-orang yang memiliki banyak pakaian.

Pintunya indah juga dan ruang tamu memiliki perapian yang bagus. Skema warna di rumah itu indah, sekali lagi dengan abu-abu, biru, putih, dan hitam. Memindahkan tangga ke atas dan menambahkan cahaya alami berarti rumah seluas tiga ratus tiga kaki persegi terasa lebih besar.

7. Kamar Loteng Kecil Berukuran Jumbo

Kamar Loteng Kecil Berukuran Jumbo

Saya berani mengatakan bahwa rumah mungil yang lebih besar ini dapat menampung keluarga yang lebih besar yang terasa seperti mereka membutuhkan ruang mereka sendiri. Meskipun loteng sedikit lebih besar dari rumah umumnya, namun justru ini keunikannya. Ada teras depan, memiliki filter udara di terasnya.

Kayu yang indah tetapi ada tungku pembakaran untuk menjaga rumah tetap hangat di musim hujan, juga memiliki AC sentral untuk mendinginkan suhu di musim panas.

8. Kamar Loteng Yang Berukuran Lebih Besar Dari Tampak Di Luarnya

Kamar Loteng Yang Berukuran Lebih Besar Dari Tampak Di Luarnya

Saya tidak menunjukkan kepada anda semua gambarnya secara mendetil karena saya tidak menemukan source gambar yang lebih lebar. Namun, anda bisa melihat mengapa saya bersikeras saya menamai yang ini ”lebih besar daripada yang terlihat di luar”. Juga, ia hadir dengan dua loteng.

Tapi, sejujurnya, alasan utama saya ingin anda melihat semua foto adalah karena saya pikir kamarnya sangat indah. Dan dapur itu? Saya akan mengiranya ke rumah ukuran biasa! Jendela di satu sisi rumah mungil yang mobile ini pasti membuatnya menjadi salah satu yang tercantik yang pernah saya lihat dalam daftar!

9. Kamar Loteng Kecil Triton

Kamar Loteng Kecil Triton

Rumah kecil ini memiliki beberapa fitur keren yang belum pernah saya lihat di kamar yang lainnya. Misalnya, di gambar ini, ada mesin pencuci dan pengering combo. Selain itu, rumah ini memiliki kantor untuk mereka yang bekerja dari rumah dan ingin merasakan area kantor yang terpisah.

Ada juga dua loteng di rumah ini, yang berarti tidak mustahil bagi keluarga untuk tinggal di sini. Ini memberi saya banyak harapan untuk memiliki rumah kecil sendiri suatu hari nanti! Aksen kayu di seluruh rumah tampak bagus.

Satu-satunya keluhan saya adalah bahwa dapur memiliki kompor pembakar listrik dan tidak ada oven, meskipun di mana microwave (di atas kulkas) oven konveksi kecil bisa menggantinya dan saya akan bahagia sepanjang waktu untuk nyaman berada di dalamnya!

10. Kamar Loteng Kecil Custom

Kamar Loteng Kecil Custom

Ini adalah salah satu rumah loteng paling menakjubkan yang pernah saya lihat. Seperti banyak yang lainnya, tidak ada satu tetapi dua loteng. Rumah ini memiliki beberapa fitur yang ditingkatkan yang benar-benar menonjolkan faktor wow itu. Misalnya, ada area mesin cuci dan pengering beban depan berukuran penuh di rumah.

Ada juga kompor gas yang sangat bagus di dapur, serta wastafel dan lemari es retro yang ditunjukkan pada gambar. Salah satu loteng memiliki tempat tidur di dalamnya yang dikelilingi oleh kompartemen penyimpanan lantai yang rendah, sehingga hampir sempurna untuk sepatu.

Loteng kedua berada di atas kamar mandi dan sepertinya digunakan sebagai sudut baca, dengan bantal besar dan meja nakas. Pintu gudang geser juga berfungsi sebagai tangga.

Kamar mandinya sendiri memiliki kepala pancuran tembaga yang indah dan area untuk menggantung pakaian. Meskipun rumah itu tidak memiliki area hiburan sejati, rumah itu masih sangat indah dan panats dipikirkan sebagai opsi yang baik.

11. Kamar Loteng Kecil Georgia

Kamar Loteng Kecil Georgia

Kamar Milik Georgia yang dibuat oleh Tiny House Builders adalah satu-satunya rumah gooseneck dalam daftar ini. Saya harus mengatakan, bahwa saya juga sangat terkesan. Pembuat rumah ini tampaknya melakukannya dengan baik.

Georgia memiliki dua area loteng, di mana gambar diambil. Itu terlihat cantik dan nyaman, meskipun loteng kedua tampaknya memberikan lebih banyak nuansa kamar tidur daripada yang pertama.

Ada kombo mesin cuci kering di rumah mungil ini juga, tetapi tidak ada oven untuk memanggang. Sekali lagi, seharusnya tidak menjadi masalah jika anda mengganti microwave, menurut saya.

12. Kamar Loteng Kecil Teton

Kamar Loteng Kecil Teton

Rumah Teton yang di buat oleh Alpine Tiny Homes menampilkan peralatan berukuran penuh termasuk mesin cuci dan pengering, dua loteng, dan sofa tarik untuk tidur enam orang. Rumah ini memiliki nuansa lapang, dengan ruang makan yang menghadap ke luar jendela.

Apa yang lebih baik adalah bahwa tampilan di luar jendela itu bisa berubah karena rumah ini berada di atas roda. Saya suka lampu langit-langit di loteng dan pencahayaan di semua pencocokan, memberikan nuansa yang sangat nyaman. Pusat hiburan penuh rak untuk menyimpan video penggemar film di satu tempat. Rumah ini sangat cocok untuk hari penghujan atau tinggal di perkemahan saat seseorang menjelajahi suasana luar yang indah!

13. Kamar Loteng Kecil Kustom Kayu

Kamar Loteng Kecil Kustom Kayu

The Custom Tiny oleh Bear’s Tiny Homes mungkin adalah salah satu nominasi rumah mungil favorit saya di seluruh daftar yang ada. Saya suka itu. Ukuran yang lebih kecil baik-baik saja karena, sekali lagi, setidaknya ada dan cukup. Demikian juga, kulkas dan kompor juga lebih kecil, tetapi saya terkejut melihat ada kombo pengering mesin cuci di dapur juga. Bahkan ada televisi layar datar yang dibangun di dinding di atas perapian di ruang tamu. Kamar ini benar-benar memiliki semuanya!

Ruangan kecil ini memiliki semuanya di dalam dan luar. Di luar mereka membuatnya tampak seperti rumah tradisional dengan warna hijau muda yang indah dan pintu merah gelap. Bagian favorit saya dari luar? Lampu teras. Hal-hal kecil yang membuatnya terasa seperti di rumah pada umumnya!

Setelah melihat foto-foto ini saya menjadi tidak sabar rasanya untuk memiliki rumah kecil sendiri. Menghabiskan waktu bersama keluarga kemudian menikmati kebersamaan dan orang lain yang memiliki ide yang sama bisa merasakan hal yang sama pula tentang gaya hidup yang kami alami Insya Allah. Sampai jumpa lagi dan Wassalamualaikum.