Tips Jitu Mengecilkan Perut Tanpa Olahraga - Emosianisme
Update
Loading...

Selasa, 26 Maret 2019

Tips Jitu Mengecilkan Perut Tanpa Olahraga

Tips Jitu Mengecilkan Perut Tanpa Olahraga

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Lelah mencari tips mengecilkan perut yang gitu-gitu aja. Yang tidak lepas sama kegiatan olahraga. Bagi kamu yang kurang suka olahraga atau tidak punya waktu luang untuk olahraga. Maka anda tepat sekali sedang membaca artikel di blog ini. Karena disini kita akan membahas tentang tips mengecilkan perut tanpa olahraga, menarik bukan? Yaudah, baca aja. Engga bakal nyesel kok !

Mengecilkan Perut Tanpa Olah Raga

Mempunyai tubuh yang langsing dan ramping merupakan dambaan dari semua orang. Baik itu laki-laki maupun para wanita. Disini saya sarankan tidak usah sampai six pack dulu deh yaa. Yang terpenting perut anda sudah terlihat ramping, itu akan membuat anda lebih percaya diri, apalagi soal semangat, itu sepertinya sangat berapi-api.

Mungkin benar cara atau tips paling ampuh dalam mengecilkan perut itu dengan olahraga. Akan tetapi, banyak dari sekian orang tidak punya waktu dalam hal tersebut. Maka dari itu disini kita akan membongkar tips apa aja sih yang bakalan ada dalam mengecilkan perut tanpa olahraga:

Konsumsi Makanan Tinggi Serat

Apabila tidak punya waktu berolahraga, maka cukup bagi anda untuk membakar 0,5 kg lemak perut dalam sebulan dengan memakan makanan yang mengandung tinggi akan serat dimana dapat membuat perut anda kenyang lebih lama dan tentunya tetap menjaga metabolisme tubuh.

Lakukan Diet Seimbang

Jangan salah artikan ya. Diet itu bukan berarti tidak makan sama sekali, tetapi justru diet yang baik itu adalah makan 5-6 kali sehari tapi tetapi dengan porsi yang sedikit. Kombinasikan menu rendah  akan lemak, perbanyak seperti buah-buahan, sayur-sayuran yang banyak mengandung vitamin.

Minum Segelas Air Sebelum Makan

Dalam hal ini bertujuan agar mencegah makan berlebihan karena perut akan terasa cepat kenyang. Maka dari itu wajib bagi anda untuk melakukan hal seperti ini. Cobalah !

Hindari Junk Food

Junk Food itu seperti makanan cepat saji. Anda tahu kan bahwa makanan cepat saji itu dapat menambah timbunan lemak. Maka dari itu, cobalah untuk menghindari cemilan, goreng-gorengan, dan juga berbagai makanan yang mengandung lemak tinggi.

Hindari Makanan tinggi sodium

Sodium atau garam yang terdapat dalam bumbu atau makanan olahan itu memiliki sifat yang menarik air. Makanya dari itu lah bila anda mengkonsumsi sodium yang lebih tinggi ketimbang jumlah yang biasanya atau standar, dapat menyimpan cairan lebih sehingga membuat perasaan lesu, lemas, gemulai, malas, hingga badan terlihat lebih bengkak dan kelebihan berat air. Hati-hati!

Hindari Permen karet

Wah, ternyata hal sepele seperti ini yaitu mengunyah permen karet dapat membuat perut kita menjadi buncit loh. Mungkin benar, belum banyak yang mengetahui tentang hal ini. Mungkin aja termasuk Anda hehe. Mengapa? Karena dengan mengunyah permen karet dapat membuat  kita menelan banyak udara. Sehingga semua udara itu terjebak dalam saluran pencernaan hingga akhirnya menyebabkan tekanan, kembung dan bahkan perut menjadi besar.

Hindari Stress

Hindari stress? Mengapa? Nah, pada poin ini harus menghindari stress karena dengan begitu tubuh akan melepaskan kortisol, dimana suatu hormon yang bertugas bertanggung jawab untuk timbunan lemak perut anda. Oleh karena itu, hindarilah stres sedini mungkin, luangkan waktu anda untuk menyegarkan diri anda, dan juga istirahatlah yang cukup.

Nah jika anda disiplin dalam melakukan pola makan sehat yang telah di tulis diatas maka perut yang ramping bisa segera anda dapatkan. Selamat mencoba! Terimakasih dan Wassalamualaikum. *Ditulis oleh; Cut Hayatul Wardani
Komentar

Jika anda menemukan postingan ini menarik atau anda menemukan link error harap berikan komentar anda di bawah ini. Terimakasih.
EmoticonEmoticon

Notifikasi
Jangan lupa untuk berlangganan untuk mendapatkan update terbaru.
Tutup