My First PostWell.. Ini postingan pertama saia.. Jujur saja sebenarnya saya ga jago ngeblog kayak orang-orang., dan anda bisa lihat kenapa saya buat judul blog saya emosi? Terus terang blog ini ditujukan untuk menumpahkan segala emosi yang saya rasakan dan anda rasakan disini. Terserah anda mau emosi yang gimana,.? Mau marah? Sedih? Jatuh cinta? Kangen? Atau malah benci? Dendam atau apalah yang penting tumpahkan sajalah hahahha. Daripada ditahan-tahan dan menjadi bom waktu maka baiknya anda segera meluahkannya. Percayalah mungkin blog ini terlihat goblog seperti saya namun anda akan lebih goblog jika sesuatu menimpa anda lantaran emosi yang terpendam. 

Nah untuk selanjutnya mari kita beremosi-emosian ria. Kenapa? Gak ngerti? Kalo anda belum ngerti maka baiknya anda segera kembali memformat ulang otak anda dengan celupin kepala kedalam air dingin atau sekedar dipukul dengan sedikit benturan yang konon katanya seorang mahasiswa bisa menjadi jenius lantaran terbentur dikepalanya. Ya sudah kenapa kita tidak coba saja? Ya itung2 test,, nah kalo berhasil maka selamat anda menjadi jenius. Jika malah gagal? Ya anda akan menjadi goblog seperti saya ini :p.

Jadi so what's the point of this damn shit..?? Pointnya adalah anda sendiri. Maksud loh? Maksudnya udah tau ini hal yg gak jelas kok anda masih membaca tulisan goblog ini? Apa anda tidak ada kerjaan lain selain membaca tulisan saia ini? Kalo benar begitu maka selamat anda termasuk orang yang sangat jenius, saking jeniusnya anda masih juga membaca sampai habis isi blog ini :3 Hahahhaha.

Wassalam
Next
Posting Lebih Baru
STOP
No more article.

Posting Komentar

  1. Pertamax diamankan..
    Halo bg :D

    BalasHapus
  2. Well2.. cobalah liat.
    Bandingkan dgn postingan yg teranyar, kata sapa ga jago ngeblog, bersyukur juga waktu aku baca2 artikel disni ga copas 'ama' ga bsa di copas, bahasanya pun juga mudah dimengerti.
    Aku harap ini blog/situs tetap bertahan lebih lama..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih telah berkomentar, awal memulai segala sesuatu biasanya memang belum teratur, seiring waktu maka pengalaman akan mengajar untuk membuat sesuatu menjadi lebih bagus :)

      Thanks

      Hapus