Operasi Penyelamatan Kambing Terbang?

Operasi Penyelamatan Kambing Terbang?

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Kita tahu bahwa kambing tidak bisa terbang, terus penjelasan apa yang bisa menjelaskan tentang bagaimana seekor kambing berakhir dengan tersangkut di saluran kabel telepon? Itulah yang terjadi di Yunani dimana beberapa orang pekerja berusaha menyelesaikan tugas aneh mereka untuk membebaskan kambing besar yang tanduknya tersangkut di kabel telepon setinggi 20 kaki. Apakah kambing ini tersangkut setelah melakukan aksi terjun payung? Di Maroko kambing memanjat pohon sering terlihat berada di atas pepohonan, tapi coba anda fikirkan, bagaimana kambing di Yunani ini bisa tersangkut setinggi itu?

Insiden aneh ini terjadi pada pekan ini di sebuah kota kecil di Yunani yang bernama Sykourio. Para petugas penyelamat dipanggil untuk datang ke daerah terpencil di mana mereka menemukan seekor kambing besar tergantung di kabel telepon setinggi 20 kaki dari permukaan tanah. Upaya pertama mereka untuk menyelamatkannya dengan tangga ekstensi berakhir gagal karena kambing itu jelas sangat tidak akrab dengan konsep anak tangga. Di akhir skenario penyelamatan seekor kambing ini berhasil sukses dengan menggunakan seutas tali, yang memungkinkan penyelamat untuk menariknya ke tanah di mana kambing itu kemudian berlari.


Satu-satunya dokter hewan lokal di Sykourio, Dr. Sandra Baxendell berspekulasi bahwa kambing tersebut adalah jenis kambing Damaskus, mereka dikembangbiakkan karena dikenal sebagai ternak penghasil susu yang bagus, jelas, kambing itu tidak bisa terbang. Kambing jenis ini paling sering ditemukan di Siprus, Lebanon dan Suriah, mereka bisa melompat setinggi lima kaki. Namun, bisa jadi juga jika kambing yang satu ini mungkin adalah jenis kambing Maroko, karena Dr. Baxendell mengatakan sepertinya kambing ini berusaha menaiki atau melompat ke cabang-cabang pohon rendah untuk memakan daunnya, sebelum akhirnya mendaki lebih tinggi untuk mencari dedaunan segar lainnya dan kemudian tersangkut di kabel telepon yang melintas pohon.

Kambing pemanjat pohon
Kambing pemanjat pohon
Kambing memanjat pohon umum di temukan di Maroko, jenis kambing yang memanjat pohon Argania untuk memakan buah-buahan. Namun ada juga jenis ruminansia besar lainnya yang bisa secara misterius tersangkut di kabel yang tinggi. Pada tahun 2004, seekor rusa moose ditemukan tergantung di kabel listrik di Anchorage, Alaska. Dalam hal ini, rusa ini kemungkinan besar sedang berada di dekat kabel yang kendur di atas tanah yang akhirnya ditarik ketika para pekerja memperketat kabel tersebut untuk menaikkannya ke atas, dan mereka tidak tahu hewan itu terjerat. Sayangnya, rusa yang tersangkut itu tidak bertahan hidup.

Operasi Penyelamatan Kambing Terbang?
Rusa Moose yang tersangkut di kabel listrik
Well bro, Jadi, memang benar-benar tidak ada kambing terbang kecuali bagi mereka yang sedang mabuk berat, dan apapun spekulasi tentang bagaimana kambing itu bisa berada disana, yang pastinya saya pribadi memberi aplaus khusus bagi para pekerja yang telah berhasil menyelamatkan kambing tersebut. Nah jika hewan saja cukup layak untuk dijaga kehidupannya, lantas bagaimana dengan kehidupan manusia? Semoga anda berfikir dan Wassalamualaikum.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.