pria gila
Sebuah rumah di New Jersey dilaporkan telah dibakar oleh pemilik rumah karena berinisiatif untuk membasmi kepinding/kutu busuk yang berada dirumahnya. Seorang juru bicara county mengatakan pemilik rumah di kota New Jersey selatan Woodbury menggunakan sebuah ruang pemanas, pengering rambut dan senapan panas untuk mencoba membasmi hama kepinding di kamar tidur lantai dua. Kombinasi tersebut memicu panas berlebihan dan berakibat cukup mengagumkan,.. ya.. api telah membakar rumah pria itu. 

Federal Environmental Protection Agency atau sebuah agen perlindungan federal setempat mengatakan pemanasan ruangan dirumah tersebut sangat tinggi, panas berkelanjutan memang dapat membunuh kutu busuk, tetapi meningkatkan suhu dengan thermostat atau ruang pemanas sebaiknya tidak dilakukan. Ia mengatakan butuh peralatan khusus yang diperlukan untuk menangani semua itu. 

Kapten pemadam kebakaran wilayah Woodbury Marsekal Joseph Buono mengatakan WPVI-TV di dekat Philadelphia bahwa panduan internet cepat untuk membunuh kutu busuk adalah "bencana dalam praktiknya." Dia mengatakan para korban harus "memanggil para profesional sesungguhnya." 

Pemilik rumah dirawat di rumah sakit dengan luka yang belum ditentukan. Dia nyaris tidak teridentifikasi lagi. WOODBURY, NJ (AP).

Posting Komentar