Serangan Tornado Nyamuk Misterius

Serangan Tornado Nyamuk Misterius

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Ada banyak hewan yang berpotensi membunuh manusia, seperti ikan hiu atau buaya yang mungkin memiliki reputasi sebagai pembunuh berdarah dingin, dan menjadi bintang di film-film terbaik dan menginspirasi musik yang menakutkan, atau mungkin ular berbisa yang memang terbukti membunuh ribuan orang di seluruh dunia setiap tahunnya, tetapi hewan yang menduduki peringkat pertama yang paling banyak membunuh manusia setiap tahunnya adalah nyamuk! Seperti yang kita lihat tahun-tahun belakangan ini dengan penyebaran virus Zika, seekor nyamuk saja sudah cukup untuk menyebabkan dan menyebarkan masalah besar. Nah lantas apa artinya jika sebuah kota diserang oleh tornado yang berisi kumpulan dari jutaan hewan penghisap darah ini? Tornado nyamuk sangatlah tidak biasa. Lantas apakah ini bagian dari senjata biologi pemusnah massal? Atau mungkin efek dari terjadinya bencana biologi?

Seorang pria yang tidak disebutkan namanya di Yekaterinburg, Rusia, menyaksikan secara langsung sejumlah tornado nyamuk di cakrawala sebelum matahari terbenam pada tanggal 13 Agustus 2016. Yekaterinburg sendiri merupakan kota terbesar keempat di Rusia dan berada di dekat perbatasan Rusia dan Kazakhstan. Pria ini sempat merekam penampakan tornado nyamuk seperti yang akan kita saksikan dalam video di bawah ini.


Tentu saja dengan kumpulan nyamuk dengan jumlah sangat luar biasa ini sempat mengkhawatirkan penduduk setempat, dan mereka berharap tidak ada sesuatu yang jahat di balik tornado nyamuk ini, Yekaterinburg sebelumnya dikenal sebagai Sverdlovsk. Pada tanggal 2 April 1979, sebuah peristiwa yang dikenal sebagai bencana "Biological Chernobyl" terjadi di sana, peristiwa ini terjadi ketika suatu jenis yang kuat dari Anthrax secara "tidak sengaja" terlepas oleh Compound Militer 19 (militer gabungan) di sebuah fasilitas militer. Efeknya diperkirakan 100 orang meninggal, tetapi insiden tersebut dibantah oleh Uni Soviet dengan memberikan alasan dari daging yang tercemar, dan fasilitas itu sendiri masih beroperasi serta tertutup bagi wartawan sejak tahun 1992. Dan mereka mengubah nama kota Sverdlovsk ini menjadi Yekaterinburg. Tidak ada yang tahu apakah bencana biologi itu yang menyebabkan pertumbuhan aneh yang terjadi pada nyamuk disana.

Serangan Tornado Nyamuk Portugal
Tornado nyamuk yang sempat di foto di Portugal tahun 2014
Lantas apa itu tornado nyamuk? Ahli entomologi mengatakan bahwa ketika sejumlah luar biasa dari nyamuk bergerombol, mereka berputar-putar dalam bentuk tornado yang sangat jarang terjadi. Salah satu insiden lain dilaporkan terjadi di atas Sungai Tagus di Vila Franca de Xira, Portugal, dan sempat di abadikan dalam sebuah foto oleh Ana Filipa Scarpa, yang berada cukup dekat dan memperkirakan tinggi tornado nyamuk itu berkisar 1.000 kaki.

Serangan Tornado Nyamuk

Hmm,. Lalu apakah nyamuk-nyamuk ini sengaja mengorganisir diri mereka sendiri untuk memanfaatkan kekuatan tornado demi melawan intrusi manusia yang memasuki dunia mereka? Atau memang ada sesuatu yang baru dan mematikan yang telah melarikan diri dari Compound Militer 19 Soviet? Namun apapun itu, banyak teori menyatakan bahwa ketika terjadi sebuah bencana biologi atau bencana nuklir, efek yang dihasilkan bisa memicu mutasi beberapa makhluk hidup di lingkungan dimana bencana tersebut terjadi, sehingga melahirkan suatu bentuk yang disebut makhluk mutant yang di kategorikan akan memiliki bentuk tubuh atau prilaku di luar kebiasaan. Benar atau tidak, Wallahualam. Semoga anda berfikir dan Wassalamualaikum.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.