Gangster, Iblis Dan Supranatural

Satanisme

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Merebaknya kejahatan dan aksi kriminal yang dilakukan oleh pihak yang mengaku geng belakangan ini memang sangat meresahkan, dan kita tahu terbentuknya geng geng ini adalah produk dari barat yang di propaganda oleh media seperti film, musik dan informasi tak terbatas via internet. Dan pada umumnya orang-orang yang terlibat di dalam geng ini adalah kumpulan anak-anak muda yang telah kehilangan arah dengan berbagai alasan, minimnya ilmu agama, broken home, hidup yang semakin sulit dan egoistis serta ditambah dengan sistem yang rusak semakin membuat keberadaan mereka terus bertambah besar dan luas, menciptakan berbagai kejahatan mengerikan disertai pertumpahan darah tanpa ampun dan tak mengenal belas kasihan. Dan berangkat dari sini, dalam artikel kali ini saya akan menulis tentang gengster kelas kakap yang sering menjadi inspirasi kejahatan skala global dalam pembentukan benih benih gangster lainnya, tentang kebiasaan mereka, hingga kegelapan yang mereka geluti dalam penyembahan terhadap setan untuk menguatkan eksistensi mereka sebagai kumpulan orang-orang yang dipenuhi kekerasan.

Gangster Dan Kejahatan
Ritual setan dan satanisme selalu bisa cukup menakutkan seperti namanya, tapi semua itu akan semakin mengerikan bila dicampur dengan aktivitas salah satu geng jalanan paling terkenal dan paling menakutkan belakangan ini. Di sini, di dalam kehidupan dunia kejahatan, kekerasan, dan pembunuhan, ada rahasia gelap yang melibatkan ritual jahat dan upaya menjinakkan kekuatan jahat untuk tujuan gila mereka sendiri. Di sini kita menyelidiki wilayah salah satu sindikat kejahatan dunia yang paling terkenal dan mengerikan, serta ikatan mereka dengan keyakinan dan kekuatan setan untuk memanggil hal-hal yang berada di luar pemahaman kita saat ini.

Mara Salvatrucha, yang juga disebut Mara atau MS-13, awalnya hanyalah sebuah geng sederhana. Pada era tahun 1980-an, di kota Los Angeles, California, di Amerika Serikat, dengan masuknya imigran dari El Salvador setelah perang saudara berkecamuk di Amerika Tengah saat itu. Di lingkungan baru ini para imigran ini umumnya tinggal di daerah kumuh, daerah miskin di mana mereka diteror oleh geng jalanan dari Meksiko dan Afro Amerika yang lebih mapan dan tak kenal ampun. Sebagai tanggapan atas ancaman yang terus terjadi, Mara Salvatrucha lahir sebagai metode perlindungan, dimulai dari jumlah kecil namun dengan cepat bertambah jumlahnya, hingga sampai bertahun-tahun geng tersebut telah mencapai puluhan ribu anggota dan afiliasi yang tersebar di seluruh Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Amerika Tengah, dan seterusnya.

Anggota MS-13 terlibat dalam segala macam operasi kriminal seperti transaksi narkoba dan perdagangan manusia, dan mungkin paling dikenal karena tato rumit di tubuh dan di wajah mereka merupakan sebuah kode dari sifat tanpa tanpa ampun mereka, dan penggunaan kekejaman yang mengerikan. Dengan kekerasan sangat ekstrem, mereka menjadikan hal tersebut sebagai alat untuk mengirim pesan yang kuat kepada mereka yang berani menentangnya. Bukan hal yang tidak biasa lagi bagi mereka untuk melakukan pemerkosaan, penyiksaan, penganiayaan brutal, mutilasi, dan pembunuhan sebagai alat teror, baik pada orang-orang yang telah menimbulkan kemurkaan mereka atau pada keluarga mereka, dan bahkan kepada mereka yang hanya memandang mereka dengan cara yang salah. Mereka sangat sembarangan dalam melakukan kekerasan, menargetkan orang dewasa dan bahkan anak-anak akan bermandikan darah dengan kemarahan mereka.

Gangster, Iblis Dan Supranatural
Anggota MS-13
Menurut beberapa orang dalam dalam kelompok tersebut, anggota MS-13 telah bereksperimen dengan segala hal, dimulai dari menggunakan papan Ouija untuk mengambil informasi atau mengumpulkan nama siapa yang harus ditargetkan, memanfaatkan ritual setan untuk mengalami "trance" dimana mereka tidak akan merasakan sakit dan menunjukkan kekuatan super, dan pada ritual pemanggilan setan, ada beberapa laporan yang menjelaskan hal tersebut. Salah seorang mantan anggota MS-13 yang berasal dari Guatemala, berbicara dengan seorang penulis New York Post, Isabel Vincent, untuk sebuah artikel yang berjudul "I was an MS-13 gang member — and got out alive" menceritakan sebuah kisah menarik. Dalam artikel tersebut, mantan anggota geng itu disebut sebagai "Speedy," menceritakan tentang pengalamannya bersama geng dan bagaimana akhirnya dia keluar, dengan banyak kisah menarik tentang kekerasan dan kejahatan yang mengerikan, Dia juga memberikan sekilas beberapa hal langka dalam dunia MS-13 dari mata salah satu anggotanya. Ini adalah artikel yang sangat mencerahkan untuk kita mengetahui perkembangan jaringan sindikat kejahatan tersebut, dan di antara cerita-cerita "Speedy" ini yang diceritakan, ada salah satu laporan yang menggambarkan penggunaan kekuatan supranatural geng tersebut, ia mengatakan:
Terkadang ketika kami ingin mengetahui orang yang memata-matai kami, kami akan memanggil iblis. Iblis bagi kami adalah simbol perlindungan. Kami menggunakan papan Ouija untuk memanggilnya. Suatu saat, iblis mengambil alih tubuhku. Aku menjadi gila. Aku tidak tahu apa yang terjadi dan butuh sepuluh anggota geng lainnya untuk menahanku. Dalam keadaan tegang, beberapa anggota geng akan menyerahkan nama orang yang akan di targetkan. Itu adalah tes kesetiaan, dan kami menyebutnya 'mengambil jiwa'. Jika iblis memberi nama, Anda harus pergi keluar dan menghajar orang itu. Anda harus mengambil jiwanya.
Dalam sebuah gambaran yang mengerikan, para anggota gangster ini akan duduk mengelilingi papan Ouija, mata mereka menyimpan bayangan iblis di keremangan ruangan, tato mereka menari-nari dalam cahaya lilin yang berkedip saat mereka mencoba memanggil kekuatan gelap yang menggeram buas. Seperti sesuatu yang keluar dari film horor, dan tampaknya aktivitas ini terjadi dalam berbagai kesempatan, anggota MS-13 memang dikenal dengan kuil Setan, terlibat dalam ritual okultisme, dan mencoba memanfaatkan kekuatan setan. Contoh mengerikan dari kepercayaan sesat ini di dalam geng tersebut telah menjadi perhatian nasional AS baru-baru ini dalam rangkaian profil kasus MS-13 yang paling tinggi yang terlibat dengan pembunuhan setidaknya terhadap delapan siswa sekolah menengah di seluruh AS, salah satunya melibatkan pembicaraan tentang Satanisme dan penyembahan iblis.

Dalam satu kasus di tahun 2017, dua imigran gelap El Salvador bernama Miguel Alvarez Flores, 22, juga dikenal sebagai "Diabolico," dan Diego Hernandez Rivera, 18, mengambil bagian dalam penculikan dan pembunuhan seorang gadis berusia 15 tahun, Serta terlibat dalam pemerkosaan dan penganiayaan terhadap dua gadis di bawah umur lainnya. Ketika keduanya dikenai tuduhan, ada banyak kesaksian terhadap mereka yang merujuk pada jaringan satanisme. Seorang gadis berusia 14 tahun ditahan dalam cengkeraman mereka di Houston, Texas, setelah dicekoki dengan alkohol atau narkoba, ia kemudian diperkosa berulang kali oleh seorang anggota geng yang di sebut "Flaco," dan kemudian dipaksa untuk menerima tato Grim Reaper di kakinya sebagai anggota geng dari yang menahannya. Selama kesaksiannya, dia mengklaim bahwa ada seorang wanita muda berusia 15 tahun lainnya yang disebut "genesis" telah dibunuh sebagai korban persembahan di kuil setan milik geng tersebut.

Gangster, Iblis Dan Supranatural
Miguel Alvarez Flores dan Diego Hernandez Rivera

Menurut kesaksian para saksi, Alvarez dan Flores sering berkunjung ke tempat laknat tersebut, melakukan semacam ritual dengan menempatkan rokok yang menyala di sana, dan menyatakan bahwa "Iblis tidak menginginkan persembahan material, namun menginginkan jiwa," Dan setelah kejadian itu Genesis tidak diketahui keberadaannya. Tidak lama kemudian, tubuh seorang wanita muda yang telah ditembak dari jarak dekat di bagian kepala dan dada dan dengan bekas penyiksaan muncul di tengah jalan di dekat daerah Chinatown Houston, dan akhirnya dikenali sebagai salah seorang anggota geng bernama Genesis Conejo, Yang sebelumnya telah dilaporkan hilang oleh keluarganya. Alvarez dan Flores kemudian ditangkap dalam sebuah penyergapan yang dilakukan kepolisian. Mereka didakwa melakukan pembunuhan, dan ini adalah pertama kalinya geng tersebut diadili secara langsung karena "aksi pembunuhan demi setan" di Amerika Serikat.

geng kejahatan
Anggota geng motor yang di ciduk Polda Metro Jaya
Saat membaca laporan semacam itu, saya yakin ini hanyalah puncak gunung es. Ritual jahat yang dilakukan semacam itu sangat mungkin lebih luas sebenarnya? Seberapa dalam keyakinan ini dan apa artinya bagi orang-orang yang hidup dalam ketakutan kepada mereka? Kita sering mendengar "peyembahan setan" dan ritual yang diselimuti bayang-bayang pembunuhan, tetapi semakin mengkhawatirkan disaat semua ini terkombinasi dengan sindikat kejahatan terorganisir yang dikenal dengan istilah gangster. Apa pun artinya, ini jelas menunjukkan bahwa alam supranatural tersebut memiliki implikasi yang luas dan dapat menjangkau salah satu geng paling kejam dan mengerikan di dunia, dan ini tentunya di khawatirkan akan turut menjadi konsumsi geng geng lokal di nusantara, implikasi sederhana bisa kita lihat dimana ada beberapa orang anggota geng lokal yang tertangkap beberapa waktu lalu diketahui memiliki "jimat" yang konon bisa melindunginya dari sergapan polisi atau masyarakat.

Sementara bagian gunung es yang lebih luas tenggelam di dalam kemisteriusan yang lebih tinggi, dilakukan oleh orang-orang elit, para penguasa rakus dan para pemilik material terbesar di dalam banyak wilayah dan negara, mereka inilah para raja-raja gangster yang sebenarnya. Kerusakan yang mereka lakukan justru lebih besar, sementara geng geng kecil hanyalah produk latah dari banyak media yang juga merupakan sindikat iblis tersebut. Dan hanya keyakinan kuat yang bisa menahan meluasnya kekaisaran iblis baik di negeri yang kita cintai ini maupun dalam level internasional. Sebelum api kebesaran iblis ini semakin meluas, baiklah kita rangkul keluarga dan lingkungan kita untuk tidak terjebak dalam lingkaran kejahatan tersebut, ketahui pemicu dan mencari solusi meruapakan hal yang wajib kita lakukan untuk mencegah lahirnya geng geng baru. Dan dengan demikian kita juga akan mampu memberantas gangster yang lebih elit, insha Allah. Semoga anda berfikir, Wassalamualaikum.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.