Ritual Pemujaan Setan Dan Pengorbanan Manusia Di Fasilitas CERN

Ritual Pemujaan Setan Dan Pengorbanan Manusia Di Fasilitas CERN

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Lagi dan lagi lembaga riset paling misteri di dunia ini kembali membuat dunia heboh atas apa yang sebenarnya mereka lakukan, dan pada kali ini, CERN tidak membuat heboh dengan membuka portal Alien atau percobaan menemukan partikel Tuhan, namun malah melakukan ritual setan dengan melakukan pengorbanan manusia yang terjadi di markas besar Large Hadron Collider ini.

Organisasi Riset Nuklir Eropa (CERN), adalah rumah dari Large Hadron Collider. Sebagai lokasi khusus untuk melakukan penelitian tingkat tinggi yang hingga kini belum dapat diketahui dengan pasti tentang apa yang sebenarnya ingin mereka capai, dengan dukungan dari 10000 ilmuwan dan insinyur, yang berasal lebih dari 100 negara, serta didukung juga oleh ratusan universitas dan laboratorium, tentunya lembaga ini cukup solid dan ilmiah, namun sayangnya ada begitu banyak isu miring terkait lembaga ini. Dan isu yang paling umum adalah, mereka dianggap sedang berupaya membuka pintu portal menuju ke dimensi lain di dunia, dimana tuan mereka sedang menunggu untuk turun ke bumi? Well,. terdengar sangat spekulatif dan di penuhi teori konspirasi. Namun kali ini kita akan melihat wajah lain dari keberadaan CERN tersebut.

Baru-baru ini tersebar sebuah rekaman yang menunjukkan sekelompok orang mengenakan jubah hitam panjang, dan salah seorangnya tampak memiliki sepatu hiking di bawahnya. Mereka terlihat berjalan di sekitar, sebelum seorang wanita datang dan berbaring di tanah untuk kemudian ditikam. Pihak CERN sendiri tidak membantah atas apa yang terjadi dalam video tersebut. Tetapi rekaman itu tampaknya hanya dianggap sebagai bagian dari lelucon yang dilakukan oleh para ilmuwan di laboratorium fisika paling top di Eropa ini.

VIDEO RITUAL SETAN - PENGORBANAN MANUSIA


CERN mengklaim ritual tersebut dilakukan oleh peneliti dan ilmuwan yang datang untuk bekerja di fasilitas tersebut, dan mereka memiliki rasa humor yang terlalu jauh. Upacara pengorbanan manusia itu sendiri berlangsung di bawah sebuah patung besar dewa hindu syiwa, yang secara permanen berdiri di dalam kompleks fasilitas tersebut.

Fasilitas super canggih ini adalah rumah terbesar dari akselerator partikel paling kuat di dunia, yang dikenal sebagai Large Hadron Collider. Tujuannya adalah untuk memungkinkan para fisikawan untuk menguji prediksi teori yang berbeda dari fisika partikel. Menurut website lembaga tersebut, patung Siwa adalah hadiah dari India untuk merayakan hubungannya dengan CERN.

Large Hadron Collider

Video ritual pengorbanan manusia ini diunggah ke YouTube oleh Richie from Boston yang menulis: "Ini adalah rekaman baru yang tertangkap di lingkungan CERN, dan direkam langsung dari dalam gedung. Seorang juru bicara CERN mengkonfirmasi video yang telah difilmkan di sana, namun mengatakan bahwa video itu telah dibuat tanpa izin atau di luar sepengetahuan mereka.

Pihak CERN mengatakan bahwa hal itu tidak dapat dibenarkan, karena dapat menimbulkan kesalahpahaman tentang sifat ilmiah pekerjaan mereka. Penyelidikan internal sedang berlangsung setelah video tersebut berhasil menimbulkan banyak spekulatif dan pertanyaan tentang keamanan di kampus CERN ini.

Mesin Large Hadron Collider

Well,. apapun itu, benar atau tidak, kita memang belum tahu, namun sepertinya ritual pemujaan setan memang sudah sangat sering terdengar belakangan ini. Mungkin yang dikatakan oleh pihak CERN bahwa ritual itu hanya bagian dari humor bisa jadi benar, namun yang masih menjadi pertanyaan dalam fikiran saya, mengapa logo CERN sendiri identik dengan angka 666, bukannya angka tersebut merupakan angka setan seperti yang tertulis di dalam al-kitab umat kristiani? Silahkan anda periksa sendiri. Akhirul kalam, semoga anda berfikir, dekati Tuhan dan jauhi setan, karena setan itulah musuh kita yang sebenarnya, Wassalamualaikum.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.