UFO Terlihat Di Permukaan Komet 67P

UFO Terlihat Di Permukaan Komet 67P

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Seiring dengan kemajuan teknologi antariksa yang dimiliki manusia, semakin banyak fenomena aneh yang ditemukan di luar angkasa, penampakan UFO semakin umum ditemukan, bahkan dugaan adanya planet-planet berpenghuni semakin menambah daftar panjang penemuan yang mencengangkan dunia, dan baru-baru ini aktivitas UFO terlihat berada di sebuah Komet 67P (67P/Churyumov-Gerasimenko) yang melintas di orbit matahari. Foto-foto yang diambil oleh pesawat ruang angkasa Rosetta yang mengorbitnya terus menganalisis dan menemukan sesuatu yang menunjukkan apa yang tampaknya seperti sebuah pesawat UFO yang diparkir di permukaan komet ini.

Penampakan ini setidaknya merupakan penampakan UFO kedua yang terlihat pada komet ini, meningkatkan spekulasi tentang alasan sebenarnya mengapa Rosetta/Philae menjalankan misi disini. Komet 67P itu sendiri saat ini telah menyelesaikan orbitnya di sekitar Matahari dan sekarang berada di suatu tempat antara orbit Mars dan Jupiter.

UFO Terlihat Di Permukaan Komet 67P
Orbit Komet 67P
Rosetta terus mengirim data kembali ke NASA dan ESA setelah misinya diperpanjang dari bulan Desember 2015 hingga bulan September 2016. Ia akan terus bergerak melalui ekor komet pada jalur perjalanan ke sebuah lokasi pendaratan terkontrol di permukaan komet tersebut.

Apakah Rosetta mungkin akan mendarat di dekat salah satu lokasi yang diduga tempat UFO berada? Salah satu UFO yang pertama terlihat dalam beberapa gambar yang diambil oleh Rosetta dan dirilis pada tanggal 10 September 2014. Objek tersebut terlihat tampak agak metalik atau berwarna logam, tampaknya berdiri di atas kaki penopang dan juga terlihat adanya bayangan. Sampai saat ini, belum ada kabar dari NASA maupun ESA tentang objek apa yang terlihat tersebut. Dan seperti biasanya NASA selalu menutup mulut jika itu selalu terkait dengan adanya penampakan UFO atau keberadaan makhluk luar angkasa.

UFO Terlihat Di Permukaan Komet 67P
UFO pertama terlihat di Komet 67P
UFO kedua terlihat baru-baru ini dalam sebuah foto yang berbeda. Tidak ada tanggal pasti kapan gambar ini di ambil, tapi kemungkinan besar dari jangka waktu umum yang sama ketika Rosetta mengambil gambar dari permukaan komet 67P. UFO ini tidak memiliki kemilau logam dari yang pertama muncul, dan tampaknya berbentuk bulat seperti donat, dan memang seperti pada umumnya penampakan pesawat UFO adalah berbentuk bulat.

UFO Terlihat Di Permukaan Komet 67P

Ketika gambar diperbesar, mulai terlihat tepiannya yang agak compang-camping yang menunjukkan UFO ini telah di permukaan komet ini selama beberapa waktu dan mulai memburuk. Tentu saja tidak bisa dipastikan sejak kapan dan sudah berapa lama benda itu berada disana.

UFO Terlihat Di Permukaan Komet 67P

Spekulasi yang ada menyatakan bahwa Komet 67P sengaja dipilih untuk misi ini karena keberadaan benda tersebut yang sebenarnya merupakan pesawat alien yang telah mengirimkan sinyal ke Bumi selama lebih dari 20 tahun. Foto yang terbaru ini mungkin menambah koleksi dari teori-teori yang ada, tetapi objek tersebut memang sangat menarik perhatian dan tentunya, mengapa pesawat ruang angkasa memilih komet ini dibandingkan banyak komet lainnya bisa menambah alasan kuat tentang kebenaran teori sinyal diatas. Dan jika itu benar adanya, lantas bagaimana dan apa yang akan terjadi dengan penemuan ini di masa depan? Sementara ini kita hanya bisa berteori tanpa mengetahui kenyataan yang sebenarnya, Wassalam.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.