10 Ide Pagar Modern untuk Halaman Belakang Anda -->

Advertisement

10 Ide Pagar Modern untuk Halaman Belakang Anda

Rumput & Kerikil
Jumat, 10 Januari 2020

10 Ide Pagar Modern untuk Halaman Belakang Anda

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Pagar membuat pernyataan di halaman rumah anda, dan pagar harus berfungsi dan terlihat bagus agar anda merasa nyaman dengannya seiring waktu. Berikut adalah kumpulan pagar dalam berbagai gaya untuk membuat anda akan berpikir tentang pagar seperti apa yang anda inginkan di halaman rumah anda sendiri.

1. Pagar besi

Pagar yang terbuat dari besi tempa (atau alternatif aluminium) memungkinkan ventilasi dan melindungi properti anda. Pagar logam telah ada selama berabad-abad, sangat tahan lama dan bisa sangat indah. Pemeliharaan melibatkan pengecatan ulang secara berkala.

Pagar besi
Photo: https://www.northsidefencing.com.au

 2. Pagar Kayu Dinding Pendaki

Pagar tipe berjenjang ini yang indah terlihat luar biasa selama musim tanam dan di luar musim. Terima kasih pada kisi-kisi yang diposisikan dengan baik, pagar ini sangat cocok untuk mendukung jenis tanaman bunga merambat dan sayuran. Ingatlah bahwa memanjat tanaman bisa menjadi berat, jadi pastikan pagar anda cukup kokoh untuk menopangnya.

Pagar Kayu Dinding Pendaki
Photo: http://www.hgtv.com/design-blog/outdoors/12-beautiful-backyard-fences

3. Pagar Bilah Horisontal Hitam

Mencari gaya pagar modern yang menjaga privasi tanpa mengganggu halaman anda? Pertimbangkan bilah cedar horizontal hitam. Tidak hanya ini terlihat bagus di samping halaman hijau subur, itu juga pilihan yang cocok dengan arsitektur modern.

Pagar Bilah Horisontal Hitam
Photo: http://www.creelio.com/horizontal-cedar-fence/

4. Pagar Bambu Hamipara

Pagar bambu alami ini menggunakan batang bambu penuh yang berjajar dan dibingkai dengan kayu bercorak. Sebuah beton dasar jangkar panel. Pagar bambu cantik, ringan, dan cukup terang untuk mencegah bayangan gelap terlalu banyak. Warna hijau muda dan jerami dari bambu bercampur dengan baik di halaman belakang mana pun, tetapi terutama jika anda memiliki tanaman tropis dan aksesori.

Pagar Bambu Hamipara
Photo: https://hamipara.com/japanese-fence-design/beautiful-japanese-fence-design-with-fencing-outstanding-bamboo-privacy-ideas-pictures/

5. Pagar Beton Geometris Padat

Jika anda lebih memilih untuk menjadi modern mungkin, pertimbangkan pagar beton murni untuk halaman belakang anda. Ada banyak pagar beton yang mempesona dan tinggi yang digunakan untuk keamanan dan kecantikan yang bisa anda jadikan inspirasi. Paling sering, beton itu halus dan abu-abu, dengan celah geometris dan garis untuk menarik. Kesenjangan juga memungkinkan udara dan cahaya melewati. Meskipun anda dapat menuangkan lempengan beton sendiri, pagar yang terbuat dari panel beton kemungkinan akan membutuhkan bantuan profesional.

Pagar Beton Geometris Padat
Photo: https://www.pinterest.com/pin/129760032996244314/

6. Pagar Palet Berulang

Anda dapat melakukan hampir semua hal dengan palet kayu, termasuk membangun pagar! Dua pilihan anda di sini adalah dengan menggunakan palet sebagai bagian utuh yang dapat anda kurung ke tiang pagar, yang menciptakan pagar menarik yang terbuat dari kotak-kotak yang terhubung, atau anda dapat membuka palet untuk bilah kayu dan menggunakannya sebagai papan tersendiri. Kedua opsi ini memungkinkan anda mengubah bentuk kayu dan membuat pagar yang unik.

Pagar Palet Berulang
Photo: https://www.1001pallets.com/2016/09/pallet-fence-6/

7. Pagar Papan Variasi Horizontal

Sebagian besar pagar dibangun dari papan vertikal, tetapi papan horizontal adalah alternatif yang menarik. Rahasianya di sini adalah dalam memilih lebar ruang antara papan. Pagar modern terdiri dari papan horisontal dengan ruang yang bervariasi di antara mereka, atau lebar papan yang bervariasi, untuk hasil yang terlihat menyenangkan secara visual.

Pagar Papan Variasi Horizontal
Photo: https://www.bitdigest.net/rustic-wood-slat-fence-design/rustic-wood-slat-fence/

8. Pagar Kombinasi Kayu dan Logam

Logam bervariasi mungkin terasa seperti pilihan aneh untuk pagar lansekap, tetapi kami telah melihat beberapa pagar indah yang menggabungkan logam dan kayu. Biasanya, logam bergelombang berkualitas sangat tinggi dan sering ditutup dengan lapisan pelindung yang membuatnya terlihat lebih mewah. Panel kayu kaya dan gelap untuk membantu melengkapi logam.

 Pagar Kombinasi Kayu dan Logam
Photo: https://www.homeimprovementpages.com.au/article/how_much_does_colorbond_fencing_cost

9. Pagar Vinyl Sederhana

Terkadang kesederhanaan adalah hal yang terbaik. Proyek pagar vinil DIY menawarkan daya tahan yang ringan dan terjangkau, banyak pilihan warna yang berbeda dan pengaturan yang mudah setelah anda memasangnya.

Pagar Vinyl Sederhana
Photo: https://www.familyhandyman.com/garden-structures/fences/installing-a-vinyl-fence/view-all/

10. Pagar Dinding Gabion

Dinding bronjong adalah dinding kawat penahan yang diisi dengan batu. Dengan pagar, pembangun biasanya menggabungkannya dengan tiang atau panel kayu untuk efek yang lebih mencolok. Pilih batu-batu indah seperti batu-batu besar atau batu-batu lokal untuk melengkapi lansekap, dan anda akan merasa kagum melihat betapa bagusnya pagar ini (belum lagi seberapa kokohnya).

Pagar Dinding Gabion
Photo: https://www.pinterest.com/pin/507851295469736774/

Demikianlah sahabat emosianisme tentang beberapa ide pagar yang mungkin bisa menginspirasi anda. Semoga bermanfaat dan Wassalamualaikum.