Disambar Petir Dua Kali Masih Hidup
Halo emosi muda,. Assalamualaikum, hmm apakah anda tahu rata-rata kemungkinan manusia disambar oleh petir dalam seumur hidup berkisar sekitar 1 berbanding 6.250, cukup kecil, tapi eiits jangan salah, walau kemungkinannya kecil tetapi tetap saja kemungkinan itu ada. Nah menurut National Weather Service di Amerika Serikat. Apabila seorang manusia disambar petir sebanyak dua kali seperti yang dialami Casey Wagner, seorang pria berumur 31 tahun ini memiliki kemungkinan tersambar petir lebih dari sekali.

Nah emosi muda,. petir menyambar pria ini saat ia sedang berada di sebuah kompetisi off-road di North Texas beberapa waktu lalu, ia sedang berdiri di bawah pohon ketika petir menyambarnya sebanyak dua kali, demikian seperti yang ia katakan kepada KTVT-TV.

Hmm.. mengerikan sekali ya kan? lantas bagaimana ia bisa selamat dari kilatan cahaya berisi partikel listrik dalam jumlah raksasa tersebut? Apakah ia memiliki ilmu kebal? atau bisa jadi dia seorang superman yang sedang menyamar? hihiihi.

"Apa yang saya ingat hanyalah ledakan keras dan hal itu segera menjatuhkan saya hingga saya berlutut, dan kemudian petir itu menyerang saya lagi," kata Wagner. "Ketika saya dihantam petir tersebut, itu hanya seperti kilatan besar 'berkedip dan kemudian terlihat percikan api ke mana-mana."

Seorang perawat di acara tersebut merawatnya dan segera membawanya ke rumah sakit, di mana dokter memantau keadaannya hingga detak jantungnya kembali dinyatakan normal. Kemungkinan paling besar kenapa dia tersambar petir hingga dua kali ada sebuah plastik poncho yang ia kenakan sehingga menarik petir untuk menyambarnya, demikian keterangan menurut petugas rumah sakit tempat ia dirawat.

Ajaibnya, dia tampaknya tidak memiliki cedera permanen setelah menerima energi listrik raksasa itu, meskipun ia sementara masih kehilangan rasa di bagian kaki kanan bawah dan dibagian lengan kirinya.

"Rasanya seperti seluruh tubuh saya terbangun dari... seperti jika lengan anda terjatuh saat tertidur, itulah yang tubuh saya rasakan saat ini," katanya. Perasaan itu bisa berlangsung selama seminggu, dokter mengatakan hal itu kepadanya. Masalah jangka panjang bisa seperti serasa pusing dan sakit kepala dan masalah dengan tidur dan waktu reaksi tubuh, demikian menurut National Weather Service dari negara illuminati katakan. Wagner mengatakan bahwa ia berutang nyawanya untuk Tuhan.

Well emosi muda,. keren sekali ya kan? ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk tidak menggunakan alat-alat atau benda yang bisa menarik petir untuk menyambar, ya kecuali anda merasa memiliki nyawa cadangan seperti yang dialami Casey Wagner maka tak ada salahnya menantang petir ahahahha. Just kidding ya, sekian dan terimakasih serta wassalamualaikum.

Posting Komentar

  1. good posting
    saya rasa mulai dr zaman nabi Adam As sampai skrg, jika manusia disambar petir, tepat mengenai batang tubuhnya, pasti mati, itu saja, nah yg belum
    mati itu belum kena saja / belum tepat sasarannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin dia punya semacam daya pantul ajaib :D

      Hapus