Heker kena hek

Heker kena hek
Ya jadi malam ini saya online ditempat biasa,. yakni di warkop fatir yang teronggok dipinggir jalan tepatnya disimpang lamlagang kota banda aceh. Nah bro mau tau gak,, kenapa saya suka online disini? kayaknya gak mau tahu ya? lagipula gak penting pun -_-'.

Begini bro.., saya ni kan ecek-eceknya hacker gitu hihiih, sering pake distro pentest trus nampak-nampakin command console dengan tampilannya yang terlihat sangar, trus sering buka-buka tool-tool hacking seperti metasploit, ettercap, vega dan lain-lain dah.., walau kebanyakan cuma sekedar buka trus ga ngapa-apain.., cuma buka doank..?? Iya bro biar terlihat gimanaaa gitu. Hahahha, soalnya tu om kalo begitu datang trus buka laptop yang kemudian keluar gambar-gambar ala hacker dijamin dah orang-orang yang duduk disitu langsung geregetan sambil berucap dalam hati " WAH ADA HACKER! GERI LIII! " Walaupun sebenarnya banyak begonya saia daripada pinternya -_-.

Jadi saia ada cerita ni om tentang seseorang pemuda yang berbadan gede amat bro, itu badan saking gede dan berotot saia sampe ngeri jadinya bro, bukan masalah ngeri karena kekuatannya bro tapi saia ngeri lantaran teringat kawan saia yang sepertinya kaum mahois. Nah saia gak sanggup buat ngebayangin seandainya kawan mahois saya itu ada disni udah yakin ajib saia kawan saia tu bakal naksir berat sama si berotot itu bro. Jiaak... lebih ngeri lagi apabila...... ah udahlah gak usah kita bahas yang gituan bro, bikin kepala saia jadi puyeng.

So itu pemuda berbadan gede itu asal datang gak banyak basa-basi langsung buka laptop! :O Di casing laptopnya itu bro ada gambar tengkorak berapi dengan tulisan HACKER! Benar-benar mengerikan. Bisa-bisa saya di hack ni sama si hacker berbadan gede :3

Rasa takut dan khawatir membuat badan saya gemetaran,, hingga-hingga meja tempat saya duduk ikut bergetar bro, ya kurang lebih getarannya berkisar 12 skala richter, nyaris hampir sama dengan getaran cinta lokal di rumah-rumah penduduk saat malam-malam sunnah wak bro hihiih. Tiba-tiba saja si hacker berbadan gede tersebut sekilas melihat saya :O. Dengan tatapan matanya yang tajam setajam cula badak membuat saia hampir berhamburan jatuh kebawah,, hadeuh! Terpaksa saya menundukkan pandangan agar tidak terlihat menantang. Benar-benar khawatir saia saat itu, bayangin aja wak bro seandainya itu orang berbadan segede itu kalo marah, bisa-bisa seluruh isi warung ini diobrak-abrik sama dia dan yang paling saya takutkan apabila hal itu beneran terjadi adalah itu orang berpotensi mengangkat badan saya ke atas meja untuk kemudian di banting ala THE ROCK di WWE Smackdown sampe mejanya patah -_-'

Jadi kemudian wak bro,, iseng-iseng saia mulai menscanning port-port di router mikrotik tempat saya online, emang sih pake router mikrotik tapi ngePING client-client yang lain sepertinya emang gak difilter sama sekali hihiihi. Jadinya ya sudah saya ping sana ping sini sesuka hati biar terlihat gimana ya kayak sedang menguasai jaringanlah hahahhah. Tapi sesekali mata saia masih mengawasi si hacker berbadan tegap yang duduknya cuma berselang satu meja dari tempat saia duduk :3. Mungkin karena jiwa petentengan saia sedang bernuansa mistik gaib jadi ya iseng-iseng saja saia buka msfconsole metasploit, ingat ya metasploit! Bukan meta yang sering kasi materi di rumoh IBT itu hohoho :v. Kalo itu sih si meta anak gadis orang yang hobinya ngoprek android, sampai sekarang saya heran sama si meta itu, kok bisa ya dia ngutak-ngatik android melulu? Sebenarnya apa sih salah android itu sama dia? kok dikerjain melulu.. gak siang gak malam asal ngomong ya ujung-ujungnya lari ke android :v.

Jadi singkat cerita ni ada satu IP yang memang sudah saya masuki via metasploit -_-'

Ya kayak biasa tiap kali saya memasuki system komputer orang ya saya paling hobi masuk ke VNC atau remote desktopnya, Nah jadi ketika saia sudah berhasil mengontrol RDP si target trus ya sudah saia nonton saja apa yang dilakukan si pemilik laptop dibalik layar, :p . Cuma sayangnya ternyata saia malah memasuki laptop si hacker berbadan tegap..! Lah kok bisa..?? Entahlah bro, soalnya target saya acak, saya juga baru tahu saat saia ngintip orangnya dibalik kamera. Saia khawatir tu si hacker tahu trus dia melampiaskan kemarahannya dengan menDDOS server facebook, kan jadinya saya gak bisa facebookan lagi :(

Tapi untungnya wak itu si hacker berbadan tegap dia gak tahu, tuh buktinya dia malah asyik berbalas komentar di suatu grup bola. Gak saya gangguin sih, cuma ya sesekali saat dia sedang asyik membaca komentar trus paling-paling saya geser arah mousenya dikit ke arah kanan layar tampilan beranda facebook buat ngeADD teman baru :D. Secara tidak langsung saia sudah menambah teman bagi si hacker berbadan tegap ahahhaha. Tuh si hacker cuma liat doank cursornya gerak-gerak sendiri klik sana-sini ngeADD teman-teman baru secara otomatis, saia berharap tuh hacker menganggap bahwa facebook punya fitur baru yaitu fitur menambah teman dengan sendirinya dengan bantuan remote dari jauh wkkwkwkwkkw. Tapi sayang wak bro..., lama kelamaan dia juga mulai kesal terus dia matikan koneksi wifinya -_-. Nah secara otomatis koneksi dari laptop saia ke dia juga putus dan jadinya putus jugalah cerita ini, soalnya tuh hacker langsung pulang :3

Sebenarnya saya gak niat sih buat ngerjain orang kayak gitu, cuma kadang-kadang pembalasan perlu dilakukan jika orang-orang di warkop ini mulai rakus bandwidth ampe pake acara mutusin koneksi client-client lain. Anggap saja sebagai efek pelajaran ya ;)

Baca Juga; CIA Wireless Hacking System

Dasar Perempuan

Dasar Perempuan

Woi kamu tu sok tahu! Iya,, sok tahu! Kenapa aku bilang kamu sok tahu? Mau tahu? Karena kamu itu terlalu merasa tahu bahwa kamu seorang yang biasa saja, hah? Tahu gak gimana gemesnya aku sama perempuan sok tahu sepeti kamu itu... Gggrrhrhhh rasanya ingin sekali aku teriakkan di telingamu biar tebuka semua sel-sel otakmu agar kamu gak merasa sok tahu lagi.

Aku benci.., benci sangat sama sifat sok tahu kamu itu, kamu fikir semua anggapan tentang dirimu itu selalu benar? Gak..!!! gak benar sama sekali.., kamu fikir kamu biasa saja..?? Gak lah.. kamu aja yang merasa sok tahu. Kamu itu gak biasa nona.., kamu itu luar biasa,., luar biasa bagi saya.., faham gak? Woiiiiiiiiiii....... Faham gaaaaaaaakkk..????

Tahu gak gimana jijiknya aku pada diriku sendiri saat aku selalu memikirkanmu? aa..??? apaaaaaaaa...????? Saking jijiknya ingin sekali rasanya kurontokkan semua bintang-bintang karena mereka sedang berusaha menyaingi keindahanmu bodoh! Gak cuma itu.. Aku juga ingin menampari semua perempuan yang merasa dirinya lebih cantik darimu., bahkan aku gak segan-segan membombardir sebuah kota atau sebuah negara sekalian jika satu orang penduduknya saja ada yang berani bilang kalo kamu biasa saja. Tau gak seberapa sering aku menampari wajahku sendiri biar aku sadar dari hilangnya akal sehatku..?? Hah..!! udah gak terhitung kaleee.

Tuh lagi... si rembulan malam., entah apapun selalu bersinar disaat seperti ini..buat mood ku jadi kacau saja, karena aku benci ketika sinarnya membuat bayang wajahmu laksana ratu di atas sana. Lihat saja! Kalo aku jadi orang kaya mungkin aku akan membuat bom nuklir terbesar didunia ini hanya untuk meledakkan rembulan.. kamu pasti menganggapku sudah gila ya kan? Ya emangnya kalo aku dah gila kenapa? Ini semua salah kamu bodoh! Rasa-rasanya kalo bukan perempuan mungkin udah dari dulu ku tampar wajahmu, karena kamu udah buat aku jadi linglung,panik,idiot udah gak bisa bedakan lagi mana siang mana malam.. bahkan aku jadi sering ngoceh sendiri tengah malam jika heningnya membawa aku pada lamunan untuk hidup bersamamu.

Aku heran ya.. kok bisa perempuan macam kamu buat aku begini..? Bikin pusing saja. Hadeuh... palak aku jadinya.. yang bikin aku makin palak ya itu.. hingga saat ini kamu masih merasa SOK TAHU! Udah sok tahu sok paten lagi.. iya sok paten! Sok merasa diri gak punya kelebihan..sok merasa sebagai perempuan yang jelek. Woiii... nona padahal dimata aku itu ya kamu yang paling paten, paling indah, paling ngegemesin dan paling menggairahkan. Kalo saja aku gak punya keyakinan mungkin udah dari dulu kamu kuculik terus kusekap dan kupaksa untuk menikah denganku. Gak perduli kamu mau atau gak.. salahmu sendirilah.. ngapain coba kamu terus bermain-main dikepalaku? Siapa suruh..?? Udah ku usirpun tetap saja kamu menari-nari di otakku., kamu fikir itu enak bagiku? Gak sama sekali kecuali aku memilikimu bodoh!

Woi nona... hidup aku tu udah susah penuh jalan berliku trus ngapain kamu datang dan malah membuat hatiku yang udah tolol ini bertambah jadi bego? Coba kamu lihat hati tolol aku ini yang selalu berdesir saat aku teringat namamu,, kalo bisa kucopot ni ya hati aku so pasti aku tunjukkin ke kamu biar kamu lihat merahnya itu nampak anyir dan memuakkan gara-gara kamu nona. Kenapa kamu gak pergi saja ke isi hati orang lain? Kenapa mesti kedalam hati aku coba? Bikin aku susah saja -_-'

Kapan ya aku bisa menamparmu biar kau tahu rasanya perih menyukaimu? Aku tu ya paling gak suka yang namanya jatuh hati,, konon lagi jatuh hati padamu nona..rasanya itu lah benar-benar buat panik tahu..!! Tahu gak??? Gggrrrhhhh... Tahu gak...?????????????????????????????????????????? Kamu lihat ya.... Aku gak kan biarkan kamu buat aku seperti ini, akan ku maki setiap bait puisi yang mengingatkan aku padamu,, akan kutampar setiap orang yang menyanyikan lagu tentang kerinduan. Aku juga gak segan-segan buat meninju setiap pelukis yang melukiskan tentang indahnya lukisan cinta, dan kalo perlu ya aku akan membakar setiap taman-taman rindu yang mempesonakan setiap jiwa pecinta. Pokoknya aku akan menghancurkan apa saja yang membuatku bertahan untuk tetap merinduimu. Dasar perempuan! Aku gak tahu musti ngomong apa lagi :3

Selamat Tinggal Kenangan.

Hobi marah-marah..??

Hobi marah-marah..??
Woi wak... Wak pasti pernah marah-marah ya kan..? Iya pastilah pernah, soalnya kalo gak pernah berarti wak gak normal. Coba cek pake waterpass kepala wak.. Ada miring gak? Kalo miring berarti asli wak ente gak normal wkwkkwk..

Orang marah-marah itu unik bro ( pengertian unik disini jangan salah tafsir ya :D ),, biasanya disertai kata-kata super indah bagaikan kampret-kampret yang bergelantungan, biasanya juga dengan sebutan nama-nama hewan najis atau nama-nama alat2 reproduksi dan yang paling indah sampe bawa-bawa nama ortu bro.. Baik ayah atau ibu -_-

Beberapa orang sangat kreativ dengan memaki, ada yang mengkombinasikan nama hewan dengan wajah target yang dimakinya ada juga yang mengucapkannya dengan berbagai macam bahasa baik nasional, internasional, bahasa daerah hingga bahasa isyarat dengan jari tengah, what the.....

Ada juga yang marahnya sopan.. Cuma nunjukin wajah cemberut tapi dalam hatinya swer deh penuh cacian professional wak. Ada juga wak yang temperamen,, ya itu asal marah-marah harus ngegampar seseorang.. Pokoknya kalo sehari gak ngegampar dijamin bakal puyeng trus muntah-muntah dan gak lama kemudian is dead ditempat, tapi ada juga bro orang yang bukan temperamen tapi hobi gamparin orang. Biasanya tu tipe orang yang suka berdiri ditepi jalan trus tiba-tiba langsung main gampar orang yang lewat., :O

Kalo ditanya " Wak kenapa ente gamparin orang yang lalu lalang disini? " pasti jawabnya " ya sekedar nyalurin hobi aja bro! " wkwkkwkw. Nah orang yang temperamen ada juga yg suka maen banting bro.. Baek banting meja, hape, bangku bahkan ada yg berusaha membanting semut! Iya bro semut dibanting.., gila gak tu orang? Yang pastinya kalo ente percaya berarti ente yang gila bro hahahha. Nah kalo yang temperamennya kaum perempuan biasanya hobi maen lempar, yang paling umum biasanya lemparin piring, gelas, sandal, sepatu dan beberapa kasus lemparin BH dan kolor wak wkwkwkkwkw.. Trus coba bro bayangin jika dua orang temperamen saling naek darah trus saling ngelempar..?? Apa jadinya??? Ya jadinya semua yang ada dilempar. Makanya bro ane ga berani dekat-dekat sama orang temper,, salah-salah ane yang dilempar karena wajah ane dianggap cocok sebagai objek buat dilempar -_- ( sedih bro punya wajah jelek ).

Tapi yang paling bahaya wak bro itu tu yang kalo marah-marah trus bunuh orang.., hiii ngeri bro kecuali bagi ente yang mau bunuh diri ya silahkan gangguin aja tu orang temper mudah-mudahan ya cepet mati ente bro hiihihi. Oke wak bro,, sebenarnya marah itu manusiawi sangat wak bro.. iya manusiawi! walaupun sebenarnya binatang aja bisa marah wak bro,, ya disebut sangat binatangwi bro :v

Eiits,, tunggu dulu..... ente faham nggak maksud dan tujuan tulisan ini? pasti gak faham kan..?? Hayooo ngaku ajalah bro sebelum ane mulai ikutan marah hahahha. Sebenarnya ane tulis ini memang gada tujuannya cuma sekedar nulis tanpa sebab, iya tanpa sebab! kok bisa?? Ya bisalah wak bro.. Gimana gak bisa.., coba ente ikutan tulis tanpa sebab pasti juga hasilnya bakalan kacau seperti saya wak hahahha. Ya sudah selamat marah-marah dan segera cari obat sebelum ente kena maki atau kena libas :v

Bye.. Wassalam
Salam chaos RDK3.

Kampretos...from colombia to home

Kampretos...from colombia to home
Ya kampret... memang kampret wak.., lah kok kampret? apa itu kampret? Begini bro..! Kampret itu makhluk yang suka bertebangan dimalam hari, mukanya mirip tikus tapi bersayap. Nah sayapnya itu yang lucu, hitam menggelepar wkwkkw. Nah coba wak bayangin seandainya tu sayap tertempel di wajah uwak-uwak semuanya dan ga bisa dilepas kecuali mesti disiram pake pipis kuda liar dijamin uwak-uwak gak kan berani keluar rumah sebelum kutukan sayap kampret bisa lepas dari wajah uwak..,, trus trus? Apa kaitannya??? Ya ga da sih wak.. Sebenarnya gini wak.. Ane bilang kampret karena ada hal-hal yang sebenarnya memang sangat mengkampretkan keadaan dan kemudian dikampretkan setelah memperkampretkan dimana kampret-kampret terkampretkan karena memang kampret :3

Wow..! Jadi bingung ya?? So pasti bingung.. Soalnya bukan ane kalo tidak membingungkan wkwkkwkwk. Masalahnya gini wak. Beberapa waktu lalu ane pulang online dari warkop kolombia yang terkenal bisingnya ngalahin stadion sepak bola. Nah tu kan wak, waktu saya online tiba-tiba sering putus wak, udah lah wifi.id ga bisa diakal-akali lagi eh malah jaringan wifi warkop pun sering ngulah,, kan kampret tu wak namanya. Sebenarnya jari ane udah gatel buat idupin mode monitor dengan tujuan mengkacaukan jaringan sekacau2nya.. Tapi ya naluri malaikat ane mengatakan "Jangan lakukan wahai pemuda ganteng,. kasihan mereka yang sedang online". So jadinya gak ane lakukan wak hiihihi.

Ya sudah akhirnya kan wak ane gangguin aja kawan-kawan yang sedang online.. Ada yang sedang merayu cewek di chat dengan tehnik rayuan kampret dan ada juga yang benar-benar kampret, maksud ane ada yang sedang bawa cewenya sambil beronline ria seolah-olah dunia ini milik saya saja wkwkkwkw.

Namun yang paling buat ane sakit hati wak.. Pas ane pulang udah jam2 malam yo wak, mana jalanan sepi eh tiba-tiba seekor kampret beneran melintas dan menubruk wajah ganteng ane wak. Sumpah wak terkejut ane setengah mampus jadinya. Untung aja tu kampret ga menempel kayak cerita diatas wak.

Saking terkejutnya ane ampe istghfar ditempat jadinya.. Uuuhh seram abis wak. Mau ane kutuk tu kampret tapi ga tega ya sudah ane cari kambing hitam saja.. Hehehhe, langsung saja ane salahin si fajar mulia yang biasanya juga selalu jadi kambing hitam di antara temen-temen ane.. Ada becak bocor ban, salah siapa? Salah si fajar mulia,, gerobak bakso terbalik salah siapa? Salah si fajar mulia trus ada juga PLN mati mendadak..?? Kalo itu lah salah si ikhsan alias si realm reborn, konon dia hacker listrik,, pantang liat listrik trus naluri pemadaman ala PLN nya langsung terbit secerah mentari di awan sore yang gilang gemilang bagaikan pesona cinta di ujung dunia.. :3 Kok malah jadi puitis ane.. Ya sudahlah.., selesai.. Itu aja wak :v hahahhah.

My First Post

My First PostWell.. Ini postingan pertama saia.. Jujur saja sebenarnya saya ga jago ngeblog kayak orang-orang., dan anda bisa lihat kenapa saya buat judul blog saya emosi? Terus terang blog ini ditujukan untuk menumpahkan segala emosi yang saya rasakan dan anda rasakan disini. Terserah anda mau emosi yang gimana,.? Mau marah? Sedih? Jatuh cinta? Kangen? Atau malah benci? Dendam atau apalah yang penting tumpahkan sajalah hahahha. Daripada ditahan-tahan dan menjadi bom waktu maka baiknya anda segera meluahkannya. Percayalah mungkin blog ini terlihat goblog seperti saya namun anda akan lebih goblog jika sesuatu menimpa anda lantaran emosi yang terpendam. 

Nah untuk selanjutnya mari kita beremosi-emosian ria. Kenapa? Gak ngerti? Kalo anda belum ngerti maka baiknya anda segera kembali memformat ulang otak anda dengan celupin kepala kedalam air dingin atau sekedar dipukul dengan sedikit benturan yang konon katanya seorang mahasiswa bisa menjadi jenius lantaran terbentur dikepalanya. Ya sudah kenapa kita tidak coba saja? Ya itung2 test,, nah kalo berhasil maka selamat anda menjadi jenius. Jika malah gagal? Ya anda akan menjadi goblog seperti saya ini :p.

Jadi so what's the point of this damn shit..?? Pointnya adalah anda sendiri. Maksud loh? Maksudnya udah tau ini hal yg gak jelas kok anda masih membaca tulisan goblog ini? Apa anda tidak ada kerjaan lain selain membaca tulisan saia ini? Kalo benar begitu maka selamat anda termasuk orang yang sangat jenius, saking jeniusnya anda masih juga membaca sampai habis isi blog ini :3 Hahahhaha.

Wassalam