Juli 2018 - Emosianisme
Update
Loading...

Minggu, 08 Juli 2018

Skema Supernatural Dan Program Aneh Nazi

Skema Supernatural Dan Program Aneh Nazi

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Nazi telah lama hadir dengan berbagai plot, ekspedisi, dan skema yang terdengar cukup gila. Memang, sejarah sebenarnya tentang hal-hal seperti itu seringkali sangat berwarna dan aneh seperti yang telah "mereka" gambarkan di bioskop atau film di TV. Meski dalam pikiran saya pribadi, seringkali untuk tidak mempercayai secara begitu saja dari banyak hal yang dikabarkan tentang Nazi, ada banyak sekali propaganda untuk membenamkan identitas Nazi yang sebenarnya, semacam serangan untuk mencuci otak banyak orang agar meyakini bahwa Nazi adalah selalu gila, berbahaya, salah dan hadir tanpa ada kebenaran di dalamnya. Saya telah berbicara di sini sebelumnya tentang keterlibatan Nazi dalam segala hal di mulai dari okultisme, hingga basis rahasia Antartika, hingga ekspedisi yang diduga untuk menemukan Yeti. Namun perlu anda ketahui sebelumnya, semua tulisan saya tentang Nazi saya ambil dari berbagai riset dan informasi dari pihak rival Nazi, jadi saya belum menemukan informasi valid dari Nazi itu sendiri agar cerita menjadi berimbang, apa yang saya tuliskan bisa saja mengandung propaganda dari para pembenci Nazi dari segala pencarian yang saya lakukan untuk meneliti hal ini, saya merangkum berbagai informasi ini terutama tentang dugaan hal-hal aneh yang ada di dalamnya yang mungkin memiliki garis merah kaitan terutama dengan pergerakan politik dunia saat ini, mungkin anda akan bertanya-tanya, bukankah Nazi telah lama punah? Benar, anda tidak salah lagi, namun 99% informasi tentang Nazi selalu dikaitkan dengan hal negativ, bukankah ini juga menjadi sebuah pertanyaan? Jika Nazi selalu dipenuhi dengan hal negatif, lantas mengapa ada banyak negara yang mendukungnya, bahkan banyak orang bersedia untuk menjadi relawan dan berperang di pihak Nazi? Kita tahu, sejarah ditulis oleh para pemenang, jadi kebenaran bisa jadi selalu samar ditangan para pemenang, tentunya dengan berbagai kepentingan, terutama kepentingan kelompok gerakan yang sangat membenci pihak anti semit. Dalam tulisan kali ini, kita akan kembali mengulas berbagai berita tentang keanehan yang mengelilingi keberadaan Nazi dan sepak terjangnya.

The Battle For Stalingrad, Pertempuran Paling Berdarah Di Dunia

The Battle For Stalingrad, Pertempuran Paling Berdarah Di Dunia

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Pada tulisan sebelumnya saya menulis tentang pertempuran paling sporadis di kawasan pasifik pada era perang dunia ke dua, namun pertempuran yang paling hebat dan paling parah di sepanjang sejarah adalah pertempuran Stalingrad yang menewaskan lebih dari 1.8 juta jiwa. Peristiwa ini tercatat dalam tinta merah sejarah merupakan perang paling brutal dan paling mengerikan yang belum pernah terjadi sebelumnya. The Battle for Stalingrad..!

The Battle For Okinawa, Sejarah Pertempuran Pasifik Paling Brutal

The Battle For Okinawa, Sejarah Pertempuran Pasifik Paling Brutal

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Sepanjang sejarah dunia, pertempuran Okinawa adalah salah satu pertempuran paling sporadis pada era perang dunia kedua, pertempuran hebat selama 82 hari yang terjadi pada bulan April-Juni 1945 telah mengubah peta kekuatan dunia. Merupakan perang dengan pendaratan amfibi terbesar di kawasan Pasifik. Dengan korban sangat besar, lebih dari 100.000 orang korban dari pihak Jepang dan 50.000 orang korban tewas dari pasukan Sekutu. Dalam artikel kali ini kita akan mengenang kembali sejarah dunia dalam sebuah tragedi konflik terbesar di dunia. The Battle for Okinawa yang digambarkan sebagai tragedi Tetsu no ame (topan baja).

Pertempuran dimulai ketika pasukan Marinir dan dua divisi Angkatan Darat Amerika Serikat mendarat di pulau Okinawa pada hari Minggu Paskah, 1 April 1945, jelas saja kehadiran mereka segera disambut oleh 155.000 pasukan kekaisaran Jepang dari angkatan udara dan pasukan angkatan laut dan diperkirakan ada sekitar 500.000 warga sipil yang tinggal di kota-kota dan di desa setempat. Operasi ini menjadi operasi terbesar jika dibandingkan dengan operasi lain yang dilakukan oleh pasukan Sekutu pada Perang Pasifik di bawah komando US Navy.

Bagi orang-orang Jepang saat itu mereka mengira perang itu akan mudah memenangkan perang karena mereka menang dari segi jumlah, Okinawa adalah kesempatan terakhir. Pulau ini terletak pada jarak 350 mil dari pulau utama Jepang, pulau ini menjadi posisi strategis bagi pasukan sekutu untuk menyerang pulau utama. Disisi lain beberapa rakyat Jepang tahu bahwa upaya perang negara mereka di Okinawa hanya untuk alasan kehormatan, untuk semua logika militer menunjuk pada kesimpulan bahwa Jepang akan kalah, segera setelah kapal induk Amerika mencapai target di Jepang maka sesegera mungkin pesawat pembom bermesin ganda bisa menyerang pulau utama Jepang dari Iwo Jima.

The Battle For Okinawa, Sejarah Pertempuran Pasifik Paling Brutal
Kapal tempur sekutu mendapat serangan kamikaze
Meskipun Jepang memiliki 155.000 pasukan strategis, di antaranya adalah 100.000 prajurit di bawah pimpinan Letjen Mitsuru Ushijima, sisanya adalah campuran, dan ada 23.000 tentara telah bersiaga di Iwo Jima. Oleh karena itu pasukan di Okinawa terkonsentrasi di sejumlah sektor yang menawarkan prospek terbaik yang kuat, pertahanan attritional. Bagian utara pulau itu hampir kebobolan, dan di bagian selatannya berubah menjadi empat sektor pertahanan yang cukup solid.

Di pihak sekutu, Amerika ingin menghancurkan apa saja yang tersisa dari basis pertahanan dan ingin menggunakan lapangan terbang Jepang di wilayah tersebut untuk meluncurkan serangan bom Atom ke jantung kota industri Jepang. Okinawa adalah pulau yang terbesar dari deretan pulau-pulau Ryukyu di ujung selatan Jepang. Luas pulau Okinawa sendiri sekitar 60 mil panjang dan antara 2 dan 18 mil lebar. Posisi strategisnya tidak bisa dianggap remeh, ada empat lapangan udara di pulau ini. Amerika juga menghadapi masalah dimana mereka tidak mendapatkan informasi intelijen yang cukup tentang Okinawa.

Pada awalnya Amerika memperkirakan ada sekitar 65.000 tentara Jepang di pulau itu. Bahkan, ternyata ada lebih dari 150.000 tentara Jepang di pulau itu dengan lebih dari 500.000 warga sipil. Pasukan Jepang di pulau itu dibawah komando Letnan Jenderal Ushijima yang telah diperintahkan untuk mempertahankan pulau itu hingga titis darah penghabisan.

Ushijima membuat taktik, ia akan mengkonsentrasikan pasukannya di sektor selatan pulau dalam serangkaian benteng pertahanan. Jika Amerika ingin mengambil alih benteng ini, mereka harus menyerang Jepang dalam serangan frontal. Bersamaan dengan pertahanan Jepang dari darat, komando tertinggi Jepang juga memerintahkan pasukannya untuk melakukan "Kamikaze" (Serangan bunuh diri) yang diyakini akan menimbulkan korban serius yang akan memaksa pasukan Amerika untuk mundur.

Prajurit angkatan darat Amerika sendiri dipimpin Letnan Jenderal Simon Bolivar Buckner. Dan posisi teluk dipilih untuk pendaratan pasukan Amerika adalah pantai Hagushi di sisi barat pulau. Seperti di Iwo Jima, pendaratan ini didahului oleh serangkaian pemboman dari kapal perang dan serangan udara yang memaksa para pejuang Jepang terbang keluar dari Taiwan dan Jepang untuk mengadu kekuatan di udara.

Serangan terhadap pulau Okinawa dijadwalkan pada tanggal 1 April 1945. Pada hari-hari sebelum itu, sebahagian unit pasukan Amerika telah mendarat dua puluh mil sebelah barat daya dari Hagushi Bay untuk mengamankan pelabuhan. Pada tanggal 31 Maret, pasukan arahan ini yang terdiri dari Divisi 77 telah mengamankan posisi ini.

Serangan kamikaze hebat dari pesawat tempur jepang dialami oleh angkatan laut Amerika yang berlabuh di Okinawa. Dari 193 serangan pesawat kamikaze yang diluncurkan terhadap armada Amerika, 169 diantaranya hancur. Pesawat-pesawat yang berhasil melewati pertahanan tempur armada ini umumnya tidak menyebabkan banyak kerusakan terutama untuk armada kapal Amerika yang tidak memiliki deck lapis baja, tidak seperti yang dimiliki oleh Inggris. Namun, kerusakan begitu banyak dari serangan kamikaze cukup merepotkan armada kapal pasukan sekutu. Jutaan peluru ditembakkan untuk menjatuhkan ribuan pesawat tempur jepang yang menyerang dari posisi atas.

The Battle For Okinawa, Sejarah Pertempuran Pasifik Paling Brutal
Pesawat tempur Jepang
Pada jumlah yang sebenarnya, Amerika dan sekutunya menyerang dengan 300 kapal perang dan didukung 1.139 kapal lainnya. Pendaratan pertama Marinir tidak berlangsung tepat pada 1 April. Mereka menghadapi perlawanan frontal dan pada akhir pertempuran sekitar 60.000 personil militer Amerika telah mendarat di Hagushi Bay. Pada tanggal 20 April, semua perlawanan tentara Jepang di utara pulau Okinawa telah lumpuh kecuali untuk beberapa aktivitas gerilya.

Pertempuran Okinawa sesungguhnya terjadi di bagian selatan pulau. Pada tanggal 4 April kesatuan XIV Corps 7 US, 27, 77 dan dibantu divisi infanteri 96 bergerak ke arah Machinato. Gerekan mereka sempat terhenti di selatan Okinawa. Machinato sendiri akhirnya berhasil diterobos pada tanggal 24 April. Namun mereka kemudian harus menghadapi pertempuran brutal di Shuri yang memperlambat kemajuan pasukan Amerika. Bersamaan dengan keberhasilan serangan kamikaze yang berhasil menenggelamkan 21 kapal perang Amerika dan merusak 66 kapal perang lainnya, serangan bunuh diri ala kamikaze ini menyebabkan pasukan Amerika mengalami kerugian besar.

Pada tanggal 3 Mei, Ushijima memerintahkan serangan balik tapi serangan ini gagal. Dan pada tanggal 21 Mei Ushijima memerintahkan anak buahnya untuk mundur dari Jalur Shuri. Namun, pasukan jepang tetap melakukan perlawanan habis-habisan. Mereka harus mempertahankan pulau itu apapun yang terjadi dan seberapapun mahal harganya agar pulau tersebut tidak digunakan oleh Amerika untuk menyerbu pulau utama. Namun usaha Jepang menemui kegagalan, dan pada bulan Juni Jepang telah kehilangan kepercayaan dirinya untuk pulau Okinawa. Pada tanggal 2 Juli, Okinawa telah dikuasai seutuhnya oleh Amerika, dan Letjen Ushijima melakukan ritual bunuh diri beberapa hari sebelumnya. Pada tanggal 21 Juni, sisa-sisa perlawanan terorganisir berakhir di zona Divisi Marinir 6, yang meliputi pantai selatan pulau. Sisa tentara Jepang menyerah. Total selama 82 hari pertempuran brutal berdarah di pulau ini.

Pertempuran Okinawa telah mengambil korban di kedua belah pihak. Amerika dan pasukan sekutu kehilangan lebih dari 14.000 orang tewas atau hilang dan 32.056 orang terluka di darat. Di laut, Amerika kehilangan 5.000 tewas dan 4.600 terluka, dengan total perkiraan 80.000 korban dari keseluruhan pasukan sekutu, tidak termasuk yang meninggal setelah mendapat pengobatan. Jepang sendiri kehilangan lebih dari 100.000 tewas dan 7.400 orang ditawan. Sumber resmi Jepang mengatakan 77.000 tentara Jepang tewas, tidak termasuk paramiliter rakyat yang mendukung tentara Jepang dan ditambah dari korban sipil.

Amerika kehilangan 36 kapal perang. 368 kapal juga rusak berat. 763 pesawat tempur hancur. Jepang kehilangan 16 kapal perang, dan lebih dari 4.000 pesawat tempur hilang atau hancur. Diketahui ada lebih dari 1400 pesawat tempur Jepang melakukan aksi Kamikaze yang menenggelamkan banyak kapal perang pasukan AS dan sekutu.

VIDEO DOKUMENTER THE BATTLE FOR OKINAWA


The Battle for Okinawa adalah pertempuran paling brutal dari Perang Pasifik. Angkatan perang dari kedua belah pihak mengalami kerugian yang sangat besar, dan banyak dari warga sipil yang tewas selama pertempuran meskipun telah lama Jepang mengantisipasi kemungkinan serangan ini. Dan beberapa minggu kemudian Amerika menyilaukan kota Hiroshima dan Nagasaki dengan kekuatan bom Atom yang membunuh 300.000 rakyat Jepang yang memaksa Jepang untuk menyerah tanpa syarat. Jatuhnya dua bom nuklir ini yang mengakhiri perang dunia kedua dengan kemenangan di pihak sekutu dan meninggalkan kekalahan pada fasisme NAZI Jerman dan Jepang. Kejatuhan Jepang dan Jerman pula yang mendorong banyak negara-negara jajahan di belahan dunia manapun untuk memerdekakan diri, namun dengan berakhirnya jepang dan terbelahnya Jerman menjadi dua menyisakan perang berkelanjutan antara blok timur komunis dan blok barat kapitalis dengan ancaman perang nuklir, efeknya Afgahnistan, Korea serta Vietnam sebagai ladang tempur kedua ideologi tersebut. Hingga kini blok barat yang dipimpin Amerika dan blok timur yang dipimpin oleh Rusia dan China masih menyisakan ketegangan, teruatama pada konflik Ukraina dan Suriah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda, sekian, terimakasih dan Wassalamualaikum. Sumber; Wikipedia

Pertempuran Iwo Jima

Pengibaran bendera AS di Gunung Suribachi
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Tujuh puluh satu tahun yang lalu, saat perang dunia kedua berada di ujung penentuan, pasukan marinir AS menyerbu pantai di sebuah pulau milik Jepang, pulau Iwo Jima, yang menandai serangan awal pasukan sekutu menuju serangan frontal terhadap pasukan kekaisaran Jepang di kepulauan Nippon. Dan para pasukan pembela Jepang di pulau itu bercokol diri di dalam jaringan gua yang rumit, terowongan, lubang-lubang perlindungan dan lubang kecil lainnya yang di isi oleh satuan-satuan tentara dengan senapan mesin dan pelempar granat, pasukan AS menghabiskan waktu beberapa minggu ke depan hanya untuk maju sedikit demi sedikit dengan perlawanan frontal yang dipenuhi darah di medan perang tandus yang tak kenal ampun. Pertempuran Iwo Jima tidaklah seperti pertempuran biasa dalam sejarah perang dunia kedua. Ini adalah sebuah pertempuran luar biasa dalam jarak dekat, layaknya permainan antara kucing dan tikus, sebuah sejarah heroisme yang dikenang sebagai The Battle Of Iwo Jima (19 February – 26 Maret 1945).

Senin, 02 Juli 2018

Poster Film Ala Afrika Bikin Nyengir

Poster Film Ala Afrika Bikin Nyengir

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Wah wah rasanya sudah lama sekali saya tidak memposting sesuatu disini, lebih dari sebulan bahkan hampir dua bulan ya? Setelah sekian lama vakum akhirnya kangen saya untuk ngeblog lagi telah terobati dengan kembali memposting disini. Dan untuk kali ini saya akan membagi sebuah koleksi unik yang sangat konyol dan lucu versi emosianisme.

Bagi anda yang gemar menonton film, mungkin tidak akan merasa asing melihat kumpulan poster film yang akan saya share dibawah, ada bejibun gambar poster berisi film-film populer yang saya yakin kita semua pernah menontonnya atau setidaknya melihat cuplikannya. Nah, dahulu saat saya masih kecil, di era mesin cetak digital belum tersedia seperti saat ini, poster film biasanya dibuat dengan cara di lukis, ya lukisan tangan. Mulai dari poster berukuran kecil seperti selebaran hingga poster-poster besar yang biasanya dipajang di depan bioskop. Biasanya poster-poster tersebut di lukis oleh para pelukis professional dan hasilnya cukup bagus, tokoh-tokohnya juga dilukis dengan sangat apik dan mirip, tapi.... kali ini kita akan menuju ke Afrika tepatnya di negara Ghana dan Nigeria, dimana poster-poster film dilukis manual dengan hasil yang akan membuat kita menjadi nyengir saat melihatnya, seperti apa poster-poster tersebut? Yuk kita lihat.

1. James Bond - The spy who loved me
James Bond - The spy who loved me

Film Ian Fleming dan Christopher Wood dengan tema spy populer ini memiliki nama lain yakni "The man with golden gun", pada poster ala Afrika di atas terlihat luar biasa ganjilnya, karena pemeran utama berubah menjadi orang kulit hitam, dan yang paling aneh kehadiran sosok seekor ikan lele, saya tidak mengerti kaitan antara ikan lele dan dunia agen rahasia. It is really weird!

2. 300
300

Film bergenre kolosal dengan latar belakang Yunani klasik ini pastinya ga asing lagi bagi para pencinta film, hanya saja pedang yang dipegang oleh Leonidas kok terlihat nyeleneh ya? THIS IS SPARTAAAA...!!!?!

3. Alien VS Predator
Alien VS Predator

Karya epic bergenre sains fiksi ini memang sebuah film yang luar biasa menegangkan, tapi jika kita melihat poster diatas, kayaknya bakal gagal tegang deh, soalnya alien diatas malah terlihat seperti dinosaurus yang sedang nyengir, jadinya malah teringat sama tragedi harimau nyengir yang sempat membuat geger sosial media tahun 2017 lalu hahahha.

4. Game Of Death
Game Of Death

100% saya yakin Bruce Lee tidak akan terima jika poster filmnya dilukis seperti gambar diatas. Wajahnya jadi unyu gitu.

5. Conan The Destroyer
Conan The Destroyer

Film yang di bintangi aktor hebat Arnold Schwarzenegger ini memang sempat menjadi film kolosal legendaris, tapi sayang sekali dalam poster diatas bibir Conan (Arnold Schwarzenegger) kok jeber ya? Kayak abis di tonjok sama setan di sebelahnya.

6. Desperado
Desperado

Film keren yang dibintangi oleh Antonio Banderas ini memang luar biasa, baik alur jalan cerita maupun aksi dan pengambilan gambar yang apik. Sama luar biasanya dengan poster diatas, luar biasa konyolnya.

7. Freddy's Nightmares
Freddy's Nightmares

Film bergenre horor ini masuk kedalam kategori film dengan sukses besar, hingga tak mengherankan sekuel dari film ini muncul berulangkali, hanya saja dengan melihat posternya diatas, kesan horor berubah menjadi kesan aneh, lihat saja adegan seorang pria yang ditusuk dikepalanya diatas, tidak terlihat mimik kesakitan atau takut, eh malah terlihat mingkem!

8. Ghost Ship
Ghost Ship

Pastinya tidak merasa asing dengan film horor yang satu ini ya kan? Cuma kok ya posternya itu lho, kecewa banget lihatnya.

9. Hercules
Hercules

Coba tengok mimik sosok Herkules diatas, kayak sedang horny gitu.. masa sih,.. sama batang kayu?

10. Shaolin Temple
Shaolin Temple
Itu Jet Lee atau siapa ya? Anda putuskan sendirilah.

11. The Matrix
The Matrix

Film yang super duper keren ini pastinya telah anda tonton ya kan? Namun pada poster di atas, sosok Morpheus yang diperankan oleh Laurence Fishburne itu kok terlihat seperti sedang mengidap kanker stadium akhir ya? Mimiknya putus asa banget.

12. Mission Impossible
Mission Impossible

Ckckckkck.. motor Tom Cruise, rambut belah tengahnya, sama mimik pegang pistolnya itu bikin depresi, this is why alien never talk to us.

13. The Mummy
The Mummy

Baru kali ini lihat wajah ngeden Dwayne Johnson, itu ekspresi sedang marah apa sedang sakit perut ya?

14. The Scorpion King
The Scorpion King
Ajaib, bisa menarik anak panah tanpa tali busur! Dan ularnya kok mengidap kelainan fisik ya?

15. Starship Troopers
Starship Troopers

Film sains fiksi yang satu ini selalu ditunggu sekuelnya, penuh dengan adegan aksi yang bisa membuat anda geregetan, kecuali posternya diatas, bukannya Alien masuk menerobos kedalam mulut, eh malah terlihat kayaknya mereka sedang enjoy emut emut kepala alien. Dan lembaga sensor disana kayaknya ga berfungsi atau memang gak ada ya?

16. Terminator 3
Terminator 3

Ini benar-benar film legendaris dari generasi ke generasi, sayang sekali dalam poster diatas sosok terminator (Arnold Schwarzenegger) terlihat tidak mirip sama sekali, dan bahkan gambar kuburan disampingnya kok malah mirip kalkulator ya?

17. Terminator
Terminator

Ancur banget mas browh, ini pelecehan namanya, tidak rhoma.. tidaak.

18. Under Siege
Under Siege

Meski film action yang di bintangi Steven Seagal sudah cukup lama, namun masih kerap di putar di televisi-televisi lokal kita, dan jika kita lihat poster film tersebut diatas terlihat bokong Casey Ryback (Steven Seagal) seperti sedang buang angin sambil menembakkan pistolnya, aneh seukali +_+

Nah emosi muda,.. demikianlah 18 gambar poster nyeleneh versi emosianisme, anda mungkin akan nyengir saat melihat gambar-gambar diatas, namun eiits jangan salah, meski demikian poster-poster jadul tersebut cukup bernilai, umumnya sering menjadi bahan koleksi bagi kolektor yang suka dengan berbagai item unik, harganya cukup membuat garuk-garuk kepala juga sih, perlembar bisa berkisar hingga 2000 USD, alias nyaris mencapai 30 juta rupiah. Anda berminat? Cari aja sendiri hahahha. Sekian dan terimakasih, Wassalamualaikum.

Baca juga; Aturan terbodoh Di Dunia

Featured

[Featured][recentbylabel2]

Featured

[Featured][recentbylabel2]
Notifikasi
Jangan lupa untuk berlangganan untuk mendapatkan update terbaru.
Tutup