Fenomena Aneh, Menangis Air Mata Batu

Fenomena Aneh, Menangis Air Mata Batu

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Begitu parahnya sebuah kesedihan hingga menangis air mata darah, sebuah kata-kata yang mungkin sering kita dengar dari cerita-cerita tentang perihnya penderitaan dan kehancuran asmara, dan sepanjang hidup saya, saya belum pernah melihat tangisan airmata darah atau yang setidaknya mendekati. Namun kali ini ada sebuah kasus ganjil tentang airmata. Sebuah kebalikan dari sebuah laporan yang menyatakan tentang patung batu yang menangis dan mengeluarkan air mata. Kali ini malah seorang manusia yang menangis dengan mengeluarkan airmata batu, kok bisa ya? Okay langsung saja kita telusuri dibawah ini :)

Seorang suami dari seorang wanita di Cina marah besar dengan sistem medis negaranya karena tidak dapat mendiagnosa mengapa istrinya telah menangis batu selama tujuh tahun. Apakah itu benar? Mungkinkah ini terkait dengan kasus yang terkenal dari gadis Lebanon yang menangis air mata kristal? Nyaris sulit sekali bisa dipercaya.


Ding Ai hua, istri seorang petani di desa Lufang di Kota Heze, Shandong, Cina, mengatakan ia pertama kali merasakan sakit yang cukup perih di matanya tujuh tahun yang lalu. Suaminya, Liang Xin chun, mengatakan ia melihat sesuatu yang aneh di mata istrinya, berupa batu putih keperakan seukuran biji kedelai di bawah kelopak matanya, kemudian ia membuangnya dengan menggunakan kawat. Ewww!

Liang mengatakan bahwa dia telah membuang batu dari mata istrinya dan membawa batu tersebut bersama istrinya ke dokter, tetapi tidak ada yang percaya kepada kondisi medis aneh yang di derita istrinya. Dr. Cui Ying Chun di Rumah Sakit Mata Aier di Kota Heze mengatakan bahwa perempuan itu menderita konjungtivitis (mata merah) dan trachoma, semacam bentuk konjungtivitis yang menyebabkan benjolan di bawah kelopak mata... hmm.

Fenomena Aneh, Menangis Air Mata Batu
Hasnah Mohammad Meselman, gadis yang menangis air mata kristal
Saya rasa dokter yang langsung main vonis tentang apa yang diderita istri Liang harus mencari tahu tentang kasus Hasnah Mohamed Meselman. Dimana pada tahun 1997, muncul video tentang seorang gadis Lebanon berusia 12 tahun yang menangis air mata kristal dari matanya selama tujuh hari. Ayah gadis itu mengaku bahwa ia telah membawanya ke dokter mata untuk menyaksikan fenomena itu dan tidak memiliki penjelasan lain selain "Keajaiban Allah." Hal ini lantas diikuti oleh cerita tentang pemerintah yang terkesan menutup-nutupi untuk menjaga agar "keajaiban" ini tidak tersebar luas. Namun beberapa tahun kemudian seorang paranormal skeptis Joe Nickell mengklaim bahwa airmata kristal tersebut hanya trik semata, ia menunjukkan bagaimana melakukan 'trik kristal mata' pada dirinya sendiri. Klaim tersebut menimbulkan banyak spekulasi bagi mereka yang percaya dan mereka yang kontra, hingga kini belum ada konfirmasi yang jelas tentang apa sebenarnya yang terjadi pada kasus airmata kristal Hasnah, karena memang tidak ada penelitian lebih lanjut.


Ding Aihua mungkin juga memiliki kesamaan dengan kisah dari kasus Saadiya Saleh yang identik dengan apa yang dialaminya. Pada tahun 2014, dilaporkan bahwa seorang gadis Yaman berusia 12 tahun ini menangis batu hingga satu kotak penuh, termasuk beberapanya terjadi di hadapan dokter yang tidak setuju dengan pendapat penduduk setempat yang beranggapan bahwa gadis tersebut "Kesurupan," namun para dokter sendiri tidak punya penjelasan medis untuk kondisinya. Sementara air mata batu itu berhenti dengan sendirinya setelah beberapa bulan, dan tidak ada berita lain selanjutnya tentang Saadiya.

Mengapa ada tiga wanita di berbagai belahan dunia memiliki kondisi aneh yang sama atau setidaknya hampir mendekati peristiwa yang sama? Apakah ini awal dari epidemi? Histeria massa atau hanya sekedar media dari tipuan sosial? Baiklah, kenyataannya kita belum menemukan jawaban yang pasti, namun diluar konteks yang ada, ada baiknya kita tidak membuat seseorang menangis, apalagi mesti menangis airmata darah dan batu? Buat saja seseorang atau banyak orang tersenyum, dan cukuplah menangis disaat tak ada seorangpun yang tahu, karena bisa saja esok hari malah giliran anda menangis airmata intan ya kan? Hehehehe, semoga bermanfaat dan Wassalamualaikum.

Baca Juga; Misteri Laut Hitam

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.