Tips Backlink Pro Setajam Mata Dewa -->

Advertisement

Tips Backlink Pro Setajam Mata Dewa

Spesialis SEO Masakini
Senin, 23 Desember 2019

Gambar Tips Backlink Pro Setajam Mata Dewa

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Tips Backlink Pro Setajam Mata Dewa - SEO merupakan sistematik yang unik dalam pertarungan sengit di dunia SERP. Sebenarnya White SEO mengarah kepada konten yang berkualitas, untuk pondasi baru kita sisipkan backlink di antara selah-selah konten yang disajikan. Ibarat membangun rumah, pasti ada tiang penyangga di dalamnya. Begitu pula dengan kinerja Backlink, dalam kamus Indonesia yang baik dan benar ini disebut link yang kembali ke halaman utama, atau single postingan dengan tema beda.

Penggunaan Backlink Terhadap sebuah situs Seberapa Besar Kah?

Mungkin para pemula akan sangat bingung, terlebih lagi soal belajar di tehnik SEO tingkat tinggi, dimana pada tingkatan ini kita harus cerdik. Dalam artian pintar membahas berbagai tema untuk mengisi website sehari-hari. Sebenarnya kualitas backlink itu berpotensi menaikan secara rata-rata 5-10% saja, sisanya terdapat pada konten yang Anda sajikan.

Bagaimana mungkin hal ini terjadi?, pasti semua orang masih memprioritaskan penggunaan backlink, maka dari itu setiap saat algoritma Google di update. Hal ini memang untuk meminimalisir adanya spam link dalam sebuah situs, jangan sampai website Anda malah terkena sandbox, alias di cap jelek oleh bot engine.

Bagaimana Cara Menerapkan Backlink Pro?

Sebelum mengetahui cara mendasar penggunaan, atau penerapan sebuah backlink, pastikan juga isi web Anda terdapat konten yang sempurna, atau berkualitas baik buat para pembaca. Karena unsur backlink hanya sebatas untuk media promosi, antara satu konten dengan konten lainnya, bahkan yang selalu di tanam di situs orang lain pun sama, hanya bersifat sebagai media promosi saja. 

Tehnik backlink ini sama dengan dunia periklanan, hanya saja dalam penerapannya ada yang gratis dan juga berbayar.

Backlink terdiri dari 3 Elemen penting, yaitu inlink (link menuju ke artikel lain), outbondlink (url yang mengarah keluar website), dan juga PBN (Private Blog Network) yang artinya backlink di tanam di situs orang lain yang akan mengarahkan ke web utama kita. Tetapi dalam penggunaan nya sangat riskan, apalagi saat algoritma berubah, hanya jenis link yang baik yang akan bertahan. Berikut cara penerapan Backlink Pro dalam sebuah situs.

1. Tanam backlink yang sesuai dengan judul yang ada dalam website yang di bahas, dengan anchor yang sempurna. Contohnya:


Dalam contoh backlink diatas, mempunyai nilai anchor target keyword yang akan di bidik, backlink jenis ini merupakan bagus untuk di tempatkan, karena di dalamnya terdapat title untuk kita jadikan kata kunci.

2. Backlink pro yang di nilai baik ialah jenis url yang di terapkan di isi postingan pada sebuah website. Karena sifatnya mengarah ke media promosi, ketika ada pengguna mendekat link yang ditanam, tentu akan meninggalkan jejak digital melalui cache, nah sistem ini akan di akses oleh perayapan seluruh bot engine.

3. Jangan sekali-kali Anda melakukan tehnik spaming link, yaitu memasang backlink secara brutal kepada setiap website, atau terdapat url yang sama dalam 1 postingan. Karena crawler Webmaster akan dapat mendeteksi link yang di anggap spam, bahkan akan di cap dan terlempar sebagai duplicated link. Seperti pada contoh nomor satu, apabila di tanam secara sama dalam 1 postingan, maka hal ini sistem bot akan mendeteksi spammer link atau duplicated link.

Konten Lebih Baik Di Banding Backlink

Kebanyakan orang menyatakan SEO is backlink, namun fakta nya salah hal ini sudah kami analisah ribuan kali, dan saat ini pun hasilnya sama. Konten yang paling baik lah yang akan menduduki peringkat pertama di halaman pencarian.

Karena ini yang di nilai paling optimal dalam melakukan teknik White Hat SEO. Silahkan uji sendiri hasilnya, buat 2 buah postingan yang berbeda, yang pertama isi konten dengan tambahan backlink di dalamnya, yang kedua buatlah konten yang tanpa backlink di dalamnya.

Hasilnya cukup lumayan lama, sesuai dengan panduan webmaster, sekitar 90 hari 1 konten dapat di rayapi secara sempurna, hanya saja dalam optimasi kita sering salah tafsir. Mungkin dalam hitungan menit target keyword yang kita bidik cepat dirayapi bahkan berada di posisi pertama. Hal ini hanya keyword tertentu saja yang ternyata sudah di rayapi, tetapi dalam faktanya belum semua isi konten di rayapi.


Penutup

Mungkin penyampaian kami dalam mengulas backlink sedikit berbeda, atau sedikit bisa di pahami dalam ungkapan yang di berikan. Tetapi simple nya bisa Anda amatiz dan semoga memahami apa yang disampaikan.

Kenapa kami ulas hari ini soal backlink pro, karena masih banyak pemula yang ingin belajar tidak memahami apa itu backlink, dan sebaiknya saran saya hindari pemakaian backlink, fokus saja pada konten yang sedang di bahas.

Apabila ada pertanyaan yang menarik, silahkan isi kolom komentar yang tersedia. Semoga ulasan ini menjadikan Manfaat bagi kita semua, dan siap bertempur bersama kami di dunia search engine secara sehat. Demikian yang dapat emosianisme.net sampaikan, tentang Tips Backlink Pro Setajam Mata Dewa. Sampai jumpa kembali di informasi tips and trik para dewa, wassalam.