5 Penemuan Nicola Tesla Yang Di Cekal Illuminati

5 Penemuan Nicola Tesla Yang Di Cekal Illuminati

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Siapa Nicola Tesla? Mengapa ilmuwan jenius yang satu ini terdengar tidak akrab di kalangan awam? Tentu saja, karena dunia di atur oleh para pemenang, dan para elite ini bisa mengatur sejarah, mereka bisa menseting siapa yang harus di naikkan dan siapa yang akan atau harus di "benam". Mungkin akan tidak masuk akal bagi orang kebanyakan, jika kita mengatakan bahwa obat kanker sebenarnya telah lama di temukan, bahkan listrik itu sebenarnya gratis. Tapi hal itu juga akan sangat terbalik keadaannya, fikiran kita memang diseting untuk tidak percaya pada kebenaran dan di arahkan pada sesuatu yang semu. Inilah fakta dari mind control, sebuah pekerjaan setan yang dijalankan oleh para penyembah setan illuminati.

Penemuan Nicola Tesla
Kebanyakan dari sebuah penemuan besar secara mendasar akan mampu mengubah masyarakat di mana saja mereka berada. Dan karena orang-orang di elite yang berada di bagian atas dari struktur sosial memiliki kekuasaan lebih untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan demi memperkuat status quo, maka tak jarang mereka menekan teknologi revolusioner yang menguntungkan untuk dunia tetapi berbahaya untuk keberadaan mereka. Termasuk hasil karya jenius milik Nikola Tesla tidak terkecuali. Berikut adalah beberapa teknologi tersebut, yang mereka tidak ingin kita tahu tentang Nikola Tesla, beruntung masih ada beberapa orang luar biasa yang berusaha untuk meluruskan sejarah dan menjernihkan ilmu pengetahuan yang masih tersisa. Berikut beberapa penemuan Nicola Tesla;

Death Ray
Nikola Tesla mengklaim telah menemukan sebuah "Death Beam" yang disebutnya Teleforce pada era 1930-an. Perangkat itu mampu menghasilkan sinar energi intens yang dapat digunakan untuk menjatuhkan pesawat tempur musuh, tentara asing, atau musuh apapun itu. Teknologi ini yang disebut "death ray" tidak pernah di selesaikan karena ia percaya hal itu akan menjadi terlalu mudah bagi banyak negara untuk saling menghancurkan. Tesla mengusulkan bahwa sebuah bangsa dengan teknologi ini bisa menghancurkan segala sesuatu dalam jarak 200 mil, dan tentu saja senjata ini akan memberikan dinding pertahanan yang luar biasa untuk membuat suatu negara akan sulit ditembus melawan tentara, pesawat terbang, atau cara lain untuk menyerang. Dia mengatakan bahwa banyak upaya yang telah dilakukan untuk mencuri penemuan itu. Kamarnya telah dimasuki dan kertas penelitiannya telah diteliti, tetapi pencuri, atau agen mata-mata itu konon hanya pulang tangan kosong. Dan memang, sebaiknya penemuan ini lebih baik hilang selama-lamanya.

Tesla Oscillator
Pada tahun 1898, Tesla mengklaim bahwa ia telah membangun dan menggunakan sebuah perangkat berosilasi yang berukuran kecil, yang ketika dilekatkan pada kantor operasinya, perangkat tersebut bisa membuat guncangan pada bangunan dan segala sesuatu di sekitarnya. Dengan kata lain, perangkat tersebut diduga bisa mensimulasikan sebuah gempa bumi. Menyadari potensial alat tersebut bisa membuat teror, Tesla kemudian mengambil palu dan menghancurkannya, ia juga menginstruksikan pada seluruh karyawannya untuk pura-pura tidak tahu atas penyebab gempa tremor jika ada orang yang bertanya. Beberapa teori percaya bahwa pemerintah Amerika terus menggunakan penelitian Tesla di tempat-tempat seperti pada fasilitas HAARP di Alaska.

Penemuan Nicola Tesla

Sistem Energi Listrik Gratis
Dengan pendanaan dari JP Morgan yang terkenal kaya raya di zamannya, Tesla merancang dan membangun Wardenclyffe Tower, sebuah stasiun transmisi nirkabel raksasa, di New York pada 1901-1902. Morgan berpikir bahwa menara Wardenclyffe bisa menyediakan komunikasi wireless di seluruh dunia. Namun, Tesla ternyata punya rencana lain.

Penemuan Nicola Tesla

Tesla bermaksud menara tersebut bisa digunakan untuk mengirimkan pesan, telepon dan bahkan gambar faksimili melintasi Atlantik ke Inggris dan di kapal di laut berdasarkan teori-teorinya dengan menggunakan bumi untuk mengkonduksikan sinyal. Jika proyek ini berhasil, maka siapa pun bisa memiliki listrik dengan hanya dengan menempelkannya pada tanah. Sayangnya, energi gratis jelas tidak akan menguntungkan. Dan sistem ini bisa sangat berbahaya bagi elit global illuminati karena bisa mengubah industri energi yang mereka kuasai. Bayangkan betapa berbedanya dunia ini jika masyarakat tidak perlu minyak dan batubara untuk energi. Tentu saja listrik gratis akan membuat kekuatan elit global menjadi dalam masalah besar dalam mempertahankan kontrol mereka. Morgan menolak untuk mendanai perubahan besar tersebut. Proyek ini kemudian ditinggalkan pada tahun 1906 dan tidak pernah di operasikan.

Piring Terbang
Pada tahun 1911, Nikola Tesla mengatakan kepada The New York Herald bahwa ia sedang mengerjakan sebuah "Mesin Terbang" anti gravitasi.

"Mesin terbang saya tidak akan memiliki sayap atau baling-baling. Anda mungkin melihatnya di tanah dan anda tidak akan pernah menduga bahwa itu adalah sebuah mesin terbang. Namun akan mampu bergerak melalui udara ke segala arah dengan keamanan yang sempurna, pada kecepatan lebih tinggi dari yang belum tercapai, terlepas dari kondisi cuaca dan kondisi "lubang di udara" atau arus bawah. Mesin ini akan naik dalam arus tersebut jika diinginkan. Benda ini juga dapat benar-benar diam di udara, bahkan di dalam angin, untuk waktu yang panjang. Daya angkatnya tidak akan tergantung pada perangkat halus sebagaimana burung melakukannya, tapi pada tindakan mekanis positif. "

Penemuan Nicola Tesla

Piring terbang Tesla ditenagai oleh sistem energi gratis sebagaimana yang ia telah temukan sebelumnya, dimana pada saat itu mesin penerbangan dan industri mobil tergantung pada gas dan minyak bumi. Namun penemuannya menemukan nasib yang sama seperti yang di alami sistem energi gratis. Keduanya sama-sama di cekal oleh elit global.

Airships
Tesla mengusulkan bahwa airships bertenaga listrik akan mampu mengangkut penumpang dari New York ke London hanya dalam tiga jam, dengan perjalanan delapan mil di atas tanah. Dia juga membayangkan bahwa airships mungkin menarik energi dari atmosfer, sehingga tidak perlu berhenti untuk mengisi bahan bakar. Airships yang tak berawak ini bahkan mungkin digunakan untuk mengangkut penumpang ke tujuan terpilih atau untuk mengendalikan pesawat tempur jarak jauh. Namun dia tidak pernah diberikan apapun untuk penemuannya. Saat ini, kita melihat bagaimana pesawat tak berawak bisa melaksanakan misi tempur, pesawat terbang supersonik yang terbang dengan kecepatan yang luar biasa dan teknologi pesawat ruang angkasa yang dapat mengelilingi bumi di bagian atas atmosfer.

Penemuan Nicola Tesla

Telah lama ada dugaan bahwa FBI telah mencuri semua karyanya, dari hasil penelitiannya dan penemuan selama ini hingga ia meninggal dunia. Rumor ini telah dikonfirmasi oleh Freedom of Information Act atas permintaan yang dirilis oleh FBI sendiri.


Sebenarnya ada lebih banyak lagi penemuan ilmuwan besar ini, setidaknya ada sekitar 278 penemuan di sepanjang karirnya sebagai seorang saintist. Namun Nicola Tesla hanyalah salah satu dari banyak ilmuwan lain yang telah di "benam", ada begitu banyak penemuan yang sangat bermanfaat bagi umat manusia yang ditemukan oleh ilmuwan-ilmuwan jenius di seluruh dunia. Namun temuan-temuan itu memang sengaja di hilangkan, di iringi dengan mind control yang sengaja di seting agar kita menganggapnya sebagai sesuatu yang tidak masuk akal. Bukankah ratusan tahun lalu juga umat manusia menganggap tidak masuk akal akan adanya teknologi televisi? Atau pesawat terbang misalnya, namun begitulah fakta yang ada. Tidak mungkin Tuhan menciptakan begitu banyak hal dengan kesia-siaan, tentu semuanya memiliki hikmah bagi kita yang sudi untuk berfikir. Dan dari semua itu cobalah untuk "Wake Up", dunia saat ini di bawah telapak kaki mereka yang terus menerus menebar teror dengan segala propaganda dan kebohongan selihai iblis, dan kembali kepada diri kita sendiri, apakah kita mau untuk perduli atau kita hanya akan menjadi sama seperti yang lain, yang hanya perduli pada kepentingan diri mereka sendiri. Semoga anda berfikir dan Wassalamualaikum.

Baca Juga; Amerika Berencana Membom Atmosfer
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.