UFO Muncul Dan Menghilang Melalui Gerbang Dimensi Lain?

UFO Muncul Dan Menghilang Melalui Gerbang Dimensi Lain?

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Beberapa waktu lalu saya telah memposting sebuah video tentang rekaman UFO yang memasuki portal dimensi lain, namun baru-baru ini ada sebuah rekaman video yang menunjukkan benda terang seakan-akan muncul dan menghilang di atas langit Kanada memicu dukungan lebih lanjut tentang portal dimensi lain yang menghubungkan antar dunia, video ini sendiri telah dikirim ke organisasi investigasi UFO terbesar dunia.

Organisasi Mutual UFO Network (MUFON) telah melihat video tersebut yang dikatakan di rekam di Hamilton, Ontario, pada bulan lalu. Seorang saksi yang tidak disebutkan namanya, merekam pada tanggal 21 Februari lalu disekitar pukul 05:50 waktu setempat, ia telah mengajukan laporan kepada MUFON dan menguraikan apa yang ia lihat.

Laporan tersebut mengatakan: "Saat itu hari yang sangat mendung, dan matahari terbenam di barat. "Saya melihat ke luar dan melihat tiga objek terang di langit melayang di samping satu sama lainnya dalam formasi aneh.

"Pada awalnya saya pikir saya melihat pesawat terbang atau helikopter dengan lampu yang dinyalakan tetapi tidak terlihat adanya gerakan." Dikatakan juga setelah beberapa detik kemudian salah satu UFO mulai "berkedip secara acak" sebelum yang tengah "menghilang dan muncul kembali di tempat yang sama persis."

Mereka menambahkan: "Setelah beberapa detik kemudian lebih dari dua UFO mulai berkedip, tetapi sangat lambat dan berhenti. "UFO yang ketiga sedikit sulit untuk dilihat dalam video tersebut dan hampir seperti transparan." Rekaman itu sendiri dikatakan direkam dengan menggunakan iPad Air 2. Laporan itu juga menambahkan: "Tiga detik dalam rekaman dan UFO mulai menghilang satu per satu.

"Setelah UFO menghilang ke dalam awan, aku melihat ke langit di sekitar dari jendela kamar tidur, untuk melihat sesuatu yang mungkin aneh dan segala sesuatu tampak normal saja.

"Saya tidak tahu seberapa tinggi dan seberapa jauh UFO tersebut, benda itu mungkin melayang di ketinggian 2 km hingga 5 km. "UFO tersebut tampak sangat besar. "Saya tidak mendengar suara-suara aneh atau mesin pesawat. UFO itu berwarna kuning / orange hampir seperti lampu mobil."


Orang yang merekam penampakan UFO tersebut juga telah mengunggah rekamannya ke YouTube dan telah muncul di sejumlah channel, mendorong perdebatan tentang objek itu, dengan beberapa pendapat yang menyarankan "UFO itu pasti datang dan pergi melalui portal dari dunia lain." Meskipun banyak penampakan UFO sering memiliki penjelasan rasional, namun sejumlah kecil penampakan UFO memang benar-benar tidak terjelaskan.

Namun ada banyak orang juga yang menganggap bahwa penampakan itu hanya sebuah lelucon, trik menggunakan lampu dari kamar tidur. Salah seorang poster mengatakan: "Hanya rekaman pantulan lampu di kamar dan seseorang di belakangnya mematikan lampu. "Apa kamu pikir kami ini bodoh untuk percaya begitu saja bahwa itu memang benar-benar UFO?"

Sedangkan yang lainnya mengatakan: "Spot cahaya, ini adalah sebuah lelucon ya kan?" Tetapi yang lain merasa sangat terkesan. Cryptid Research channel memposting: "Ini adalah penampakan menakjubkan yang meyakinkan. "Kami menggunakan software canggih untuk meneliti rekaman dan melihat apa yang bisa kami katakan tentang hal itu."

Hmm,. bagi saya pribadi, saya bisa mengatakan bahwa penampakan UFO tersebut itu asli, karena jika itu adalah sebuah pantulan cahaya lampu kamar di kaca jendela, maka disaat kamera bergerak tentunya objek tersebut juga bergerak dalam pantulan kaca, itu menurut pendapat saya. Lagipula penampakan UFO dalam video tersebut memang mewakili karakteristik UFO dari video-video lainnya yang menampilkan rekaman benda tersebut. Hanya saja hingga saat ini semua penampakan tersebut hanya berupa misteri yang tak terpecahkan, saya pribadi percaya bahwa memang ada makhluk pintar lainnya selain manusia yang menghuni jagad luas antar bintang di luar sana, dan mungkin beberapanya tinggal diantara kita, dan kita hanya perlu lebih teliti untuk mengetahui keberadaan mereka, apakah ini teori atau fakta? Saya sendiri bingung hehehe, oke. Semoga bermanfaat dan Wassalamualaikum.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.