Kata-kata Motivasi Terbaru

Motivasi hidup, motivasi islami, kata-kata motivasi


Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Begitu banyak orang di luar sana yang ingin bangun dan dapat bangkit kembali. Karena terkadang cobaan hidup begitu menghimpit, masalah tak kunjung selesai, hidup kadang senang, kadang susah. Maka dari itu, banyak dari kita yang membutuhkan motivasi yang akan sedikit terbangun setelah mendengar dan membaca kata-kata motivasi dari keluarga, teman bahkan dari sosial media yang kerap sekali menjadi hal utama yang ingin di baca ketika tak ada orang yang memperdulikannya.

Kata-kata itu seolah membuat kita menyadari  bahwa sesuatu yang sebelumnya belum kita temukan maka pola pikir akan semakin berubah, tentunya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Bisa saja karena pikiran kita yang sudah terlalu penat karena fokus pada hal-hal yang membosankan dan membuat kita seolah merasa begitu terbebani. Akan tetapi, ketahuilah bahwa fase-fase sulit seperti itu sangat lumrah sekali terjadi dalam kehidupan. Mungkin perbedaannya hanya dari bentuknya saja dari waktu ke waktu. Karena semakin hari kita akan tumbuh semakin dewasa dan tua sehingga mempunyai tanggung jawab yang semakin besar. Apalagi untuk para laki-laki yang menjadi imam bagi rumah tangga.

Kata-Kata Motivasi

Menariknya lagi, selain untuk mendorong seseorang dalam menjalani hidup, kata kata motivasi juga begitu sering diselipkan di berbagai acara yang tujuan nya untuk membangun kepribadian semua orang. Katakanlah di acara-acara seminar motivasiSo, bukan hanya kata-kata lucu saja yang tengah marak pada masyarakat Indonesia ini. Kata-kata motivasi pun sangat di butuhkan dalam membangun jiwa yang tenang dan berjiwa besar. Maka dari itu Emosianisme akan membagikan kata-kata motivasi untuk pembaca yang ingin bangkit dan semangat dalam memperjuangkan hidup nya serta yang ingin mengutipnya sehingga di jadikan sebagai motto dalam hidupnya.

Berikut di bawah ini adalah kata-kata motivasi terbaru:

Bagi mereka yang bermental sang pemenang.
Kegagalan dan tekanan adalah "Ruang Belajar". 
Tak ada yang dapat menghentikan langkahmu kecuali dengan izinmu sendiri. Maka mulai sekarang putuskan untuk BERBAHAGIA !
Keikhlasan adalah cara terbaik untuk merasakan kembali kebahagian yang semestinya kita rasakan.
Perbedaan antara orang sukses dengan orang gagal adalah pada kemampuan mereka dalam menghadapi tekanan.
Bersungguh-sungguhlah kamu di masa muda, 
Bersenang-senanglah kamu di masa tua.
Keyakinan masa depan mu sangat di tentukan oleh bagaimana kamu menyikapi dan hormat terhadap dirimu sendiri
Sejauh mungkin jadilah lebih bijaksana daripada yang lain,tetapi jangan katakan demikian kepada mereka.
Jangan mengeluh ketika masalah membanjiri pikiran. Seharusnya lebih bersyukur karena Allah menghadiahi pelatihan yang tidak pernah hadir dari manusia.
Setiap pribadi yang berhasil, selalui melalui tahap yang sulit. Namun bersabarlah, karena anda sedikit lagi akan sampai.
Bayangkan wajah orang tuamu, sehingga semangat dan bangkit mu terpacu kembali.

Terimakasih! *Ditulis oleh: Cut Hayatul Wardani

Biografi lengkap penulis bisa anda lihat di Tentang Kami

Artikel Lainnya
Previous
Next Post »