Bukti Perjalanan Waktu? Mumi Berusia 1.500 Tahun Mengenakan Sepatu Adidas?

Bukti Perjalanan Waktu? Mumi Berusia 1.500 Tahun Mengenakan Sepatu Adidas?

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Lagi dan lagi penemuan arkeologi membuat geger dunia dengan penemuan aneh yang membingungkan banyak orang hingga menuai berbagai teori baik dari mereka yang percaya maupun yang skeptis. Penemuan kali ini adalah sebuah mumi kuno yang digali di Mongolia spontan menjadi hiruk-pikuk karena suatu alasan, yakni alas kaki! Para arkeolog menemukan sisa-sisa parsial dari seorang perempuan yang diyakini telah meninggal sekitar 1.500 tahun yang lalu, yang berada di ketinggian hampir 10.000 kaki di Pegunungan Altai. Sejauh ini, para ahli telah menemukan hanya satu tangan dan kaki wanita. Tetapi bukan penemuan mumi yang membuat geger, namun sesuatu yang berada di kakinya yang telah membuat shock.

Alas kaki tradisional dari waktu tersebut terlihat seperti dirancang oleh sebuah perusahaan olahraga ternama Jerman, Adidas. Lengkap dengan garis-garis ikonik, yang memang menjadi ciri khas sepatu merek ternama itu. Salah seorang menulis komentarnya di Live Leak: "Tidak tahu bahwa mereka memiliki Adidas saat itu" Sementara yang lain mempertanyakan: "mumi memiliki sepatu Adidas di gambar pertama?" Para ahli sendiri telah mengatakan bahwa itu adalah salah satu hal yang paling unik dalam kehidupan masyarakat Mongolia pada saat itu.

Bukti Perjalanan Waktu? Mumi Berusia 1.500 Tahun Mengenakan Sepatu Adidas?

Ini adalah penguburan suku Turkik pertama yang ditemukan di Asia Tengah, dan pihak berwenang telah menjawab banyak pertanyaan. B. Sukhbaatar, peneliti di Museum Khovd, mengatakan kepada Siberian Times, "Orang ini bukanlah orang elite, dan kami percaya mungkin seorang wanita, karena tidak ada busur yang didapat di dalam kubur.

"Sekarang kita hati-hati membuka bungkus tubuhnya dan setelah ini selesai maka spesialis akan dapat mengatakan lebih tepat tentang jenis kelaminnya." Bersamaan dengannya juga ditemukan sadel, ali kekang, vas tanah liat, mangkuk kayu, besi ketel dan kuda. Sukhbaatar melanjutkan: "Ini pemakaman Turkik pertama yang lengkap setidaknya di Mongolia dan mungkin di seluruh Asia Tengah ini adalah fenomena yang sangat langka..


"Penemuan ini menunjukkan kepada kita tentang keyakinan dan ritual Turkiks. "Kita bisa melihat dengan jelas bahwa kuda itu sengaja dikorbankan. Seekor kuda betina, berusia antara empat dan delapan tahun. "Suatu hal yang menarik yang kami temukan adalah bahwa tidak hanya wol domba saja yang digunakan, tetapi juga wol unta.

"Kami bisa mengetahui masa pemakaman dari hal-hal yang telah kami ditemukan di sana, dan juga dari jenis topinya. "Ini memberi tahu kita bahwa ini terjadi di sekitar awal abad ke-6." Ketinggian daratan dan "suhu dingin membantu mengawetkan kuburnya". Dia juga menambahkan: "kuburan itu seluas tiga meter. "Temuan menunjukkan bahwa orang-orang pengrajin ini sangat terampil. "Mengingat bahwa ini adalah makam orang yang sederhana, kita memahami bahwa keterampilan kerajinan saat itu dikembangkan cukup baik."

Bukti Perjalanan Waktu? Mumi Berusia 1.500 Tahun Mengenakan Sepatu Adidas?

Lantas apakah ada kaitannya dengan perjalanan waktu?
Hmm sepertinya dunia maya terlalu cepat untuk menyimpulkan bahwa sepatu tersebut adalah sepatu merek Adidas hanya karena beberapa orang beranggapan seperti itu. Memang, selain mumi di atas, ada banyak klaim pembuktian tentang perjalanan menembus waktu baik dari foto-foto klasik tempo dulu yang menunjukkan adanya beberapa orang misterius yang menggunakan telepon genggam, hingga penemuan replika handphone yang berusia ribuan tahun, dan hieroglif yang berusia ribuan tahun di Mesir juga menunjukkan adanya bentuk semacam pesawat dan helikopter, bahkan pernah ditemukan sebuah baut berusia jutaan tahun yang menimbulkan spekulasi bahwa baut itu adalah sisa-sisa peninggalan peradaban maju manusia saat dulu sebelum mengalami kepunahan masal. Well apapun itu mudah-mudahan bisa menambah pengetahuan anda, terimakasih telah membaca, semoga anda berfikir dan Wassalamualaikum.

Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.