Konyol, Nama Asli Pria Ini Adalah 'Fuck'

Konyol, Nama Asli Pria Ini Adalah 'Fuck'
Saya ingin memiliki nama belakang terakhir saya, saya tidak malu akan itu
"Guilherme Carabagiale Fuck"
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Banyak orang ingin ingin memiliki nama bagus, serta banyak orang yang memang memiliki nama bagus, beberapa orang mungkin tidak merasa puas dengan nama pemberian orang tua yang dianggap kurang bagus. Namun berita kali ini mungkin bisa menjadi bahan perbandingan tentang bagaimana bisa sebuah nama paling konyol memang ada dan bahkan sangat parah seperti yang dialami pria yang saya anggap malang ini hehehehe.

Seorang mahasiswa yang sedang menjalani kuliah di Medicine Hat College Alberta Kanada memiliki nama yang sangat sangat kacau, nama lengkapnya adalah "Guilherme Carabagiale Fuck", ia sendiri mengaku bahwa ia sangat ingin menggunakan nama sebenarnya, yang merupakan nama warisan dari Jerman.

Tapi yang menjadi masalahnya ketika ia berada di Asosiasi Collegiate Athletic kejuaraan basket nasional Kanada, sebagai seorang olahragawan, nama jersey yang digunakan adalah 'Fuck' bukan 'Carabagiale' nama kedua-nya. Nah sehari-harinya, pria yang kelahiran Brasil ini yang saat ini belajar di Kanada memilih untuk menggunakan nama kedua terakhirnya untuk menghindari kebingungan dari orang lain yang bisa menimbulkan salah persepsi, maklumlah arti fuc** itu tersebut kan maknanya mendalam sangat dan cuma orang dewasa saja yang mengerti -_-'

Olahragawan dengan tinggi 6 kaki 5 inchi ini mengatakan kepada sebuah koran lokal; "Namaku ini tidak berarti seperti apa yang orang pikirkan, karena artinya dalam bahasa Jerman berarti 'rubah', "Fox (english)".

"Ketika orang-orang meminta pendapat saya, saya bilang, bahwa saya tetap ingin memiliki nama belakang terakhir saya,  dan saya tidak malu akan hal itu.

"Saya lebih suka untuk selalu menggunakan nama belakang-terakhir saya. Ketika kembali ke Brazil, nama itulah yang saya gunakan, saya tidak menggunakan nama pertama saya disana."

Dan pria ini bukanlah satu-satunya orang yang berpikir untuk menjadi pemain basket yang bermain untuk tim Rattlers di perguruan tinggi tersebut, dimana dia harus kembali ke nama aslinya.

Craig Price, Pelatihnya berkata: "Ada dalam banyak hal, dan pada awalnya kami hanya akan menghindari kebingungan atau potensi masalah, nah sekarang ini kita berada di titik itu, ini adalah tentang namanya. .

"Kita tidak bisa menghindari hal itu, dia bangga menjadi Rattler dan kami ingin tetap mendukung dia." Dia menambahkan: "Dia merasa bangga pada nama warisannya, tentang darimana dia berasal, dan teknis tentang maknanya." Sebagai catatan, kata "Fu** juga diucapkan "foo-kee. dalam english".

Nah emosi muda, saya sulit berkata-kata setelah mendalami kekonyolan bahasa dalam versi nama yang seperti diceritakan diatas, jadi saya punya saran untuk anda yang mungkin akan segera mempunyai anak atau keponakan agar tidak sembarangan memberikan nama, sebagian orang memberikan nama dengan alasan mudah atau indah disebutkan dan mengabaikan makna dari nama tersebut, sebgai contoh saya pernah kenal dengan seorang tetangga yang bernama "samsinar" yang jika diartikan 'matahari neraka', hiihihih. Ya sudahlah, intinya belajarlah jika ingin mengerti dan jadikan sebuah nama sebagai do'a dimana setiap kali orang memanggilnya sekaligus mengucapkan do'a, tentunya do'a yang baik ya. Okay sekian dulu, terimakasih dan wassalamualaikum.

Tertangkapnya Burung Hantu Penebar Teror

Tertangkapnya Burung Hantu Penebar Teror
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Kali ini kita akan menuju ke sebuah negeri mantan penjajah, diseputaran ibukota di negara Belanda, Amsterdam tepatnya di daerah Purmerend. Pada meeting kita malam ini, kita akan bicara tentang teror dan pelaku teror alias teroris, nah ternyata dan ternyata tidak hanya manusia saja yang bisa mengidap penyakit teror namun hewan juga lho, tak percaya? Nih buktinya hehehehe. Seekor burung hantu yang dijuluki "burung hantu teroris" oleh penduduk kota di Belanda telah tertangkap setelah terbukti melakukan aksi teror dengan korban lebih dari 50 orang.

Nah si burung hantu asli dari Eropa ini biasanya menyerang dengan jurus menukik seperti siluman dari arah atas dan lantas kemudian menyerang warga di wilayah Purmerend, utara kota Amsterdam, aksi teror burung hantu ini telah terjadi selama setahun terakhir, dan hingga saat ini pihak keamanan setempat belum tahu dari kelompok teroris mana burung ini berasal hehehehe. Banyak korban dari serangan burung hantu ini terluka dan berdarah, atau sekedar memar oleh serangannya.

"Hewan ini terjebak oleh falconer (bersifat elang)," kata dewan kota Purmerend dalam sebuah pernyataan. <--- cuma gara-gara burung hantu dewan kota angkat bicara, coba diindonesia? :v

"Saat ini burung hantu tersebut dalam kesehatan yang baik, dan saat ini juga ditahan di fasilitas tahanan sementara sambil menunggu pemindahan setelah rumah permanen yang tepat untuknya ditemukan." Wah beruntung sekali teroris burung hantu ini, setelah ditangkap lantas hanya dipindahkan, coba di indonesia bisa dicincang tu si burung hantu, manusia saja kena embat kalo dicap teroris apalagi hewan?? :3

Jadi ceritanya ni sebelum teroris itu ditangkap, siburung hantu itu memang sudah menebar ketakutan diantara penduduk kota, apalagi setelah serangannya menjadi lebih luas, lantas pejabat setempat menyarankan warganya untuk menggunakan payung demi melindungi diri mereka sendiri dari serangan teror.

Ada kejadian dalam salah satu serangan terhadap dua orang anggota klub atletik yang dikejutkan oleh burung hantu yang menukik tiba-tiba menyerang kepala dan menyebabkan kerusakan hebat. Salah satu atlet tersebut akhirnya membutuhkan enam jahitan luka di kepalanya, gila gak tu..?

Nah jadi bro,. Seorang ahli burung hantu telah mengatakan, perilaku burung yang tidak biasa itu disebabkan oleh beberapa faktor, baik burung yang dibesarkan di penangkaran, atau karena kadar meningkatnya hormon pada awal musim kawin. Anggota dewan kota setempat Mbah Mario Hegger mengatakan, ia merasakan perasaannya campur aduk tentang penangkapan si teroris burung hantu.

"Di satu sisi, anda tentunya akan mengabaikan hewan ini seperti halnya binatang liar biasa saja," "Tapi di sisi lain, situasi teror tidak bisa terus berlanjut. Kami harus melakukan sesuatu." kata Hegger.

Nah demikian bro berita tentang penangkapan siburung hantu penebar teror yang suka menukik secara tiba-tiba menyerang orang dan tak perduli salah atau tidak hihiihhi, ya namanya juga hewan bro, tidak bisa diprediksi, bahkan hewan paling jinak sekalipun masih bisa berpotensi menyerang. Ya sudahlah, sekian, terimakasih dan wassalamualaikum. (image by;news.sky.com)

Cara Bergabung Dan Menjadi Anggota ISIS

surat an-nur, ayat 26
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Ditengah malam yang sedang terjajah oleh banyaknya nyamuk ini, saya tiba-tiba menemukan sebuah ide yang luar biasa gilanya, maklum cuaca sedang panas hingga saya keringatan sendiri didalam kamar yang pengap ini. Nah tiba-tiba saja disaat suasana galau tersebut saya menemukan pencerahan dan inspirasi untuk menulis artikel super duper mega power extra ordinary ini, dengan judul yang memprovokasi dan isi yang mudah-mudah bisa mengubah persepsi pembacanya.

Kenapa saya menulis ini? Tentu anda semua tidak ingin tahu jawabannya ya kan? Ya sudahlah.. tak usah saya jawab saja, lagian percuma! Hihihihih. Nah anda jangan kecewa dulu, karena saya akan membagi-bagikan panduan tentang cara dan bagaimana menjadi member MSS, oops..! Salah, maksudnya menjadi member isis. Yoi bro,.. isis! Anda tau tak isis tu apa? Saya pribadi tahu persis tentang isis yang saya maksudkan disini, kalo isis diluar negeri sana saya tak tahu, soalnya saya tak percaya media baik lokal maupun internasional, karena kebanyakan mereka penipu ulung, ahli propaganda dan intrik politik yang buat saya pusing, nah isis versi saya akan membuat hati anda menjadi adem, tentram dan sejahtera. Ya sudah,.. langsung saja saya jabarkan cara menjadi anggota isis versi emosianisme :D

Berikut ini adalah cara bergabung untuk menjadi anggota ISIS ( Istri Shaleha Idaman Suami ) yang baik dan benar


1. Nah tentunya untuk menjadi anggota isis dalam versi blog ini adalah keharusan memenuhi syarat mutlaknya, yakni, anda harus berjenis kelamin perempuan. Soalnya kalo ada kaum adam yang ingin menjadi isis dalam makna yang saya sebutkan diatas, maka saya meragukan kenormalan anda hehehehe. Ya untuk menjadi istri shaliha idaman suami anda harus seorang wanita, tak perduli gadis atau janda! Tak perduli latar belakang anda seperti apa, karena jika hidayah sudah tiba maka tak akan ada yang bisa menolak anda untuk menjadi salah satu perempuan paling dicari dimuka bumi.

2. Beriman <--- Ini juga syarat sah nya kaum wanita menjadi isis, soalnya bagaimana mungkin seorang wanita bisa menjadi istri shaliha bila tak beriman? Kalo pun ada mungkin itu istri shaliha dari hongkong bro wkwkwkwkwk. Menjadi istri shaliha idaman suami tentulah hanya bisa digapai oleh jalan keimanan, iman akan menuntun anda menjadi wanita the best limited edition yang keberadaanya super langka, hanya ada satu diantara berjuta, bagaikan matahari diantara milyaran bintang-bintang, cieeeee... sok puitis! Iman yang baik akan menuntun anda untuk bersikap yang baik pula. Seperti suka menolong orang lain, tidak suka berprasangka buruk, hobi bersedekah, menjaga hati dan hanya berbicara, melihat dan mendengar yang baik-baik saja.

3. Berilmu. So pasti dengan ilmu yang ada bisa membimbing diri menuju keselamatan, karena tanpa ilmu maka orang bisa terombang-ambing tanpa arah dan tujuan. Ilmu akan menyelamatkan sesiapa sahaja yang mengamalkannya, karena ilmu adalah rajanya akal yang membedakan antara kita manusia dengan hewan. So sudah menjadi syarat mutlak ilmu dan pengetahuan sebagai keutamaan menjadi anggota isis :D

4. Taat pada orang tua dan taat pada suami. Nah sotara-sotara sekalian, gelar dan predikat Istri Shaliha Idaman Suami tidak akan tergapai jika belum melewati level ini, ketaatan pada orang tua membuahkan sikap yang banyak dikagumi oleh orang lain. Bahkan ustad bilang, ridha Allah ada pada ridha orang tua, nah bagi yang sudah menikah maka ridha Allah ada pada ridha suami. So bagi yang masih single maka taatlah pada orang tua terutama pada ibumu! Jika sudah menikah maka suamimu lebih utama daripada ibu bapamu.

5. Menutup aurat. Mungkin gak jika perempuan berjemur dipantai yang cuma pake bikini terus mendapat gelar shaliha? Jawabnya sudah jelas! Cuma orang gila yang menganggap perempuan telanjang merupakan wanita yang shaliha. Nah menutup aurat juga ada aturannya secara syari'at, yakni memanjangkan jilbab, pakaian longgar dan tidak membentuk tubuh, tidak ribet seperti hijaber dan juga membiarkan rambut terurai dibalik hijab. Tentu anda juga harus tahu batasan mana aurat wanita dalam islam, ingin tahu lebih lanjut hubungi tempat pengajian masing-masing sis.

6. Rajin beribadah dan membaca al-quran serta berakhlak mulia. Nah ini juga merupakan ciri wanita shaliha idaman suami. Saya tidak membahas panjang lebar dibagian ini, cuma pesan saya ya setiap ibadah ada ilmunya. Jangan beribadah tanpa ilmu karena hanya akan membuat anda terlihat seperti orang mabok yang ujung-ujungnya melakukan jenis ibadah yang tidak ada tuntunannya, so beribadahlah dengan ilmu titik!

7. Tidak menjalin hubungan kecuali menikah. Nah ini ni yang rumitnya minta ampun, soalnya di era zaman serba mabok ini, sulit sekali untuk mengelak dari hubungan sebelum menikah, jikapun ada maka itu adalah perempuan super dan ciri khas wanita shaliha. Jika anda masih belum mampu maka berupayalah merubah persepsi. Karena sehebat apapun menjalin hubungan pra-nikah tetap saja jodoh anda sudah di ATUR. Ingat..! Wanita yang baik untuk lelaki yang baik, begitu juga sebaliknya.

8. Tidak keluar rumah tanpa izin orang tua atau suami. Seorang wanita yang shaliha tidak akan keluar rumah jika tak ada hal penting, jika pun terpaksa keluar rumah maka sudah seharusnya meminta izin pada orang tua dan disertai muhrimnya. Jikapun sudah bersuami maka meminta izin pada suaminya terlebih dahulu. Belum pernah ada tuh ada istri yang katanya shaliha tapi cabut dari rumah tanpa sepengetahuan suami. 

9. Pintar menjaga diri dan menyenangkan suami. Nah ini point terberat dari syarat menjadi istri shaliha idaman suami alaias ISIS versi blog ini. Soalnya ya,. yang namanya perempuan dimana-mana emang banyak maunya, jika maunya tak keturutan maka wajahnya akan cemberut, kelihatan asem dan berhujung keluarlah repetan yang bunyinya seperti senapan mesin hehehehe. Nah perempuan yang shaliha akan pintar menjaga dirinya baik keinginan, pandangan, ucapan serta perhiasan dan keluarganya. Wanita shaliha akan selalu memberikan yang terbaik untuk suaminya, dimulai dari hal kecil berupa senyuman, hingga sajian menu makan malam super lezat!

Nah sampai disini dulu bahasan kita tentang ISIS alias Istri Shaliha Idaman Suami yang memprovokasi ini. Sebenarnya ya masih ada banyak lagi point-point pendukung atau faktor dari prediket shaliha, namun saya hanya memberikan garis besarnya saja. Ya namanya juga "The Best" bro. Yang terbaik itu memang selalu langka, dan jalan menuju syurga itu memang tak mudah, lagipula tak ada yang sempurna didunia ini ya kan? Tapi sesuatu yang salah tak selamanya salah, karena semua manusia punya salah dan khilaf. Ada wanita yang memang dari dasarnya sudah mencerminkan akan kesalihan, sebahagian lagi menjadi shaliha atas bimbingan suami yang mengayominya. Bisa jadi seorang gadis paling brengsek kedepannya menjadi seorang yang shaliha, bisa jadi juga sebaliknya. Nah tugas kita hanya menyampaikan, bukan untuk memvonis. Karena kita tak tahu kadar hati seseorang dan kadar kesalahannya, bahkan ada disebutkan dalam hadist tentang orang-orang yang sudah diampuni kesalahannya baik hari ini atau dimasa depannya karena pernah melakukan amal baik yang membuat Allah merahmati dan mengampuni masa lalu dan masa depannya, itu rahasia gaib yang kita tak tahu serta menjadi point untuk tidak menghakimi orang lain. Semua orang bisa berubah, dan setiap wanita bisa menjadi shaliha, anda hanya butuh berdoa dan berusaha agar suatu hari kelak anda menjadi wanita shaliha yang diakhirat akan menjadi gadis tercantik yang mengalahkan kecantikan para bidadari di syurga.

Well panjang pulak saya ceramah disini hehehe, maksudnya bukan ceramah karena saya bukan ustad, malah saya jauh dari yang namanya relijius kayak ustad, tapi tak ada salahnya kan mengingatkan kembali kepada anda-anda semua pembaca setia blog nyeleneh saya ini. Semoga bermanfaat, Terimakasih dan wassalamualaikum.

Pendekar Kungfu Dari Kuil Shaolin

Jagoan Kungfu Shaolin
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Apakah anda seseorang yang menyukai film-film kungfu? atau setidaknya kisah-kisah tentang bela diri lainnya? Sepertinya berita ini cocok bagi anda hehehe. Ya kali ini kita akan main ke negeri tirai bambu yang terkenal dengan kuil shaolin-nya, tempat para biksu budha dididik untuk menjadi ahli bela diri sejak kecil. Nah seorang biksu dari kuil shaolin tertangkap kamera sedang menunjukkan kemampuannya yang mengesankan. Luar biasa dan sedikit mengerikan seperti atraksi debus asal nusantara, biarawan shaolin ini menunjukkan bagaimana tehnik tradisional China kuno telah melatih tubuhnya sehingga mampu menahan benda-benda yang sangat berbahaya seperti sandal, pisang dan sepatu hihihihi.. oops maaf bro, canda dink, maksudnya seperti benda-benda tajam semisal pisau, pedang, tombak dan lidah tukang firnah juga tajam bro :v. Dalam serangkaian trik ini, Pria yang bernama Zhao Rui ini menunjukkan tekad dan keberaniannya ketika mencoba mem-bor di bagian kepalanya tanpa melukai kulit, pria ini juga meletakkan pada tenggorokannya sebilah batang besi yang menempel dinding dan menekannya hingga bengkok bro, dan berbaring serta telungkup di atas tombak logam nan tajam, dan memecahkan batu dengan kepalanya sendiri :3.

Jagoan Kungfu Shaolin

Si Zhao sempat bilang ni ya, trik pengeboran itu sebelumnya sudah dilatih duluan di sebuah kuil, namun biasanya tidak lebih dari hanya selama 10 detik, ya hanya meninggalkan tanda merah kecil saja om.

Ternyata, memakan waktu selama beberapa tahun tahun melatih tubuhnya untuk prestasi ini, dan selama bertahun-tahun mengikuti pelatihan seni bela diri asli china. Kemampuannya itu telah membuatnya menjadi selebriti di kampung halamannya di daerah Mianzhu, Provinsi Sichuan di barat daya Cina. Pernah si Zhao ini mengaku bahwa pada awalnya, "ketika saya sedang berlatih bor listrik, saya mengalami kecelakaan, dan membuat luka lubang di kepalanya", hadeuh.. gak sakit tu ya?

Dia bilang itu sangat menyakitkan, tapi juga merasa senang karena tidak terlalu buruk, ia juga belajar dari pengalamannya yang aneh itu dan sekarang pada prakteknya lebih sering tanpa masalah.

Jagoan Kungfu Shaolin

Guru yang melatih Zhao mengatakan, "dia selalu disiplin, sebagai seorang anak yang belajar seni bela diri sejak usia 16 yang mampu lolos untuk bergabung dengan kuil Shaolin". Zhao belajar selama dua tahun dan kemudian memilih belajar kung fu setelahnya, dan sekarang Zhao adalah seorang master. Apa pendapat anda tentang kisah aneh ini? Apakah anda ingin jagoan kung-fu yang memakai topeng untuk membela kebenaran? Apakah anda ingin menjadi ahli bela diri yang selalu babak belur dipukuli para bandit? Hehehehe. terserah anda, Terimakasih dan wassalam.

Lasykar Rinai

Puisi kebebasan
Image by; floridawriters.wordpress.com
Lasykar Rinai

Malam telah kembali mengukir ribuan angan
sementara mimpi menebar sayap diantara dunia yang tak tentu rimba
Tak usah heran karena pastilah aku merasa terbang diantara geraman tajam gagak rimba yang hinggap diranting-ranting kematian.

Apa yang membuatku melingkari lilin-lilin duka cita padahal kerasnya langkahku tak mampu bersanding dengan kilau percikan ombak senja, lantas sumpah serapah apa lagi yang mesti aku lontarkan di penghujung malam yang menjanjikan kisah kisah tak bertuan?

Dan untuk itu semua maka sudikah berikan padaku duri-duri tertajam maka aku akan melempar ke tengah-tengah rinai yang mengibarkan panji-panji taqdir biar aku rasakan ketakutan yang mendera, biar aku katakan sekeras-kerasnya bahwa aku adalah sang gagak rimba.

Terus apa aku mesti jatuh pada pilu dan pekatnya malam yang memuja rasa sepi? Cihh..!! tak sudi!
Resah yang menimpakan gerimis dibalik kabut kenyataan adalah cerita yang dijanjikan. Wangi kisah kematian tak akan di nyanyikan dalam kidung senja, namun di paksakan kepada sunyinya lolongan anjing-anjing malam. Sejatinya ini bukanlah perjuangan namun hanya sebuah titipan taqdir yang mencengkram.

Mungkin tertegun sesaat mengingat awal waktu yang tak kembali, kemudian lari di celah-celah rerimbunan perjalanan mencari apa yang sudah tak berarti. Tak usahlah dirasa rasa jika memang keadaan menipuku dengan memaksa, cukup kobarkan perang dan harapkan cambuk kematian tiba dalam debu fitnah dan celaan. Biarlah kisahnya tersapu hilang dari lembaran-lembaran sang pemenang dan terlupakan, namun disebalik itu warna lembayung senja akan tetap mengingatnya, lantas mengabarkannya pada setiap gagak rimba yang kehilangan sayapnya dalam pertempuran untuk mencari pengakuan di singgasana kerajaan merak jingga.

Dan kembali lagi….
Kembali pada sayup sayup nyanyian malam yang menyayat hati, dan berharap pagi yang tak pernah diciptakan akan segera tiba. Habis sudah segala caci maki terucap namun rembulan di balik awan tetap bersembunyi dengan rasa malu karena janjinya pada gerimis malam untuk mengutuk setiap jiwa yang kehilangan cinta dengan sekeras-kerasnya tanpa rasa ampun.

Lalu janganlah berfikir jika jeritan mampu menguras serta membumihanguskan keadaan, yang harus ditempuh adalah sisi dimana dirimu berada yakni di lembah-lembah tempat kumpulan gagak rimba bercerita bukan di istana-istana megah milik para dewa merak khayangan.

Jika belum mampu, maka teruskan pertempuran ini. Karena setiap luka akan mengajarkanmu bahwa kekalahanmu adalah kesempurnaanmu.

Catatan kidung malam
Rumput Dan Kerikil aka Ahmad Raj
Feb 2014

Anda Tidak Bahagia? Mungkin Ini Penyebabnya

Anda Tidak Bahagia? Mungkin Ini Penyebabnya
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Susah dan senang adalah romantika hidup dan itu adalah hal yang wajar, tapi jika harus susah terus menerus bagaimana itu? well.. semua orang ingin bahagia, sukses dalam hidup dan bisa memiliki ini itu dan terpenuhi segala impian, namun sayangnya kehidupan tak menyajikan semua hal itu dengan mudah, walau tak dipungkiri beberapa hal bisa didapat dengan mudah dan sederhana. 

Ada banyak juga orang yang merasa tidak bahagia, kecewa dengan kehidupan hingga mengalami depresi berat akan kehidupannya sendiri, sulit menerima kenyataan, hingga kata-kata motivasi super dari wak mario teguh pun tak mampu membuat perubahan.

Rasanya akan percuma memberikan obat pada suatu penyakit tanpa melumpuhkan akar sebab penyakit tersebut. Nah dimalam yang dipenuhi oleh nyamuk ini, saya akan mencoba membahas tentang sebab apa dan mengapa seseorang tidak merasa bahagia, dan juga solusinya dari berbagai referensi yang bisa dipercaya. Soalnya ya,.. saya merasa ter-inspirasi gitu loh melihat betapa banyaknya penderitaan dan kesengsaraan yang disebabkan oleh penghidupan ( walau kadangkala saya juga begitu menderita hihihihi :p ). Ini tidak dimaksudkan untuk beberapa hal yang luar biasa seperti apa yang sedang terjadi di negeri-negeri konflik seperti halnya Iraq dan Syam, dimana perang tetap saja membawa penderitaan panjang yang sulit dielakkan. Namun fokus tujuan penulisan saya disini adalah bagi pribadi-pribadi yang mungkin kurang merasa bahagia dengan kehidupannya sendiri.

Oke langsung saja kita mulai baca dibawah ini, soalnya kalo terlalu banyak basa-basi yang ada ntar anda tambah menderita dan akhirnya memutuskan untuk membunuh diri dengan cara menahan nafas hingga tewas hahahaha, dengan selembar surat perpisahan yang lebay dan berharap mendapat perhatian dari masyarakat yang tak perduli apapun hihiihih. Jas kidong bro... Okay let's read..!

1. Perfeksionis
Yoi bro.. perfeksionis adalah salah satu karakter, dimana orang yang memiliki sifat perfeksionis selalu berharap apa yang dibayangkannya terjadi secara sempurna persis seperti keinginannya sendiri, sehingga mengabaikan faktor persepsi lain. Orang dengan penyakit perfeksionis akan sulit sekali mendapat kebahagiaan dikarenakan mereka tidak bisa memposisikan keinginan pada bidang-bidang yang lain, yakni harus seperti yang diharapkannya. Disaat keinginan meleset dari yang diharapkannya, biasanya mereka akan mengalami stres dan panik luar biasa, bahkan tak jarang mengalami depresi hingga gangguan kejiwaan. Sulitnya kebahagiaan diraih oleh orang perfeksionis adalah karena segala sesuatu didunia ini memang tak ada yang sempurna. Ada sangat banyak dinamika yang harus kita fahami tentang keinginan dan pengharapan, inilah yang harus diketahui oleh orang dengan HIV Aids, eeh salah,, maksudnya orang dengan sifat perfeksionis.

Solusi: Orang perfeksionis tidak boleh sendiri, sahabat yang selalu menguatkan adalah unsur sangat penting dalam kehidupan mereka. Karena sahabat yang ada akan terus memberikan semangat dan dukungan moral pada mereka. Disamping memahami dan meyakini bahwa semua adalah yang terbaik dariNya dan mengajarkan mereka untuk menerima semua itu.

2. Manusia Sosial Salah Kaprah
Manusia adalah makhluk sosial, hidup dalam kebersamaan dan saling membutuhkan. Nah beberapa orang sulit mendapat kebahagiaan dikarenakan faktor sosial. Mereka berupaya sekuat tenaga untuk mendapat pengakuan sosial walau diantaranya tidaklah sesuai dengan keadaannya. Tipe seperti mereka ini sangat khawatir bila tidak mendapat tempat dalam masyarakat, oleh karena itu mereka mati-matian berusaha dan menghabiskan waktunya agar bisa menjadi bagian masyarakat yang walau sebenarnya masyarakat sendiri tidak membutuhkan pengakuan seperti itu. Misal; Disaat orang-orang sedang ngetren memakai cincin batu giok, maka mereka juga memaksa diri menggunakannya juga, disaat orang-orang banyak yang menyekolahkan anaknya ke luar negeri, mereka juga mengupayakan hal yang sama walau kadangkala diluar kemampuan. Hal ini yang menjadi sebab penyiksaan terus menerus dalam jiwa-jiwa mereka, mereka khawatir terlihat berbeda, apalagi jika urusannya pada gengsi dan status sosial.

Solusi: Tipe manusia sosial salah kaprah ini sebaiknya sering untuk merenungi diri sendiri dan berusaha memaksa diri untuk mengenal dirinya serta kemampuannya. Meyakini bahwa setiap pribadi adalah unik dan menempa diri untuk menjadi diri sendiri yang sejati. Tentunya hal ini akan sulit dilakukan kecuali membutuhkan peran serta orang-orang terdekat dan nasihat agama.

3. Manusia Non-Sosial
Ini adalah kebalikan dari tipe sebelumnya, dimana orang-orang dengan sifat ini menjauhkan diri dari pergaulan sosial, mereka selalu khawatir dengan orang lain, menganggap orang lain sebagai ancaman, jiwa mereka dipenuhi ketakutan berlebihan, mengunci diri dari masyarakat sekitar, dan sulit untuk membantu orang lain. Rasa takut kepada kehidupan sosial telah menciptakan monster yang menyiksa jiwa mereka secara terus-menerus. Sifat ini diiringi oleh sifat egois, kikir dan buruk sangka. Akibatnya mereka jauh dari masyarakat dan diri pribadi mereka sendiripun terkungkung akan kekhawatiran terus menerus. 

Solusi: Orang dengan tipe seperti ini sebenarnya sangat membutuhkan pertolongan sesegera mungkin. Sahabat terbaik kepercayaan menjadi kunci penyembuhan, dimana orang dengan sifat ini biasanya sulit untuk mempercayai orang lain. Namun jika ada orang yang bisa mereka percaya maka itu merupakan sebuah kesempatan untuk membawa orang tersebut keluar dari zona ketakutannya dengan cara membawa mereka menyentuh pergaulan sosial secara bertahap dan perlahan hingga mereka merasa yakin serta meninggalkan kekhawatiran dan sifat menakutkan itu.

4. Panjang Angan-angan
Orang dengan sifat panjang angan-angan biasanya pemalas dan selalu memiliki persepsi sepihak. Kesengsaraan yang dirasakan oleh orang dengan sifat ini biasanya terletak dari mimpi yang berlebihan. Mereka biasanya berangan-angan tentang "keajaiban", seperti misalnya sedang berjalan tiba-tiba menemukan bongkahan emas sebesar paha kerbau. Atau mengharap tiba-tiba uang direkening bank-nya bertambah milyaran rupiah lantaran ada orang yang baik hati menyumbang dana dll. Masalahnya mereka selalu menanti-nanti keajaiban konyol tersebut tanpa memperhatikan faktor persentase kemungkinan terjadinya semua itu. Hingga waktu terus berlalu dan hari demi hari dipenuhi kesedihan akan mimpi-mimpi yang terus menerus bertambah-tambah dan menyiksa. Kita bisa melihat contoh orang dengan sifat ini adalah para pejudi. Biasanya berbual besar dan pemalas, terus menanti-nanti kemenangan besar padahal hartanya terkuras sedikit demi sedikit hingga habis.

Solusi: Orang dengan sifat diatas biasanya sangat tidak suka diberi saran dan nasihat. Namun orang tua atau orang yang mereka kagumi biasanya bisa meluruskan mereka secara perlahan-lahan. Memvonis orang dengan sifat ini hanya akan membuat mereka bertambah kacau. Orang yang mereka kagumi bisa mengalihkan kebiasaan mereka berkhayal digantikan dengan kreativitas serta membawa mereka sibuk dalam kegiatan yang menurut mereka menyenangkan hingga perlahan-lahan kebiasaan buruk itu terlupakan dan tak lupa juga proses pendekatan spiritual diperlukan.

5. Manusia tanpa keyakinan
Ciri-ciri menusia seperti ini identik dengan point nomor dua, hanya saja beda orang seperti ini terletak bukan pada pengakuan sosial, tapi pada sikapnya yang mudah terombang-ambing dan ragu-ragu. Biasanya mereka selalu menggantungkan banyak hal pada orang-orang atau benda yang mereka percaya bisa mengatasi semua itu hingga pada hal kecil sekalipun. Point ini saya menyebutnya sebagai sifat alay. Mereka tidak tahu apa yang seharusnya dilakukan, mereka tidak percaya pada dirinya sendiri. Sumber kesengsaraan pada orang dengan sikap ini adalah rasa khawatir kehilangan pegangan karena zona nyaman mereka adalah selalu bergantung pada kemampuan sesuatu atau orang lain dan mengabaikan kemampuan diri sendiri. Faktor pemicu sifat ini biasanya dipengaruhi erat oleh masa kanak-kanak mereka yang sangat mungkin kurang bahagia dan berada pada tekanan yang tinggi. Orang dengan sifat ini biasanya mudah panik, hilang kontrol dan sering bingung. Misalnya orang yang beranggapan kebahagiaan adalah dengan adanya uang yang banyak, tanpa uang mereka bisa menjadi gila dan menganggap kebahagiaan sirna. Ada pula yang beranggapan kebahagiaan bisa diraih dengan gengsi, baik pasangan yang tampan atau cantik, pendidikan yang tinggi hingga harta benda.

Solusi: Apabila anda merupakan orang terdekat dengan orang dengan sifat seperti diatas, maka anda bisa menjadi penuntun bagi mereka dengan cara bersikap tegas dan membangunkan jiwa mereka yang selama ini mati. Memberikan semangat tanpa henti pada mereka, dan tetap perduli walau mereka sedang ngambek. Karena orang dengan sifat tersebut tidak boleh berada dalam kesendirian terutama disaat sedih, mereka bisa melakukan hal-hal konyol karena panik dan bingung. Kekasih dan sahabat termasuk hewan peliharaan bisa membantu solusi untuk mereka, dan yang terutama ajaran agama harus dikedepankan sebagai solusi.

Yaa emosi muda, begitulah ada lima sebab besar faktor seseorang sulit menemukan kebahagiaan, senyum dan tawa bukanlah indikator sejati akan kebahagiaan. Misalnya tertawa besar-besar malah menunjukkan jiwa sedih yang bermuram durja. Bisa dikatakan faktor terbesar dari keseluruhan masalah diatas tak lain dan tak bukan adalah dikarenakan jauhnya seseorang dari Tuhannya. Bisa jadi seseorang itu terlihat seperti ahli ibadah, namun bisa jadi penyakit diatas menimpa mereka dikarenakan salahnya persepsi tentang Tuhan yang sebatas ritual penyembahan semata, hingga menutupi faktor lain tentang betapa luasnya ilmu ketuhanan itu sendiri.

Tak ada yang sempurna, mudah mengatakan syukur tapi sulit menjalaninya, gampang berucap ikhlas namun hati belum tentu. Namun jangan anda lupakan bahwa proses memegang peranan penting dalam pembelajaran. Sama halnya seperti anda merasakan betapa manisnya sejumput gula di lidah anda setelah anda memakan daun pepaya yang begitu pahit. Namun rasa gula tidak akan begitu manis lagi jika anda baru saja menikmati sesendok madu. Kehidupan adalah hadiah terindah dimana anda bisa berada disini dan saling mengenal. Dan obat dari segala obat luka kehidupan adalah mengingat mati. Kelak kita semua akan berakhir, karena itu saya meminta maaf jika ada salah atau penulisan yang tidak sesuai dan cukup sampai disini hehehhe. Bye.. Wassalam. 

(Saran dan kritik harap tulis dikomentar) Image By: sleeppassport.com

Catatan Kecil Di Buku Harian

Catatan Kecil Di Buku Harian

Catatan Kecil Di Buku Harian

Ada selembar kertas, dan sebuah pena yang mengeluh
Ada cerita yang belum tertulis, dilembaran yang selalu menanti kata akhir dari sebuah nama
Tentang sajak yang bukan aku harapkan
Tapi tentang bagaimana rasanya genggaman tangan dikala senja
Di tepi pantai atau dipuncak pegunungan
Tepat disaat suara azan membuat burung-burung bangau pulang kesarangnya
Serasa pekat, serasa lemah tak berdaya
Tapi ini adalah romantis, bukan sesuatu yang aku fahami
Tapi ini adalah puitis, bukan pula yang aku mengerti
Seperti angin yang berlalu saja
Tapi selalu berdesir jika mengingat apa yang membuatku lemah
Mungkin ini seperti lukisan sebuah taman
Namun taman berbunga terhebat sekalipun tak membuat aku terdiam
Bahkan musim semi dimana rerumputan berwarna-warnipun tak sehebat ini
Ini adalah rangkaian dari milyaran mimpi dari setiap penciptaan hati
Ini adalah paduan tersyahdu dari kegaduhan dan keheningan yang sempurna
Hingga tak ada yang tersisa, kecuali tiba-tiba aku terjaga bahwa ini memang nyata
Tiba-tiba saja langit tak pernah sebagus beberapa hari ini
Lantas membawaku untuk menulis kembali disudut kamar kecil ini
Tentang Tuhan, waktu, kisah, cinta dan pengharapan
Tentang dimana letak keindahan senja, atau dikala awan putih berarak serasa begitu nyaman
Dan tentang puisi rayuan manis di dalam kitab suci
Disaat yang Maha Indah berkata
"Dan diciptakan kamu berpasang-pasangan"

Aku kembali serasa mati atau setidaknya mendekati
Tapi tak mengapa, setidaknya aku telah melerai keluhan pena untukku menulis lagi
Mungkin menulis apa yang tak pernah diciptakan Tuhan
Atau mungkin juga menulis kisah tentang seseorang ciptaanNya yang tak pernah aku sadari
Hingga kertas ini tak kosong lagi
Juga hati ini.
 

List CPM Terbaik, Penghasilan Blogging Non-Adsense

List CPM Terbaik, Penghasilan Blogging Non-Adsense
Image by; eshmor.com
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Apa itu CPM mas bro? CPM atau Cost Per Mile ( Biaya Per Seribu Tayangan ). CPM adalah salah satu metode terbaik untuk mendapatkan uang dari setiap impresi yang didapat di website atau blog anda . CPM disingkat juga dengan Cost Per Mille atau biaya per seribu tayangan iklan.

Kebanyakan ya setiap publisher situs atau blog ingin mendapatkan penghasilan dengan mengadopsi metode yang berbeda di mana PPC masih memainkan peranan penting. Namun dalam ads jenis PPC anda akan mendapatkan uang hanya jika situs anda memiliki CTR yang baik, berarti untuk setiap klik asli dan dinilai sukses dari pengunjung anda, tetapi kemungkinan juga minim atau malah tidak mendapatkan setiap klik dari visitor situs atau blog anda, karena jumlah CTR asli umumnya hanya berkisar 2 - 4% saja. Jadi dalam kondisi membingungkan tersebut ada baiknya anda memilih CPM merupakan pilihan yang lebih baik, karena jika anda memiliki banyak pengunjung namun CTR PPC anda rendah. Maka CPM adalah metode terbaik untuk mengkonversi tayangan anda atau tampilan halaman anda dan menghasilkan uang buat makan-makan :p.

Iklan CPM hanya didasarkan pada total tayangan berarti untuk setiap tayangan per-seribu iklan, anda akan mendapatkan mendapatkan Tapi tingkat CPM didasarkan pada kriteria dan metode yang berbeda. Tarif CPM juga bervariasi untuk setiap pengiklan. Nah kalo begitu langsung saja yuk kita baca tentang list CPM terbaik menurut versi emosianisme yang suka emosian.

Misal: Blog anda memakai monetisasi CPM dengan harga 20 dollar per seribu tayangan, Nah jika dalam sehari anda mendapat 5000 tayangan atau impressi, maka 5 x 20 dollar = 100 dollar om. Mantap gak tu? :D

Di bawah sini ya bro saya akan membahas beberapa platform yang CPM terbaik bagi penerbit untuk memperoleh penghasilan untuk setiap tampilan halaman.

1. Tribal Fusion

Tribal Fusion memimpin platform untuk CPM berbasis advertiser dan publisher. Untuk berpartisipasi di Tribal Fusion sebagai publisher tidaklah terlalu gampang bro, karena Tribal Fusion dibayar dengan bayaran lebih tinggi dari advertiser mereka, dan karena itu pula Tribal Fusion juga membayar tarif CPM tertinggi jika dibandingkan dengan yang lainnya. Tribal menerima situs hanya yang dianggap berkualitas dan yang memenuhi kebijakan program mereka.

Syarat: - Calon publisher harus memiliki minimal 500.000 unik PV setiap bulannya. Blog juga harus sering diupdate dan konten harus relevan.

Pembayaran: - Minimum PO $50 Via Cek atau PayPal


2. CPXInteractive

CPX Interactive adalah salah satu yang paling top dan tempat terbaik untuk iklan berbasis CPM. Si CPX Interactive berbasis CPM dan juga akan menawarkan iklan PPC dan CPA. CPX interaktif merupakan jasa periklanan yang terpercaya untuk metoda CPM. Web atau blog yang akan mendapat persetujuan sebagai publisher harus memiliki konten berkualitas. Sistem approval CPX akan sangat sulit jika dibandingkan dengan jaringan lain yang terdaftar di bawah ini.

Syarat: - Blog calon publisher harus memiliki minimal 30.000 visitor per-bulan. Situs berbasis free hosting seperti blogspot dan weebly akan ditolak mentah-mentah. Gak percaya? coba aja!

Pembayaran: - Minimum PO $100 via cek


3. Advertising.com

Advertising dot com adalah tempat terbaik lainnya untuk iklan CPM. Advertising dot com merupakan divisi jaringan sosial AOL. Alasan terbaik dalam memilih platform yang periklanan mereka adalah karena Advertising dot com menampilkan relevansi iklan yang cocok untuk web anda. Advertising dot com menawarkan harga CPM yang sangat bagus menurut saya.

Syarat: - Advertising dot com hanya menyetujui web atau blog yang memiliki trafik besar

Pembayaran: - Minimum Payout $25 melalui Cek


4. ValueClick Media

ValueClick adalah tempat terbaik lainnya untuk PPC dan CPM. ValueClick melakukan penawaran tertinggi pada basis eCPM. ValueClick memiliki sedikit kriteria persyaratan yang sedikit berbeda untuk para publishernya jika dibandingkan dengan jaringan CPM yang lain. ValueClick tidak menerima situs yang di-host pada layanan gratis. ValueClick hanya setuju jika web atau blog anda dianggap berkualitas.


Syarat: - Sedikitnya 3000 PV halaman per Bulan

Pendapatan: - 65% Sharing revenue dengan publisher

Pembayaran: - Minimum payout adalah $25 melalui cek, PayPal atau Direct Deposit.



5. Infolinks

Ini salah satu jaringan iklan yang saya gunakan selain adsense. Infolinks berbasis jaringan iklan CPM dalam bentuk teks. Jika Anda memiliki situs yang berbasis teks atau blog, maka Infolinks adalah pilihan terbaik untuk menghasilkan uang online. Hal terbaik dari Infolinks adalah Infolinks tidak perlu ruang khusus untuk spanduk atau banner. Infolinks menampilkan iklan yang ditargetkan untuk setiap keyword yang relevan dari konten tulisan anda. Anda juga dapat menggunakan kata kunci Tag cloud dari Infolinks di situs anda atau Infolinks dapat digunakan sebagai iklan pencarian khusus. Infolinks tidak membutuhkan ruang space, so anda dapat menggunakan banner iklan lain seperti dari Adsense atau alternatif lainnya untuk mendapatkan lebih banyak penghasilan dari blog anda.

Persetujuan: - Approval sangat mudah. Namun hanya untuk blog berbahasa inggris dan spanyol

Jenis Iklan: - Iklan di dalam teks, iklan pencarian atau Tag cloud dan banner pilihan otomatis jika template anda memiliki ruang yang lebar disisi kiri dan kanan.

Pembayaran: - Minimum Pay out $50 melalui PayPal atau Transfer Bank


6. Lijit

Lijit adalah platform terbaik lainnya untuk iklan In-teks dan dalam gambar, berarti Lijit menawarkan iklan berbasis kontekstual dengan tingkat CPM tinggi. Lijit membuat posisi terbaiknya adalah pada iklan berbasis CPM karena fitur luar biasa dan source seperti layanan Advance,. Analytic audience dan Reader Enhancement sebagai tool untuk memahami kinerja situs anda yang lebih baik.

Syarat: - Tidak ada syarat khusus untuk menjadi publisher.

Pembayaran: - Minimum Payout $25 melalui PayPal


7. PulsePoint

PulsePoint adalah platform baru yang dibentuk oleh ContextWeb dan Datran Media. Pulsepoint juga menawarkan fungsi AskPrice, berarti PulsePoint menawarkan kebebasan kepada publisher PulsePointuntuk tawar menawar tarif harga untuk CPM melalui Program AskPrice.

PulsePoint juga memiliki lebih baik Read Time Classifier (RTC) untuk performa yang lebih baik. PulsePoint juga menawarkan bonus 10% di bawah mereka merujuk Program referral untuk para Referral dan Referral baru untuk bulan pertama.

Syarat: - Tidak ada persyaratan khusus

Pembayaran: - Minimum $50 melalui cek atau PayPal

DAFTAR: - www.pulsepoint.com/Publisher

8. Brust Media

Brust Media menawarkan tingkat CPM tinggi dan kontrol penuh pada iklan di situs anda. Syarat untuk menjadi publisher sebelum bergabung dengan Brust Media tergantung pada berbagai faktor yang berbeda. Brust Media hanya menerima situs hanya yang berkualitas dan konten yang unik dengan PV bulanan yang tinggi. Brust Media juga menawarkan pada para publisher untuk mengatur fixed rate CPM dan hanya berlaku pada web yang memiliki 250.000 pengunjung situs atau lebih.

Syarat: - Calon web publisher harus memiliki minimal 5000 pengunjung bulanan yang unik, dan juga tergantung pada banyak berbagai faktor Persetujuan lainnya.

Pendapatan: - 70% bagi hasil untuk Publisher.

Pembayaran: - Minimum Payout $50 melalui Cek, transfer PayPal atau Electronic Fund


9. Media Technorati

Technorati terkenal sebagai Submission direktori situs dan juga memiliki Ads Program Publisher berbasis CPM. Technorati merupakan 8 terbesar jaringan Social Media Advertising di dunia maya. Technorati menawarkan harga CPM terbaik dibandingkan dengan banyak program CPM lainnya. Tapi prosedur approval tergantung pada berbagai faktor.

Syarat: - Tergantung pada berbagai faktor seperti Pengunjung, Tampilan halaman, Ranking, kualitas web/blog dan unik konten.

Pembayaran: - Minimum payout adalah $50 melalui cek atau PayPal


10. Casale Media

Casale juga merupakan platform yang baik untuk iklan berbasis CPM. Casale menawarkan Real time Campagne terbaik untuk mengoptimalkan kinerja iklan. Format iklan Casale tersedia dalam Standar dan Multimedia Banner, Pop bawah dan dengan berbagai ukuran juga.

Syarat: - Calon publisher harus memiliki 50.000 pengunjung unik bulanan.

Pendapatan: - 70% sharing revenue publisher

Pembayaran: - Saya belum tahu nila minimum PO, tapi anda bisa menerimanya melalui Cek, PayPal


11. Media Vibrant

Vibrant juga berkembang jaringan iklan based CPM. Hal terbaiknya Vibrant memilih untuk CPM publisher-nya dengan menawarkan format iklan yang berbeda untuk penempatan yang berbeda pula, yang akan membantu untuk mendapatkan earning lebih dari tayangan laman. Penawaran Vibrant pada iklan berbasis teks, dalam-gambar iklan biasa atau juga banner iklan. Iklan ini didasarkan pada metode CPM.


Syarat: - Situs calin publisher harus memiliki 500.000 impression per-bulan

Pembayaran: - Minimum payout tidak disebutkan secara spesifik tapi anda bisa menerimanya melalui cek atau transfer Wire transfer.



Ya emosi muda, itulah sepuluh terbaik jaringan CPM yang menurut saya sangat bagus untuk mendapatkan penghasilan online dari situs atau blog anda. Yang saya tampilkan diatas adalah jaringan terbaik yang tersedia untuk CPM saja, sementara yang tidak terdaftar karena tingkat CPM kinerjanya kurang bagus jika dibandingkan dengan yang ada di atas

Jika Anda memiliki jaringan CPM yang tidak tercantum di atas, dan menurut anda jaringan CPM anda juga bagus. Saya akan mendaftarkannya dalam list daftar di atas namun jangan lupa tuliskan juga sebab apa dan mengapa anda memilihnya. Sekian, terimakasih dan wassalamualaikum.

Kenapa Saya Benci Nyamuk?

Kenapa Saya Benci Nyamuk?
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Apa kabar semuanya? Kalo kabar saya ya masih baik dan dalam keadaan masih hidup. Nah dimalam ini kita tidak akan berbicara tentang blog, adsense, puisi atau hal-hal pusing lainnya, namun kita akan berbiacara tentang hewan yang bernama nyamuk. Anda tahu nyamuk? bagus..! semua pasti kenal dengan hewan memuakkan itu. Jadi so tanpa basa-basi lagi langsung saja tanpa jeda dan tanpa break iklan kita akan segera menuju ke artikel saya kali ini khusus tentang nyamuk. 

Jujur dari hati saya yang paling dalam sedalam samudera yang terbentang luas nun jauh disana, saya paling benci dengan yang namanya nyamuk, itulah satu-satunya hewan yang saya benci, dan bahkan saking bencinya saya, hanya dengan membayangkannya saja sudah membuat jantung saya berdegup kencang, retina mata membesar, tekanan emosi menjadi tidak stabil dan segera membutuhkan penanganan medis secepatnya. Apa dan mengapa orang aneh seperti saya bisa membenci nyamuk? Ada trilyunan sebab musabab kenapa saya sangat membenci nyamuk. Apa saja itu?

1. Nyamuk Adalah Hewan Pembunuh Nomor Satu Didunia.
Banyak orang tewas diterkam harimau di india, atau tewas digigit ular berbisa di afrika, bahkan meninggal lantaran diseruduk babi ngepet, namun perlu anda ketahui itu jumlah korban tewas itu semuanya belumlah seberapa jika dibandingkan dengan jumlah orang yang tewas lantaran nyamuk. Gak percaya? jaelah bro..bro..! Itu hewan membawa berbagai macam penyakit mulai dari malaria, chikunguya, kaki gajah hingga demam berdarah. Saya masih dendam lantaran saya sempat terbaring lemah tak berdaya lantaran terinfeksi malaria dan DBD dua tahun lalu. Untung saja saat itu saya belum berdarah-darah seperti adegan pasien demam berdarah dalam acara sinetron yang tak bermutu yang sering ditonton ibu-ibu yang suka gosip. Tapi bagaimanapun juga nyamuk adalah penyebabnya.

2. Saya Alergi Nyamuk
Setiap kali hewan itu menikam kulit saya dengan sungut tajamnya yang memuakkan itu, kulit saya langsung alergi gatal-gatal dan membuat saya jadi panik, yang saya herankan setiap kali saya berkumpul dengan orang-orang maka sayalah yang paling sering dikerubungi oleh nyamuk. Entah hal apa yang mereka senangi dari saya ini, membuat saya kesal dan rasanya ingin meledakkan markas besar kerajaan nyamuk didunia yang fana ini. Saya yakin saya merupakan jenis target utama mereka, bangsa nyamuk membenci saya, makanya diantara teman-teman yang lain sayalah yang paling banyak diserbu oleh pasukan elit nyamuk dan kronco-kronconya.

3. Nyamuk Adalah Binatang Terjelek Didunia
Saya pecinta hewan, dan senang mempelajari dunia hewan, selama bertahun-tahun saya selalu menganggap bahwa buaya adalah hewan terjelek, lihat saja moncongnya dan matanya serta ekornya yang jelek itu. Buaya bagi saya memiliki nilai 0% dari tingkat kegantengan hewan. Namun setelah saya meneliti nyamuk secara lebih jelas, ternyata nyamuklah hewan yang paling jelek, bahkan saking jeleknya, level kegantengan nyamuk berada di minus 90%. Bahkan tidak sampai 0% bro..! Mulai dari kepalanya, sungutnya, perutnya hingga navigasi cara terbangnya sama sekali tidak professional dan jelas nyamuk tidak memiliki nilai artistik dan seni kehewanan.

4. Nyamuk Memiliki Kekerabatan Dengan Dracula
Mulai dari Manusia Vampire, Kepinding, kutu busuk, kalelawar amazon dan nyamuk, mereka semua adalah species penghisap darah, dan semuanya memiliki satu komando yakni Dracula si nenek moyangnya penghisap darah. Ini salah satu faktor kuat mengapa saya sangat membenci nyamuk. Perhatikan saja jika malam mulai tiba dan keadaan mulai gelap, para keluarga nyamuk biasanya berkumpul pada lokasi yang sama, baik diatas tumpukan baju atau diatas kepala manusia, apa anda tahu mengapa mereka melakukan itu? Jawabnya mereka sedang melakukan meeting rutin membahas rencana licik untuk menyerang manusia disaat malam tiba bro..! Mereka membagi tugas dan wilayah serangan. Kok saya bisa tahu ya? Ini menurut analisa saya selama penelitian bertahun-tahun dan sarat akan pengalaman digigit nyamuk.

5. Nyamuk Sangat Menjengkelkan.
Mulai dari nyamuk dewasa hingga nyamuk yang masih kanak-kanak semuanya menjengkelkan, coba lihat anak-anak nyamuk alias jentik. Didalam air mereka menari-nari sambil menggelinjang seolah-olah mengejek sambil mengatakan "kelak kami dewasa akan menggigitmu". Makanya bro setiap kali saya lihat disuatu tempat banyak jentiknya langsung saja saya tumpahkan biar mereka jera dan gak merasa sok jagoan saat mereka besar. Belum lagi nyamuk dewasa yang suka mendekati dan berdengung ditelinga, anda tahu gak kenapa nyamuk suka bermain ditelinga anda? jawabnya adalah sebenarnya mereka mengatakan sesuatu yang jika diterjemahkan maknanya seperti ini; " hey lu bego.. lu bodoh,. lu bloon, dan kami akan segera menggigitmu hahahaha ( sambil tertawa )". Nah jika ada nyamuk yang bermain ditelinga anda, maka jangan ragu lagi, bulatkan tekad anda dan langsung saja pukul mereka sampai mati..!

Nah itu dia bro.. Saya pribadi akan sangat berterimakasih jika ada ilmuwan yang bisa membuat bom nuklir yang khusus untuk membunuh species nyamuk, biar seluruh bangsa nyamuk punah dari planet bumi ini, jika perlu semua species nyamuk dihapus dari daftar arsip literatur biologi dan dilupakan begitu saja. Biar kelak anak cucu kita tak kan pernah tahu penderitaan nenek moyangnya dalam menghadapi serbuan invasi penjajah species nyamuk. Soalnya bro sudah tak terhitung banyaknya korban lantaran kebiadaban bangsa nyamuk, padahal jika mereka sekedar menggigit tanpa meninggalkan penyakit dan gatal-gatal mungkin saya bisa ikhlas, tapi mereka memang tak ada rasa hormat sama sekali dengan species manusia saat ini. Tak cuma manusia, kucing, kambing, sapi, ayam juga digigit oleh nyamuk, jika bisa menembus alam gaib, mungkin nyamuk juga akan menggigit bangsa jin dan roh yang bergentayangan.

Okay,.. Demikianlah artikel nyeleneh ini saya buat, saran saya bersihkan lingkungan anda dari keberadaan nyamuk, jika perlu bentuk tim anti nyamuk ditiap-tiap kampung untuk memberantas nyamuk. Buang wadah yang bisa menjadi tempat nyamuk berkembang biak dan bunuhlah nyamuk setiap kali anda melihatnya. Dan hindari diri anda dan keluarga anda dari watak seperti nyamuk yang suka menghisap darah orang lain. Terimakasih kepada bangsa katak yang selama ini membantu mengurangi species nyamuk, terimakasih juga kepada anda yang membaca artikel ini hingga habis. Sekian dan Wassalamualaikum.

Tips Agar Diapprove Google Adsense

Tips Agar Diapprove Google Adsense
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Di grup Street Cyber yang mana saya menjadi adminnya sering ada pertanyaan tentang bagaimana agar blog bisa diapprove oleh google adsense. Well sebenarnya ada banyak sekali tutorial yang menjelaskan tentang trik yang konon katanya agar direstui oleh paman google untuk menjadi publisher adsense. Saya sendiri belum tahu 100% bagaimana kriteria sebuah blog bisa diterima oleh google, tapi pengalaman saya dimana pernah 4 kali diapprove adsense mungkin saya bisa membantu rekan-rekan sesama blogger yang ingin memonetisasi blog mereka dengan periklanan google adsense.

Saya katakan dengan memenuhi semua standar kriteria adsense maka belum tentu juga sebuah blog akan mendapat approval adsense, namun setidaknya memperbesar kemungkinan agar diapproved. Apalagi jika mendapat approve akun non-hosted yang bisa dipasang dimana saja tentunya akan lebih membuat bersemangat ya kan? oke bro langsung saja kita bahas dibawah ini.

KRITERIA 1. Pastikan anda telah memiliki blog (@_@). Ya iyalah bro, jika mau akun non hosted pastinya anda harus memiliki blog atau web, kecuali anda hanya ingin akun hosted sebangsa youtube saja. Namun untuk memperjelas kriteria pertama ini yang harus anda perhatikan adalah:

1. Membuat postingan seunik mungkin, postingan yang anda buat sendiri dengan panjang kata minimal 2500 kata ( menurut para mastah SEO, artikel SEO adalah yang sepanjang itu ).  Perhatikan tata cara penulisan yang benar dan bersifat fresh serta menarik. Buatlah post sebanyak 40 atau 60 post, postingan yang banyak memang bukan jaminan di approve juga namun setidaknya memperkuat sebuah blog, beberapa orang bahkan di approved adsense hanya dengan 5 post, ada juga yang cuma 12 post saja.

2. Dan usahakan juga postingan didukung oleh gambar yang relevan. Gambar bisa anda copas, tapi perhatikan hak cipta gambar tersebut, dan jangan lupa menyertakan link sumber, atau jika anda ingin gambar gratis lisensi anda cukup mengunjungi link berikut: 

"https://www.google.com/advanced_search" Jangan lupa dibagian bawah tab centang hak penggunaan>bebas dgunakan atau dibagikan, bahkan secara komersial. 

KRITERIA 2. Pasang laman About (tentang), Contact (kontak), Disclaimer dan Privacy Policy. Sebagai contoh anda bisa mengcopas dari blog saya ini tetapi jangan lupa ganti linknya dengan link blog anda sendiri. Kemudian anda buat lagi laman "sitemap" atau peta situs, untuk membuat sitemap anda bisa mengunjungi banyak blog yang menyajikan tutorial tentang cara membuat sitemap blog.

Setelah itu anda bisa melanjutkan petualangan ini dengan meng-submit blog anda ke google webmaster, bing webmaster dan google analytic. Ini berfungsi untuk membantu anda menganalis blog anda secara SEO dan hal-hal penting lainnya.

KRITERIA 3. Hindari postingan yang bersifat hacking, malware, cracking, porno, serial key, pembajakan, rokok, perjudian, teroris, senjata, rasis dan kekerasan. Hindari juga link di blog anda yang mengarah ke situs-situs yang berkaitan dengan hal diatas. Baik berupa link download maupun link rujukan.

Hindari blog anda terkesan seperti web atau blog edukasi, karena bagi google, web yang bersifat edukasi adalah "non-profitable" sehingga akan menyulitkan anda untuk mendapat restu adsense. Walaupun isi blog anda bertujuan edukasi maka sebaiknya anda gunakan metoda penulisan yang bersifat berbagi pengetahuan, berita atau opini bahasan ilmiah. Maksudnya disini adalah anda hindari gaya penulisan yang bersifat skripsi atau makalah ilmiah.

KRITERIA 4. Fokuskan deskripsi blog anda dengan niche atau topik blog. Misalnya anda memiliki blog tentang kesehatan, maka sebaiknya jangan gunakan deskripsi seperti "bahan tulisanku" atau "corat-coret sehari-hari". Tapi fokuskan deskripsi anda seperti "Berita Kesehatan Terbaru" atau "Herbal Dan Klinik Online". Ini akan membantu anda untuk lebih memperkuat jati diri blog anda dimata internet.

Kemudian jangan lupa memberi "alt tag" pada setiap gambar yang anda tampilkan di postingan anda, Misalnya anda menulis artikel tentang cara mengobati panas dalam, dan menyertakan gambar sebuah jeruk nipis, maka pada properties gambar, anda juga mesti menyertakan kata-kata yang relevan dengan isi artijkel anda, misal; "jeruk nipis sebagi obat panas dalam".

KRITERIA 5. Pasang template yang kira-kira memiliki potensi pada peletakan iklan. Anda bisa searching tentang pola peletakan iklan yang baik dan benar, dan tentunya anda juga mesti memasang template yang relevan dengannya. Hindari template yang terlalu banyak warna, karena akan membingungkan visitor, hindari template yang berat, hindari juga pop ad seperti memaksa pengunjung untuk memberi "like" sebelum membuka dan widget-widget aneh lainnya seperti huruf blink-blink yang menyakitkan mata hingga lagu-lagi otomatis.

Pasang "meta tag" di template, isi deskripsi meta tag yang berkaitan dengan blog anda, misalnya blog anda tentang otomotif anda bisa menulis meta tag anda seperti: honda, yamaha, modifikasi, motor balap, dll, namun jangan lebih dari 150 karakter untuk menghindari spamming.

Pasang widget Popular Post, Arsip, Label dan Author . Pola peletakan widget yang baik adalah; Arsip berada pada urutan paling bawah jika anda memakai dua kolom template. Diatas arsip ada Popular post, dan diatasnya lagi pasang Label atau kategori. Jangan lupa pasang widget google Badge atau author g+.

Buat menu navigasi yang memudahkan pengunjung. Jangan terlalu banyak, dan jangan banyak yang kosong. Misalnya' anda memiliki blog dengan topik portal berita, anda bisa memasang menu navigasi seperti: berita regional, internasional, olah raga, budaya dll.

Hindari redirect halaman. Hidupkan form komentar dan lebih baik lagi anda pasang widget sosial media seperti facebook dan twitter. baik berupa link share maupun link Fans Page.

Nah setelah semua kriteria diatas anda penuhi maka tahap selanjutnya adalah mengajukan permohonan untuk menjadi publisher adsense. Pada saat pengajuan pastikan usia anda minimal adalah 18 Tahun. Jika anda belum berusia 18+ anda bisa gunakan identitas orang tua atau saudara anda. Isi formulir pengajuan dengan alamat yang jelas. Dan satu hal lagi selama masa pengajuan ada baiknya anda meningkatkan produktivitas menulis dan mensharingnya ke wall FB anda. Semoga membantu, saya tidak nmenutup kemungkinan jika ada saran yang lebih baik, silahkan anda berkomentar dibawah ini. Terimakasih, semoga anda beruntung. Wassalamualaikum.

List Blog Zombie

List Blog Zombie
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Ya banyak orang ingin membangun blog baru, namun mungkin tidak menemukan nama blog yang tepat karena rata-rata nama yang bagus memang sudah di kalim orang duluan, ada juga yang ingin membuat blog baru dengan ranking blog yang sudah tinggi, konon katanya ranking tinggi akan mendatangkan trafik yang tinggi pula, tapi saya membantah anggapan itu, trafik yang bagus malah biasanya datang dari backlink yang bagus, tak perduli mau ranking berapapun. 

Biasanya mereka akan mencari blog zombie alias blog yang sudah tua dan sudah dihapus dan memiliki sejarah trafik baik ranking maupun backlink dan bisa didaftar kembali. Ya patut kita maklumi soalnya untuk meraih ranking 0 (nol) saja butuh bertahun-tahun. Menurut asumsi saya blog zombie dengan ranking tinggi namun sedikit backlink lebih cocok dijadikan sumber backlink saja, namun blog zombi yang mungkin masih tidak ada ranking namun memiliki DA dan PA serta backlink yang kuat lebih baik dijadikan blog baru. Dan yang terbaik adalah blog zombie yang memiliki ranking tinggi dan backlink yang kuat pula, karena zombi jenis ini bisa dijadikan blog baru dan sumber backlink sekaligus, namun untuk memulai blog baru dari zombi, sebaiknya anda mencari tahu dulu pada niche apakah blog zombi itu dulunya berada agar tidak terjadi backlink yang tidak relevan.

Ya sudah dibawah ini saya berikan list blog zombi dengan ranking 0 yang rata2 usianya sudah cukup tua. Siapa cepat dia yang dapat ya hehehhe. Soalnya ranking 1 ke atas sudah tentu saya ambil duluan. Capek carinya hoee.. Selamat ber-zombie ria.

LIST BLOG ZOMBI PR 0:
http://ciksepet13.blogspot.com/ PR 0
http://crammelandscrow.blogspot.com/ PR0
http://onlywhatiwanttohear.blogspot.com/
http://glitterstaub.blogspot.com/ 0
http://mariamisjenordli.blogspot.com/ 0
http://interiorfavoritter.blogspot.com/ 0
http://petsocietyfun.blogspot.com/ 0
http://the909.blogspot.com/ 0
http://hiekkamato.blogspot.com/ 0
http://mijon-maalaiselamaa.blogspot.com/0 
http://joahnarblog.blogspot.com/ 0
http://heysopharie.blogspot.com/ 0
http://sorriraoluar2.blogspot.com/ 0
http://suspiros-do-g.blogspot.com/ 0
http://infashionandcheap.blogspot.com/ 0
http://iloveyoumorethanicaneverscream.blogspot.com/ 0
http://mushroomunicorn.blogspot.com/ 0
http://takaisintahtiin.blogspot.com/ 0
http://dayswithsarajenni.blogspot.com/ 0
http://vivalavidas.blogspot.com/ 0
http://benjamin-bluemchen.blogspot.com/ 0
http://lisagermanotta.blogspot.com/ 0
http://lees-lifestyle-blog.blogspot.com/ 0
http://arteenlarecova.blogspot.com/ 0
http://millepatte.blogspot.com/ 0
http://dizainsbaiba.blogspot.com/ 0
http://ftwoldschool.blogspot.com/ 0
http://kjhima.blogspot.com/ 0
http://santodecasaemilagreiro.blogspot.com/ 0
http://medusaviking.blogspot.com/ 0
http://sightsandserendipity.blogspot.com/ 0
http://flushofhoney.blogspot.com/ 0
http://siriflovikholm.blogspot.com/ 0
http://whatafeeling-mailene.blogspot.com/ 0
http://monicasbokhylle.blogspot.com/ 0
http://paaensnux.blogspot.com/ 0
http://milliekauna.blogspot.com/ 0
http://leneshizofrene.blogspot.com/ 0
http://anitalovise.blogspot.com/ 0
http://livingupnorthphotos.blogspot.com/ 0
http://likrise.blogspot.com/ 0
http://iloses.blogspot.com/ 0
http://ourcountrylife-monica.blogspot.com/ 0
http://supergativar.blogspot.com/ 0
http://concatedralbomconselho.blogspot.com/ 0
http://souerrante.blogspot.com/ 0
http://amapolacolora.blogspot.com/ 0
http://sacovadenjavierpalma.blogspot.com/ 0
http://pobieraj-filmy-online.blogspot.com/ 0
http://mechanik-konskie.blogspot.com/ 0
http://orthodoxiaellhnismos.blogspot.com/ 0
http://www.blueskysunburn.blogspot.com/
http://ghibliretrospective.blogspot.com/ PR 0
http://clau-deen.blogspot.com/ PR 0
http://wendypoolecraft.blogspot.com/ PR 0
http://jennahcoray.blogspot.com/ PR0
http://atadordebotas.blogspot.com/ PR 0
http://comicslives.blogspot.com/ PR 0
http://compareverything.blogspot.com/ PR0
http://annemineserleri.blogspot.com/ ALEXA
http://naturalmakyaj.blogspot.com/ PR 0
http://marialetiziapaiato.blogspot.com/ PR 0
http://imaterialcn.blogspot.com/ PR0
http://xinomilo.blogspot.com/ PR 0
http://reflexaooo.blogspot.com/ PR 0
http://famososmasculinosemfotossensuais.blogspot.com/ PR 0 BL
http://claracasares.blogspot.com/ PR 0
http://belongtotheworld21.blogspot.com/
http://byuxiaramos.blogspot.com/ PR 0
http://jornal-folhalivre.blogspot.com/ -0
http://themaryandtallulahshow.blogspot.com/ 0
http://crazyforpurple.blogspot.com/ 0
http://tutusf.blogspot.com/ 0
http://pontobuss.blogspot.com/ PR0
http://antipist.blogspot.com/ PR0
http://tlumaczenie-abuse.blogspot.com/ PR 0
http://islafotografia.blogspot.com/ PR0
http://playingwithpaperdesigns.blogspot.com/
http://jennabloggerlwwy.blogspot.com/ PR 0
http://nathasundqvist.blogspot.com/ PR 0
http://deliciouspapercrafting.blogspot.com/
http://pingsandneedles.blogspot.com/
http://caminoalaespiral.blogspot.com/ PR0
http://itsbrokenarmor.blogspot.com/ PR 0
http://magnoliadownunderdesignteam.blogspot.com/
http://beyourself-siiri.blogspot.com/ PR 0
http://btcvnaturaltalent.blogspot.com/ 0
http://kissesandcrossstitchesvintage.blogspot.com/ 0
http://georgiawaters.blogspot.com/ 0
http://pyntblogg.blogspot.com/ alexa
http://kirstylauren.blogspot.com/ PR 0
http://pupusienelamaa.blogspot.com/ PR0
http://pannstejjikaffi.blogspot.com/ PR 0
http://hairwithpurplehighlights.blogspot.com/ PR0
http://snakeeyestheyhypnotise.blogspot.com/ PR 0
http://farrahizzati.blogspot.com/ PR 0
http://faraarusli.blogspot.com/ PR 0
http://raskainkenginkevyinaskelin.blogspot.com/ PR 0
http://photographapollo.blogspot.com/ PR 0
http://studdedstrawberries.blogspot.com/ PR0
http://mella-blogs.blogspot.com/ PR 0
http://thesequinedstrawberry.blogspot.com/
http://fashionanduniqua.blogspot.com/ PR 0
http://themrjoshua.blogspot.com/ PR 0
http://smile-you-are-beautiful-salla.blogspot.com/ PR 0
http://moiolenreea.blogspot.com/ PR 0
http://kilpailijaelamaa.blogspot.com/ PR 0
http://danceyourfeetoff-maria.blogspot.com/ PR 0
http://way-to-live-noora.blogspot.com/ PR 0
http://runningaway-fromlife.blogspot.com/ PR 0
http://melinamakela.blogspot.com/ PR 0
http://amygrantsblog.blogspot.com/ PR 0
http://paperstampsinksandflowers.blogspot.com/ PR 0
http://thisismylife-claudia.blogspot.com/ PR 0
http://fionajaelaimet.blogspot.com/ PR 0
http://raaness-iin.blogspot.com/ PR 0
http://sofiajahevoset.blogspot.com/ PR 0
http://mywayusajuulia.blogspot.com/ PR 0
http://lionawirdliona.blogspot.com/ PR 0
http://shamrock-into-the-wild.blogspot.com/ PR 0
http://andreamakeup1.blogspot.com/ PR 0
http://eljugueteroerick.blogspot.com/ PR 0
http://sallyelisabet.blogspot.com/
http://wealldeservetotwinkle.blogspot.com/
http://valde-prologi.blogspot.com/
http://gracecertified.blogspot.com/*
http://hidenchicfashion.blogspot.com/ 0
http://ladylikeaboss.blogspot.com/*
http://mahoganymidnight.blogspot.com/ 0
http://arinamacarena.blogspot.com/ 0
http://simplyme-lowie.blogspot.com/ 0
http://hoobakazem.blogspot.com/0
http://lilypottersjournal.blogspot.com/ 0
http://www.xcherrylipstick.blogspot.com/ 0
http://my-life-treats-me-well.blogspot.com/ PR 0
http://pienetkadetkamerassa.blogspot.com/ PR 0
http://jenni-somestories.blogspot.com/ PR 0
http://anttilarajalla.blogspot.com/ PR 0
http://skylinesoflife.blogspot.com/ PR 0
http://avaruusajatus.blogspot.com/ PR 0
http://boheemi-hattutytto.blogspot.com/ PR 0
http://mijon-maalaiselamaa.blogspot.com/ PR0
http://ksennin.blogspot.com/
http://justanothernerdrant.blogspot.com/ PR 0
http://rominanelamaa.blogspot.com/ PR 0
http://mustijaironika.blogspot.com/ PR 0
http://me-and-ponies.blogspot.com/ PR 0
http://ponityttoreetta.blogspot.com/ PR 0
http://sannibloggaaaa.blogspot.com/ PR 0
http://syllogismeja.blogspot.com/ PR 0
http://hulluuden-paivani.blogspot.com/ PR0
http://lottiekerr.blogspot.com/ PR 0
http://coreyandjason.blogspot.com/ PR 0
http://letmedietonight.blogspot.com/ PR 0
http://inmydolleyes.blogspot.com/ PR 0
http://littlepullipworld.blogspot.com/ PR 0
http://melinamakela.blogspot.com/ PR 0
http://finding-way-to-my-own-life.blogspot.com/ PR0
http://boheemi-hattutytto.blogspot.com/ PR 0
http://hauskanbloginosoite.blogspot.com/ PR0
http://mustekalajokasanoimau.blogspot.com/ PR 0
http://marikasowmworld.blogspot.com/ PR 0
http://jasminebydesign.blogspot.com/ PR 0
http://byooteeblog.blogspot.com/ PR 0
http://mikeykayphotography.blogspot.com/ PR 0
http://ilovemadly2.blogspot.com/ PR 0
http://when-you-feel-sad-dance.blogspot.com/ PR 0
http://vickies-scraps.blogspot.com/ PR 0
http://filmarchivum.blogspot.com/ PR 0
http://animaatiosekoilua.blogspot.com/ PR 0
http://tiianlaiffii.blogspot.com/ PR 0
http://siirijablondi.blogspot.com/ PR0
http://this-is-my-horse.blogspot.com/ PR 0
http://juicytours.blogspot.com/ PR0
http://junefoster-2.blogspot.com/ 0
http://norevolutionistoobig.blogspot.com/ 0
http://mayasagaypole.blogspot.com/
http://lynncwillis.blogspot.com/ 0
http://justwrapyourself.blogspot.com/ 0
http://lilypottersjournal.blogspot.com/ 0
http://assignmentnumber7.blogspot.com/ PR0
http://i-go-my-way.blogspot.com/ 0
http://anitalovise.blogspot.com/ 0
http://pyntblogg.blogspot.com/ alexa
http://rsikade.blogspot.com/ 0*
http://www.missmeagansueann.blogspot.com/ 0
http://dollsfrommycollection.blogspot.com/ 0
http://randospirit.blogspot.com/ 
http://paolinadolcevita.blogspot.com/
http://the-scrap-house.blogspot.com/ 0
http://riverveins.blogspot.com/ 0
http://sirlifoto.blogspot.com/ 0
http://tales-of-sanfrancisco.blogspot.com/ 0
http://whoislittlefrog.blogspot.com/ 0
http://kjhima.blogspot.com/ 0
http://karim-leblog.blogspot.com/
http://limousinpapillonsdejour.blogspot.com/ 0
http://mlleluluna.blogspot.com/ 0*
http://ebonyglows.blogspot.com/ 0
http://jodiastaceyxo.blogspot.com/ 0
http://tan-closet.blogspot.com/ 0
http://donnascardmakingden.blogspot.com/ 0
http://writeroftheleash.blogspot.com/ 0
http://no40blog.blogspot.com/ alexa
http://kristinespapirhjorne.blogspot.com/ 0
http://larrytogetherforever.blogspot.com/ 0
http://lemoniadaa.blogspot.com/ 0
http://hp-i-koszmar-klamstw.blogspot.com/ 0
http://strazniczka-przeznaczenia.blogspot.com/ 0
http://analise-must-die.blogspot.com/ 0
http://szablonarnia-klepsydra.blogspot.com/0
http://plasticgrey.blogspot.com/ 0*
http://dance-of-happiness.blogspot.com/ 0
http://aliszewska.blogspot.com/ 0
http://zayn-i-winter.blogspot.com/ 0
skarbyarkadii-beading.blogspot.com 0
http://dreamxcatchersx.blogspot.com/ 0
http://paulinaimarco.blogspot.com/ 0
http://violetta-another-story.blogspot.com/ 0
http://labla-fashion.blogspot.com/ 0
http://stardollowe--licytacje.blogspot.com/ 0
http://oyabloom.blogspot.com/ 0
http://felixspbolg.blogspot.com/ 0
http://wwwdominiquesblog.blogspot.com/ 0
http://l-raff.blogspot.com/ 0
http://73bigboss.blogspot.com/ 0
http://pobieraj-filmy-online.blogspot.com/ 0
http://sorriraoluar2.blogspot.com/ 0
http://fromsarinha.blogspot.com/ 0
http://leonor-papoila.blogspot.com/ 0
http://little-france.blogspot.com/ 0
http://memories-of-life-17.blogspot.com/ 0
http://kolorowa-marzycielka.blogspot.com/ 0
http://anonim-anonima-blog.blogspot.com/ 0
http://minfogr.blogspot.com/ 0
http://mechanik-konskie.blogspot.com/ 0
http://superjanne.blogspot.com/ 0
http://ladyvictoriavampire.blogspot.com/ 0
http://covadoinferno.blogspot.com/ 0
http://guess-the-other-side.blogspot.com/ 0
http://amor-sin-memoria.blogspot.com/ 0
http://lifejackmylove.blogspot.com/ 0
http://muzyka-moja-ucieczka.blogspot.com/ 0
http://candice-story.blogspot.com/ 0
http://that-should-be-me-1994.blogspot.com/ 0
http://moments-one-direction.blogspot.com/ 0
http://sandrulkabbkjb.blogspot.com/ 0
http://polishdirectionersandbeliebers.blogspot.com/ 0
http://me-and-you-4ever-love.blogspot.com/ 0
http://tlumaczenie-today-was-a-fairytale.blogspot.com/ 0
http://live-for-love-and-keep-calm.blogspot.com/ 0
http://notosru.blogspot.com/ 0

Ya demikianlah blog zombi PR 0 yang saya share disini, lebih dan kurang saya mohon maaf,  jika ada yang berkenan dari blog diatas silahkan anda register secepatnya sebelum di copot orang lain duluan hehehhe. Wassalam, terimakasih dan semoga anda beruntung.