Gambar Misteri Hantu Tanpa Wajah Di Mushola

Misteri Hantu Tanpa Wajah Di Dalam Mushola, kejadian ini bermula ketika saya masih remaja, pada saat itu masih duduk di bangku sekolah SMP kelas 1. Kebetulan saya tengah tiduran di dalam sebuah mushola tua yang berada di sudut kota Bogor dekat dengan sekolah saya, selepas sholat isya’. Tidak lama, akhirnya saya pun benar benar tertidur pulas, mungkin karena waktu itu saya merasa capek setelah hampir seharian bermain dan belajar bersama teman sebayanya di sekolah.

Pengalaman Pribadi Tentang Sosok Hantu Tanpa Wajah.

Pada masa remaja kebetulan saya suka menggambar dan juga memasak, sering sekali saya tiduran di mushola dengan dengan teman-teman yang rajin melaksanakan tirakat dan juga di mushola hawanya sangat sejuk dan nyaman. Namun pada saat itu saya tiduran seorang diri karena teman-teman sudah pulang. Saya pun tertidur dengan posisi meringkuk dengan posisi kepala berada di kiblat dan tubuh yang diselimuti oleh sarung butut. Akan tetapi saat waktu menunjukkan pukul 2 dini hari, saya terbangun karena mendengar seseorang yang melantunkan ayat suci Al-Qur’an dengan suara yang merdu dan juga fasih, tidak terasa saya belum pulang ternyata, keluarga pasti cemas dirumah.

Ketika saya menengok kira-kira berjarak satu meter dari posisi tidur, ternyata benar ada seseorang yang tengah melaksanakan sholat. Mungkin bisa di bilang sangat aneh, karena sosok tersebut shalat dengan menggunakan jubah putih khas orang timur tengah, padahal selama ini tidak ada orang berpakaian seperti itu yang shalat di dalam mushola tersebut. Sempat merinding dan berdiri bulu kuduk saya, kejadian ini memang pernah dialami, saya pun merasa ada hal yang aneh dan tak wajar, dan melihat ke arah pintu yang ternyata masih tertutup rapat. Kejanggalan semakin terasa, karena bagaimana mungkin ada orang yang masuk jika pintu mushola masih tertutup rapat.

Saya sambil tiduran terus memperhatikan seseorang yang sedang melaksanakan shalat tersebut, dan sudah memasuki rakaat terakhir dan terus memperhatikannya tanpa saya sadari karena saya merasa penasaran. Tidak lama setelah itu, pria misterius itu mengucapkan salam dengan menolehkan kepalanya ke kanan dan ke kiri sambil mengucap kalimat (‘Assalamu’alikum Warrahmatullah). Wajah pria misterius itu pun menghadap ke saya, apa yang terjadi saya merasa kaget ternyata wajah pria itu polos tanpa ada mata, mulut, hidung dan rata seperti halnya lampu taman yang bercahaya. Saya pun merasa kaget dan langsung berteriak ‘Hantu.. Allahu Akbar’.

Anehnya lagi waktu saya berteriak tubuh saya pun berubah menjadi kaku dan gemetaran serta mengeluarkan keringat dingin yang begitu deras, kedua tangan saya berusaha untuk menutupi kedua mata dan akhirnya saya tak ingat apa apa lagi. Saya merasakan kejadian yang aneh itu pun hingga menjelang Adzan subuh tiba, saya tidak ingat apa apa waktu setelah melihak sosok hantu tanpa wajah itu, hingga akhirnya yang saya ingat saya lagi di kelilingi oleh banyak orang, yang mungkin waktu itu mencoba mengobati saya. Semenjak kejadian itu ketika saya sudah pulang sekolah tidak lagi berbaring atau tiduran lagi di mushola tersebut, kejadian ini masih saya ingat sampai sekarang sosok misterius hantu dengan tanpa wajah tersebut menjadi sebuah pengalaman yang sangat berharga dan masih menjadi pertanyaan, apakah itu makhluk astral, atau sang malaikat, atau mungkin makhluk Jin, subhannallah.

Demikian pengalaman menarik yang bisa saya sampaikan tentang sosok misteri hantu tanpa wajah di mushola, dimana kejadian ini memang terjadi dan menambah pengalaman saya terhadap kejadian aneh ini, mungkin dari teman-teman pernah mengalami hal yang serupa. Ini sebuah gambaran kisah nyata yang saya alami di sebuah mushola tersebut, menariknya saya pun sadar harus meningkatkan lagi Iman dan Taqwa kepada Allah SWT, bahwa mushola itu bukan untuk tiduran tetapi untuk melaksanakan ibadah, kejadian ini sebagai bagian dari cerita yang pernah dialami dan semoga kita dapat memetik sebuah pelajaran disini, dan mengambil manfaatnya sekian dan terima kasih.

Posting Komentar

  1. Allahuakbar serem banget. Mungkin jin muslim tapi agak iseng ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Mushola dan Mesjid tempatnya ibadah, bukan untuk tidur, banyak keanehan lain selain ini bila kita tidur di tempat ibadah, ceritanya hampir mirip mbak, share pengalaman saja.

      Hapus