Perjalanan Menembus Dimensi Alam Yang Berbeda

Perjalanan Menembus Dimensi Alam Yang Berbeda

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Gagasan bahwa di alam semesta ini kita tidak sendirian, atau dalam arti kata bahwa ada dimensi lain yang berbeda bukanlah barang baru. Berbagai keyakinan telah mendukung klaim ini, disertai dengan berbagai pengakuan dari mereka yang mengalami perjalanan aneh menembus dimensi yang berada di luar hukum fisika kita. Tentu saja, dengan semua hal aneh tersebut telah menjadi bahan bakar untuk berbagai kisah fiksi ilmiah selama bertahun-tahun, dan di zaman modern dengan ilmu sains yang juga telah berkembang menghadirkan berbagai teori yang sangat baik tentang kemungkinan bahwa alam semesta ini memiliki paralel lain yang ada di samping kita sendiri. Implikasi dari kemungkinan seperti ini akan membuka pertanyaan yang tak terelakkan tentang bagaimana alam semesta alternatif tersebut, maka apakah mungkin untuk melakukan perjalanan menembus dimensi itu? Sementara premis dasar alam semesta lain di luar kita sendiri memiliki teori-teori yang mengarah hanya kepada kemungkinan, menyeberang di antara mereka adalah wilayah suram, meski berbagai agama mendoktrin penganutnya untuk meyakini alam lain selain alam ini.

Mungkinkah Dimensi Lain Bisa Di Tembus?
Well,.. ada banyak kasus misterius tentang orang yang mengaku telah mengalami hal itu, mendorong menembus batas realitas yang berbeda untuk melompat dari satu alam ke alam berikutnya. Di Nusantara sendiri, banyak kisah berlimpah tentang mereka yang mengaku telah di culik oleh jin dan dibawa ke alam mereka yang memiliki perbedaan waktu yang ekstrim, pengakuan melihat alam akhirat, bangkit dari kubur atau malah hidup dan menikah di alam yang berbeda. Namun dalam artikel kali ini saya tidak akan berpura-pura untuk memahami bagaimana proses tersebut mungkin bekerja, bagaimana hal itu akan mungkin, atau bagaimana hukum fisika yang kita kenal akan memungkinkan untuk terjadinya peristiwa itu. Saya tidak akan meletakkan teori-teori yang rumit tentang perjalanan antar dimensi atau seluk-beluk dari apa yang memungkinkan.

Apa yang akan saya lakukan adalah hadir untuk anda dengan kisah-kisah paling aneh dari mereka yang mengklaim telah mengalaminya. Ini adalah kasus yang mencakup spektrum yang dipenuhi kemusykilan, mulai dari sedikit aneh hingga benar-benar tidak masuk akal, dan apakah mereka memiliki dasar fakta atau tidak, mereka masih merangsang daya fikir kita ke dalam kemungkinan menjangkau ke dimensi dan alam semesta di luar apa yang kita anggap nyata. Dan agar tulisan kali ini memiliki potensi untuk mengajak kita berfikir lebih jauh, maka saya akan menyertakan berbagai kisah dari berbagai negara pula, secara universal, maka kita akan lebih mudah mengambil kesimpulan, dan untuk menjauhi kemungkinan mistik dan tahayyul yang umum dipercaya dalam kisah-kisah perjalanan menembus alam lain seperti yang biasa terjadi di negeri kita, maka saya mengeyampingkan peristiwa menembus dimensi lain yang terjadi di Nusantara, disamping itu ada banyak blog lainnya yang menulis berbagai peristiwa aneh ini yang terjadi di negeri kita yang bisa dijadikan bahan referensi untuk anda baca. Baiklah, berikut dibawah ini beberapa kisah menembus dimensi lain yang mungkin terdengar mengejutkan.

Terseret Ke Alam Lain
Pada tanggal 9 November 1986, sekitar pukul 23:00 di malam hari, seorang pria mengemudikan sebuah mobil di sepanjang jalan pedesaan dalam perjalanannya dari Seville, Spanyol menuju kota Alcala de Guadaira. Dalam mobil ini adalah seorang pria bernama Pedro Oliva Ramirez, yang sedang dalam perjalanan pulang dari perjalanan bisnis. Dia tahu jalan ini dengan sangat baik, bahkan dalam keadaan gelap sekalipun, dan entah bagaimana mungkin ia telah kehilangan pikiran sendiri saat melihat lanskap yang ada tiba-tiba menjadi kabur di malam hari, namun ia akan menemukan sesuatu yang mengagetkan, membuat dia tersadar saat ia berada di tikungan di jalan, ia mengklaim bahwa jalan yang biasanya sempit, tiba-tiba jalur jalan menjadi lebar, dengan 6 jalur tol luas yang belum pernah terlihat sebelumnya. Ramirez yakin bahwa ia tidak salah belok, dan dia sama-sama yakin bahwa apa yang dilihat di sekelilingnya seharusnya tidak ada di tempat itu, dan ia tahu persis daerah dimana ia biasa melintas.

Dan di sepanjang jalan raya misterius itu ia melihat rerumputan hijau tinggi yang belum pernah ada sebelumnya, serta bangunan yang tampak seperti rumah-rumah kecil dan bangunan apartemen tinggi berserakan, ia mengingat dengan jelas bahwa ia belum pernah melihat struktur seperti itu ada sebelumnya di setiap kali ia bepergian melalui melintasi area tersebut. Di kejauhan ia bisa melihat semacam pabrik besar yang dipenuhi dengan lampu berkilauan yang menjulang ke atas lanskap, dan lagi lagi ia yakin bahwa pabrik itu belum pernah ada sebelumnya. Saat ia mencoba untuk melihat lebih lanjut apa yang ada di sekitarnya, Ramirez mulai memperhatikan bahwa ada hawa panas aneh mengalir di sekelilingnya, dan ia bisa mendengar semacam suara menggema keluar dari kejauhan. Salah satu suara-suara ini diduga seperti suara hiruk-pikuk samar yang menjelaskan kepadanya bahwa ia telah dibawa ke dimensi lain.

Ia kemudian mulai merasa resah oleh semua keanehan itu, Ramirez kemudian mulai memperhatikan bahwa ada mobil lain yang berjalan mendesing, yang ia gambarkan sebuah mobil Cadillac putih atau krem ​​kuno dengan plat nomor yang sama sekali berbeda dari yang biasanya dikeluarkan pemerintah Spanyol. Ramirez terus mengendarai mobilnya, dan kadang-kadang menghentikan mobil untuk melihat-lihat, tetapi entah bagaimana segalanya tampak asing, tampak rumput tinggi mendominasi lanskap sejauh yang ia bisa lihat. Dia terus mengemudikan mobilnya hingga akhirnya ia mulai melihat tanda penunjuk jalan menuju ke kota-kota Alkabala, Malaga dan Sevilla, dan dia mengikuti jalan menuju ke sana. Setelah beberapa waktu mengemudi di sepanjang jalan dalam kebingungan, ia akhirnya sampai di rumahnya sendiri di kota Alcala de Guadeyra, dan masih merasa bingung atas apa yang barusan terjadi.

Menurut jam, ia telah berada di jalan selama lebih dari 3 jam dan telah menggunakan bahan bakar lebih banyak ketimbang biasanya yang seharusnya hanya butuh 30 menit berkendara dalam keadaan normal. Ramirez kembali dan mencoba untuk menemukan rute yang telah membawanya pulang, namun ia tidak berhasil. ia tidak bisa menemukan 6 jalur jalan tol luas yang ia lalui sebelumnya, ia juga mencari tanda-tanda dari keberadaan mobil Cadillac usang yang ia lihat selama perjalanan anehnya. Memang, dengan melihat peta, menegaskan bahwa apa yang telah ia duga dari awal, bahwa tidak ada jalan raya yang luas seperti yang ia lihat di daerah itu. Apakah Pedro Oliva Ramirez telah masuk ke dimensi lain selama dalam perjalanan menuju rumahnya? Kasus aneh ini tidak pernah terjelaskan.

Portal Antar Dimensi
Kisah yang sama anehnya terkait dengan seorang pria dari Livermore, California, yang menyebut dirinya James Richards. Pada tanggal 9 September 2009, sekitar pukul 02:00 siang hari, Richards mengklaim bahwa ia sedang berjalan pulang menuju rumah bersama anjingnya setelah mengunjungi seorang teman, dalam perjalanan pulang itu ia memutuskan untuk mengambil jalan memutar melalui daerah yang disebut Del Puerto Canyon, di barat kota Turlock. Saat berkelok-kelok melalui lanskap kasar wilayah itu, anjing Richards terlihat mulai merengek meminta keluar dari mobil. Dia menghentikan mobil untuk membiarkan anjingnya keluar, dan di beberapa titik, anjing tersebut tampaknya mulai bermain mengejar kelinci di alam liar. Richards mengatakan ia membiarkan anjingnya mengejar kelinci itu, hingga di satu titik, ia tersandung di sebuah lubang kelinci dan jatuh, kepalanya terbentur dan ia kemudian pingsan. Ini adalah awal di mana hal-hal selanjutnya yang terjadi akan menjadi aneh.

Richards mengklaim bahwa ia terbangun di sebuah ruangan dengan furnitur dan beberapa barang elektronik di dalamnya, dan ia memiliki perban yang telah terbalut kepalanya yang diletakkan oleh orang tak dikenal. Dia sangat terkejut oleh suara lalu lintas di luar, yang sama sekali tidak mungkin berada di wilayah terpencil, daerah pedesaan yang tenang di mana ia telah terjatuh. Di salah satu sudut ruangan duduk seorang dengan mesin elektronik yang tidak biasa dan terlihat canggih, orang-orang yang ia belum pernah lihat sebelumnya dan tujuan yang ia tidak bisa bayangkan. Saat ia berpikir untuk memahami semua informasi baru ini, pintu kemudian dibuka dan anjing Richards berlari ke arahnya memberinya sambutan hangat, seolah-olah dia telah pergi untuk sementara. Richards memeluk dan bermain dengan anjing kesayangannya, dalam hatinya ia masih bertanya-tanya di mana ia sedang berada, ia melihat seorang pria berdiri di ambang pintu.

Orang asing itu digambarkan oleh Richards setinggi 6 kaki, memiliki rambut hitam panjang menengah dan berpakaian bagus serta berkharisma. Orang aneh tersebut memperkenalkan dirinya bernama Jonas, dan mengatakan bahwa ia telah menemukan Richards tidak sadar berbaring di lapangan dengan anjingnya yang menggonggong di dekatnya. Hal ini menjadi sangat aneh, karena Jonas mengatakan bahwa lokasi dimana ia terjatuh itu hanya berjarak sekitar 20 kaki dari kamar dimana ia sedang di rawat, yang paling tidak masuk akal adalah Richards tahu persis bahwa daerah itu sama sekali tidak berpenghuni dan terpencil jauh dari pemukiman.

Richards bersikeras bahwa ia telah terjatuh dan pingsan di daerah yang tidak ada rumah apapun disekitarnya, kemudian Jonas menunjuk ke arah sebuah mesin di sudut ruangan dan menceritakan sesuatu yang benar-benar aneh. Ia mengakui bahwa ia sebenarnya wisatawan antar dimensi yang menggunakan sebuah mesin aneh untuk melompat ke alam paralel semesta, dan ia secara kebetulan menemukan Richards sedang tidak sadarkan diri atas tanah, sendirian dan tidak ada yang membantu. Jonas mengaku telah membawa Richards melalui sebuah portal untuk kembali ke dimensi alamnya sendiri, sesuatu yang biasanya tidak pernah ia lakukan tetapi ia telah membuat pengecualian dalam kasus ini. Percakapan berlarut-larut, dan terus menerus menjadi semakin aneh.

Jonas mengaku di dalam dunianya, mereka menggunakan mesin khusus untuk berwisata antar dimensi, yang disebut "Parallel Travel Machine", tetapi mesin itu dianggap sangat berbahaya. Ia juga menjelaskan bahwa mesin tersebut berjumlah tidak terbatas di Bumi, mesin ini bisa menjalankan tugas yang sangat berisiko saat melakukan pembukaan portal jika lubang portal tersebut ternyata terbuka di ketinggian, di bawah air, di dalam api, atau faktor tak terduga lainnya yang tak terhitung jumlahnya. Resiko itu pula yang membuat pemerintah menyusun daftar dunia yang dianggap aman untuk perjalanan antar dimensi, banyak pula dunia yang jarang dihuni, tak tersentuh oleh manusia. Jonas sendiri mengaku terlibat dengan pengamatan tersebut, dunia yang belum dipetakan dimana orang-orang bisa bepergian tanpa bahaya, nah ketika ia sedang memasuki dimensi alam lain, tanpa sengaja ia telah menemukan Richards sedang tergeletak di tanah.

Richards terpesona dengan percakapannya bersama Jonas tentang semua seluk-beluk dunia darimana Jonas berasal, mencoba untuk memahami tentang persamaan dan perbedaan antara dua dunia dan meliputi berbagai topik termasuk makanan, budaya pop, dan teknologi. Saat itulah topik beralih ke musik, dan cerita berlanjut tentang sebuah band besar "The Beatles" yang terkenal, Jonas mengatakan bahwa adiknya baru saja kembali dari konser mereka baru-baru ini. tetapi Richards mengklaim bahwa band itu telah lama sudah punah dan penyanyi utama John dan George telah meninggal dunia, Jonas menegaskan bahwa di dalam dunianya mereka masih hidup dan dalam keadaan baik. Sebagai bukti, Jonas memandu Richards ke sebuah ruangan dengan speaker yang dirancang aneh, lengkap beserta dengan segala koleksi dan aksesoris The Beatles yang belum pernah ada di "dunia nyata" yang ia kenal. Sementara banyak dari lagu-lagu itu adalah lagu yang sama di bumi, namun ada juga beberapa lagu yang belum pernah dirilis atau belum pernah di rilis di dunia Richards berasal.

Semuanya tampak aneh tapi cukup menyenangkan sampai Richards menyarankan agar ia di izinkan untuk mengambil salah satu kaset rekaman dari salah satu lagu ini yang belum pernah diciptakan The Beatles di dunia Richard, untuk membawanya pulang ke dimensinya sendiri, namun Jonas mengambil sikap yang agak muram dan sinis. Dia membuat penjelasan bahwa tidak satupun dari itu yang boleh di bawa pulang oleh Richard, ia menjelaskan: "Tidak, anda tidak boleh membawa apa pun dengan anda untuk kembali ke dunia anda. Tidak ada gambar, tidak ada souvenir, tidak ada kaset, apapun."

Richards terpaksa setuju, tetapi ketika Jonas disibukkan oleh seseorang yang datang mengunjunginya, Richard diam-diam mengambil salah satu kaset yang ia masukkan ke dalam sakunya. Ketika Jonas kembali, ia mengajak Richard untuk makan, makanan dengan perbedaan aneh antara realitas seperti yang dikenal di bumi, seperti kecap berwarna ungu dan berbagai makanan dengan nama yang berbeda, dan kemudian Richards menyatakan keinginannya untuk segera pulang. Mereka kembali ke sebuah ruangan dengan mesin aneh dan pergi melalui semacam portal, dengan melalui portal itu memiliki sensasi semacam perasaan basah dan kering pada saat bersamaan, melintasi portal itu membuat panik anjing Richard. Dan ketika Richards kembali, ia menemukan bahwa ada bekas tanda bakar di tanah di mana portal itu muncul, dan kaset rekaman The Beatles yang ia curi tidak bisa dimainkan bahkan ketika dia membeli Tape baru untuk memainkannya. Yang ia bisa pastikan adalah bahwa judul album tersebut adalah "Everyday Chemistry." Menghadirkan pertanyaaan tentang lagu apa yang ada di rekaman itu, dan apakah semua ini benar-benar terjadi.

Perjalanan Menembus Dimensi Alam Yang Berbeda

Tempat Yang Sama Dengan Versi Yang Berbeda
Kisah aneh lainnya dari perjalanan antar dimensi berasal dari Carol Chase McElheney pada tahun 2006. Dia mengklaim bahwa saat dia sedang mengemudi untuk kembali ke rumahnya di San Bernardino, California dari kota Perris, ia berhenti di kota kelahirannya Riverside. Pada beberapa titik selama perjalanannya, ia tiba-tiba menyadari bahwa ada sesuatu yang jelas berbeda. Saat ia melaju di sekitar wilayah itu, tiba-tiba dia tidak dapat menemukan rumahnya atau tanda akrab lainnya yang memang seharusnya ada, meskipun dia seolah-olah tampak memang berada di Riverside dan nomor rumah semua tampaknya benar. Sebuah perjalanan ke pemakaman di mana kakek dan neneknya terkubur ternyata terlihat berbeda, seperti tak terurus dan banyak ditumbuhi dengan tumbuhan gulma. Menyadari bahwa sekolah SMP dan SMA tempat ia bersekolah dulu masih ada, sejauh ia tahu, dia memang sedang berada di Riverside, namun keadaannya aneh. Selain itu, penduduk tempat ini tampak terlihat berbeda. Dia segera meninggalkan lokasi itu dan pergi ketempat lain. Ia mengklaim bahwa ketika dia kembali kemudian semuanya sudah kembali normal, menjadi sebuah tempat yang ia kenal sebelumnya. Dia tetap yakin bahwa dia entah bagaimana caranya berkelana ke versi alternatif dari kota tempat ia dibesarkan. Ini adalah kasus aneh teramat langka yang pernah terjadi. Tempat yang sama dengan versi yang berbeda.

Alam Surealis
Beberapa kasus perjalanan antar dimensi bisa dikatakan luar biasa aneh, seperti alam surealis antara kenyataan dan dunia mimpi. Seperti yang dialami seorang pria yang dikenal bernama Michael mengalami pengalaman seperti itu saat ia mengemudi dari Australian Capital Territory ke New South Wales, Australia. Dia berpergian melintasi serangkaian jalan yang membelah wilayah kasar yang bergantian antara hutan lebat dan dataran terpencil yang tersebar, pada rute yang biasa ia lewati seharusnya membawanya ke tempat tujuannya memakan waktu sekitar 2 atau 3 jam. Saat ia melaju, Michael mengaku mulai mendapatkan perasaan yang berbeda ketika ia sadar bahwa ia telah mengemudi jauh lebih lama dari 3 jam, dan dia menghentikan mobil untuk beristirahat untuk melihat-lihat. Saat itu malam cukup cerah, dan awalnya tidak ada yang terlihat aneh, namun tak lama kemudian keadaan mulai segera berubah.

Dimulai ketika ia menatap bulan dan melihat bahwa bulan itu tampak jauh lebih rendah dan lebih terang dari biasanya. Merasa kagum dengan fenomena membingungkan ini, ia pergi untuk mencari lapangan di mana ia bisa mendapatkan pandangan yang lebih baik untuk melihat bulan tersebut. Setelah berjalan dengan susah payah melalui semak-semak, ia menemukan sebuah ladang terbuka yang tampak seolah-olah tanah yang ada disitu baru saja dibajak, dan ketika ia mendongak untuk melihat bulan lagi, ia sadar bahwa yang sedang ia lihat itu bukanlah bulan sama sekali, melainkan sinar terang yang menyilaukan, begitu cerah hingga ia harus meletakkan tangannya untuk melindungi matanya dari intensitas sinar tersebut. Kemudian, ia tiba-tiba tenggelam dalam kegelapan ketika sorotan cahaya itu menghilang, hanya untuk kemudian bermandikan cahaya lagi disaat sorotan cahaya lain menyala dari arah yang lain pula. Diterangi dalam sorotan cahaya aneh itu, Michael mengklaim bahwa ia bisa melihat bentuk yang tampak seperti orang-orangan sawah yang tampak bergerak karena angin atau seperti ada yang menggerakkannya.

Michael bergegas kembali ke mobilnya dan menyalakan mesin. Sebelum pergi, ia sempat melihat kembali di mana sorotan cahaya itu sudah tidak ada lagi, namun anehnya seluruh wilayah itu dibanjiri cahaya seakan sedang diterangi oleh cahaya itu sendiri. Lebih anehnya, tidak ada lagi tampak pohon dan semak yang ia lalui ketika menuju ke ladang tadi, dan ladang itu sekarang berada di tempat terbuka dalam tampilan penuh. Michael kaget, ia mengklaim bahwa cahaya dari ladang tersebut mulai menyusut dan menyusut serta terfokus pada sesosok makhluk yang tampaknya adalah seorang pria yang berdiri di tengah ladang. Di tangan orang itu ada pistol, dan setiap kali Michael pindah, orang asing itu memindahkan pistolnya sedikit demi sedikit sampai akhirnya menunjuk ke arah kepalanya sendiri, seolah-olah ia berencana untuk menembak dirinya sendiri. Dalam keadaan ini, Michael membeku ketakutan, ia tidak tahu apa yang harus ia lakukan.

Peristiwa ganjil ini berlangsung selama beberapa saat, dia dan seorang asing di sana, tangan dan kaki Michael mulai gemetar, yang membuat orang asing misterius itu trus menggerakkan pistolnya yang ditujukan kepada kepalanya sendiri. Saat itulah orang aneh itu mulai menangis, dan meskipun ia jauh, Michael bisa melihat jelas ada luka di tubuh orang asing itu, tapi anehnya tidak mengeluarkan darah. Saat ia menangis, pria itu mengangkat tangan lainnya dan menunjuk ke kiri sebelum mengucapkan "THERE!" Pada titik ini pistol meletus dan Michael menutup wajahnya untuk memblokir pemandangan mengerikan itu. Dan ketika ia menarik tangannya untuk kembali melihat, ia menyadari bahwa ia sedang berada di dalam mobilnya, dan mobilnya itu entah bagaimana telah berpindah ke tengah ladang tersebut, dan tidak ada tanda-tanda orang asing yang telah berdiri di sana. Bingung dan bingung, Michael pergi sambil bergidik ketakutan.

Penasaran dengan kejadian aneh yang seperti mimpi itu, Michael kembali ke tempat tersebut beberapa hari kemudian di siang hari. Ketika ia menemukan lokasi ladang itu, terlihat jelas bahwa ladang itu dikelilingi oleh hutan. Dia memberanikan diri keluar ke tempat yang masih ia ingat, di mana ia melihat orang asing itu, dan melihat lihat untuk mencari petunjuk yang bisa mengkonfirmasi apa yang dialaminya. Saat ia memandang ke kejauhan ia melihat sebuah rumah, dan melalui jendela rumah itu ia bisa melihat sosok seorang pria yang entah karena alasan apa memiliki posisi tubuh yang terbalik. Michael mengklaim bahwa tiba-tiba ia melesat kembali kerumahnya dalam kecepatan satu juta mil per jam, sebuah kecepatan yang luar biasa. Dan sejak saat itu ia tidak pernah melintasi rute itu lagi. Sulit rasanya untuk memahami apa yang terjadi disekitar kasus ini. Ini merupakan contoh dari perjalanan ke dimensi lain atau hanya sekedar halusinasi yang sangat langka dan aneh? Tak tahu arti semua ini, dan ini adalah kasus yang dibungkus oleh sebuah tanda tanya yang mungkin tak memiliki jawaban.

Jalan Yang Menembus Dimensi Lain
Jalan tampaknya selalu memiliki cara untuk mengarah ke tempat-tempat lain selain tempat yang dimaksudkan, dan ada kasus lain dari mereka yang tampaknya telah mengemudikan kendaraannya ke dimensi lain, adalah empat orang mahasiswi yang sedang dalam perjalanan kembali menuju Southern Utah University setelah melihat rodeo pada tahun 1972. pada sekitar pukul 22:00, mereka mendekati batas garis negara bagian Utah dan Nevada, dikelilingi oleh tanah tandus dan padang pasir, membawa mereka melalui tempat yang bernama Gadianton Canyon. Ketika mereka melaju, mereka mengklaim bahwa jalan yang sedang mereka lalui tiba-tiba berubah secara misterius dari aspal hitam menjadi semen putih, dan mereka berbalik untuk kembali ke arah lain. Setelah berbalik, mereka kemudian menemukan diri mereka berkendara melalui pohon-pohon pinus dan padang rumput, dengan tidak ada tanda-tanda gurun kering yang terlihat.

Bingung dan tidak tahu di mana mereka sedang berada, para mahasiwa itu memutuskan untuk berhenti dan berencana menanyakan arah pada sebuah tempat yang tampaknya semacam kedai tunggal yang berada di pinggir jalan. Namun ketika mereka berhenti, salah satu mahasiswi mulai berteriak panik sementara mahasiswi lainnya segera mencari tahu untuk melihat apa yang membuatnya panik, dan apa yang mereka temukan adalah sebuah pemandangan aneh dari sesuatu yang tampaknya seperti empat buah kendaraan aneh berbentuk seperti telur yang dipasangi roda dan memiliki cahaya yang memancar. Para mahasiswi yang ketakutan itu segera melarikan kendaraan mereka sejauh mungkin, namun kendaraan aneh itu diduga mulai bergerak mendekati mereka, untuk tujuan yang tidak diketahui. Mereka meluncur di sepanjang jalan, tiba-tiaba jalan beton putih itu kemudian dikatakan perlahan-lahan berubah menjadi aspal lagi.

Karena terburu-buru melarikan diri disebabkan rasa ketakutan mereka, mereka kehilangan kendali dan mobil mereka terperosok jatuh ke sebuah sungai kering, setelah itu mereka berhasil keluar dan kembali ke sisi jalan raya dan dibantu oleh polisi negara bagian yang tidak tahu apa yang membuat empat orang mahasiswi ini ketakutan. Anehnya, meskipun mobil mereka ditemukan berada di sekitar 2 mil dari jalan raya, namun bekas trek ban mobil mereka hanya terhenti sekitar 600 kaki saja, sehingga tidak jelas bagaimana mereka bisa melakukan perjalanan tanpa meninggalkan jejak sama sekali atau tanda bahwa mobil mereka pernah melintas. Mobil tersebut juga kehilangan dop yang telah hilang dan tidak ditemukan di mana telah terlempar. Apakah empat wanita muda ini telah melakukan perjalanan melalui batas antara dunia dan berakhir di dimensi lain, hingga mereka dikejar oleh sesuatu yang menjaga batas dimensi itu? Atau semua itu hanyalah dongeng aneh untuk mencari sensasi?

Alam Yang Tertukar
Ada juga kisah aneh yang terkait oleh seseorang yang tidak hanya mengklaim telah melakukan perjalanan ke dimensi lain, tapi malah mengatakan bahwa dia sebenarnya berasal dari sana. Pada bulan Juli tahun 2009, seorang wanita bernama Lerina Garcia mengalami hari normal biasa dalam hidupnya. Pada hari itu, dia bangun seperti biasa dan pergi melakukan rutinitas sehari-hari, tetapi ia mengklaim bahwa saat itu di sepanjang hari banyak keganjilan mulai muncul. Dia pertama kali melihat bahwa selimut dan seprai di tempat tidurnya entah bagaimana telah berganti dengan yang bukan miliknya, dan piyama yang ia kenakan tampaknya juga bukan piyama yang sama yang biasa dipakaimya saat tidur. Saat ia terbangun untuk melakukan aktivitas kehidupannya sehari-hari, dia melihat bahwa banyak hal sehari-harinya yang ia kenal telah berubah, seperti salah tempat atau hilang sama sekali, dan dia juga memiliki banyak benda yang ia tahu persis bahwa ia tidak pernah membeli semua itu, seperti pakaian aneh di lemari yang ia yakin itu bukan pakaiannya sendiri. Dia mengatakan:

"Suatu hari aku bangun dan menemukan bahwa semuanya telah berbeda, tidak ada yang spektakuler atau yang berkaitan dengan perjalanan waktu dan hal-hal seperti itu. Aku hanya terbangun di tahun yang sama di hari aku pergi ke tempat tidur, tetapi banyak hal telah berbeda. Mereka adalah hal-hal kecil, tapi cukup penting untuk mengetahui bahwa ada satu titik di mana semuanya berbeda".

Dia mendatangi mobilnya, tapi itu bukan mobilnya, meskipun mobil itu berada di lokasi di mana selalu diparkir di situ. Dia menuju ke tempat kerjanya, di mana dia merasa telah bekerja di tempat tersebut selama 20 tahun terakhir, dan semua itu hanya memperdalam keanehan. Dia pergi ke departemennya hanya untuk menemukan kenyataan bahwa dia tidak bekerja di sana. Pintu yang seharusnya memiliki namanya malah tertulis nama orang lain, dan meskipun ia pada awalnya berpikir bahwa dia mungkin berada di lantai yang salah ternyata dia di berada ditempat yang tepat. Ia malah menemukan fakta bahwa ternyata ia bekerja di bagian yang sama sekali berbeda, pekerjaan yang dia sama sekali tidak tahu, di bagian yang berbeda dari gedung, dan melakukan laporan pada atasannya yang dia tidak kenal. Setelah memeriksa hal-hal lain untuk mengkonfirmasi itu semua, ia menemukan dirinya terdaftar sebagai karyawan di bagian yang sama sekali berbeda dari gedung yang ia ingat sebelumnya. Selain perubahan lokasi dan bos, segala sesuatu yang lain termasuk portofolionya, kartu ID, dan kartu nama semua persis sama. Dia menjelaskan peristiwa aneh yang berlangsung dalam hidupnya demikian:

"Jadi aku pergi ke departemen yang menunjukkan direktori, mengatakan aku sakit, dan pergi. Semua isi tas saya sama: kartu kredit saya, ID saya, semuanya, tapi saya tidak ingat bahwa saya memiliki departemen yang berbeda. Saya pergi ke dokter dan menjalani pengujian obat dan alkohol, semuanya bersih. Saya kembali bekerja pada hari berikutnya dan menjadi pertanyaan dan mengatakan bahwa saya tidak merasa baik".

Merasa semakin terganggu, Garcia mengatakan pada kantornya bahwa ia merasa sakit dan pulang ke rumah. Dia pergi ke dokter untuk mencari tahu apa yang salah dengan dirinya, tapi hasil tes yang muncul tidak menunjukkan sesuatu yang tidak biasa, dan tidak ada tanda-tanda penggunaan obat atau alkohol dalam tubuhnya. Tampaknya ada yang salah secara fisik dengan dia sama sekali yang bisa menjelaskan apa yang terjadi padanya. Ia melihat berita TV yang menunjukkan padanya bahwa hal-hal yang terjadi di dunianya saat ini juga bercampur, dengan beberapa peristiwa tetap sama tetapi peristiwa yang lain sangat berbeda dari apa yang dia ingat. Dia pergi bekerja pada hari berikutnya dan meskipun tugasnya tetap sama, dia tidak bisa menghilangkan perasaan bahwa segala sesuatu telah berubah. Percakapan dengan keluarganya juga muncul anomali, seperti fakta bahwa di dunia ini adiknya tidak pernah telah menjalani operasi yang dilakukan di bahunya, sementara pada "realitas" Garcia sendiri operasi itu telah dilakukan beberapa bulan sebelumnya. Banyak hal dari masa kecilnya juga tampaknya berbeda di tempat ini.

Perjalanan Menembus Dimensi Alam Yang Berbeda

Menambah keanehan lainnya. adalah fakta bahwa Garcia mengaku telah memiliki kekasih baru dari lingkungannya yang telah berjalan selama sekitar 4 bulan, tetapi ketika dia mencoba untuk menghubunginya, ia tak bisa, dan memang nomornya tidak pernah terdaftar. Garcia bahkan mencoba menyewa penyidik swasta untuk mencari kekasihnya, tetapi tidak ada satu nama pun yang dapat ditemukan, atau bahkan jejak keluarganya. Sebuah penyelidikan untuk mencari kemungkinan di mana pria itu masih hidup tidak menghasilkan petunjuk apapun, seolah-olah dia tidak pernah ada sama sekali di tempat ini. Malah di dalam dunia baru ini statusnya ia berpacaran dengan seorang pria selama 7 tahun yang ia akui adalah mantan kekasihnya. Semua ini telah meyakinkannya bahwa ia telah entah bagaimana telah "dipindahkan" ke dimensi lain, yang ia tampaknya tidak bisa kembali. Dia menjelaskan tentang keadaan anehnya:

"Saya tidak dapat menemukan patologi yang cocok pengalaman saya. Selama lima bulan saya sudah membaca semua teori yang pernah saya jumpai dan saya yakin bahwa itu telah melompat antara pesawat atau sesuatu, suatu keputusan atau tindakan yang diambil yang telah menyebabkan hal-hal berubah. Apa yang mengganggu saya adalah bahwa saya di tahun yang sama, tidak dalam waktu yang berbeda, dan aku persis sama. Mari saya jelaskan: Seolah-olah saya telah kehilangan memori saya lima bulan yang lalu dan terbangun setelah bermimpi lima bulan, dengan pengecualian bahwa semua orang ingat saya selama waktu itu, dan saya sudah melakukan hal-hal yang aku tidak sadar telah dilakukan".

Garcia mengklaim bahwa ia telah berkunjung ke beberapa profesional medis mencoba untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi dan ia telah diberitahu bahwa itu adalah salah satu bentuk dari amnesia terhadap efek stres, tapi dia yakin dia terjebak dalam dimensi paralel yang bukan dunianya sendiri dan di tempat yang bukan miliknya. Apakah mungkin pengakuan ini nyata? Apakah ini seorang wanita yang entah bagaimana masuk ke dimensi yang sama namun alam yang berbeda dari tempat ia berasal, mungkinkah ini adalah beberapa kejadian unik dari realitas alternatif alam semesta itu sendiri dimana dia tidak bisa melarikan diri? Atau ini hanya kegilaan dari seorang wanita yang bermasalah yang mungkin menderita delusi atau masalah neurologis? Tidak ada yang tahu pasti.

Tidak ada dalam setiap kasus ini yang tampaknya cocok dengan hukum fisika dan prinsip sains alam semesta yang diketahui, atau apa pun itu yang bisa kita sebut, seperti yang kita kenal. Cerita seperti perjalanan antara dimensi berbaring tepat di luar kemampuan kita untuk menjelaskan dalam hukum fisika yang kita tahu saat ini. Ini adalah kasus yang mendiami wilayah luar fikiran manusia dan mencapai level teraneh dari alam semesta yang bersembunyi di pinggiran kita, dimana kita mungkin tidak sepenuhnya memahami atau mengerti.

Meskipun mungkin ada saatnya nanti ketika kita akan mampu membuktikan bahwa dimensi alternatif memang ada dan bahwa alam semesta lainnya memang berada di sekitar kita, namun hal itu masih tidak pasti tentang seluk-beluk perjalanan antar dimensi ini, atau apakah ini akan selamanya tetap berada pada ranah keyakinan, fiksi ilmiah dan imajinasi saja? Sementara itu, alasan apa yang membuat kasus ini keluar dari orang yang mengaku sudah melompat lebih dari batas antara realitas dan alam lain, sesuatu yang gaib di luar alam semesta yang kita dikenal? Bagaimana kita mengklasifikasikan kisah-kisah ini atau menjelaskannya? Bagaimana mereka melakukannya? Memang, bagaimana bisa cerita aneh ini masuk ke dalam apa yang kita ketahui? Apakah ini hoax, halusinasi, atau sesuatu yang lebih? Untuk saat ini semua itu tetaplah menjadi keanehan, menggoda kita untuk mengintip ke dalam apa yang mungkin dapat terjadi, ketika kita melompat keluar dari kenyataan yang diketahui dan perjalanan keluar ke pinggiran pemahaman kita tentang alam semesta, untuk terbang ke ranah aneh yang menentang pemahaman konvensional tentang ilmu pengetahuan jagad raya. Mungkin kelak kita akan tahu jawabannya, ya mungkin. Semoga bisa mengajak anda untuk berfikir dan Wassalamualaikum.

Baca Juga; Jatuhnya Penyihir Terbang
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.