Gambar Misteri Rumah Penduduk Pengabdi Setan

Misteri Rumah Penduduk Pengabdi Setan - Rindangnya pepohonnan seakan memanggil dengan melambaikan ranting serta daun malam itu, disalah satu rumah penduduk dengan ditemani kegelapan malam berpadu dengan aroma tanah yang basah selepas hujan badai. Dengan udara yang dingin merasuk ke dalam tubuh seolah menumbuhkan atmosfer yang bikin dada bergetar. Pada malam hari seseorang datang untuk menjenguk salah satu penduduk, yang informasinya didapat sebagai salah satu pengabdi setan.

Setelah mendapat izin dari penduduk setempat untuk mengunjungi rumah yang di informasikan merupakan rumah penduduk pengabdi setan, melalui salah satu komunitas ghost, orang tersebut bersama team sangat antusias untuk segera mengeksplorasi rumah penduduk pengabdi setan ini. Tujuannya bukan untuk menantang ataupun mengganggu makhluk halus, yang berada dan tinggal di rumah itu. Disini hanya ingin mengunjungi rumah di dekat perkebunan teh, dengan nuansa yang penuh misteri dan rasa membuat penasaran tinggi, team pun mendatangi rumah penduduk pengabdi setan tersebut.

Rumah penduduk pengabdi setan memang lagi hits saat ini, konon memang rumah ini dikenal sangat angker oleh penduduk setempat. Tepat berada di areal perkebunan teh, rumah ini ternyata juga menyimpan kisah misteri yang cukup menarik. Semua ini dimulai dari cerita salah satu cerita penduduk setempat bahwa ada kejadian aneh yang berada di rumah penduduk yang dulunya pengabdi setan, rasa penasaran sontak menjadikan pertanyaan akan keberadaan rumah ini, beberapa penampakan terjadi areal di rumah itu.

Penampakan Sosok Makhluk Astral Di Rumah Pengabdi Setan

Rumah penduduk dari kejauhan memang sudah menampakkan aroma mistis yang sangat luar biasa, waktu sudah pukul 11 malam, nuansa rumah pengabdi setan ini pun kian mencekam. Suhu udara yang semakin dingin berubah menjadi lebih hangat ketika memasuki ruang tamunya, hanya berbekal senter dengan memecahkan kegelapan malam, kami pun memasuki ruangan demi ruangan di rumah tersebut. Rumah ini dahulunya peninggalan pada zaman Belanda, mempunyai interior yang sangat klasik. Beberapa orang diantara kami memotret berbagai sudut rumah ini, mulai dari ruang dapur, ruang tamu, sumur di jelajahi satu per satu.

Team pun tiba tepat di bawah tangga yang berada di rumah tersebut, salah satu dari kami pun mengalami peristiwa yang aneh ketika memasuki sebuah kamar, dengan perlahan menaiki tangga kayu yang sering dinaiki ke kamar tersebut. Salah satu teman dari team memberi kode untuk membuka pintu secara perlahan, beberapa kamera photo pun siap untuk memotret apa yang ada di balik pintutersebut. Apakah benar ada sosok maskhluk astral di lokasi tersebut? Atau makhluk lain?, pertanyaan kian mengalir begitu derasnya dlam pemikiran kami.

Saat membuka pintu, dengan beberapa kamera sudah dalam posisi siap membidik. Ketika dibuka, betapa terkejutnya kami semua melihat pintu kaca di sebuah balkon kamar tersebut terbanting dengan sendirinya, tentu hal ini sangat aneh. Sontak kami semua pun mengucap kalimat istighfar, pintu kaca di sebuah balkon pun terbuka dengan sendirinya.

Penghuni kamar rumah pengabdi setan ini memang sosok makhluk astral dari kalangan Noni Belanda dizaman dahulu, dengan rambut panjang namun hitam, usianya paruh baya dan menjadi kekuatan paling besar di rumah tersebut. Sosok tersebut dipanggilan dengan sebutan Madam, dan ia sering menampaki diri di area rumah tersebut kepada penduduk sekitar. Kami juga mendapatkan informasi setelah salah satu dari teman yang mempunya indra keenam dan ia menjelaskan sosok madam ini kepada semua team.

Setelah dari kamar madam semua orang pun menuju ke are sumur dan melakukan acara diam sejenank, dengan duduk santai sembari mematikan lampu senter, dengan nuansa yang gelap penuh dengan mencekam. Untuk dapat mengambil perhatian si penghuni rumah pengabdi setan, dengan sengaja kami mematikan lampu yang di bawa. Semua orang duduk dengan sedikit rasa tegang, pada akhirnya salah satu dari team melihat ada sosok penampakan perempuan tua di pintu masuk sumur. Sosok makhluk astral ini pun cuma bulak balik, ketika di senter tiba-tiba hilang kembali, dengan konsisi yang gelap suasana makin mencekam. Setelah semua orang mengamati sosok tersebut, teman yang lain juga melihat sesosok bayangan hitam dari salah sudut sumur. Kamar rumah pengabdi setan dan sumur merupakan tempat yang paling menyeramkan, menurut penduduk sekitar ada sebuah kamar yang dihuni oleh sosok makhluk astral yaitu kuntilanak, lokasinya di lantai dua, berdekatan dengan kamar sosok madam ini.

Waktu pun tak terasa sudah menunjukkan hampir tengah malam, team pun segera bergegas untuk kembali ke tempat berkumpul. Akan tetapi sebelum kembali tiba-tiba merasakan keanehan yang terjadi dengan salah satu kamera yang kami bawa. Saat itu kamera yang di bawa oleh salah satu teman sangat sulit untuk mengambil gambar di dalam rumah seakan tombol tidak berfungsi. Beruntung ada salah satu teman yang berhasil mendapatkan gambar sesosok makhluk astral yang menyerupai anak kecil di dekan pohon. Menurut seorang teman yang bisa melihat sosok makhluk astral, ternyata memang hutan tersebut lebih banyak penunggunya dibandingkan tempat lain.

Sebenarnya banyak yang mesti kami ceritakan dalam eksperimen kali ini, mulai dari lemari yang terbuka dan tertutup dengan sendirinya, perubahan suhu yang drastis sampai lantai kamar yang bergetar sendiri. Disini hanya rangkumankecil apa yang sudah dialami oleh team yang telah menyaksikan sendiri, peristiwa- peperistiwa aneh dan penuh misteri di rumah penduduk pengabdi setan itu. Masalah kebenarannya silahkan kembali kepada pribadi masing, karena rtikel ini dibuat bukan ingin membuat pembaca percaya akan tetapi untuk berbagi cerita, dan juga menambah wawasan tentang keberadaan makhluk astral yang harus kita hormati walaupun beda alam.

Demikian yang dapat kami sampaikan tentang misteri rumah penduduk pengabdi setan, ini bukan sebuah rekayasa, tapi memang sudah menjadi perbincangan yang trends saat ini di rumah tersebut. Disini kita hanya mengambil sisi positifnya saja, dan jangan terpancing emosi ya, saran kami banyak-banyak berdoa agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan, setelah membaca artikel ini, saya harapkan jangan terlalu sering melamun sendiri, coba lihat kiri dan kanan apakah ada keanehan, semoga bermanfaat sekian dan terima kasih.

Posting Komentar