Okultisme, Sihir dan Proyek Agen Intelijen CIA

Okultisme, Sihir dan Proyek Agen Intelijen CIA

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Tidak ada keraguan bahwa banyak pemerintahan di dunia ini terlibat dengan berbagai aktivitas aneh, penelitian, dan eksperimen, serta program rahasia yang selalu menarik kita pada kisah ketegangan, misteri, dan tentunya konspirasi. Dan dari banyak kisah tersebut, salah satu kisah aneh itu menyangkut dengan cabang dari program pengendalian pikiran (Mind Control) yang dijalankan oleh Amerika Serikat, dimana dalam beberapa laporan menyebutkan bahwa tak jarang dari agenda-agenda aneh ini terlibat dalam realitas supranatural dan okultisme.

Proyek Mind Control CIA
Mungkin tidak ada proyek rahasia militer lain yang dibicarakan atau dibungkus dalam teori konspirasi seperti sesuatu yang disebut Proyek MKUltra CIA. Diluncurkan pada tahun 1950 oleh Pusat Badan Intelijen Amerika Serikat (CIA), proyek ini merupakan program ekstensif yang melihat ke dalam pengembangan dan penerapan berbagai metode pengendalian pikiran, seringkali menggunakan metode yang tidak manusiawi, tidak etis, dan terang-terangan ilegal, seperti menggunakan manusia percobaan dan bentuk-bentuk penyiksaan psikologis termasuk perampasan sensorik, pelecehan verbal, dan lain-lainnya.

MKUltra sangat terfokus pada upaya untuk mengubah dan memanipulasi keadaan mental dan kesadaran manusia, seringkali dengan bantuan porsi besar dari bahan kimia halusinogenik dan obat-obatan seperti barbiturat, amfetamin, meskalin, psilocybin, skopolamin, ganja, dan LSD, dalam upaya untuk menciptakan obat yang dapat digunakan untuk tujuan pengendalian pikiran dan untuk mengembangkan serum yang sempurna dan zat-zat lain yang secara dramatis akan mengubah jiwa manusia, termasuk dugaan upaya untuk menciptakan pembunuh tipe "Manchurian Candidate" atau mata-mata yang dapat diaktifkan bila diperlukan. Mereka juga terlibat dalam berbagai bentuk pengendalian pikiran dan perubahan jiwa manusia, seperti hipnosis dan penggunaan ledakan frekuensi sub-aural untuk menghapus memori, dan perangkat microwave untuk menanamkan semacam bentuk pikiran di dalam pikiran musuh, dan itu hanya beberapa di antara banyak bentuk rencana gila lainnya.

Program ini berlangsung selama lebih dari satu dekade dalam kerahasiaan total, dan ini tentunya bukanlah sebuah operasi kecil, dengan penelitian pengendalian pikiran seperti itu dilakukan di sekitar 80 institusi yang berbeda, di mulai dari universitas, perusahaan farmasi, hingga perusahaan swasta, serta rumah sakit plus penjara yang menyediakan banyak subjek uji potensial, beberapa di antaranya konon meninggal selama percobaan tersebut. Ruang lingkupnya sangat besar, dan CIA sangat bagus dalam mengaburkan fakta bahwa semua yang terjadi di buat seolah-olah tidak pernah terjadi sama sekali. Baru pada tahun 1975, Komite Kongres Gereja Amerika Serikat membawa program jahat ini keluar dari bayang-bayang, sayangnya kemudian sebagian besar dokumen rahasia yang berkaitan dengan proyek gila ini telah dihancurkan pada tahun 1973 oleh direktur CIA Richard Helms, membuat penyelidikan ke Proyek MKUltra menjadi sulit, sepenuhnya tersembunyi dalam kegelapan konspirasi.

Okultisme, Sihir dan Proyek Agen Intelijen CIA
Jangan biarkan keluarga anda menonton televisi

MKUltra adalah proyek besar yang terdiri dari berbagai eksperimen dan penelitian aneh, dan sebenarnya berfungsi sebagai payung bagi 150 sub proyek penelitian lainnya yang beroperasi di bawah mereka dengan pendanaan penuh dari CIA. Salah satu dari banyak proyek ini disebut MKSearch, diluncurkan pada tahun 1964, yang merupakan operasi gabungan dengan Korps Kimia Angkatan Darat AS yang terutama bertugas dengan penelitian dan pengembangan berbagai zat yang dapat digunakan untuk melumpuhkan musuh, termasuk bahan biologi, kimia, dan radioaktif. Sebuah sub-proyek MKSearch disebut MKOFTEN, juga kadang-kadang disebut sebagai MKCHIKWIT, adalah proyek lain yang berusaha untuk menguji efek perilaku obat yang berbeda pada hewan dan manusia yang sebagian besarnya dioperasikan di penjara Holmesburg State Prison di Philadelphia dari tahun 1967 hingga tahun 1973. Menurut laporan yang bocor, proyek tersebut diduga mengejar senyawa untuk merangsang serangan jantung, menghasilkan perilaku irasional atau kekerasan atau keadaan psikotik, dengan kata lain "mengganggu jiwa seseorang," tetapi diduga proyek ini telah terlibat ke dalam dunia yang lebih jauh dari apa yang bisa dilakukan oleh manusia waras!

Menurut beberapa sumber, MKOFTEN telah melampaui dari sekedar penelitian kontrol pikiran dan pelumpuhan musuh, namun malah kemudian bercabang ke dunia sihir, santet, dan okultisme. Tuduhan itu pertama kali diajukan oleh seorang jurnalis investigasi Inggris dan juga seorang penulis bernama Gordon Thomas, yang menulis sebuah buku yang berjudul Secrets and Lies 2007, dan mengklaim bahwa Dr. Sidney Gottlieb, kepala Cabang Layanan Teknis CIA yang juga dikenal sebagai "Black Sorcerer" aka penyihir hitam karena keahliannya dengan racun, menggunakan program ini untuk "menjelajahi dunia sihir dan memanfaatkan kekuatan kegelapan dan menantang konsep bahwa bagian dalam pikiran berada di luar jangkauan."

Untuk tujuan ini, orang-orang yang terlibat dengan MKOFTEN konon bertemu, berkonsultasi, mempelajari, atau mempekerjakan banyak paranormal dan okultis, termasuk peramal nasib, pembaca-telapak tangan, astrolog, medium, paranormal, praktisi voodoo, sihir dan tentu saja para penyihir, plus ahli demonologi, satanist, dan bahkan seorang monsignor yang bertanggung jawab atas eksorsisme untuk Catholic archdiocese atau keuskupan agung katolik New York. Program ini juga diduga melakukan ritual magis untuk kemungkinan penggunaannya di dalam dunia militer. Menurut Thomas, CIA mempekerjakan tiga astrolog untuk menceritakan masa depan, serta dua pembaca telapak tangan yang kemampuannya dilihat bisa digunakan dalam kegiatan intelijen, seorang penyihir dari Houston bernama Sibyl Leak, dan berbagai paranormal dan okultis lainnya. Semua ini mengingatkan kita pada NAZI jerman di era perang dunia kedua yang berambisi menguasai Eropa dengan bantuan sihir dan mistik, bahkan nyaris tak ada bedanya dengan apa yang dilakukan Amerika dalam proyek ini.

Okultisme, Sihir dan Proyek Agen Intelijen CIA

Selain Thomas, jurnalis dan peneliti lainnya, Alex Constantine, juga menulis tentang ambisi misterius yang dilakukan dalam program ini, ia mengklaim bahwa CIA begitu tertarik pada kultus pemujaan relijius seperti yang dilakukan oleh People’s Temple of Jonestown, Church of Set, and Process Church of the Final Judgement, The Finders dan lainnya, untuk melihat ke dalam pengendalian pikiran dan perubahan perilaku manusia, dan bahwa mereka juga membantu membuat kursus dalam pelatihan ilmu hitam, ilmu tentang iblis aka demonologi, dan sihir di sebuah institusi ternama University of South Carolina sebagai semacam "laboratorium sosial." Kursus ini tampaknya menyelidiki segala macam ritual okultisme dan magis dan secara hati-hati dipantau oleh para ilmuwan perilaku dari CIA. Peneliti lain bernama Peter Lavenda juga mengklaim bahwa MKOFTEN terlibat dalam "segala sesuatu di mulai dari petemuan dengan roh dan seni sihir hingga terawangan dan obat-obatan eksotis."

Tidak jelas ada seberapa banyak dari proyek ini yang benar dan ada seberapa banyak pula dari itu yang mungkin hanya hasil dari teori konspirasi murni. Meskipun diketahui bahwa AS benar-benar melakukan percobaan pengendalian pikiran dengan program MKUltra, sejauh mana sebenarnya lubang kelinci itu masih merupakan misteri, dunia tahu mereka sangat rapi dalam melakukan ini, menciptakan kekacauan sempurna dan professional dalam menghilangkan jejak. Apakah salah satu cabang dan subprogram benar-benar telah masuk ke dalam ilmu gaib dan memanfaatkan sihir sejauh yang kita belum ketahui? dan jika demikian apa hasil yang mereka capai, jika ada? Apakah itu benar atau tidak, itu adalah sebuah teori konspirasi liar, dan bahan bakar yang sempurna untuk intrik dan konsepsi penguasaan dunia di bawah kendali si iblis bermata satu.

Sayangnya, kekacauan yang sering dilakukan oleh negara-negara maju seperti itu malah menjadikan mereka sebagai trendsetter yang tak jarang pula di ikuti negara-negara lainnya. Mungkin di nusantara tercinta ini kita belum atau tidak pernah mendengar hal seperti ini menjadi bagian dari proyek negara. Namun sayangnya, konspirasi seperti semacam ini bisa dengan mudah kita rasakan dari berbagai berita yang ada, proyek tipu-tipu, politik kotor dan aroma menjadikan negara ini sebagai budak asing begitu kental, tentu saja kita mengkhawatirkan negara ini akan terjebak ke dalam permainan liar negara-negara asing di luar sana, tapi hal ini akan semakin mendekat jika kita terus menjadikan seorang pemimpin yang berkiblat kepada asing. Saran saya, jangan percaya pada apa yang anda lihat di media-media televisi! Wallahu alam, semoga anda berpikir dan Wassalamualaikum.

Baca Juga; Misteri Sihir NAZI

G+

Biografi lengkap penulis bisa anda lihat di Tentang Kami

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.