Download Template Blogger Yang Terbukti Mendapat Full Approved Google Adsense

Download Template Blogger Yang Terbukti Mendapat Full Approved Google Adsense

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Pada pertemuan kali ini saya akan berbagi pengalaman dalam proses approve google adsense lewat pertimbangan template. Sepanjang saya berjualan akun adsense non hosted full approved saya mengandalkan beberapa buah template yang memang selalu terbukti diterima oleh adsense. Dalam proses approval akun adsense versi saya, saya sama sekali tidak menggunakan trik bug atau akun siluman, saya mengandalkan keunikan konten dan struktur template yang berstandar SEO serta memiliki reputasi kenyamanan bagi visitor, hasilnya full approved, terbukti dengan email approval yang saya terima. Dan wajar saya selalu menjual akun adsense dengan harga tinggi karena akun tersebut sah 100% asli dan butuh waktu yang cukup untuk mendapatkannya. Dan Alhamdulillah belum ada keluhan satu orangpun dari mereka yang telah membeli akun nonhosted dari saya. 

Nah kembali dengan template untuk pengajuan adsense, maka saya berpendapat (ini pendapat saya pribadi) sebuah kriteria template blog yang baik adalah seperti berikut;

1. Responsive
2. Tag H1 sudah terintegrasi
3. Meta Tag Keyword dan Tag Description auto detection sudah terintegrasi
4. Struktur template ringan
5. Warna tidak mencolok dan tidak ribet

Nah dan template-template apa saja yang biasa saya gunakan untuk pengajuan akun adsense? mari kita lihat dibawah ini.

1. Template Revoltify Alternate 3 Arlina Design

Template Revoltify Alternate 3 Arlina Design

Template Revoltify Alternate 3 hasil karya Arlina design ini sudah memenuhi semua kebutuhan struktur dan skema template berstandar SEO, saya pernah mendapatkan approval adsense sebanyak 3 X dengan menggunakan template ini. Struktur responsivenya sangat nyaman dilihat terutama jika diakses melalui layar hape dan tablet.
2. Template NewsBT 2 Column

Template NewsBT 2 Column


Template NewsBT 2 Column ini sudah terbukti ajib untuk mendapatkan approval google adsense, template responsive yang sangat mudah di edit strukturnya warna, ukuran dan widget via blooger template customize. Ini termasuk template andalan saya karena banyak akun non hosted saya dapatkan melalui bantuan template ini.


3. Template Planer Responsive

Template Planer Responsive

Template Responsive ini pernah saya gunakan untuk sebuah blog dengan niche kesehatan, hanya dengan modal 26 artikel saya mendapat approval akun adsense non hosted. Tampilan responsivenya di layar handphone sangat atraktif dan sangat nyaman, juga tentunya ringan dan elegant.


4. Template Minima Colored 3 Arlina Design

Template Minima Colored 3 Arlina Design

Tidak diragukan lagi Template Minima Colored 3 karya Arlina Design ini sangat populer, dan saya juga mengakui template-template hasil karya Arlina design memiliki kualitas tinggi dan sudah berstandar SEO dan pastinya responsive. Template ini juga pernah membantu saya untuk mendapatkan full approve google adsense, mudah dalam pengeditan menu dan nyaman di mata. Saya sangat menyarankan template ini bagi anda yang ingin mengajukan akun google adsense.


5. Template Patus Blogger Responsive

Template Patus Blogger Responsive

Template Patus bisa dikatan sebuah template yang super cepat, sederhana dan sangat memudahkan mata pengguna untuk membaca setiap artikel yang ada. Responsive dan sangat mudah untuk menyusun menu widget yang ada. Jika anda ingin mengajukan akun google adsense dan lebih mengandalkan kecepatan loading blog anda, anda bisa menggunakan template ini untuk pengajuan adsense. Template ini sudah terbukti membantu saya dalam proses persetujuan akun adsense dengan niche teknologi.


6. Template Blue Blog

Template Blue Blog

Well emosi muda,.. blog yang sedang anda baca saat ini juga mendapat full approved akun google adsense saat memakai template blue blog 2 tahun lalu sebelum google mewajibkan laman responsive bagi web dan blog di tahun 2015. Template ini sangat elegant dan modern, 2 kolom sederhana dengan warna yang teduh, menu flat yang terkesan lux dan sangat nyaman di mata, tapi sayangnya untuk saat ini template blue blog sendiri belum responsive, nah jika anda jagoan mengedit template, anda bisa menjadikan template ini responsive dan saya sangat merekomendasikan anda menggunakan template ini untuk pengajuan akun adsense (dengan catatan harus responsive) karena skema template ini sudah memiliki standar template yang yang memenuhi pengalaman pengguna secara SEO. Anda bisa mencobanya :)

Download Template Blue Blog

Nah demikianlah pengalaman saya dalam persetujuan akun adsense non hosted dari segi pertimbangan template. Tentunya kita juga tahu bahwa untuk mendapatkan persetujuan akun adsense tidak hanya dilatari faktor template semata, namun juga dari segi keunikan artikel dan memenuhi standar kualitas webmaster. Sekian, semoga bermanfaat dan Wassalamualaikum.

Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
28 Agustus 2016 12.15 delete

keren keren :) maf sedikiti OOT itu pasang rss feeed begitu gmn ya ?

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.