Membedah Kitab Sihir Ars Goetia Luciferian

Membedah Kitab Sihir Ars Goetia Luciferian

Warning: Konten di dedikasikan hanya untuk ilmu pengetahuan saja, jangan sesekali meniru praktik kebodohan yang termaktub di artikel ini, tidak ada sajian tutorial sihir sama sekali. Saya hanya menuliskan ini sebagai sarana menambah wawasan, bukan untuk mempropagandakan ilmu sihir!

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Pada postingan terdahulu, saya menuliskan berbagai kitab-kitab sihir kuno yang pernah dan bahkan masih digunakan saat ini sebagai pegangan para penyihir, ternyata postingan tersebut mendapat respon yang cukup tinggi, dan hingga saat ini masih menjadi popular post, banyak pertanyaan yang saya terima di inbox facebook saya berkenaan dengan apa yang saya tulis. Memang banyak hal yang tidak lazim yang saya tulis di blog ini justru mendapat respon bukan dari kolom komentar yang saya sediakan, tetapi malah menumpuk di inbox saya. Saya memaklumi, mungkin para pembaca merasa agak sungkan untuk berkomentar secara vulgar demi kerahasiaan privasi, apalagi pertanyaan-pertanyaan tersebut terkait dengan misteri kontroversial, termasuk diantaranya adalah keberadaan kitab-kitab yang saya sebut dalam artikel saya.

ARS GOETIA - LEMEGETON CLAVICULA SALOMONIS REGIS
Beranjak dari berbagai pertanyaan aneh yang saya terima, saya berusaha untuk mencari tahu keberadaan salinan teks-teks kuno tersebut, dan untungnya, saya mendapat salinan melimpah dari berbagai kitab-kitab jahat tersebut yang saya dapatkan dari sumber yang tidak ingin disebutkan. Tidak bermaksud untuk memperlajari sihir ya, bukan! Saya hanya tidak bisa menahan diri dari rasa ingin tahu, untuk melihat kaitan demi menemukan benang merah di dalam semua hal misteri di dunia ini. Nah beberapa dari kitab tersebut yang saya terima adalah:

  1. Black book of satan: Kitab ini berisi tentang iblis dan seremoni ritual pemanggilan setan
  2. Liber Juratus Honorii: Kitab ini berisi tentang daftar nama-nama malaikat dan setan, dan tata cara melakukan sihir berkekuatan tinggi
  3. Grand Grimoire: Kitab ini berisi tentang ritual pemanggilan iblis dan cara melakukan kontrak sihir
  4. Heptameron: Kitab ini lebih terfokus pada mantra sihir dan ramalan
  5. Encyclopedia of Spells: Kitab sihir yang berisikan mantra-mantra untuk kebutuhan sehari-hari
  6. Picatrix (Ghayat Al-Hakim): Kitab sihir perbintangan beraliran arab
  7. Three Books of Occult Philosophy: Kitab yang membahas ilmu sihir menurut kajian ilmiah
  8. The Book of The Sacred Abremalim The Mage: Kitab sihir legendaris berkekuatan tinggi
  9. The Book of Black Magic: Kitab sihir yang berisi petunjuk melakukan sihir beraliran keras
  10. Ars Goetia Luciferian: Kitab yang berisi daftar 72 iblis berkekuatan tinggi dan cara memanfaatkannya
Membedah Kitab Sihir Ars Goetia Luciferian
Salah satu simbol wifiq berkekuatan gaib dalam kitab sihir Ars Goetia
Nah dan dalam kesempatan kali ini, saya akan mereview kitab terakhir di dalam blog ini, Ars Goetia Luciferan, kenapa saya memilih buku terakhir ini? Mungkin saya rasa kitab ini yang paling unik di antara kitab-kitab sihir lainnya, salah satunya yakni klaim yang menyatakan bahwa ilmu sihir ini berasal dari nabi sulaiman, well, saya pribadi tidak percaya jika seorang manusia pilihan selevel nabi melakukan sihir, namun kita tidak akan membahas hal tersebut dalam artikel kali ini, hal lainnya yang saya khususkan dalam manuskrip kuno ini adalah dengan daftar nama SETAN! Hahahaha, apa setan itu menarik ya? Saya rasa bukan karena itu, saya melihat ada semacam ketertarikan pribadi antara mitos, legenda dan praktik sihir yang terkait dengan keberadaan setan-setan tersebut. Nah, dan diantara kitab-kitab sihir lainnya, Ars Goetia Luciferan ini yang khusus menyusun daftar tersebut dengan cukup komplit. Oke, langsung saja mari kita lihat seperti apa isi kitab sihir legendaris tersebut.

Ars Goetia Luciferian, Daftar 72 nama Iblis
Kitab ini diawali dengan sebuah mantra yang cukup membuat alis saya naik untuk mengetahui maknanya (saya tidak akan menuliskannya disini), kemudian selanjutnya hadir dengan beberapa gambar dengan simbol-simbol aneh dan penjelasan awal jalan hidup luciferian, tentang praktik sihir dan asal muasal kekuatan sihir itu sendiri. Termasuk berbagai ritual dan istilah sihir yang sangat gamblang, beserta dengan mantra-mantra panjang pemujaan terhadap iblis dan petunjuk arah ritual, serta keberadaan dan etika berhadapan dengan mereka.

Saya juga melihat adanya semacam bentuk kontemplasi dari dunia sihir di kitab ini, dan secara keseluruhan terkait dengan iblis dan setan, bahkan membawa istilah malaikat, meski saya pribadi mengeyampingkan definisi malaikat dalam kitab ini, karena definisi yang berbeda dengan apa yang saya yakini. Namun terlepas dari itu, buku yang di rangkum kembali oleh Aleister Crowley ini memang cukup lengkap untuk sebuah grimoire yang terkonsentrasi dengan kekuatan iblis dan cukup membuka wawasan baru tentang wajah masa lalu, harapan saya sendiri mungkin akan sangat membantu pembaca untuk menelaah ulang berbagai bentuk praktik sihir dan agama yang seringkali bercampur aduk sehingga tidak jelas lagi antara ranah kemurnian sebuah keyakinan dengan kotornya dunia perdukunan.

Dan di karenakan begitu panjangnya isi dari kitab sihir tersebut yang tentunya pula tidak mungkin saya tuliskan disini semuanya, maka saya akan menyimpulkan poin-poin menarik saja disini, khususnya tentang daftar iblis yang menjadi sentral utama dalam Ars Goetia ini. Mari kita jelajah!

Empat Pangeran Infernal (Neraka)
LUCIFER: Timur (asal kata Lux Fero, Light Bearer atau si pembawa cahaya. Sering di asosiasikan sebagai "Shadow" dari Lucifuge, dalam bahasa latin memiliki makna "menerbangkan cahaya" dan mungkin memiliki asosiasi dengan Mephistopheles. Lucifer dalam aspek ini adalah Angel of Light atau malaikat cahaya, the Adversary (sang penentang). Lucifer adalah titel dari jin api Azazel yang menjadi malaikat pertama yang terjatuh. Dengan ini, Lucifer adalah pembebas dan pengembang kemanusiaan dengan pemberiannya Black Flame (Api Hitam), atau individual self-perception.

LEVIATHAN: Barat (asal dari LVTHN, Ular Bungkuk/Naga Laut. Leviathan adalah Daemon of Immortality (Iblis keabadian) dan inisiasi, dimana the Beast dan Scarlet Whore bergerak dan muncul dari Lautan sebagai the beast 666, Roh Matahari dari manifestasi dan kreativitas.)

SATAN: Selatan (dari akar SHTN, yang berarti Musuh. Setan adalah nama yang terkait dengan Azazel the Fire Djinn atau sang jin api, yang juga merupakan Lucifer dan Samael. Kambing dengan Seribu Nama berdasarkan bentuknya. Setan = Set-an, dewa kegelapan kuno Mesir, kekacauan dan Isolasi.) Setan adalah Musuh, yang lambangnya dapat dipandang sebagai garpu terikat yang terbit di Matahari siang hari.

BELIAL: Utara (asal dari BLIOL, yang jahat. Belial adalah Roh bumi, tercipta kedua setelah Lucifer/Azazel sebagai Malaikat yang tangguh. Belial adalah iblis yang kuat dan roh malaikat serta inisiator, dan terkait dengan neraka dan surgawi.)

Sub-Pangeran (yang juga dianggap sebagai bentuk bayangan dari Pangeran Infernal)

  • SAMAEL - Timur (Malaikat Api yang juga adalah Azazel. Samael adalah pangeran setan yang menikah dengan Lilith dan merupakan ayah dari Tubal-Kain. Akar kata Samael adalah SML, yang diterjemahkan sebagai "Idol/berhala atau gambar".)
  • AZAEL - Barat (terkait dengan Azrael aka Izrail, Malaikat Maut atau dewa mesir Anubis, dewa kematian Azael mewakili Barat dan Alam spiritual.)
  • AZAZEL - Selatan (terasosiasi dengan unsur Api, Azazel adalah Jin Api sufisme, bahasa Ibrani Azazel adalah Kambing Hitam, yang terkait dengan akar OZ, artinya Kambing dan Iblis, kekuatan seksual.)
  • MAHAZAEL - Utara (terkait dengan Bumi, atau Cain (Qabil) atau Set di Mesir sebagai dewa Bumi dalam pengetahuan Typhonian. Mahazael berasal dari akar MHZAL, artinya Consume dan Devour (Melahap) serta berhubungan dengan AMAIMON, seorang Daemon (iblis) Agung.)

Setelah susunan daftar pangeran neraka dan sub pangeran neraka, halaman bergerak kepada penjelasan sangat panjang dari sejarah yang mendetil tentang mereka, sifat, dan etika dalam melakukan ritual persekutuan dengan para iblis ini plus mencakup mantra-mantra yang berisi sumpah dan pemujaan beserta kemampuan sihir yang dibawanya (tidak saya tuliskan disini). Saking panjangnya penjelasan ini, sempat membuat saya menjadi muak membacanya, tapi melewatkan begitu saja justru tidak akan melengkapi seluruh pengetahuan yang ada didalamnya, banyak keterangan dari penjelasan di dalamnya dilengkapi pula dengan simbol-simbol sigil dan gambar azimat seperti atau mirip wafaq dalam sihir arab yang bukunya banyak kita temukan di penjual buku kaki lima, sangat mirip, hanya saja perbedaan dalam versi kitab ini memakai huruf ibrani dan huruf abjad. Dan karena kitab ini berisi pengetahuan kuno yang cukup luas, saya akan mempersingkat saja kedalam poin utama untuk mengurangi space yang terlalu panjang. Pembahasan mengenai seluk beluk dan ritual dalam kitab sihir ini akan saya lanjutkan pada artikel selanjutnya.

Seperti yang kita ketahui bersama, Ars Goetia ini sangat terkonsentrasi dengan kekuatan iblis dan setan, para penyihir yang menjadikan kitab ini sebagai pegangan tentu pastinya akan akrab dengan puluhan iblis berkekuatan tinggi beserta tentara legiunnya. Berikut dibawah ini kita akan melihat susunan daftar 72 iblis yang termaktub dalam manuskrip kuno yang konon menjadi sentral dari berbagai kekuatan dan keajaiban ilmu sihir di masa lalu.

Sigil Bael
Sigil Bael
bael
BAEL: Bael adalah roh iblis yang memiliki kemampuan untuk berubah bentuk (shape shifting), diwakili oleh kucing (mengintai diam-diam dan naluri), bersama dengan bentuk katak (bentuk dari Ahriman atau dewa jahat persia kuno, merupakan pintu gerbang inisiasi diri Iblis atau Anglican Witchcraft Lore). Saat seseorang memanggil Bael, itu harus dilakukan di lingkaran timbul untuk menyerap esensi dalam lingkaran ini, memfokuskan pikiran untuk selaras dan membayangi identifikasi roh antropomorfis, sampai "dia" menjadi bla.. bla.. bla, saya kurang berani menuliskannya secara lengkap, khawatir ada orang stres yang mencoba kebodohan ini.

Sigil Agares
Sigil Agares
AGARES: Iblis yang memungkinkan pemahaman bahasa dan interpretasi, Agares adalah spirit yang mempercepat persepsi bahasa, komunikasi magis. Gempa bumi merupakan simbol kemauan dan  kehadiran individu yang kuat. Ada 31 legiun Agares yang membantu dalam operasi sihir ini.

Sigil Vassago
Sigil Vassago
VASSAGO: Vassago adalah malaikat penguasa tarot, penyihir yang memohon secara diam-diam kepada Pangeran ini bisa menghasilkan impuls dan asosiasi inisiasi melalui tarot sehingga memungkinkan naluri berkembang terasosiasi dengan alat ramalan semacam itu. Vassago juga ideal untuk ramalan yang diinginkan dari inisiasi dengan masa depan, termasuk pengembangan Gateway ke Alam Spiritual Lucifer. Vassago akan muncul di cermin hitam seperti angin yang berjubah malaikat dan bayangan setan, ia memiliki banyak lengan serta jari dengan cakar.

Sigil Samigina
Sigil Samigina
SAMIGINA: Samigina atau Gamigm adalah setan necromancy eksternal. Dia mengizinkan komunikasi dengan bayangan kematian, khususnya pada tingkat mimpi. Seseorang mungkin juga menyaksikan 'wajah' dalam sebuah cermin hitam saat berkomunikasi dengannya. Mungkin direkomendasikan oleh para penyihir yang menggunakan EVP untuk merekam Samigina atau bayangan lainnya di tempat pemanggilan/pengangkatan baik di dalam kuburan. Ritual goetic dapat dilakukan tanpa alat seperti itu, dan saat itu akan sangat bergantung pada kemampuan para ahli sihir untuk terus maju memanggil kekuatan laten semacam itu.

Sigil Marbas
Sigil Marbas
MARBAS: Marbas muncul di mata pikiran sebagai seekor Singa, yang juga terlihat seperti bayangan yang berputar dan terlihat tajam. Marbas bisa muncul dalam bentuk yang diinginkan, kebanyakan hadir seperti bayangan manusia. Roh iblis ini mengungkapkan aspek tersembunyi dari diri melalui pengalaman inisiasi. Sebagai media prosesi menyihir, seseorang dapat membangkitkan Marbas dalam bla.. bla.. bla, dan dengan 36 legiun rohnya terwujud kepada musuh sebagai penyakit. Ia bisa juga digunakan untuk meningkatkan kemampuan sistem kekebalan agar bisa bekerja lebih efisien.

Sigil Valefor
Sigil Valefor
VALEFOR: Valefor adalah roh setan vampir yang di inisiasi melalui tubuh astral dan mimpi. Spirit ini mungkin berkehendak dan terikat untuk menjaga kamar tidur seseorang, dan juga makan dari apa saja yang berada didekat anda. Valefor memiliki 10 legiun pasukan roh, sering muncul di cermin seperti singa dengan kepalanya seperti bokong. Valefor mungkin juga menjadi panduan bagi seni sihir necromantic, komuni dengan orang mati, dll.

Sigil Amon
Sigil Amon
Amon
AMON: Amon, si penghancur, manusia serigala yang merupakan kekuatan inisiasi yang signifikan baik saat dipanggil atau dibangkitkan. Ditunjukkan bahwa ketika penyihir dalam meditasi dan bermimpi dengan Amon, jadilah bentuk bayangan ini dan fikiran yang secara mendalam tentang atribut dari roh seperti itu. Di cermin hitam Amon adalah kegelapan yang berinkarnasi, semacam muntahan dari nyala api. Dalam bentuk manusia, Amon muncul dengan kepala gagak dengan gigi serigala. Amon juga merupakan roh ramalan yang menyelaraskan pikiran sadar dengan alam bawah sadar yaitu True Will atau kehendak sebenarnya. Dengan pasukan 40 Legiun roh dapat dipanggil dan digunakan untuk membela dan menjaga penyihir.

Sigil Barbatos
Sigil Barbatos
BARBATOS: Barbatos adalah roh yang mengungkapkan 'astral' grimoires yaitu metode inisiasi yang bisa ditemukan oleh inspirasi melalui ranah astral. Iblis yang mengatur 30 legiun ini adalah malaikat penguasa sihir dan secara alami bisa terbentuk karena komunikasi dengan hewan dan dengan cara bentuk astral yang dihasilkan melalui mimpi.

Sigil Paimon
Sigil Paimon
Paimon
PAIMON: Paimon adalah malaikat-daimon Lucifer, yang muncul dengan sosok seseorang yang memakai mahkota berada di atas unta. Roh ini sangat familiar dengan musik, jadi, pemujaan terhadap iblis Paimon maka seseorang bisa bekerja melalui jalan inisiasi diri dengan menciptakan musik. Paimon juga adalah raja malaikat sihir yang kuat, ia memiliki 200 pasukan legiun roh yang setengahnya adalah ordo Malaikat, yang sisanya adalah para raja. Paimon tampil dengan dua Jin, Label dan Ablim yang disebut sebagai Kings.

Paimon mungkin adalah salah satu malaikat penguasa yang paling signifikan, ia bersama Astaroth (yang lebih bengis/jahat di alam dan penampilannya) membuka jalan menuju "Grail" mahkota Lucifer, persepsi tentang "AKU" dan pikiran terpisah dari alam semesta. Paimon adalah roh inisiasi diri yang lebih tinggi, yang merupakan pembuat jalan untuk menjadi dirinya sendiri. Paimon kadang muncul sebagai roh angelic dengan pedang yang menyala.

Sigil Buer
Sigil Buer
BUER: Buer adalah iblis yang hadir dari inisiasi diri melalui filsafat dan naluri. Buer menanggapi para penyihir dengan cara menghadirkan inspirasi yang mengarah pada seseorang yang mencari jawaban dan hasil melalui pekerjaan itu sendiri. Buer juga akrab dengan Sabbatic, memberikan wawasan kepada penyihir dan inspirasi pembelajaran ilmu pengobatan dan herbalisme. Buer juga merupakan roh penyembuhan yang memerintah 50 Legiun roh.

Sigil Gusion
Sigil Gusion
GUSION: Gusion adalah setan ramalan sekaligus menjadi panduan dalam komunikasi dengan bayangan orang mati. Gusion juga merupakan roh yang secara naluriah memberikan konsep dan cita-cita dalam kehormatan dan martabat. Para penyihir yang membangkitkan roh ini akan fokus pada bidang pengembangan karakter dan persepsi diri, yang memisahkan inisiasi dari tanah liat yang kotor dan kebiasaan umum manusia.

Sigil Sitri
Sigil Sitri
SITRI: Sitri muncul di cermin hitam sebagai sesosok pria dengan kepala Leopard bersayap besar, mungkin juga Sitri berubah bentuk dan hal itu biasa terjadi pada penampilan sosok malaikat cantik. Sitri adalah roh Babalon-Lilith, menjadi spirit yang menghangatkan cinta antara individu, nafsu dan keinginan. Sitri sangat di andalkan dalam cinta dan mantra nafsu, sehingga menjadi alat yang ampuh bagi sang penyihir. Penyihir bisa menciptakan bayangan succubi/incubi dari bayang-bayang Sitri di sebuah (Maaf tidak saya tuliskan), membayangkannya telanjang dalam bentuk yang menurut yang diinginkan. Penyihir kemudian bisa mengikat sigil roh Sitri untuk menemukan (Maaf tidak saya tuliskan) dengan membayangkannya nanti. Bentuk yang sangat berguna dalam perkembangan seksual dan proyeksi mimpi, untuk mengirimkan mantra ke dalam mimpi yang dipilih atau untuk membangun menjadi tindakan di masa depan, Ada banyak kemungkinan dengan iblis ini. Sitri memerintah 60 Legion.

Sigil Belleth
Sigil Belleth
BELETH: Beleth/Bileth atau Bilet adalah seorang raja yang tampak agung sekaligus buruk. Saat Beleth dipanggil dan ia tampil dalam wujud seekor kuda pucat dengan alat musik seperti tanduk yang bernyanyi di dekatnya. Dia tampak dalam api dan sangat marah, bahkan para penyihir jika memanggilnya dengan cermin hitam akan membuat segitiga tanpa suara di selatan dan perempat timur, dan memerintahkan roh iblis ini untuk mengambil bentuk wujud yang tenang. Saat nyala api berhenti, ia akan tampil sebagai Raja seperti seorang pria tua berjenggot panjang. Menjadi Ordo Powers, dia memiliki 85 Legiun. Beleth adalah roh mantra cinta yang berguna bagi penyihir, yang akan mengabulkan keinginan penyihir untuk menjadi nyata.

Sigil Lerajae
Sigil Lerajae
LERAJAE: Leraikha adalah seorang marquis yang menguasai 30 legiun roh, roh yang akrab dengan persenjataan dan keahlian menembak. Dia akan tampil dalam wujud pemanah berpakaian hijau, sementara kadang-kadang hadir dalam bentuk beberapa seragam militer yang lebih kuno. Dalam inisiasi, bagi penyihir Lerajae sangat berguna dalam mengarahkan tujuan yang diinginkan dan menjadikannya kenyataan. Misalnya, seseorang akan memanggil Lerajae ketika seseorang ingin mendapatkan tujuan tertentu yaitu pekerjaan, perjalanan, barang, dll.

Sigil Eligos
Sigil Eligos
ELIGOS: Eligos adalah bangsawan yang tampil dalam wujud kstaria, yang tampil membawa tombak dan seekor ular. Eligos mungkin mengungkapkan rahasia yang tersembunyi di dalam diri, termasuk yang di luar juga. Eligos termasuk merupakan iblis peramal, yang mungkin mengungkapkan datangnya perang, kerusuhan dan pertempuran. Eligos juga dikabarkan bisa menyebabkan datangnya cinta. Dia memerintah 60 Legiun setan.

Sigil Zepar
Sigil Zepar
ZEPAR: Zepar adalah adipati yang tampil memakai baju tameng besi berwarna merah. Dia juga dianggap akrab dengan Babalon-Lilith, iblis yang menyebabkan nafsu dan cinta antara wanita dan pria. Iblis tua ini salah seorang iblis yang bisa membuat wanita mandul. Dengan 26 legiun spirit yang berada di bawah perintah Zepar, peniyihir bisa bekerja melalui roh ini sebagai sarana untuk mendapatkan wanita lain, dengan menciptakan bentuk bayangan succubus melalui mimpi sihir.

Sigil Botis
Sigil Botis
BOTIS: Botis tampil di cermin hitam sebagai ular berbisa, dan kemudian dengan perintah penyihir akan muncul hadir dalam bentuk manusia bergigi tajam, dua tanduk dan membawa pedang yang menyala. Botis adalah roh ramalan yang mengungkapkan rahasia di kedalaman pikiran, dan bagaimana seseorang bisa mendapatkan rahasia dari orang lain melalui ucapan. Dia menyatukan teman dan musuh dan menguasai lebih dari 60 Legiun setan.

Sigil Bathin
Sigil Bathin
BATHIN: Bathin adalah bangsawan agung, tampak seperti orang kuat dengan ekor ular yang duduk di atas kuda pucat. Bathin terkenal dengan sihir herbalisme, yang juga mengetahui penggunaan batu mulia. Bathin merupakan iblis dari proyeksi astral, menyebabkan mimpi dalam kesadaran untuk berpergian ke wilayah dan negeri lainnya. Dia memerintah lebih dari 30 Legiun iblis.

Sigil Sallos
Sigil Sallos
SALLOS: Sallos/Saleos juga merupakan roh bangsawan yang bermahkota, muncul dalam bentuk seorang tentara abad pertengahan yang mengendarai seekor buaya. Sallos adalah iblis nafsu dan keinginan, ia bisa diproyeksikan untuk membawa seseorang dan menciptakan inspirasi yang mengalir untuk mencapai pertemuan dengan yang lain. Dia mengatur 30 Legiun hantu.

Sigil Purson
Sigil Purson
PURSON: Purson adalah raja agung yang muncul di cermin hitam dengan sosok pria berwajah singa yang membawa seekor ular berbisa di tangannya serta mengendarai beruang. Purson adalah iblis ramalan juga, ia memegang komunikasi dengan bayangan orang mati. Purson memungkinkan untuk menemukan harta karun, berupa wawasan dan inspirasi yang menyebabkan penyihir mendapatkan pengetahuan. Dia mungkin mengambil tubuh astral/aeriel atau manusia, dan membawa rahasia duniawi dan ketuhanan (introspeksi diri). Purson adalah penguasa angelic yang membawa pelayan yang baik, ia memiliki 22 Legions of Spirits yang sebagiannya merupakan Ordo Takhta dan Ordo Kebajikan.

Sigil Marax
Sigil Marax
MARAX: Marax adalah pangeran agung dan seorang presiden. Ia muncul di cermin dan pikiran dengan sosok seperti banteng berwajah manusia. Marax adalah roh perbintangan yang bisa mengilhami pembelajaran di bidang ini. Dia juga merupakan roh sihir penyembuhan dan herbalisme yang mengatur 30 Legiun roh dan memberikan pengetahuan yang sangat baik.

Sigil Ipos
Sigil Ipos
IPOS: Ipos juga merupakan roh pangeran agung, tampil dengan sosok malaikat berkepala singa. Ipos adalah roh ramalan dan pengembangan diri, membantu dan menginspirasi komunikasi dan konsep moral komunikasi di era dimana seseorang hidup. Ipos membuat pria cerdas dan berani.

Sigil Aim
Sigil Aim
AIM: Aim adalah bangsawan yang tampil berwujud manusia berkepala tiga, salah satunya adalah ular, yang kedua kepala manusia yang memiliki dua bintang di dahi (terbakar seperti gambar bintang kejora atau Lucifer) dan yang ketiga adalah kepala sapi. Aim menunggangi ular besar yang membawa nyala api di tangannya dari mana ia membuat kota-kota dan tempat-tempat yang hebat terbakar. Aim adalah iblis pengembangan diri dan kekuatan kemauan, ia juga merupakan roh ramalan batin. Dia memiliki 26 legiun roh-roh inferior.

Sigil Naiberius
Sigil Naiberius
NAIBERIUS: Naiberius adalah seorang Marquis yang tampil dengan sosok burung bangau hitam yang terbang mengelilingi sebuah lingkaran. Ini adalah iblis sihir yang membuat pria dan wanita cerdas dalam seni hitam yang tersembunyi serta ucapan atau komunikasi. Di bawah kehendak penyihir, Naiberius membawa pengetahuan tentang bagaimana seseorang dapat memulihkan martabat dan kehormatan yang hilang. Dia memerintah 19 Legiun roh.

Sigil Glasya Labolas
Sigil Glasya Labolas
GLASYA-LABOLAS: Presiden atau pengeran, Glasya-Labolas muncul dalam bentuk seekor anjing bersayap. Dia mengilhami seni pembelajaran pengetahuan hitam yang tersembunyi, dan merupakan seorang pembuat pertumpahan darah dan pembunuhan. Glasya-Labolas adalah setan yang mengutuk, yang menyebabkan situasi bahaya terjadi. Juga sebagai iblis ramalan, dia mungkin juga bisa menyatukan teman dan musuh. Glasya-Labolas memerintah 36 Legiun iblis juga.

Sigil Bune
Sigil Bune
BUNE: Bune/Bime adalah bangsawan, yang tampil dalam sosok naga berkepala tiga, satu seperti seekor anjing, satu lagi sebagai burung dan yang lainnya manusia bermata hitam. Bune adalah pengumpul bayangan, di bawah bentuk Azrael-(Izrail) si malaikat kematian. Bune mengumpulkan bayangan ke satu tempat, atau kuburan agar mereka tinggal di tempat tinggal anda, mengumpulkan pengetahuan dan dorongan dari kubur dalam keadaan bermimpi. Bune membawa pengetahuan tentang bagaimana seseorang bisa menjadi lebih baik, dan tumbuh dalam pengalaman dan kebijaksanaan. Dia memerintah 30 Legiun setan.

Sigil Ronove
Sigil Ronove
RONOVE: Ronove muncul dalam bentuk setan, monster yang tidak memiliki bentuk yang sebenarnya. Dia memerintah 19 legiun roh dan memberi pelayanan yang baik. Ronove mengilhami pengetahuan bahasa, magis dan sebaliknya. Dia adalah pangeran agung dan Marquis yang mengilhami pemahaman belajar di dalam lingkaran sihir. Ronove adalah seorang roh familiar yang sangat baik yang membawa pengetahuan instingtual baik saat terjaga ataupun dalam mimpi tentang Alphabet of Desire, semacam ilmu yang merupakan bahasa alam bawah sadar yang memberdayakan mantra dan jimat.

Sigil Berith
Sigil Berith
BERITH: Berith adalah roh besar yang tampil seperti sosok tentara abad pertengahan, berpakaian merah sambil mengendarai kuda merah tua. Di atas kepala Berith ada sebuah mahkota emas. Berith adalah roh ramalan yang membawa bayangan dalam mimpi, yang terungkap seperti gambar kepada para penyihir. Berith mengatur 26 legiun roh. Dalam konteks inisiasi, Berith bisa menjadi alat dalam memahami diri sendiri, termasuk 'turning of gold', yaitu, ke"AKU"an dalam bentuk yang diperkuat. Yakni inti diri yang menyala.

Sigil Astaroth
Sigil Astaroth
Astaroth
ASTAROTH: Astaroth muncul seperti malaikat yang mengendarai seekor naga. Kulitnya berwarna pucat seperti mayat dengan mata yang hitam seluruhnya, tidak ada pupil. Astaroth memiliki rambut yang panjang, dan muncul dengan mahkota di atas kepalanya dan ular berbisa di tangan kirinya (atau kanan) yang seperti cakar dan bengis. Astaroth adalah malaikat Lucifer yang tinggi, ia merupakan malaikat penjaga yang sangat kuat untuk dimintai bantuannya. Astaroth dipercaya secara unik adalah keseimbangan di alam, campuran malaikat dan iblis, dengan demikian ia adalah model dan kekuatan inisiasi dalam cara kerja malaikat sekaligus pelayan yang kejam, dimana persatuan dengan roh ini menghasilkan artikulasi dan representasi diri yang seimbang. Astaroth dikenal sebagai pembimbing yang membawa seseorang menuju jalan luciferian untuk penyucian diri.

Sigil Forneus
Sigil Forneus
FORNEUS: Forneus adalah seorang marquis yang tampil dalam wujud monster laut atau naga. Bentuk Leviathan ini adalah pembawa kebijaksanaan yang mengajarkan dan mengilhami pemahaman bahasa-bahasa kuno. Forneus juga sosok yang memberikankan argumen dan mendamaikan musuh. Dia memerintah 29 legiun roh, yang sebagiannya adalah ordo tahta dan malaikat. Penyihir menghadirkan Forneus sebagai hewan bengis dengan kekuatan ular untuk kesadaran diri yang prima. Kondisi dimana seseorang dapat menggali ke kedalaman alam bawah sadar untuk bekerja dan familiar dengan diri sendiri.

Sigil Foras
Sigil Foras
FORAS: Foras dipercaya adalah roh ke 31 milik nabi sulaiman. Muncul sebagai sesosok manusia yang sangat kuat. Roh ini sangat penting dalam inisiasi self-introspective sendiri yang melibatkan praktik magis. Foras mengajarkan seni logika dan etika dan mengilhami pandangan sehat terhadap pemeliharaan tubuh manusia. Mungkin diduga juga bahwa Foras merupakan roh yang menunjukkan kristalisasi waktu, dimana seseorang dapat belajar untuk menghargai dan mengendalikan lingkungan mereka sampai pada titik peregangan rintangan waktu. Teknik sihir canggih yang mengkristalkan area di sekitarnya memberikan tampilan yang lebih kuat seiring waktu melambat. Foras adalah roh yang sering diminta di ranah yang merangsang disiplin untuk berolahraga dan secara fisik menantang diri terhadap perbaikan.

Sigil Asmoday
Sigil Asmoday
Asmoday
ASMODAY: Asmoday adalah raja iblis yang hebat, menjadi sumber air mancur ilmu sains Sabbatik/Luciferian dan sihir kuno. Asmodai muncul sebagai iblis berkepala tiga, yakni banteng, manusia dan kambing, dengan ekor ular dan ludah api. Kakinya berselaput seperti angsa dan duduk di atas seekor naga neraka. Asmoday muncul dengan tombak, bendera berwarna merah tua dengan naga hitam di atasnya. Dia adalah kekuatan pilihan di bawah perintah Amaymon. Iblis yang kuat ini menginspirasi astronomi, geometri dan seni duniawi. Asmodai juga diam-diam mengilhami perkembangan kekuatan dan kemauan. Penyihir yang membangkitkan Asmoday, akan melihat awan asap hitam dan abu-abu tampak di cermin, tampak bergerak melampaui cermin dari lingkaran namun ini adalah ilusi yang tampak. Jika konsentrasi pada kehendak ada di atas lingkaran, penyihir akan memegang dengan cepat untuk menuju ke tempat pertemuan roh.

Asmoday bisa dipanggil dengan cara (Tidak saya tulis). Ritual sihir yang melibatkan konsekrasi Sigil Asmoday dengan sekresi cairan pria dan wanita akan menciptakan Asmoday. Pengetahuan kabalistic (Sihir yahudi kuno) telah lama memperingatkan hal tersebut, seperti dikatakan untuk membiakkan setan. Dalam pengertian inisiasi diri, bagi para penyihir, iblis ini sangat ideal dan kuat. Asmoday/Asmodeus memberikan 72 Legions of Spirits, dan menunjukkan tempat harta karun berada. Ini berarti harta karun di mana seseorang dapat memperolehnya dari area pencapaian individu dan mental. Setelah memanggil Asmodeus, penyihir akan mengikuti nalurinya sesuai dengan itu.

Sigil Gaap
Sigil Gaap
GAAP: Gaap adalah pangeran iblis perkasa dan malaikat penguasa yang mengatur 66 Legiun roh. Tertulis bahwa Gaap muncul saat matahari berada dalam tanda-tanda tertentu di selatan, hadir dalam bentuk manusia. Dia muncul di depan empat raja perkasa yang dia pimpin. Gaap adalah roh ramalan sekaligus yang berperan sebagai akselerator perilaku sosial, yaitu bagaimana individu bertindak dirasakan dan dibaca dengan bahasa tubuh dan postur tubuh tertentu, dll. Gaap juga merupakan iblis proyeksi astral dan mimpi. Roh ini juga mengajarkan bagaimana menguduskan sesuatu kepada Amaymon, yakni rajanya sendiri.

Bersambung ke: Membedah Kitab Sihir Ars Goetia Luciferian 2
simbol sihir
Salah satu simbol wifiq Ars Goetia

Baca Juga: Menjelajah Kitab-kitab sihir kuno

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

4 comments

comments
19 November 2017 02.18 delete

Di rmh kontrakan yg saya tempati di dinding kamar ada gambar makhluk kepala kambing bertanduk bersayap lebar yg terdiri dr garis spt lidah api dan di ujung atas sayap ada gambar mata dewa ra mesir. Dan di sekeliling ujung atas dinding kamar ada bulatan setengah lingkaran. Di pintu kamar ada gambar kepala setan bertanduk dgn senjata spt garpu. Dan di lantai garasi ada gambar spt bintang daud apa anda bisa menjelaskan arti gambar tsb.soalnya sy mendapat gangguan tinggal di rmh tsb dan jd tdk nyaman.

Reply
avatar
19 November 2017 13.03 delete

Sebaiknya dihapus aja om, karena simbol2 seperti itu sering mengundang sesuatu yg kasat mata, dan coba cari tahu sejarah rumah kontrakannya, lebih baik lagi segera dilakukan pembersihan untuk mencegah dampak buruk kepada yang tinggal disitu.

Reply
avatar
8 Desember 2017 17.34 delete

Mantap mas ahmad pembabaran nya...
Tolong kupas jg kitab Al Ajnas,Al Bulhan donk mas...karena sya lihat banyak nama malaikat dan ada kemiripan dengan sigil sigil kabbalah..
Salam Sukses Mas Ahmad

Reply
avatar
11 Desember 2017 00.00 delete

Terimakasih telah berkomentar dan atas sarannya juga, jika saya menemukan onformasi valid saya akan mencoba untuk menuliskannya disini om :)

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.