Video Kepiting Preman Bersenjatakan Pisau Dapur

Video Kepiting Preman Bersenjatakan Pisau Dapur

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Jika seorang preman menghunus pisau mungkin sudah umum terjadi di kota-kota besar yang padat penduduknya, lantas jika seekor kepiting juga sudah mulai menghunus pisau, maka sepertinya kita harus mulai berhati-hati dengan mereka, karena bisa saja mereka akan mulai menyerang manusia, seperti merampok misalnya atau mungkin malah melakukan bedah plastik? LOL :p 

Dijuluki "Kepiting Gangster" video kepiting preman ini segera viral dan telah dilihat oleh lebih dari 2 juta orang di YouTube. Sambil menggenggam pisau dapur berwarna biru di cakar kanannya, kepiting itu terus menjauh dari seorang pria yang berusaha untuk mengambil senjatanya. 

Dan dengan tanpa rasa takut kepiting tersebut mengacung-acungkan pisau dapur untuk mempertahankan dirinya dari tangan pria itu yang terus mencoba untuk mengambil pisau tersebut. Kepiting itu jelas mengancam ala mafia gengster dari hongkong yang suka membacok orang di jalanan dengan menggunakan pisau dapur :v


Tidak jelas akan butuh berapa lama waktu yang dibutuhkan bagi seorang manusia untuk bertarung dengan kepiting bersenjatakan pisau dapur, tapi yang jelasnya para penonton video tersebut lebih menjagokan sang kepiting preman tersebut sebagai juaranya. 

Satu kata: "Kepiting ini dibesarkan di bagian kasar dari karang". Dan bisa saja kepiting ini sedang panik atau depresi karena memikirkan masalah rumah tangga, ekonomi, masalah politik atau malah di tinggal selingkuh hingga akhirnya memutuskan untuk mempersenjatai dirinya sendiri dengan pisau dapur dan mulai menyerang orang-orang.

Salah seorang komentator mengatakan: "Bayangkan saja jika anda harus pergi ke rumah sakit dan menjelaskan kepada dokter bagaimana anda bisa mendapat luka tikam dari kepiting." Tentu anda akan menjadi bahan tertawaan para dokter, kecuali salah seorang dokter tersebut juga diserang oleh kepiting stres tersebut hehehhe. Semoga menghibur dan Wassalamualaikum.

Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.