Pria Mexico Membangun Piramida Atas Perintah Alien

Pria Mexico Membangun Piramida Atas Perintah Alien

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Jika seorang petani membangun lumbung atau gudang penyimpanan hasil panen, sepertinya itu adalah hal biasa, namun bagaimana jadinya jika seorang petani membangun sebuah piramida di sebuah padang gurun atas perintah alien dari suatu planet yang jauh dari bumi? Sepertinya bagi orang skeptis pandangan itu adalah hal aneh paling gila, dan akan berbeda bagi mereka yang menyukai teori konspirasi serta percaya pada alien, ufo dan sejenisnya. 

Nah seorang pria di Meksiko mengklaim bahwa ia telah membangun sebuah piramida karena alien yang menyuruhnya. Raymundo Corona mendirikan candi batu setinggi 22 kaki setelah dikunjungi oleh seorang pria jangkung yang menyebut dirinya bernama Herulayka, yang memiliki mata berwarna madu, dengan rambut putih dan dari planet yang disebut Nefilin yang berukuran seluas 20 kali ukuran Bumi. Dia juga mengatakan kepada koran lokal bahwa alien itu berasal dari konstelasi bintang Orion.

Dia membangun piramida di dekat Monclova di wilayah negara bagian Coahila dekat perbatasan Meksiko dan Amerika Serikat. Mr Corona yang berusia 33 tahun ini mengklaim bahwa alien mengunjunginya pada tahun 1984, ia mengatakan: "Alien mengatakan kepada saya untuk membangun sebuah candi dalam bentuk piramida.

"Ketika saya bertanya mengapa bentuknya harus piramida, dia bilang bentuk itu seperti mewakili iman saya, sesuatu yang angin dan badai tidak akan dapat menggerakkannya dan selalu mengarah ke atas."

Pria Mexico Membangun Piramida Atas Perintah Alien
Mr. Corona dan piramida buatannya
Mr. Corona mengatakan kepada harian Meksiko La Vanguardia, alien yang bernama Herulayka itu telah memperingatkan dia: "Banyak orang akan menertawakan kamu, mencemarkan nama baik kamu dan mengatakan apa yang kamu lakukan adalah tindakan gila atau sesuatu yang konyol, tindakan gila atau pecandu narkoba.

"Dia bilang, dia datang dari konstelasi Orion, dari tempat yang disebut Nefilin yang merupakan sebuah planet yang besarnya 20 kali lebih besar daripada planet Bumi di mana orang-orang yang tinggal disana mirip dengan manusia.

"Dia adalah seorang pria yang tinggi dengan mata berwarna madu dan rambut putih yang menjuntai ke tanah. Dia bertelanjang kaki dan mengenakan jubah yang diikat dengan tali."

Pria Mexico Membangun Piramida Atas Perintah Alien
Konstelasi Orion
Mr. Corona, yang istrinya baru saja melahirkan putrinya pada saat itu, mengatakan ia telah melihat alien dalam mimpinya sebelum pertemuan mereka secara pribadi. Makhluk extraterrestrial itu mengatakan bahwa manusia sedang menghancurkan planet mereka sendiri dan manusia harus sadar untuk fakta yang ada dimana manusia harus menjaga planet ini seperti menjaga seorang anak kecil karena bumi ini memberi mereka apa yang mereka butuhkan untuk kelangsungan hidup mereka sendiri.

Monclova sendiri berada kurang dari 600 mil dari Roswell New Mexico di mana balon udara pengawas milik Angkatan Udara AS jatuh pada tahun 1947, memicu rumor bahwa balon itu benar-benar merupakan pesawat alien. Dan Mexico juga dikabarkan merupakan sebuah negara yang paling aktif di dunia untuk kehadiran UFO dan penampakan alien seperti pada rekaman video pada musim panas tahun lalu yang muncul diduga menunjukkan sosok "humanoid alien" yang berada di atap sebuah bangunan di Nuevo Laredo, Meksiko Utara. Para penonton mengklaim klip video tersebut sangat membuktikan sekali bahwa makhluk angkasa memang mengunjungi bumi, dan sementara yang lainnya berpendapat video itu hanya hoax semata.

Well emosi muda,.. manusia bisa berpendapat apa saja tentang apa yang telah di alami oleh Mr. Corona, namun bagi saya ada suatu petikan menarik dari pertemuan Mr. Corona dan Alien-nya. Yakni tentang ucapan alien tersebut yang mengatakan bahwa "Seharusnya manusia menjaga planet ini seperti menjaga seorang anak kecil", tidak perduli apakah yang mendatangi Mr. Corona adalah alien asli atau palsu, namun ucapannya itu sungguh sangat benar, mengingat saat ini planet kita semakin kritis dengan penebangan liar, racun kimia, kehancuran peperangan dan ketidakpedulian manusia. Melalui artikel kali ini semoga ucapan alien tersebut bisa anda fahami dan memulai yang terbaik untuk menjaga kelangsungan planet tempat tinggal kita ini. Semoga anda berfikir dan Wassalamualaikum.

Baca Juga; Teleskop Untuk Menemukan Alien?
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.