Pulau Aneh Ini Bisa Bergerak

Pulau Aneh Ini Bisa Bergerak

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Keanehan demi keanehan terus bermunculan tanpa henti, jika sebelumnya saya telah menulis tentang pulau-pulau yang bisa menghilang secara misterius, kali ini malah ada sebuah pulau misterius si dekat sungai Parana, yang jelas-jelas memicu rasa ingin tahu yang tinggi, bukan karena ia muncul atau menghilang dengan sendirinya, namun pulau ini malah bergerak dan berputar pada porosnya sendiri. Selain itu, fiturnya dengan struktur yang melingkar sangat rapi berbatasan dengan sempurna melingkar di air jelas menghadirkan berbagai pertanyaan. Ini adalah sesuatu yang nyata dan menyumbang berbagai cerita supernatural hingga mengaitkan koneksi pada dugaan UFO dan aspek paranormal lainnya. Tidak ada yang tahu sejarah pulau ini dan belum ada yang berani untuk mengeksplorasinya.

Ini terdengar seperti episode yang hilang dari sebuah kisah fiksi misteri, namun pulau bergerak ini memang nyata adanya. Sebuah program Kickstarter mencoba untuk mendanai ekspedisi menuju pulau The Eye misterius ini yang terletak di Argentina, pulau yang berada di dalam bentuk lingkaran sempurna dan bergerak di dalam kolam yang melingkar sempurna pula. Pulau ini terlihat seperti mata bergerak, maka dari hal tersebutlah terbentuk istilah "The Eye." Lantas apa itu sebenarnya ya?

Menurut sebuah siaran pers dan dari sebuah situs web, pulau The Eye ditemukan enam bulan yang lalu oleh seorang produser Argentina dan sutradara film Sergio Neuspiller, yang sedang mencari lokasi untuk mengambil syuting film horor tentang UFO, cahaya misterius, hantu dan peristiwa paranormal lainnya yang terjadi di sebuah pulau terpencil. Namun apa yang mereka temukan telah meyakinkan mereka untuk terjun ke dalam bisnis eksplorasi pulau misterius tersebut.


The Eye terletak di daerah Paraná Delta, di antara Zarate dan Campana di dekat Sungai Parana. Terlihat memiliki lingkaran sempurna dengan diameter 120 meter (394 kaki) yang dikelilingi oleh air yang berukuran sedikit lebih besar yang juga berbentuk lingkaran sempurna. Ketika tim Neuspiller meneliti pulau itu dengan menggunakan Google Earth, mereka melihat pulau tersebut bergerak di sekitar lingkaran air dan berputar pada porosnya sendiri. Anda bisa melihat sendiri pulau aneh ini pada koordinat (34 ° 15 '07 0,8 "S) dan (58 ° 49 '47,4" W) atau bisa juga langsung klik disini.

Situs web tersebut juga sebelumnya mengatakan bahwa ekspedisi awal ke pulau ini melalui vegetasi dan rawa-rawa yang membuat mereka mencapai lokasi itu. Perjalanan kedua pada jalan yang berbeda membawa mereka ke pulau The Eye ini.

"Kami menemukan bahwa air pulau ini sangat jernih dan dingin, sesuatu yang sama sekali tidak biasa berada di daerah ini. Dasarnya keras dan berbeda dengan rawa-rawa rawa di sekitarnya. Bagian tengahnya mengapung, Kami tidak tahu mengapa... tetapi itu memang mengapung".
Pulau Aneh Ini Bisa Bergerak

Neuspiller dan seorang insinyur sipil Ricardo Petroni telah meluncurkan kampanye Kickstarter untuk mencoba mengumpulkan dana sebesar $ 50.000 pada 11 Oktober 2016, untuk kemudian kembali ke pulau The Eye dengan sebuah ekspedisi ilmiah yang lengkap, yang juga rencananya akan membawa Scuba gear, ahli geologi, ahli biologi, pakar UFO, drone khusus dan lainnya, serta mengambil sampel air, tanah, tumbuhan dan semua benda lain yang ditemukan disekitarnya.

Penduduk setempat juga melaporkan telah melihat adanya kilatan cahaya terang di malam hari yang berada di dekat The Eye. Beberapanya menyebut sebagai "Luz Mala" (Hantu Cahaya) yang berasal dari sebuah lahan pemakaman Indian. Saksi lainnya telah melihat lingkaran bulat sempurna dari cahaya dan ada laporan bahwa kendaraan seperti mobil akan mogok selama cahaya aneh tersebut muncul.

Hmm benar-benar aneh ya? Lantas apa itu ya? Mungkinkah itu sebuah kapal UFO yang sedang menyamar? Atau mungkin hanya kumpulan endapan mengapung yang secara kebetulan berbentuk bulat? Belum ada yang tahu, mungkin explorasi yang akan datang yang dilakukan oleh para ahli akan berhasil mendapatkan informasi yang penting. Ya semoga saja, semoga anda berfikir tentang semua keanehan ini dan Wassalamualaikum.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.