Membedah Kitab Sihir Ars Goetia Luciferian 2

Membedah Kitab Sihir Ars Goetia Luciferian 2

Warning: Konten di dedikasikan hanya untuk ilmu pengetahuan saja, jangan sesekali meniru praktik kebodohan yang termaktub di artikel ini, tidak ada sajian tutorial sihir sama sekali. Saya hanya menuliskan ini sebagai sarana menambah wawasan, bukan untuk mempropagandakan ilmu sihir!

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Artikel kali ini adalah kelanjutan dari sesi pertemuan kita sebelumnya yang membahas kitab sihir Ars Goetia. Dan baru kali ini saya membuat artikel yang begitu panjang hingga mencakup dua postingan. Memang, bahasan kali ini cukup berat, namun saya rasa ini cukup penting untuk membuka wawasan dan pengertian baru tentang dunia sihir dan seluk beluknya. Dan tidak menunggu berlama-lama lagi dengan segala basa-basi, berikut dibawah kita melihat kelanjutan dari daftar 72 Iblis yang berada dalam list kitab sihir Ars Goetia Luciferian.

Hanya dengan memahami sesuatu maka kita akan bisa mengambil sikap terhadap sesuatu itu pula.



Sigil Furfur
Sigil Furfur
FURFUR: Furfur adalah roh ke tiga puluh empat yang berada di bawah perintah nabi sulaiman, yang merupakan seorang bangsawan tinggi yang agung dan hebat. Iblis ini muncul sebagai sosok rusa dengan ekor yang berapi-api, yang dikatakan tidak pernah berbicara kebenaran. Ini diterjemahkan ke dalam konteks inisiasi bahwa Furfur menggemakan pikiran sadar, yaitu, dia tidak mengungkapkannya ke kedalaman diri sejati, yaitu jurang bawah sadar di dalam. Furfur adalah roh ego duniawi, iblis yang terkait dengan tubuh.

Iblis ini juga akan mengambil bentuk manusia yang diperintahkan, dan akan mengungkapkan kebenaran begitu penyihir itu telah menghendakinya. Furfur dapat menimbulkan badai yang diterjemahkan ke dalam konteks yang membuat rujukan pada kemampuannya untuk menyebabkan "Chaos" di daerah introspeksi diri, yang akan menciptakan situasi yang kuat bagi orang yang bekerja dengan iblis ini. Dengan kata lain, Furfur bisa membantu atau menolong untuk menghancurkan. Dia mungkin juga memerintah dengan 26 legiun setan untuk menciptakan sedikit sifat kekacauan destruktif lainnya.

Sigil Marchosias
Sigil Marchosias
MARCHOSIAS: Marchosias adalah seorang marquis perkasa yang muncul dalam bentuk serigala yang memiliki sayap dengan ekor ular, saat iblis ini muncul, ia memuntahkan api. Marchosias adalah manusia srigala iblis yang telah terikat ke bumi, dan menyerap bayangan serigala. Maka atas permintaan Marchosias akan mengambil bentuk manusia. Marchosias adalah malaikat yang jatuh yang merupakan pejuang yang kuat yang berasal dari Ordo Dominion. Dia memerintah 30 Legion of Spirits, saat dipanggil oleh nabi sulaiman, dia mengatakan setelah 1.200 tahun dia berharap bisa kembali ke Takhta Ketujuh. Marchosias mengajar dan melakukan inisiasi melalui perubahan bentuk lycanthropy dan astral, serta teknik perang dan tempur.

Sigil Stolas
Sigil Stolas
STOLAS: Stolas yang juga disebut Stolos adalah jin ke tiga puluh keenam yang merupakan pangeran yang agung dan hebat. Dia muncul dalam bentuk gagak yang hebat, yang juga bisa berbentuk manusia. Stolas mengajarkan seni kuno astronomi dan herbalisme. Dia mengilhami penyihir dengan naluri pengetahuan tentang tumbuhan dan seni orang bijak. Stolas memerintah 26 Legion of Spirits, juga mengajar ilmu perbintangan.

Ketika seseorang memanggil Stolas, makhluk ini sering muncul di cermin hitam dalam wujud seekor gagak yang cukup menarik melambangkan kebijaksanaan tersembunyi dan alam kegelapan, sehingga diasumsikan sebagai wujud dewa lewat doa, yang memungkinkan sebuah prosa yang sangat menarik ke dalam konsep astronomi dan getaran spiritual dari roh tertentu.

Sigil Phenex
Sigil Phenex
PHENEX: Phenex (Pheynix) adalah seorang Marquis hebat yang tampak seperti burung Phoenix yang memiliki suara anak kecil. Phenex menciptakan bentuk musik yang merupakan sesuatu yang digambarkan sebagai paduan suara anak-anak, bentuk lagu yang sangat indah dan memikat dimana penyihir memerintahkan Phenex untuk mengambil bentuk tubuh manusia. Jika diinginkan oleh penyihir, makhluk ini akan mengambil bentuk manusia di cermin hitam.

Phenex adalah seorang penyair dan mengilhami penyihir untuk menulis dan membuat karya seni dan karya lainnya. Phenex juga ingin kembali ke Takhta Ketujuh setelah 1.200 tahun juga, dan memerintah 20 Legiun pasukan. Phenex adalah roh alam, yang mengilhami perenungan mendalam terhadap tempat-tempat alam dan binatang yang ada di dalamnya.

Sigil Halphas
Sigil Halphas
HALPHAS: Halphas atau Malthus adalah jin milik nabi sulaiman yang ke tiga puluh delapan, ia muncul sebagai seekor burung merpati. Malthas adalah seorang bangsawan agung yang berbicara kepada penyihir dengan suara serak. Roh ini muncul di cermin hitam tampak sedang membangun menara dan benteng sekeliling penyihir. Ini mungkin tercermin secara spiritual, menciptakan menara astral yang melindungi penyihir dari serangan apapun. Malthus melengkapi menara dengan senjata perang, dia mengirim banyak roh lainnya untuk membentengi menara tersebut, dan mereka adalah roh yang sangat baik untuk perlindungan. Dia memiliki 26 Legiun roh yang bisa dipanggil melalui dia.

Dalam cermin hitam, Halphas ketika dipanggil oleh penyihir, sebagai bagian dari menarik kembali roh sebagai Atavisme. Ini akan memperkuat aspek mental individu yang berusaha menciptakan esensi diri yang solid yang mungkin tidak diserang dengan cara spiritual.

Sigil Malphas
Sigil Malphas
MALPHAS: Malphas adalah jin ke tiga puluh sembilan yang tampak seperti gagak, namun akan mengambil bentuk manusia begitu penyihir memintanya. Malphas adalah mungkin seorang presiden yang sangat berkuasa. Dia membangun menara tinggi seperti Malthus namun mungkin juga memberi anda pengetahuan tentang keinginan dan pemikiran musuh-musuh anda.

Hal ini diperlukan untuk penciptaan dan manifestasi dari roh ini dimana penyihir akan melakukan pengorbanan seksual (untuk materi dasar) yang akan dipusatkan kepadanya pada sigil dan menguduskannya sesuai dengan itu. Diketahui bahwa Malphas akan menipu penyihir jika dia tidak hati-hati. Para penyihir akan bersiap-siap untuk menghadapi kemungkinan ini dan memfokuskan pada perintah yang jelas.

Sigil Raum
Sigil Raum
RAUM: Raum adalah Jin nabi sulaiman yang keempat puluh, ia merupakan seorang petinggi agung. Di cermin hitam dan di dalam lingkaran pembangkitan ia muncul dalam bentuk gagak, tapi juga akan muncul dalam bentuk manusia jika diperintahkan. Raum dikatakan mencuri harta dari istana raja, namun, hal ini dapat diterjemahkan ke dalam konteks inisiasi seperti mengumpulkan rahasia secara harfiah, dari orang lain jika perlu. Dia juga mampu menghancurkan martabat manusia dan terutama bertindak sebagai roh ramalan. Dia merupakan bagian dari Ordo Takhta dan masih memimpin 30 Legion of Spirits.

Sigil Focalor
Sigil Focalor
FOCALOR: Focalor/Forcalor/Furcalor adalah bangsawan muda yang muncul dalam bentuk pria dengan sayap Gryphon. Focalor adalah iblis pembunuh, yang mungkin juga bertanggungjawab untuk menenggelamkan individu ke dalam air dan menyebabkan badai di lautan. Jika diperintahkan, dia tidak akan membahayakan makhluk hidup apapun. Dia juga bagian dari Takhta Ketujuh dan berusaha untuk kembali ke sana setelah 1.000 tahun. Focalor memiliki 30 Legiun roh dan merupakan pelayan yang kuat untuk dipanggil dalam sihir mimpi. Dia juga memiliki kekuatan air, dan termasuk jenis Malaikat Luciferic juga.

Sigil Vepar
Sigil Vepar
VEPAR: Vepar adalah Jin ke 42 milik nabi sulaiman, dikenal sebagai Vepar atau Vephar. Roh ini adalah adipati agung yang tampil dalam sosok putri duyung. Dia mengatur air dan dikatakan untuk memandu kapal dengan perisai dan senjata. Dia juga menyebabkan badai di laut. Dalam konteks inisiasi, Vepar adalah jin yang berasal dari Roh Leviathanc, dari alam bawah sadar dan air.

Dalam hal ini, Vepar muncul dalam mimpi seperti seorang putri duyung abu-abu yang memiliki mata biru atau hitam yang dalam. Vepar bisa mengumpulkan dan menjaga seseorang yang memintanya, yang mencari pengetahuan dalam mimpi, dan mengungkapkan rahasia diri yang telah lama terkubur. Vepar juga menyebabkan pria meninggal dalam tiga hari akibat luka yang terinfeksi. Dia memerintah 29 Legiun roh.

Sigil Sabnock
Sigil Sabnock
SABNOCK: Sabnock yang juga disebut Savnok adalah jin nabi sulaiman yang keempat puluh tiga yang diperintahkan masuk ke dalam sebuah kapal kuningan. Dia adalah seorang Marquis yang dianggap sangat berkuasa. Sabnock muncul dalam bentuk seorang tentara bersenjata dengan kepala singa yang mengendarai kuda putih. Sabnock membangun menara dan istana yang menjadi tempat tinggal roh astral dimana mereka akan mengelilingi penyihir melalui proyeksi mimpi. Dia bisa menyebabkan luka menginfeksi dan membunuh secara perlahan. Dia memerintah 50 Legiun jin.

Sigil Shan
Sigil Shan
SHAN: Shan/Shaz/Shax adalah Marquis besar yang muncul dalam bentuk merpati, ia berbicara dengan suara kasar dan serak. Roh ini bisa mempengaruhi pendengaran dan penglihatan, dan bisa menghancurkan persepsi. Ada tertulis bahwa Shan mencuri uang dari rumah raja-raja dalam konteks inisiasi metode Sabbatik, Shan memandu roh astral sang penyihir ke dalam Sabbat dan mengungkapkan rahasia kepadanya. Shan membawa kuda ke penyihir, yaitu Nightmare atau Sabbatic Steed.

Penyihir akan memanggil Shan di lingkaran Evokasi (pembangkitan), tempat pertemuan semua roh. Penyihir kemudian akan memasuki lingkaran untuk menyelubungi dirinya dalam esensi ini. Shan mungkin juga mengungkapkan hal-hal tersembunyi dan sesuatu yang tidak di jaga oleh roh jahat. Shan memimpin 30 legiun dengan sangat baik.

Sigil Vine
Sigil Vine
VINE: Vine adalah jin ke empat puluh lima yang juga disebut Vinea. Seorang raja besar sekaligus bangsawan, Vine sering muncul dalam bentuk manusia singa yang mengendarai kuda hitam, memegang seekor ular di satu tangannya. Dalam evolusinya di cermin hitam, Vine sering muncul sebagai ular yang menyerupai singa yang kemudian kehilangan bentuk dan menjadi awan yang terbakar dengan beberapa mata yang mengintip dari api

Vine membangun menara (perlindungan astral), menghancurkan tembok besar (musuh sang penyihir) dan membuat perairan menjadi mengamuk dalam badai. Vine memimpin 36 Legion of Spirits, dan bertindak sebagai panduan elemen bagi mereka yang mungkin berusaha menyerang anda. Vine juga merupakan roh peramal yang juga akan membawa pengetahuan inisiasi ke pada para penyihir termasuk diantaranya adalah aspek yang tersembunyi.

Sigil Bifrons
Sigil Bifrons
BIFRONS: Bifrons, yang dikenal juga sebagai Bifrous dan Bifrovs adalah seorang bangsawan, yang muncul seperti seekor serigala monster, tapi dengan kehendak penyihir, ia akan berubah bentuk menjadi seorang lelaki. Bifrons adalah roh necromantic (Pemanggilan arwah), ia berkuasa pada alam bayangan, dia mungkin membawa seseorang ke dalam berbagai bayangan kematian. Berhati-hatilah dan juga para penyihir akan bersikap sopan dengan iblis ini. Bifrons dapat mengubah lokasi mayat, menjadi pengikat hantu ke dalam berbagai bentuk benda sihir, dan menyalakan api penyihir di kuburan orang mati. Bifrons memiliki 6 Legiun hantu, dan juga mengajarkan filosofi batu dan kayu, sehingga menjadi roh yang telah lama terikat di bumi.

Sigil Uvall
Sigil Uvall
UVALL: Uvall/Vual/Voval adalah jin ke empat puluh tujuh yang merupakan seorang adipati. Uvall tampil dalam sosok unta besar namun akan mengambil bentuk manusia, berkerudung seperti orang Timur Tengah, atas perintah penyihir Uvall berbicara dengan gaya Mesir yang tidak mudah dimengerti tapi penyihir bisa mengandalkan dorongan atau suara naluriah daripada lidah yang diucapkan. Uvall membawa cinta wanita dan merupakan roh ramalan. Dia berasal dari Ordo of Potestates atau Powers dan memerintah 37 legiun roh.

Sigil Haagenti
Sigil Haagenti
HAAGENTI: Haagenti adalah seorang presiden, memimpin 33 Legions of Spirits. Dia muncul dalam bentuk banteng bersayap, tapi akan mengambil bentuk manusia pada perintah penyihir. Haagenti membuat orang cerdas dengan kebijaksanaan membawa berbagai topik, umumnya dalam konteks inisiasi. Dikatakan Haagenti membuat air dari anggur. Sebaliknya air menjadi anggur yang mewakili bahwa roh ini dapat membawa makna sederhana dari konsep inisiasi yang sulit, yaitu seni sihir. Dikatakan juga bahwa ia dapat mentransmutasikan logam menjadi emas, yang secara simbolis mewakili karya inisiasi yang sama.

Sigil Crocell
Sigil Crocell
CROCELL: Crocell adalah jin keempat puluh sembilan yang juga dikenal sebagai Crokel. Dia muncul dalam bentuk malaikat, berselimut dan pucat seperti orang mati (tidak seperti Astaroth, pemandu roh Luciferic). Dia adalah seorang adipati agung yang sangat kuat dalam kehadirannya, ia berbicara dalam bahasa mistis dan puisi tentang hal-hal yang menyucikan diri atau sesutau yang tersembunyi.

Dia membawa suara deras air dan itu akan menciptakan ketenangan diri. Dikatakan Crocell menghangatkan dan menghadirkan bak mandi, dan bisa menyucikan air ke penyihir yang mencari pembersihan. Dia berasal dari Order of Potestates, atau Powers sebelum jatuhnya kebebasannya bersamaan dengan roh jin atau malaikat Lucifer. Dia memerintah 48 legiun tentara jin.

Sigil Furcas
Sigil Furcas
FURCAS: Furcas adalah seorang ksatria yang tampil dengan sosok pria tua yang bengis yang memiliki jenggot panjang, ia menaiki seekor kuda pucat, membawa pedang yang sangat tajam di tangannya dan muncul di lingkaran evokasi dengan warna yang agresif dan berapi-api. Furcas mengajarkan seni Cheiromancy (Palmistri aka ramalan garis tangan), Pyromancy (seni api) dan logika/filsafat. Roh ini mengatur 20 Legiun dan sangat berguna bagi penyihir untuk menggunakan jin api yang menjadi unsur dari Setan atau Azazil.

Sigil Balam
Sigil Balam
BALAM: Balam adalah jin kelima puluh satu yang dikenal juga sebagai Balaam. Dia dianggap sebagai seorang raja hebat yang mengerikan. Dia muncul dengan tiga kepala, satu seekor banteng yang meneteskan darah kotor saat berbicara, yang selalu berbicara dengan bahasa roh "Glossolalia". Kepala yang lain adalah seekor kambing dan yang ketiga adalah kepala seorang pemuda yang tidak memiliki rambut. Balam memiliki ekor ular dengan mata berapi-api. Dia muncul dengan seekor beruang hitam besar yang agresif, dan membawa seekor elang. Dia berbicara dengan suara yang sangat keras.

Bileam adalah malaikat kegelapan, yang ketika kepala manusianya berbicara, kepala lembu jantan akan berbicara dalam bahasa roh. Dia adalah roh firasat, yang mengungkapkan jawaban masa lalu dan masa kini dan apa yang mungkin terjadi. Dia juga mengajarkan kelenturan astral dan bagaimana seseorang bisa memproyeksikan mimpi. Balam memerintah 40 Legions of Spirits.

Sigil Alloces
Sigil Alloces
ALLOCES: Alloces/Alocas adalah roh ke lima puluh dua yang merupakan seorang bangsawan tinggi, yang muncul dalam bentuk seorang prajurit yang mengendarai kuda yang hebat. Wajahnya seperti binatang atau seperti singa dengan mata yang berapi-api. Suara Alloces sangat serak dan nyaring. Dia mengajar dan menginstruksikan dalam bidang seni ilmu pengetahuan dan membawa pengetahuan yang sangat baik kepada siapa yang berusaha mempelajari penggunaan ilmu planet-planet di dalam inisiasinya. Dia memerintah lebih dari 36 Legiun dan bisa menyebabkan musuh menjadi paranoid seiring dengan gerakan bulan, jika si penyihir menginginkannya.

Sigil Camio
Sigil Camio
CAMIO: Camio/Caim adalah seorang presiden yang tampak seperti burung yang kemudian bisa berbentuk pria yang membawa pedang. Beberapa hari setelah Caim diundang maka akan sering melihat peningkatan kunjungan dan sosok burung, dimana anak-anak mungkin akan melihat sesuatu yang aneh atau mengganggu. Seseorang mungkin mencari diviniasi dengan Camio melalui abu dan api, akan muncul di dalam bara api.

Camio mengajarkan seni proyeksi astral, berubah bentuk dan terbang dalam mimpi. Dia juga menginstruksikan bahasa burung dan gonggongan anjing. Ini adalah roh sihir yang terikat di bumi dengan pengetahuan yang besar tentang hal itu. Caim adalah salah satu Ordo Malaikat yang sekarang menguasai lebih dari 30 Legiun pasukan neraka.

Sigil Murmur
Sigil Murmur
MURMUR: Murmur/Murmus adalah roh ke lima puluh empat Shem HaMephorash, dan merupakan petinggi bangsawan agung. Dia muncul dalam bentuk seorang prajurit lapis baja yang mengendarai Gryphon dengan mahkota di atas kepalanya. Dia akan tampil dengan para menterinya yang membunyikan sangkakala besar. Murmur adalah roh Necromancy yang memaksa bayangan orang mati untuk tampil dan menjawab sang penyihir.

Murmus dulunya adalah seorang Malaikat Ordo Takhta tetapi sekarang ia mengatur 30 Legiun roh. Murmur juga bisa, atas perintah penyihir, untuk mengirimkan bayangan kematian untuk menjaga diri dan memperkuat tubuh astral serta untuk membawa suara dari penglihatan atau ramalan kepada penyihir. Dia mungkin juga mengirim bayangan kematian, roh-roh jahat untuk menghantui orang-orang yang mungkin diinginkan oleh penyihir itu.

Sigil Orobas
Sigil Orobas
OROBAS: Orobas adalah roh kelima puluh lima yang merupakan seorang pangeran. Dia muncul dalam bentuk kuda berkaki dua, yang bisa memakai bentuk manusia atas keinginan penyihir. Dia mengilhami ramalan dan membawa impuls atau intuisi mengenai hal-hal di masa lalu, misalnya jika kejadian mengerikan terjadi di suatu tempat atau area. Orobas membawa hubungan antara orang yang hidup dan yang mati. Dia juga membawa bantuan dari teman dan musuh, dan sangat setia dan hormat kepada penyihir saat dipanggil. Dia tidak akan menipu penyihir dan akan memberikan jawaban cepat atas apa yang dia kelola. Dia memimpin lebih dari 20 Legiun roh.

Sigil Gremory
Sigil Gremory
GREMORY: Gamori/Gremory adalah Roh ke-56, seorang bangsawan yang sangat kuat. Dia tampil dalam sosok wanita cantik berwajah Timur Tengah yang memakai mahkota di atas seekor unta. Gremory juga akan bersanggama secara spiritual dalam arti bermimpi dengan penyihir, yang sama rasanya seperti wanita, karena jin umumnya bisa menyerupai sosok dalam banyak hal. Gremory adalah roh ramalan. Jin yang menceritakan hal-hal masa lalu dan sekarang. Gremory juga mengajarkan tentang harta karun dalam diri, di berbagai titik dalam kehidupan seseorang, yang bisa dianggap sebagai pengetahuan yang bermanfaat. Ia membawa cinta dan nafsu wanita muda dan tua. Gamori menguasai 26 Legiun pasukan jin.

Sigil Ose
Sigil Ose
OSE: Ose/Voso adalah pemimpin atau presiden besar, yang tampil dalam sosok leopard. Dia akan menempatkan sebuah bentuk manusia atas permintaan penyihir. Ose adalah roh cerdik, mereka yang melakukan inisiasi dengannya untuk membuka misteri langit dan hal-hal misteri keilahian atau ketuhanan (Luciferic Spirits). Ose juga membimbing seseorang ke Sabbat Celestial/Luciferian dan dapat mengubah sang penyihir menjadi bentuk astral yang mereka inginkan. Dia memerintah 30 Legions of Spirits.

Sigil Amy
Sigil Amy
AMY: Amy atau Avnas juga adalah presiden besar yang tampil dalam sosok api namun atas permintaan penyihir, ia akan mengambil bentuk manusia. Dia mengajar Astrologi dan ilmu pengetahuan, sesuai dengan minat inisiasi. Amy memberikan pengetahuan yang baik dan memberikan wawasan tentang harta pengetahuan, tentang bagaimana seseorang bisa bergerak maju dengan inisiasi mereka sendiri ke dalam rahasia magis diri sendiri. Dia memerintah 36 Legions of Spirits.

Sigil Oriax
Sigil Oriax
ORIAX: Oriax aka Orias adalah roh ke lima puluh sembilan yang merupakan seorang marquis besar. Dia muncul dalam bentuk monster singa yang mengendarai seekor kuda besar berekor ular. Dia memegang di tangan kanannya dua ular besar yang mendesis. Dia mengajarkan rahasia perbintangan dan bagaimana seseorang bisa menghubungi bayangan kematian melalui daya tarik bintang.

Oriax menginstruksikan pada pengetahuan planet, dan bagaimana seseorang bisa memiliki asosiasi pengetahuan umum dengan itu semua, seperti mengidentifikasi makna dan asosiasinya. Dia mengubah tubuh mimpi dari penyihir dan memberikan bantuan untuk teman-teman favoritnya. Oriax memerintah 30 Legions of Spirits.

Sigil Vapula
Sigil Vapula
VAPULA: Vapula/Naphula adalah roh keenam puluh yang merupakan bangsawan hebat. Ia tampil dalam bentuk singa bersayap, dan mengilhami pengetahuan tentang kerajinan tangan dan profesi. Vapula adalah salah satu kunci dari Neph-Kam, yakni Nephilim atau Nefilim yang menginstruksikan penyihir pada kerajinan yang mereka minati. Dalam arti yang menguntungkan, penyihir dapat mengirimkan Vapula untuk diam-diam membantu melalui inspirasi yang tidak diketahui bagi orang yang dicintai untuk belajar sesuatu dengan cepat, dimana otak mereka akan bergaul dengan roh ini. Vapula memimpin 36 Legion of Spirits.

Sigil Zagan
Sigil Zagan
ZAGAN: Zagan adalah roh keenam puluh satu yang merupakan seorang raja dan presiden yang agung. Dia tampil dalam sosok banteng bersayap namun akan tampil atas permintaan penyihir sebagai seorang pria. Dia menginstruksikan manusia pada akal dan pengetahuan, tentang bagaimana membuat asosiasi di dalam lingkungan alaminya sendiri dan bagaimana mendengarkan dan berpikir dengan tenang sebelum berbicara. Roh ini juga bisa mengubah anggur menjadi air dan darah menjadi anggur, ia menjadi bayangan Vampyric yang memulai misteri keabadian dan darah.

Dia juga menginstruksikan inisiasi ke dalam evolusi dan memperkuat diri, dimana seseorang dapat melewati persyaratan tubuh manusia saat kematian, sementara ini tidak terbukti. Zagan membuat orang bodoh bijak, yang memegang kunci tarot yakni mereka yang berjalan di jalan yang menakutkan, menghadapi bahaya pikiran dan jiwa, yang mungkin muncul sebagai ahli dalam seni sihir. Dia memerintah 33 Legions of Spirits.

Sigil Volac
Sigil Volac
VOLAC: Volac/Valax/Valu/Ualac adalah roh ke enam puluh dua yang merupakan seorang pemimpin besar. Dia muncul dalam bentuk anak-anak bersayap malaikat yang mengendarai naga berkepala dua. Dia menginstruksikan pengetahuan tentang harta karun yang tersembunyi, atau inisiasi dan menjadi bentuk sebagai penyihir yang didewakan sendiri. Dia menginstruksikan di mana pengkhianat bisa dilihat (pengetahuan dan inisiasi). Volac juga merupakan seorang penjaga lingkaran, yang merupakan pelayan kuat yang menguasai 38 Legions of Spirits. Volac berguna dalam mantra berdasarkan asumsi instingtual, khususnya untuk mencari pengkhianat jika seseorang sedang mencarinya.

Sigil Andras
Sigil Andras
ANDRAS: Seorang marquis agung, Andras tampil seperti sosok malaikat berkepala seperti gagak hitam yang mengendarai serigala hitam dan memegang pedang tajam yang diselubungi dengan api berwarna ungu. Andras adalah roh dan tuntunan orang mati, dan inisiasi infernal. Dia mengajarkan asumsi bentuk-bentuk bestial atau monster, transformasi Lycanthropy dan astral. Dia juga menabur perselisihan dan menghancurkan musuh penyihir. Dia adalah roh kematian, dan akan banyak membunuh dengan cara alami. Andras mengatur 30 Legiun dan membawa si penyihir kekuatan bayangan yang dia bisa perintahkan.

Sigil Haures
Sigil Haures
HAURES: Hauras/Havres/Flauros adalah roh keenam puluh empat yang muncul sebagai Leopard ganas dan agresif yang oleh kehendak si penyihir bisa mengambil bentuk manusia yang merupakan sosok bayangan hitam dengan mata menyala yang sangat mendominasi kehadirannya. Haures adalah roh ramalan yang menginstruksikan hal-hal yang akan datang, dan masa lalu.

Adalah penting bahwa pemanggilan pertama dilakukan di dalam lingkaran dan segitiga, dimana lokasi roh akan bertemu, kecuali di dalam mimpi dia akan berbohong kepada sang penyihir dan memangsa kelemahannya. Dia menginstruksikan bagaimana roh dan malaikat jatuh, serta penciptaan makhluk. Haures membakar dan menghancurkan musuh penyihir jika mereka menginginkannya, dan tidak akan merugikan si penyihir. Dia memerintah 36 Legions of Spirits.

Sigil Andrealphus
Sigil Andrealphus
ANDREALPHUS
ANDREALPHUS: Andrealphus adalah roh keenam puluh lima yang juga merupakan Marquis perkasa, ia tampil sebagai roh binatang atau sesosok pelawak yang menyerupai burung merak, ia berbicara dalam bahasa lidah (Glossolalia) dengan dua suara (tinggi dan rendah). Dia adalah roh dari Sabbat Infernal, ia yang akan membawa anda maju ke dalam astral dan mimpi dalam bentuk burung. Andrealphus mengajarkan ilmu astronomi dan ilmu pengetahuan lainnya yang semacam itu. Jika penyihir menginginkannya, Andrealphus akan mengambil bentuk manusia. Dia memerintah 30 Legiun neraka.



Sigil Cimejes
Sigil Cimejes
CIMEJES: Cimejes/Cimeies/Kimaris adalah roh keenam puluh enam. Dia adalah seorang Marquis powerful yang muncul dalam bentuk pejuang yang mengendarai kuda hitam yang besar. Roh ini memerintah semua roh yang menghantui tanah Afrika, dan ia juga memerintah 20 Legions of Infernal Spirits. Cimejes mengajarkan tatabahasa, logika dan merupakan roh peramal yang mengungkapkan harta karun tersembunyi dari pengetahuan bawah sadar di dalam diri.

Sigil Amdusias
Sigil Amdusias
AMDUSIAS: Amdusias atau Amdukias adalah roh ke enam puluh tujuh yang tampil sebagai Unicorn (kuda bertanduk tunggal), tapi akan berubah menjadi bentuk manusia jika diperintahkan. Amdusias adalah bangsawan yang kuat dan tangguh yang merupakan roh bumi, ia bisa membawa seseorang dekat dengan roh alam. Dia membimbing dalam mimpi penyihir ke hutan-hutan besar, di mana pepohonan mengalir masuk dalam keindahan dan kebijaksanaan kuno. Amdusias memberi pengetahuan yang sangat baik dan mengatur 29 Legiun.

Sigil Belial
Sigil Belial
BELIAL: Belial adalah roh ke enam puluh enam dari Shem HaMephorash yang merupakan seorang raja agung. Belial diciptakan setelah Lucifer dan merupakan salah satu bangsa jin asli yang tidak mau membungkuk di hadapan manusia yang tercipta dari tanah liat. Belial secara tradisional adalah tuan di bumi, tuan dari ilmu sihir dan iblis dari keinginan. Belial sering muncul dalam bentuk dua malaikat cantik yang menaiki kereta kencana api. Dia berbicara dengan suara yang tenang dan indah, namun memiliki sentuhan yang jahat untuk itu. Belial menyatakan bagaimana ia jatuh bersama Lucifer yang datang jauh sebelum Michael (Mikail) dan Malaikat lainnya. Belial membawa inisiasi diri dan perkembangan dari penyihir yang mungkin memanggil dan membangkitkan kekuatan ini, ia memegang pintu gerbang ke aspek pikiran yang mengendalikan pola bicara dan pemikiran.

Belial dikatakan memberikan senatorship (pemerintahan, politik dan diplomasi) atau lainnya yang semacam itu, sementara ini mengacu pada seseorang yang mencapai kesuksesan dengan keinginan dan kehendak mereka sendiri. Dia mengatur 50 Legion of Spirits, yang merupakan wilayah dunia Infernal dan Celestial/alam Luciferian di bumi. Belial juga terasosiasi ke dalam pengetahuan matahari dan bulan, yaitu vampir dan serigala. Raja Belial menuntut pengorbanan yang bersifat seksual. Keinginan yang kuat diharuskan untuk menahan dan memegang kekuatan ini di dalam lingkaran pembangkitan atau di cermin hitam, dari situ penyihir akan menyiram diri sendiri ke dalam kekuatan iblis ini, terisolasi dan jiwa yang abadi.

Sigil Decarabia
Sigil Decarabia
DECARABIA: Decarabia adalah roh ke enam puluh sembilan, ia muncul dalam sosok pentacle yang terbakar dan menyala, maka atas perintah penyihir ia akan berwujud manusia. Decarabia menginstruksikan penyihir pada bentuk astral dan mimpi perubahan wujud, mimpi dimana seseorang bisa berubah menjadi burung atau kelelawar, terbang keluar dan menemukan tempat-tempat gelap di bumi, dimana penyihir akan bertindak dengan cara alami seperti yang burung lakukan. Decarabia juga mengajarkan penggunaan batu dan elemen dalam sihir. Dia memimpin 30 Legiun roh, dimana ia sendiri adalah seorang marquis agung.

Sigil Seere
Sigil Seere
SEERE: Seere/Sear/Seir adalah roh ketujuh puluh, seorang pangeran agung yang sangat kuat, ia berada di bawah AMAYMON, Raja Timur. Seere tampil dalam sosok pria tampan dan malaikat yang mengendarai kuda bersayap. Dia adalah malaikat yang kuat yang membawa keinginan penyihir untuk menjadi nyata dengan cepat, dan akan menghilang sampai anda siap untuk kembali. Sebagai roh Luciferic, Seere berada di udara dan mungkin mampu melewati bumi hanya dalam sekejap mata.

Dia menginisiasikan diri menuju bidang yang lebih tinggi dari cahaya dan matahari, yang darinya seseorang mengendarai Aethyr ke artikulasi yang lebih tinggi melalui hal yang familiar. Seere mengatur 26 Legion of Spirits, dan secara alami cukup baik.

Sigil Dantalion
Sigil Dantalion
DANTALION: Dantalion adalah bangsawan muda yang tampil sebagai makhluk yang memiliki banyak wajah baik pria maupun wanita, masing-masing memiliki mata putih atau hitam padat yang berbicara dalam bahasa yang berbeda. Dia memegang sebuah buku di tangan kanannya, yang merupakan sebuah grimoire berseni tinggi. Dantalion mengungkapkan akan rahasia atau pemikiran orang lain, yang dalam konteks inisiasi berarti bahwa Dantalion dapat memberi penyihir untuk memulai memahami psikologi umum dan pemikiran manusia berdasarkan sebab, seperti bahasa tubuh dan semacamnya. Dantalion adalah malaikat pembelajaran mandiri dan pengendalian diri, dan ia merupakan roh yang sangat kuat. Dia juga dapat menyebabkan persatuan individu yang mungkin terjadi, dan merupakan panduan bagi tempat-tempat indah lainnya di dunia. Dia memerintah 36 Legions of Spirits.

Sigil Andromalius
Sigil Andromalius
ANDROMALIUS: Andromalis adalah roh tujuh puluh dua yang merupakan seorang bangsawan hebat. Dia muncul dalam bentuk seorang pria memegang seekor ular besar yang mendesis di tangannya. Andromalius mungkin mengungkapkan orang-orang yang telah mencuri dari anda, dan mereka yang berusaha menjadi pemangsa melawan anda. Roh ini mungkin mengungkapkan tipu daya dan orang-orang jahat terhadap anda. Dia mampu menghukum dan menyakiti orang-orang yang telah menyakiti anda atau yang sedang berusaha menyerang. Andromalis memerintah 36 Legiun Roh.

Total hadir disini adalah 72 raja, pangeran dan bangsawan iblis dan jin yang berkuasa, konon mereka ini yang diperintahkan Nabi Sulaiman bersamaan dengan legiun mereka. Nabi sulaiman dipercaya telah memerintahkan mereka bersama legiun mereka masing-masing untuk di ikat kedalam sebuah kapal kuningan dan tengkorak, dimana Belial, Bileth, Asmoday dan Gaap menjadi pimpinan. Dikabarkan bahwa Sulaiman mengikat mereka karena harga diri mereka. Dia mengikat mereka dan kemudian menyegel kapal tersebut, dan mengubur mereka ke dalam danau yang dalam atau lubang babel. Orang-orang Babel yang melihat itu, pergi ke danau itu dan menghancurkan kapal tersebut. Mereka ingin menemukan banyak harta karun tetapi yang keluar malah roh pimpinan dan kemudian para legiunnya. Mereka kemudian kembali ke tempat mereka di dunia ini, dan di percaya masih ada bersama kita hingga hari ini. Kecuali Belial, ia menjadi gambaran tertentu dan memberi jawaban kepada orang-orang yang memberikan pengorbanan kepadanya, dimana mereka menyembah gambaran ini sebagai dewa transformasi dan kekuatan sihir mereka.

Analisis Kitab Ars Goetia Luciferian
Membaca keseluruhan kitab ini memang terus menyelam kedalam berbagai persepsi yang berbeda tentang apa yang selama ini kita pahami dari gambaran malaikat dan iblis. Terutama tentang proses inisiasi diri dengan iblis yang dipercaya bisa mendatangkan berbagai keajaiban sihir. Perbedaan dari pemahaman persepsi ini mungkin bisa dimaklumi karena tentu saja doktrin dalam tiap keyakinan adalah berbeda. So, tentu saja menjadi poin kuat untuk tidak mempercayai begitu saja semua informasi yang ada di dalam kitab sihir ini dikarenakan perbedaan konteks dan pondasi pemahaman yang jauh diikuti dengan usia kitab ini yang sudah begitu tua. Maka menjadi tidak mengherankan jika kemungkinan distorsi, penambahan dan pengurangan akan selalu ada.

Disisi lain, banyak hal yang tidak saya tuliskan disini berkenaan dengan ritual dan prosesnya secara rinci, semata-mata untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan oleh orang-orang yang berfikiran sempit. Kita tidak akan pernah tahu kapan seseorang akan merasa dirinya wajar untuk berhubungan dengan setan demi mendapatkan beberapa keuntungan, namun hal itu tetap saja tidak pantas untuk dilakukan, karena selain perbuatan itu adalah syirik yang merupakan sebuah dosa terbesar, juga sihir hanya akan menghancurkan diri dari pelakunya sendiri, termasuk lingkungan yang menjadi potensi dari kejahatan sihir itu sendiri.

Terlepas dari itu, buku ini cukup untuk membuka gambaran masa lalu tentang sihir dan kekuatan jahat yang ada di baliknya, menariknya, beberapa iblis disini terinisiasi dengan arah mistisisme yang sepertinya memiliki kesamaan dengan apa yang beberapa agama anut, seperti pemahaman dan pendalaman yang panjang tentang "Aku" dan peraihan pencerahan spiritual. Apakah ini semacam proses pencerahan agung dengan model sihir? Mungkinkah mistisisme sebenarnya juga bagian dari sihir? Akan butuh penelahaan lebih lanjut untuk mengambil poin dari dugaan ini.

Di akhir artikel, dengan harapan bisa kita semua mampu menjelajah pola dan pemikiran sihir ini dengan hasil akhir untuk memahami bentuk sihir yang terasimilasi dengan agama. Seperti yang kita ketahui bersama, kita melihat adanya pola yang sama dengan model sihir yang bertopengkan agama yang eksis di nusantara. Dan dengan wawasan yang kita terima dari berbagai informasi secara unversal, sangat dimungkinkan bahwa kita akan melihat benang halus yang memisahkan antara kemurnian agama dan konteks sihir yang masuk kedalamnya. Dengan demikian, kita bisa mengambil sikap untuk menolak segala bentuk sihir tersebut, sebagai upaya untuk memurnikan aqidah dari segala kontaminasi filsafat yang bukan berasal dari pondasi agama itu sendiri, khususnya di dalam aqidah Islam. Semoga anda berfikir dan Wassalamualaikum.

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
وَاتَّبَعُوا مَا تَتْلُو الشَّيَاطِينُ عَلَىٰ مُلْكِ سُلَيْمَانَ ۖ وَمَا كَفَرَ سُلَيْمَانُ وَلَٰكِنَّ الشَّيَاطِينَ كَفَرُوا يُعَلِّمُونَ النَّاسَ السِّحْرَ وَمَا أُنْزِلَ عَلَى الْمَلَكَيْنِ بِبَابِلَ هَارُوتَ وَمَارُوتَ ۚ وَمَا يُعَلِّمَانِ مِنْ أَحَدٍ حَتَّىٰ يَقُولَا إِنَّمَا نَحْنُ فِتْنَةٌ فَلَا تَكْفُرْ ۖ فَيَتَعَلَّمُونَ مِنْهُمَا مَا يُفَرِّقُونَ بِهِ بَيْنَ الْمَرْءِ وَزَوْجِهِ ۚ وَمَا هُمْ بِضَارِّينَ بِهِ مِنْ أَحَدٍ إِلَّا بِإِذْنِ اللَّهِ ۚ وَيَتَعَلَّمُونَ مَا يَضُرُّهُمْ وَلَا يَنْفَعُهُمْ ۚ وَلَقَدْ عَلِمُوا لَمَنِ اشْتَرَاهُ مَا لَهُ فِي الْآخِرَةِ مِنْ خَلَاقٍ ۚ وَلَبِئْسَ مَا شَرَوْا بِهِ أَنْفُسَهُمْ ۚ لَوْ كَانُوا يَعْلَمُونَ

Dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang.
Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan: "Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir". Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang tidak memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat, dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui. QS: [Al-Baqarah: 102].

Terms:
  • Sigil: Simbol yang dimaksudkan untuk mendapatkan kekuatan gaib
  • Inisiasi Sihir: Memasuki, menyesuaikan diri dengan kekuatan gaib untuk meraih kekuatan yang ada didalamnya
  • Lingkaran Sihir: Lingkaran terkonsentrasi dengan simbol-simbol tertentu untuk berkomunikasi atau pemanggilan makhluk gaib
  • Impuls: Getaran/Firasat
  • Palmistry: Ramalan rajah tangan
  • Tarot: Kartu yang berisi gambar dan simbol tertentu yang digunakan untuk meramal
  • Invokasi: Pemanggilan/Pembangkitan
Membedah Kitab Sihir Ars Goetia Luciferian 2
Simbol dan rajah sihir di kitab sihir Ars Goetia

Membedah Kitab Sihir Ars Goetia Luciferian 2
Simbol rajah sihir di kitab sihir Ars Goetia

Membedah Kitab Sihir Ars Goetia Luciferian 2
Simbol-simbol sihir di kitab sihir Ars Goetia

Membedah Kitab Sihir Ars Goetia Luciferian 2
Simbol-simbol sihir di kitab sihir Ars Goetia


Baca Juga; Membedah Kitab Sihir Ars Goetia Luciferian 1

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.