Jasa Lolos Review Site Adsense

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Sejak Oktober 2018 secara tiba-tiba Google Adsense mengeluarkan regulasi baru pada pendaftaran akun baru, yakni setiap situs akan di review terlebih dahulu, setelah situs di approved baru iklannya akan muncul. Dan tepat di tanggal 21 November 2018, banyak akun adsense yang awalnya non hosted non review tiba-tiba berubah menjadi mode baru yang setiap situsnya harus di review terlebih dahulu. Tentu perubahan mendadak ini sempat membuat pusing para pemain baru yang belum memahami cara membuat blog yang baik dan benar untuk bisa di approved oleh Adsense. Efeknya jika anda ingin menambahkan web atau blog baru untuk menayangkan iklan adsense maka tidak bisa di lakukan langsung terlebih dahulu. Semuanya harus di review terlebih dahulu dan ini akan memakan waktu, belum lagi jika review situs belum tentu di terima karena di anggap belum sesuai dengan kebijakan adsense untuk menayangkan iklan mereka. Lantas bagaimana solusinya?

Jasa meluluskan review site adsense


Sesuai dengan heading diatas? Apakah bisa? Jawabnya ya bisa dunk. Setiap domain yang sudah lulus review adsense akan berhak menayangkan iklan dari Google, nah yang belum lulus review otomatis hanya menampilkan space blank atau kosong karena iklan tidak bisa tampil.

Terus gimana dunk agar bisa lulus review?
Sederhana saja, secara natural anda bisa membuat web atau blog yang memenuhi standar Google Adsense, apabila standar itu terpenuhi maka setelah pengajuan review berkisar 1-3 hari, maka akan ada email pemberitahuan bahwa situs telah disetujui untuk menampilkan iklan.

Terus gimana kalau selalu di tolak?
Nah, disini saya hadir untuk membantu teman-teman yang mengalami kesulitan lulus review dengan menawarkan jasa lolos review site adsense. Ingin tahu gimana caranya? Simak penjelasan sederhana berikut ini:

Kronologi jasa lolos review site adsense
Domain yang sudah di lulus review akan menampilkan iklan adsense, namun yang belum lulus review tidak akan mengalami hal ini. Lantas cara meluluskannya dengan jasa saya adalah sebagai berikut:

1. Saya memiliki puluhan web dan blog yang kesemuanya sudah lulus review adsense, dan ini bisa dimanfaatkan untuk pengajuan lulus review dengan domain baru.

2. Pasang domain anda di blog saya yang memiliki ratusan konten dan memenuhi standar Adsense.

3. Ajukan review memakai blog saya dengan memakai domain anda.

4. Blog di setujui untuk menayangkan iklan.

5. Copot domain anda dan pasang kembali di blog asli anda.

6. Blog anda sudah menayangkan iklan.

7. Selesai...!

Mudah sekali bukan? Cara ini juga bisa dilakukan untuk upgrade akun adsense dari hosted ke nonhosted. Saya telah menggunakan metode ini sejak 2014, dan dengan tehnik ini saya tidak memiliki kesulitan untuk mengajukan akun adsense terbaru hanya bermodalkan domain dan email baru serta pengajuan selalu memakai blog yang sama.

Blog untuk pengajuan juga bisa disesuaikan dengan keinginan anda, hanya saja variasi harga tergantung pada niche. Saya memiliki beberapa niche yang bisa kita gunakan untuk meluluskan review site anda, diantaranya adalah:
  • Otomotif
  • Berita
  • Kesehatan
  • Teknologi
  • Campuran 
  • Dll yang kesemuanya adalah blog berbahasa Inggris.


Jika anda berminat, anda bisa menghubungi saya via contact email atau langsung via facebook saya di: https://www.facebook.com/ahmadraju atau kirim pesan via email di: ahmadraju@gmail.com.

Untuk masalah harga saya memberikan jasa yang teramat murah tergantung mood saya wkwkwkwk. Gak mahal-mahal amatlah, kisaran 200 ribuan tergantung niche yang anda inginkan. Nah jika masih ragu anda bisa bertanya-tanya dulu di komentar yang insha Allah saya akan membalas semua komentar anda. Sekian, terimakasih dan Wassalamualaikum.

Baca Juga; Jasa Tulis Artikel Murah Standar SEO

Posting Komentar