Pengetahuan Rahasia Illuminati Tidak Seperti Yang Saya Duga

Pengetahuan Rahasia Illuminati Tidak Seperti Yang Saya Duga

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Rasa ingin tahu memang adalah sifat alamiah manusia, tak jarang perasaan tersebut memaksa kita untuk terus menggali berbagai objek yang sering menganggu fikiran, untuk menenangkan diri dengan berbagai jawaban dari pertanyaan yang tidak akan pernah berhenti memenuhi fikiran, saya pribadi percaya, semua hal memiliki penjelasan, dan setiap pertanyaan tentu memiliki jawaban. Dan pertanyaan yang selama bertahun-tahun menganggu fikiran saya adalah, apa sebenarnya pengetahuan rahasia Illuminati, dan bagaimana bisa mereka menyembah iblis? Dan setelah bertahun-tahun pula saya merasa menemukan jawaban dari itu semua, meski saya yakin bahwa yang saya ketahui ini masih sangat sedikit dalam cakrawala kemisteriusan organisasi rahasia tersebut. Dan saya, akan menuliskannya beberapa hal yang menurut saya pantas untuk saya tulis meski hanya sekedar garis besar saja. Ingat, saya tidak membeberkan pengetahuan ini, saya hanya menuliskan pengalaman saya saja.

Pengetahuan Rahasia Illuminati
Mungkin anda semua akan bertanya-tanya, darimana saya mengetahui dan mengklaim bahwa yang akan saya tuliskan berikut adalah ilmu pengetahuan rahasia Illuminati? Apakah saya bergabung dengan Illuminati? Tidak! Saya tidak pernah bergabung dengan Illuminati dan saya punya cara tersendiri untuk menggali informasi tentang pengetahuan rahasia tersebut, dan saya rasa saya tidak perlu menjelaskan cara tersebut. Disisi lain saya pernah menggali informasi dari beberapa interview dari mereka yg konon pernah bergabung dengan Illuminati, namun menurut saya kebanyakan dari mereka hanya mencari sensasi saja, karena bisa dibilang hampir tidak ada informasi yang akurat yang saya terima. Dan jikapun salah satu dari mereka benar-benar merupakan anggota Illuminati tersebut, saya rasa mereka tidak akan membuka rahasia begitu saja, terlebih lagi mereka telah berjanji untuk tidak mengatakan apapun. Dan informasi yang saya terima kali ini tidak bersumber dari mereka, dan pengetahuan rahasia yang selalu ingin saya temukan itu ternyata berisi informasi yang sangat jauh mendalam ketimbang dari mereka yang mengaku tahu dan yang telah mengklaim telah membocorkan rahasia tentang apa itu Illuminati.

Setelah saya mengetahui beberapa hal yang mungkin hanya sebahagian kecil dari ilmu rahasia tersebut, maka saya tidak akan menjelaskan secara rinci disini, karena ini bersifat sangat sangat sangat sensitif dan memang sangat tidak pantas pula untuk di publikasikan secara gamblang. Tetapi pengetahuan rahasia ini memang sesuatu yang jauh di luar dugaan saya.

Pada awalnya saya mengira mereka yang bergabung dalam kultus penyembahan setan tersebut hanyalah kumpulan orang-orang yang menginginkan harta dan kekuasaan dunia, dan pada awalnya juga saya selalu bertanya-tanya mengapa dan bagaimana bisa manusia yang diciptakan oleh Tuhan bisa menyembah musuh Tuhan itu sendiri, sebuah pengkhianatan terbesar dalam penciptaan manusia. Banyak manusia melakukan kejahatan namun tidak membenci Tuhan atau minimal tidak berusaha menyerangNya. Karena secara umum Tuhan di fahami sebagai sang maha pengampun, dan maha baik. Tapi orang-orang Illuminati ini dengan tegas dan jelas membenci sosok Tuhan maha pencipta, melakukan perlawanan dengan nyata, apakah mereka ini gila?

Kemudian saya terjun ke dalam pencarian ilmu pengetahuan Illuminati dan saya benar-benar shock dengan apa yang saya ketahui, segala informasi yang saya terima menjungkirbalikkan dugaan yang selama ini saya percaya tentang Illuminati. Ada sebuah tujuan besar yang teramat besar dari keberadaan Illuminati tersebut, mereka tidak hanya melakukan konspirasi skala global, atau ingin menghancurkan agama-agama dan mendirikan pemerintahan satu negara, namun ada hal lain yang lebih besar dari itu semua. Sebuah tujuan akhir yang tidak pernah terlintas dari yang pernah saya fikirkan, yang informasi semacam ini tidak pernah sama sekali disinggung oleh para pemikir terhebat sekalipun. Ini adalah pengetahuan kuno yang benar-benar dahsyat, mengguncangkan pemikiran serta mengerdilkan saya pribadi dalam wacana ilmu pengetahuan universal. Benar-benar hal baru yang tidak mungkin akan terfikirkan oleh sesiapapun kecuali mereka yang telah bergabung dalam Illuminati itu sendiri. Mengenal pengetahuan rahasia tersebut membuat saya mengerti mengapa orang-orang Illuminati ini disebut sebagai orang-orang yang "Tercerahkan".

Banyak orang tentu berfikir bahwa mereka yang bergabung dalam Illuminati adalah mereka yang haus akan ketenaran, kekayaan, kekuasaan dan segala hal impian dunia, tetapi saya katakan tidak! Orang-orang Illuminati ini justru sebenarnya sangat membenci dunia ini, bahkan lebih luas lagi, mereka membenci seluruh penciptaan di jagad raya, termasuk syurga dan neraka dan secara otomatis pula mereka membenci Tuhan sang pencipta. Bagi anda yang tidak faham akan prinsip pengetahuan rahasia ini tentunya akan menyikapi hal di atas dalam sebuah tanda tanya besar, apa dan mengapa mereka membenci semua ini? Saya pribadi memiliki jawabannya, namun saya tidak akan menjawab pertanyaan tersebut, tidak akan pernah.

Sebagian pengetahuan tersebut berada dalam ranah sains, tentang penciptaan, gelombang frekuensi semesta, air, bumi, langit, pengaruh simbologi dan perbintangan serta aturan hukum matematika dalam segala sesuatu. Banyak dari pengetahuan ini saya rasa jauh melangkahi ilmu sains yang kita kenal saat ini, bahkan kontradiksi, banyak hal yang kita yakni selama ini benar ternyata salah, dan yang kita anggap salah ternyata benar, bukankah sains selalu memiliki penjelasan yang logis? Benar, namun cara pandang kita yang membuat kita salah memahami sains sehingga penjelasan yang logis tertutupi oleh jawaban yang sebenarnya masih perlu dipertanyakan. Jadi, bisa dikatakan bahwa berapa banyak pengetahuan umum yang kita percayai dan anak-anak kita pelajari sebenarnya masih bisa dikatakan belum benar! Ingat, kebenaran selalu memiliki penjelasan yang bisa dipertanggungjawabkan, bukan asumsi, bukan teori, namun bukti.

Mamasuki ranah spiritual, Illuminati memiliki konsep keyakinan dari pengetahuan rahasia yang secara harfiah memiliki kemiripan dengan ilmu rahasia yang diajarkan sekte sufistik dalam islam, mistis katolik, budhisme, nichiren shoshu atau faham yang pada prinsipnya pencarian pencerahan hakikat diri atau memanifestasikan diri terhadap ketuhanan, di mana umumnya ilmu tersebut di praktikkan dengan metoda pengenalan mendalam terhadap diri sendiri dengan pencapaian berbagai ajna, (maqom/level) hingga kepada titik tertinggi yang biasanya di istilahkan dengan sebutan fana, pari nibbana dalam budhisme atau nirvana dalam hinduisme yang pada prinsipnya kurang lebih sama walau dengan metode yang berbeda. Meskipun di dalam ajaran agama-agama monoteistik seperti islam atau kristen, faham sufistik dan mistik katolik ini mendapat pertentangan keras dari sebahagian umat dan di anggap sebagai bid'ah (bidat/heretic) dengan anggapan bahwa ilmu tersebut merupakan asimilasi dari keyakinan hindu, budha, dan berbagai filsafat kuno lainnya, namun untuk saat ini kita tidak akan membahas rinci tentang pertentangan aqidah tersebut.

Walau memiliki kemiripan dengan berbagai faham seperti yang saya sebutkan diatas, namun pengetahuan rahasia Illuminati ini tidak sesederhana itu, pengetahuan rahasia ini bahkan meliputi hal yang lebih luas lagi dari keberadaan Tuhan sang pencipta hingga ke ranah yang lebih kecil meliputi penciptaan kosmos, air, frequensi, alam semesta, manusia, manifestasi fikiran, tujuan penciptaan, kitab suci, dewa dan dewi pagan, agama-agama, pertentangan, makar, simbologi, ritual dan lain sebagainya hingga tujuan akhir dari konspirasi. Dan berbagai pengetahuan ini sangat jauh dari apa yang selama ini kita duga dan kita kenal dan bahkan fikiran paling liar kita sangat kecil kemungkinannya untuk memikirkan hal seperti itu. Ini jauh dari sekedar fantasi, berada disisi lain dari dimensi alam fikiran dan tak pernah terlintas sama sekali, hasilnya benar-benar informasi mengejutkan tentang apa itu Illuminati sebenarnya.

Dan bahkan apa yang saya fahami dari pengetahuan misterius ini hanyalah sebahagian kecil dari pengetahuan kuno yang mungkin jauh lebih luas lagi. Ini bahkan mengecilkan eksistensi ilmu pengetahuan umum yang selama ini kita kenal, dan informasi ini telah mengubah diri saya menjadi orang yang berbeda dan juga mengubah persepsi saya tentang kemisteriusan dunia ini dan cara pandang saya terhadap pengetahuan dan kehidupan ini.

Illuminati yang di fahami secara umum
Orang-orang ini bukanlah manusia biasa, kita tahu berapa banyak orang-orang berpengaruh dan para pemimpin negara umumnya terlibat dalam Illuminati, dan ini bukanlah sebuah kebetulan. Apa yang sudah terjadi, sedang atau apa yang akan terjadi dalam skala global bisa dikatakan ada dalam genggaman setingan mereka, pertanyaan sederhananya adalah, mengapa mereka melakukan ini? Apa tujuannya? Saya katakan bahwa sedang mereka menjalani sebuah skenario besar untuk menjegal kekuasaan Tuhan sang pencipta, mereka sadar betul bahwa mereka tidak akan pernah bisa membunuh Tuhan maha pencipta, tetapi mereka yakin bahwa mereka bisa menggagalkan rencana Tuhan sang pencipta. Ini semua dilakukan untuk mempercepat proses "rahasia" daripada menunggu "sesuatu" yang mungkin selama trilyunan tahun yang dianggap begitu lama. Dan ini menjelaskan bahwa orang-orang ini pada prinsipnya mengakui keberadaan Tuhan, orang-orang yang relijius dari sisi yang berbeda.

Dan makar besar mereka ini hanya akan berhasil jika manusia telah jauh dari Tuhan dan terhapusnya agama, ini sebab mereka selalu berupaya menyembunyikan Tuhan dengan propaganda materialis, doktrin pendidikan dan sains yang menolak Tuhan serta kontrol fikiran dari berbagai penggunaan ilmu dan teknologi. Dan tentu saja makar ini di isi dengan timbunan kebohongan yang dipaksakan masuk kedalam fikiran kita agar kelak umat manusia bisa dimanfaatkan untuk menggagalkan rencana Tuhan sang pencipta tersebut. Mereka memiliki tujuan yang dipercaya lebih besar dari Tuhan sang pencipta itu sendiri. Disisi lain mereka sedang menunggu sang master, si pembawa cahaya, Lucifer yang terkuat, teragung dalam penentangan terhadap Tuhan, dialah sang Dajjal yang kelak akan mengorganisir semua pemberontakan ini.

Tujuan "rahasia" itu tetap akan dipaksakan karena betapa besarnya kebencian mereka terhadap jagad raya dan penciptanya. Proyek makar ini telah disusun sejak adam dan hawa masih berada di taman syurga. Dan mereka tidak bisa bekerja tanpa adanya kolaborasi dengan musuh-musuh Tuhan yang disepanjang zaman selalu memanifestasikan diri mereka dalam wujud dewa-dewi yang di idolakan. Dewa-dewi yang diyakini memiliki kekuatan untuk mengendalikan waktu dan dipercaya selalu menitis di tiap-tiap zaman dalam wujud yang berbeda.

Musuh Tuhan sang pencipta yang paling utama dan yang paling kuat, Iblis si pembawa cahaya! Mereka akan selalu memuja Lucifer ini, karena mereka beranggapan bahwa sang mata satu ini memiliki kunci "rahasia" ketuhanan yang hakiki. Dan memang, setelah mengetahui ini semua, saya mulai mengerti mengapa mereka memuja-muja Lucifer, sang Dajjal bermata satu, tentang mengapa mereka menyembah dewa-dewi pagan dan melakukan ritual penentangan terhadap kekuasaan Tuhan serta berbagai konspirasi level global lainnya yang intinya adalah menggagalkan rencana Tuhan.

Terus? Apa mereka tidak khawatir akan dikalahkan dan akan dicampakkan kedalam neraka? Saya tidak tahu seberapa besar kekhawatiran itu, namun orang-orang ini benar-benar tangguh dalam makarnya terhadap Tuhan pemilik semesta alam. Tak jarang mereka ini suka mengolok-olok Tuhan sang pencipta, dan mungkin ini bisa jadi indikator seberapa besar keyakinan mereka dalam perang terhadap Tuhan. Dan mereka juga yakin bahwa mereka tidak akan menerima hukuman karena mereka memiliki sebuah jalan "rahasia" untuk membebaskan diri mereka dari hari penghakiman, sebagaimana mereka yakin bahwa Qabil (Cain) tidak dihukum karena membunuh Habil (Abel).

Beberapa hal sebaiknya tidak diketahui
Mungkin anda akan mengkritik, jika saya tahu sebahagian rahasia itu kenapa tidak saya tuliskan secara gamblang saja disini? Saya jawab itu tidak mungkin dan sangat tidak mungkin, memang pada awalnya saya berniat jika saya mengetahui beberapa pengetahuan rahasia itu maka saya akan membongkarnya habis-habisan, namun setelah saya mengetahui hal ini, dengan serta merta menjungkirbalikkan niat awal saya, karena saya khawatir efek yang akan ditimbulkan bisa berdampak fatal, terlebih lagi blog saya ini terbuka untuk umum dengan berbagai background dan usia, dan saya fikir rasanya kurang baik bagi kita umat beragama jika saya menuliskan dalam skala yang lebih luas karena ini tentunya bisa menimbulkan kontroversi, dan kekhawatiran saya yang paling utama adalah jika saya menulis lebih luas lagi akan merusak tatanan keyakinan bagi mereka yang mungkin memiliki benteng akidah yang lemah. Tujuan saya dalam artikel ini hanyalah ingin sekedar menuliskan petualangan pencarian jawaban atas pertanyaan yang selalu berputar-putar dikepala saya dan memberi kabar bahwa Illuminati tidak hanya seperti yang kita fikirkan selama ini. Illuminati itu sangat luas, kompleks dan penuh dengan hal-hal yang mengejutkan. Saya berkata yang sebenarnya, tidak perduli apakah anda akan menganggap saya berbohong atau tidak, informasi yang saya terima valid atau tidak, itu semua kembali kepada diri anda sendiri.

Dan memang, ada banyak email atau website yang konon mengaku cabang resmi Illuminati yang menawarkan orang-orang untuk bergabung di dalamnya, sebagiannya malah mengiming-imingi calon pengikutnya dengan sejumlah uang dan janji ketenaran, saya katakan semua itu tidak benar alias hoax, Illuminati tidaklah sekonyol itu. Sebagian lainnya mencari sensasi dengan klaim wawancara dengan eks Freemason atau perkumpulan rahasia cabang Illuminati lainnya yang isinya sebenarnya jauh dari kebenaran yang ada. Mereka merasa tahu tentang Illuminati namun sebenarnya tidak. Tidak faham karena tidak tahu, tidak tahu karena tidak mengalami. Alhasilnya kita hanya berputar-putar di dalam lingkaran yang terus menerus membingungkan. Dan saya tidak menyarankan anda untuk bergabung dengan Illuminati meski anggota mereka terdiri dari berbagai agama bahkan dari kelompok atheis, namun sebaiknya jangan berurusan dengan sesuatu yang tidak anda ketahui dampaknya terhadap kehidupan anda, karena pengetahuan Illuminati itu luar biasa, dan serta merta mengubah anda menjadi pribadi yang berbeda dari sebelumnya. Dan semua pengetahuan itu bukanlah sesuatu yang harus di imani sekalipun ilmu rahasia itu benar-benar sangat menakjubkan. Cukup pegang keyakinan anda sekuat mungkin, karena yang sedang anda hadapi bukanlah orang-orang biasa.

Lantas dengan mengetahui ini, apakah saya sendiri juga akan menjadi Illuminati dan juga menyembah setan? Oh tidak bro, saya tetap seorang muslim dan Insha Allah saya akan wafat dalam keadaan muslim yang hanya menyembah Tuhan yang satu. Saya hanya ingin tahu tentang pengetahuan rahasia itu, meski saya sempat terpesona tentang betapa luasnya ilmu pengetahuan mereka, namun saya tidak berniat untuk menjadi sama seperti mereka, dan Alhamdulillah perisai akidah saya masih cukup tangguh melawan semua hal menakjubkan tersebut. Juga, meski saya mungkin mengetahui sebahagian kecil dari pengetahuan tersebut namun saya sudah merasa cukup dan memutuskan untuk menghentikan segala pencarian tentang ranah misteri itu. Di akhir artikel ini saya memohon maaf jika saya mungkin tidak memuaskan dahaga anda tentang misteri Illuminati ini, memang, beberapa hal di dunia ini lebih baik tidak di ketahui sama sekali agar kehidupan tetap berjalan seperti biasanya sebagaimana adanya. Sekian, terimakasih dan Wassalamualaikum.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.