Angkatan Udara AS Berencana Meledakkan Atmosfer Dengan Bom Plasma

Plasma Bomb

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Bukan rahasia lagi jika ada banyak rumor telah beredar tentang proyek militer rahasia yang berusaha memanfaatkan kekuatan bumi untuk digunakan dalam medan peperangan. Beberapa proyek rahasia seperti, seperti High Frequency Active Auroral Research Program, atau HAARP, yang di klaim memiliki peran untuk memungkinkan memanipulasi atmosfer bumi dalam komunikasi atau pengembangan senjata pemusnah masal berbasis bencana alam. Sementara Angkatan Bersenjata AS mengklaim bahwa proyek seperti High Frequency Active Auroral Research atau HAARP ini hanyalah untuk tujuan ilmiah, namun teori konspirasi yang masih beredar banyak melakukan tuduhan bahwa HAARP yang telah menyebabkan banyak bencana gempa bumi dan bencana alam lainnya di berbagai belahan bumi.

Antena HAARP
Nah saat ini Amerika tampil tidak biasa, dalam langkah maju yang katanya jauh lebih transparan, Angkatan Udara AS telah mengumumkan rencana mereka untuk meningkatkan komunikasi satelit dengan cara mempermak atau memodifikasi langit planet kita. Rencana mereka akan melibatkan peledakan sejumlah bom plasma di lapisan langit paling atas dari atmosfer bumi untuk mengubah sifat fisik dari perisai pelindung yang penting bagi bumi. Ini tampaknya sebuah program yang sangat ambisius, yang tentu saja bisa menimbulkan konsekuensi yang fatal karena memanipulasi alam adalah sesuatu yang sangat riskan sifatnya bagi kelangsungan kehidupan di bumi.

Fenomena awan aneh ini di klaim sebagai hasil dari penggunaan teknologi rahasia
Menurut website New Scientist, rencana itu akan melibatkan peningkatan dari kepadatan ionosfer, lapisan atmosfer bumi yang merefleksikan gelombang radio dan memungkinkan untuk komunikasi jarak jauh. Proyek ini akan dicapai melalui peluncuran sejumlah satelit kecil yang dikenal sebagai Cubesats, Cubesat ini yang akan membawa bom plasma canggih yang akan melepaskan logam menguap ke atmosfer ketika diledakkan. Awan yang dihasilkan dari uap logam tersebut maka akan dapat lebih memantulkan gelombang radio dan membelokkan radiasi matahari, sehingga meningkatkan kemampuan komunikasi angkatan bersenjata.

Satelit kecil yang dinamakan Cubesats ini yang akan membawa bom plasma ke atmosfer
Bom plasma ini sedang dikembangkan melalui proyek bersama antara Angkatan Udara AS, University of Maryland, dan perusahaan engineering Enig Associates. Dalam rilis persnya, mereka mengumumkan bahwa Angkatan Udara membuat kontrak untuk pengembangan bom plasma yang bisa mengubah lapisan atmosfer ini, Enig Associates mengklaim bahwa teknologi mereka ini akan membuka kemampuan komunikasi baru:

"Generator plasma ruang angkasa ini dapat digunakan untuk meminimalisir gangguan ionosfer untuk menjamin komunikasi yang handal dan penggunaan navigasi, atau untuk memberikan kemampuan baru pada sistem RF".
Cubesat ini bisa saja menimbulkan potensi kerusakan atmosfer yang fatal bagi bumi
John Kline, seorang peneliti rekayasa plasma dengan Dukungan Instrumen Penelitian di Hopewell, New Jersey, kepada New Scientist mengatakan bahwa jenis teknologi ini sebagian besarnya masih belum teruji, berarti kemungkinan ada hasil yang tidak diketahui:

"Ini benar-benar proyek tahap awal, mewakili batas-batas penelitian plasma ke dalam modifikasi ionosfer".

Proyek geoengineering skala besar ini tentu saja menghadirkan banyak isu panas bagi banyak pengamat teori konspirasi. Beberapa orang melihat proyek penelitian seperti bom plasma Angkatan Udara AS ini sebagai tanda-tanda plot global rahasia untuk merusak planet kita dengan tujuan yang belum di ketahui.

Fakta tetaplah fakta, namun bagaimanapun juga, sejarah menyatakan bahwa manusia telah mengubah planet bumi ini selama ribuan tahun melalui tindakan ekspansi seperti perambahan hutan, pertanian, irigasi, dan bahkan peternakan yang terus-menerus menghasilkan gas. Oke, mungkin itu adalah salah satu cara kita mengubah lingkungan kita demi bertahan hidup meski kerusakan tersebut mulai tampak akibat eksplorasi yang salah kaprah. Namun jika kita manusia memodifikasi alam terlalu jauh demi kepentingan yang nyaris non sense demi umat manusia, maka bersiap-siaplah akan konsekuensi bencana yang mengerikan. Amerika dan konspirasi rahasianya memang terus menerus memprovokasi tindakan berbahaya, sayangnya, hanya sedikit dari kita yang sudi untuk "terbangun" dari penjara mimpi yang ditebar oleh agen-agen mereka, mari kita berharap agar planet tempat kita tinggal ini tidak rusak akibat keangkuhan dan keserakahan beberapa kelompok manusia. Semoga anda berfikir dan Wassalamualaikum.

Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.