Lagi! Kota Hantu Kembali Muncul

Lagi! Kota Hantu Kembali Muncul

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Dunia maya kembali digegerkan setelah ratusan orang melaporkan melihat penampakan kota hantu yang mengambang di langit China. Susunan blok perkotaan misterius muncul di atas permukaan laut di pelabuhan Dalian, Provinsi Liaoning timur laut China. Tentu saja penampakan ini kembali menimbulkan spekulasi di kalangan penggemar dunia keparanormalan yang meghadirkan teori bahwa suatu alam lain dari dimensi yang berbeda sedang mencoba untuk berkomunikasi dengan kita.

Salah seorang pemirsa yang menonton video yang diupload oleh saluran CCTV News ke YouTube, yang di share di sebuah website fenomena paranormal dan UFO, mengatakan:.? "Wow, tidak lagi! Apa yang terjadi? Apakah alien benar-benar mencoba untuk menemui kita dari dimensi lain dan ingin menunjukkan kepada kita bagaimana dunia mereka? "

Tetapi juga hadir teori konspirasi lainnya yang berspekulasi bahwa penampakan itu adalah hologram yang ditembakkan ke langit oleh agen-agen rahasia pemerintah untuk menguji reaksi dari masyarakat umum untuk kejadian misterius seperti invasi alien misalnya. Salah seorang pemirsa juga mengatakan: "Saya katakan, bahwa tahun 2016 bisa jadi akan menjadi tahun terungkapnya alien."

Peristiwa tidak biasa ini juga bisa diduga disebabkan oleh kabut tebal yang menutupi bagian bawah bangunan, atau fenomena yang dikenal sebagai Fata Morgana, yang merupakan fenomena alam yang menyebabkan penampakan kota di langit atau kapal yang terlihat terapung di atas laut.

Lagi! Kota Hantu Kembali Muncul
Kota hantu yang muncul di China tahn 2011
CCTV News mengatakan tentang video itu: "Sebuah fatamorgana menakjubkan yang menggambarkan susunan bangunan terlihat di atas laut di sepanjang pelabuhan Dalian di timur laut Provinsi Liaoning China, Jumat. "Di lihat dari darat, tampak seolah-olah bangunan yang menjulang di tengah kabut, menyerupai sebuah kota di atas laut. Lihatlah adegan indah ini."

Sementara pemirsa lainnya menginginkan penjelasan lebih lanjut. Joshua Harvey mengatakan: "Jadi bisakah anda menjelaskan hal ini?". Scott C Waring, editor sebuah blog UFO Sightings daily, memiliki penjelasan yang paling imajinatif. Dia mengklaim bahwa penampakan itu adalah kapal induk UFO raksasa yang mencoba menyembunyikan diri di langit, dan terefleksikan bangunan di bagian yang berlawanan seperti halnya pada permukaan cermin.

Sebelumnya juga ada laporan penampakan serupa di China pada tahun 2011. Dan beberapa bulan lalu Emosianisme juga mengungkapkan rekaman yang luar biasa dari sesuatu yang tampaknya seperti kota bayangan atau benteng muncul di awan di atas wilayah Jiangxi dan Foshan di Cina. Ratusan penduduk setempat dikatakan telah menyaksikan peristiwa aneh tersebut, dan kemudian setelah penampakan itu maka segera beredar online. Tetapi beberapa orang, yang umumnya tertarik pada dunia teori konspirasi menyatakan bahwa semua penampakan misterius itu adalah hasil dari proyek rahasia pemerintah untuk menguji bagaimana reaksi publik dengan menggunakan hologram berteknologi tinggi, sebagian lainnya bahkan percaya bahwa kemunculan kota terapung itu merupakan gerbang menuju alam alien.

Lagi! Kota Hantu Kembali Muncul

Gambar diatas adalah gambaran kota terapung yang diambil di wilayah Hastings, Inggris selatan. Kemudian muncul gambar lainnya dari suatu peristiwa yang hampir sama yang diduga terjadi di California, yang setelah di teliti ternyata hanya gambar hasil editan belaka.

Sebuah situs pemburu hoax, ufoofinterest.org mengatakan bahwa mereka telah memecahkan kasus ini dan menyatakan fenomena itu disebabkan oleh kabut, setelah memposting gambar dari daerah tersebut yang menunjukkan keseluruhan bangunan selama kondisi cuaca normal. Wassalam.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.