Sejarah Berdirinya Illuminati, Media Dan Kontrol Pikiran

Sejarah Berdirinya Illuminati, Media Dan Kontrol Pikiran
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Organisasi rahasia Illuminati memang selalu menarik perhatian banyak orang yang tidak skeptis akan teori konspirasi dalam percaturan dunia global. Dan ada banyak sekali pendapat dan isu mengenai kelompok rahasia ini yang juga di kabarkan telah menyebar ke seantero dunia. Pada umumnya banyak dipercaya bahwa Order of the Illuminati didirikan oleh Adam Weishaupt pada tanggal 1 Mei 1776, di Ingolstadt Bavaria dengan keanggotaan yang pada awalnya hanya lima orang saja.

Masyarakat rahasia Illuminati mengambi istilah ini dari Illuminati Bavaria yang pada awalnya terdiri dari para pemikir bebas sebagai cabang dari "Pencerahan" dan banyak dipercaya bahwa Illuminati menjadi model dari organisasi Freemason. Para anggota Illuminati mengambil sumpah untuk menjaga kerahasiaan dan berjanji taat kepada anggota lain yang memiliki peringkat diatas mereka. Anggota Illuminati dibagi menjadi tiga kelas utama, masing-masing dengan berbagai tingkat otoritas, dan dengan banyak dari anggota Illuminati direkrut dari loge Masonik yang ada.

Tujuan Illuminati
Pada awalnya, tujuan dari organisasi ini untuk menentang dan berusaha untuk menghentikan takhayul, prasangka, pengaruh agama atas masyarakat, penyalahgunaan kekuasaan pemerintah, dan ketidaksetaraan gender. Banyak orang yang berpengaruh menjadi anggotanya, termasuk para intelektual dan politisi progresif.

Sejarah Berdirinya Illuminati, Media Dan Kontrol Pikiran
Lambang lencana dari Illuminati Bavaria adalah burung hantu Minerva, yang melambangkan kebijaksanaan, berdiri di atas sebuah buku yang terbuka. Versi burung hantu dalam foto ini berasal dari pamflet awal, yang dicetak di sekitar tahun 1.776. Pada puncaknya, Illuminati Bavaria dikenal memiliki cabang di seluruh sebagian besar Eropa, dengan lebih dari 2.000 anggota. Organisasi ini dilarang oleh pemerintah Bavaria atas permintaan Vatikan, dan secara terbuka dibubarkan pada tahun 1785.

Banyak yang mempelajari Illuminati pada hari ini percaya bahwa kelompok elite "Tercerahkan" ini masih berlanjut secara rahasia. Hari ini anggota Illuminati Elite dikenal sebagai anggota peringkat tertinggi berasal dari sejumlah organisasi persaudaraan keturunan dari kelompok Bavarian asli.

Kebangkitan Illuminati
Telah diyakini oleh banyak orang dari waktu ke waktu, organisasi Illuminati telah berkembang menjadi komplotan paling rahasia dan berisi beberapa orang terkaya dan paling kuat di dunia, seringnya dari para politisi dan para pemimpin ekonomi global. Dipercaya juga bahwa Illuminati bersekongkol untuk mengontrol dunia dengan infiltrasi pemerintah dan perusahaan multinasional untuk kekuasaan politik dan pengaruh ekonomi dalam persiapan untuk menggenapi New World Order yang secara Elite akan mengendalikan segalanya.

Illuminati Turut Mengendalikan Sejarah
Banyak peristiwa sejarah, termasuk perang dunia, Revolusi Amerika, Waterloo, Revolusi Perancis, pembunuhan Presiden Kennedy dan kebangkitan komunisme, serta berbagai kekacauan lainnya yang sangat mungkin telah diatur oleh Illuminati dalam upaya untuk melemahkan kekuatan dunia, menguasai pemerintahan negara-negara, mengisi pundi-pundi perusahaan yang telah dikontrol oleh Illuminati serta mempercepat proses pembentukan New World Order.

Menurut rencana induk Illuminati, Perang Dunia I memang sengaja diciptakan untuk menghancurkan Czarism (Kerajaan Rusia) dan untuk membangun Rusia sebagai benteng komunisme dunia, serta untuk meruntuhkan kekuatan besar kekhalifahan islam yang cukup merepotkan mereka, butuh waktu yang sangat lama bagi mereka untuk menjebol kekuatan benteng kekhalifahan dengan menanam benih nasionalisme serta penyusupan dari dalam untuk menyelesaikan misi mereka memecah belah kekhalifahan menjadi berbagai negara-negara kecil dengan upaya panjang agar umat Islam tidak akan bersatu dan menjadi lawan mereka. Perang Dunia II dibuat untuk mengadu Fasisme melawan politik "Zionis" dengan tujuan untuk membangun Komunisme yang menyamai kekuatan Kristen Amerika. Di masa depan rencana Illuminati adalah memulai Perang Dunia III, antara negara-negara Barat versus negara-negara Islam atau Muslim, rencana ini sengaja disusun untuk membawa ekonomi global bertekuk lutut dalam krisis luar biasa dimana harga minyak bumi akan menjadi diluar kontrol. Hasil akhirnya adalah seluruh negara-negara di dunia kemudian akan menyerah kepada formasi sistem One World Government (Dunia dalam satu bentuk pemerintahan) dan ekonominya yang akan dikendalikan oleh Illuminati Elite.

Sejarah Kuno Dari Masyarakat Rahasia Illuminati
Ada bukti lain yang menyatakan bahwa pendiri Bavaria, Adam Weishaupt bukanlah orang pertama yang membuat masyarakat rahasia ini, tetapi hanya menghidupkannya kembali pada era baru tersendiri di zaman modern. Para Elite diyakini telah terlibat dalam kontrol rahasia pemerintahan dan ekonomi pada periode yang berbeda dalam sejarah, semuanya menunjukkan kembali ke era Mesopotamia kuno, lebih dari 4.000 tahun yang lalu.

Seorang raja tiran Babylonia, Hammurabi menciptakan ide tentang "maha mengetahui" untuk menanamkan keyakinan di dalam perasaan rakyatnya bahwa dia bisa berada dimana-mana sekaligus dalam satu waktu, untuk menggenapi isi bukunya dalam mengendalikan hukum dan "kebijaksanaan rakyat" yang disebut kode Hammurabi. Simbol dari "Dewa" Hammurabi adalah Eye Seeing All (Mata yang melihat segalanya) yang berada dipuncak piramida.

Hammurabi kemudian membuat sebuah sekte khusus yang berisikan para pejabat yang tugasnya adalah khusus untuk mengontrol massa, yang kemudian berkembang menjadi urutan dari ordo Freemason. Selama berabad-abad, keluarga elit yang memperoleh kekayaan dan kekuasaan di bawah pemerintahan Hammurabi ini telah mempertahankan kekuatan melalui kombinasi intrik rahasia dari persediaan makanan (kemudian diterjemahkan menjadi mata uang), pengetahuan, dan hukum.

Sejak saat itu, Illuminati dikaitkan dengan Knights Templar (Sebuah kelompok militer relijius kristen yang menjadi sangat kaya dari hasil bantuan mereka kepada penguasa Eropa selama Perang Salib), serta masyarakat rahasia Mason dan Freemason. Para peneliti juga telah menemukan adanya link pada "White Brotherhood," yang diyakini sebagai pendiri dari lembaga institusi Yunani kuno untuk politik, filsafat, pemerintahan, militer dan pendidikan yang penting dalam masyarakat saat ini.

Illuminati Hari Ini Dalam Budaya Populer
Para pengamat Illuminati mengklaim bahwa banyak orang terkenal dalam sejarah adalah anggota Illuminati. Presiden Amerika Serikat pada umumnya terkait dengan mereka serta orang-orang yang memiliki kekuatan dan pengaruh di posisi kekuasaan di semua lini industri di berbagai negara yang memiliki kemampuan untuk mempengaruhi massa.

Illuminati sangat sering hadir dalam budaya populer, buku-buku dan komik, televisi dan film, hingga video games. Banyak para pemimpin negara, pejabat tinggi, artis, novelis, aktor dan komposer musik juga diduga telah menjadi anggota Illuminati, dan mereka telah membuat referensi serta menempatkan simbol Illuminati secara tersembunyi atau terang-terangan dalam pekerjaan mereka.

Sejarah Berdirinya Illuminati, Media Dan Kontrol Pikiran
Simbol mata satu muncul dalam satu tayangan populer di salah satu televisi swasta, image credit: https://indocropcircles.wordpress.com/
Media Sebagai Kontrol Pikiran
Kemampuan Illuminati untuk mempengaruhi dan mengendalikan massa berkembang seiring dengan kemajuan teknologi, untuk saat ini alat utama mereka adalah dengan menggunakan media massa untuk menginjeksi kontrol pikiran kepada masyarakat, dengan media ini pula mereka mampu untuk menjadikan seseorang sebagai pemimpin di suatu negara, mengatur kudeta, mengubah tatanan agama dan keyakinan, menggeser pola kearifan dan moral serta budaya, termasuk menciptakan peperangan, membuat kepercayaan baru hingga menggeser opini masyarakat.

Pola dari injeksi kontrol pikiran inilah yang umumnya tidak disadari oleh masyarakat, bermodalkan kekuatan pengetahuan psikologi, mereka meletakkan simbol-simbol dari pesan-pesan tersembunyi pada media-media dan secara umum beredar di televisi, film, musik, buku dan internet. Pesan-pesan tersebut mungkin tidak disadari oleh pikiran alam sadar, namun alam bawah sadar akan merespon pesan tersebut dan terealisasi dalam tindakan nyata, hasil akhirnya adalah massa akan bertindak seperti yang mereka inginkan. Kita bisa merasakan gejala ini dan melihat banyak perubahan yang terjadi dalam masyarakat segera setelah era televisi hadir dan menyala hampir disetiap rumah.

Target utama dari kontrol pikiran ini adalah kaum wanita dan anak-anak, karena mereka yang paling lemah dan sangat rentan untuk selalu menonton televisi dibandingkan dengan kaum lelaki yang sibuk bekerja. Tapi sayangnya masyarakat pada umumnya tidak sadar akan hal ini, dan membiarkan diri mereka hanyut dalam hipnotis Illuminati. Hasil akhirnya adalah apa yang saat ini sering kita lihat, yakni kekacauan, pemberontakan, keserakahan dan kehancuran tatanan sosial. Semua kerusakan terkontrol ini memang sengaja diciptakan dengan hasil puncak manusia akan menyerah dan menerima sistem New World Order buatan Illuminati.

Kontra Illuminati
Beranjak dari rencana makar jahat yang disusun oleh Illuminati, sebenarnya ada cukup banyak intelektual yang telah menyadari akan bahayanya hal ini, hanya saja jumlah mereka sangat kecil dan kekuatan mereka diredam dengan intrik busuk penyusupan untuk merusak citra dan berbagai opini yang digiring oleh media-media Illuminati yang memutarbalikkan fakta. Banyak juga dari kalangan intelektual dan agamawan baik dari Muslim, Kristen dan keyakinan lainnya yang berusaha untuk membangunkan masyarakat dunia yang telah tertidur oleh hipnotis Illuminati saat ini, mungkin usaha mereka saat ini belum begitu berhasil, disisi lain Illuminati sedang menghadang kita dengan makar perang dunia ketiga yang berada di ujung mata. Akankah masyarakat dunia akan segera sadar bahwa setan yang saat ini menguasai kekuasaan dunia sedang berusaha memberangus peradaban kita? Bangkit dan lawan sebelum semuanya terlambat. Semoga anda berfikir dan Wassalamualaikum.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.