Rekaman Suara Alien Dari Luar Angkasa, "Saya bukan musuh"

Rekaman Suara Alien Dari Luar Angkasa, "Saya bukan musuh"

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Sudah menjadi rahasia umum jika banyak negara membuat proyek rahasia untuk berusaha menemukan dan menggali informasi seakurat mungkin tentang keberadaan makhluk luar angkasa, bahkan untuk berkomunikasi dengan mereka. Selama ribuan tahun UFO memang selalu menjadi fenomena dan misteri yang belum terpecahkan. Sepanjang tahun penampakan pesawat UFO dan kemunculan mahkluk aneh sering menjadi berita yang selalu membuat penasaran, klaim tentang penemuan dan teknologi aneh lainnya oleh masyarakat awam juga sering menjadi pemberitaan, walau tak jarang para pelaku dan berita seperti itu sering menghilang dan ditutup-tutupi oleh kumpulan organisasi rahasia pemerintah yang mereka memang memiliki kepetingan besar akan hal ini. Namun seringkali banyak rahasia yang bocor walau akhirnya selalu di klaim dengan berbagai macam alasan yang memaksa masyarakat untuk berhenti mencari tahu.


Saya Datang Dengan Damai
Di antara salah satu hal tersebut yakni sebuah video yang diklaim adalah rekaman asli dari alien yang dimiliki oleh NASA pada tahun 2012. Sebuah rekaman berisi suara dari seorang alien yang disebut bernama "Sheivae" mengatakan: "Saya datang dengan damai" membuat banyak orang-orang menganggap rekaman ini adalah hoax belaka, termasuk para teoris dunia konspirasi yang dikenal dengan kepercayaan mereka yang sering berlebihan.

Dan apakah benar pihak NASA mengirim pesan ke luar angkasa dengan menggunakan Voyager Space Probe yang dikirim pada tahun 1977? Dengan harapan suatu hari pesan tersebut akan ditemukan oleh makhluk cerdas? Well emosi muda, itu memang benar, NASA memang pernah mengirim pesan ke luar angkasa. Dan hasilnya ada sangat banyak teori dan klaim tentang pesan yang aneh yang mereka terima, namun tidak ada konfirmasi yang jelas. Nyatanya pihak NASA selalu membantah dan disisi lain adanya tuduhan tentang CIA yang selalu menghalang-halangi investigasi non-pemerintah secara global dari menemukan informasi seperti ini. Dan sejauh ini, pesan yang dikirim tersebut belum ada respon yang diketahui secara resmi.

Tapi sebuah website dengan link thesheivaeproject.com mengklaim bahwa NASA telah memperoleh balasan dari alien pada tahun 2012, dan NASA telah menyembunyikannya dari publik. Website yang baru saja terdaftar tersebut mengaku telah membocorkan rekaman yang diputar lewat sebuah video. Yang menjadi pertanyaannya sekarang, darimana si pemilik website tersebut mendapatkan pesan rekaman itu? Apakah dia seorang hacker yang mampu membobol data rahasia NASA? Atau mungkin diberikan oleh seorang anggota NASA yang membelot, atau malah ini trik hitam SEO? :D

Video Rekaman Suara Alien

Dalam video tersebut jelas sekali terdengar tingginya noise dan distorsi rekaman, sehingga terdengar agak kurang jelas. Suara itu mengatakan: "Halo Saya Sheivae, saya menerima pesan anda. Saya datang dari dunia yang jauh dari anda, anda tidak sendiri. Saya harap anda menerima saya. Saya harap anda mengerti pesan saya."

Suara itu juga menjelaskan bahwa Seivaeh telah kehilangan planet rumah mereka dan sekarang ia sedang berkelana di luar angkasa. Ia menambahkan: "Anda adalah kontak pertama saya, saya bukan musuh, saya datang dengan damai..."

Jelas saja klaim rekaman suara alien itu menuai ejekan karena rekaman ini terdengar seperti ucapan khas alien dalam film sains fiksi di era tahun 1950-an. Salah seorang segera memposting komentarnya di UFOsightingsdaily.com mengatakan: "Palsu..! Alien tidak akan menggunakan frase bahasa manusia." Kami datang dengan damai. '????

"Frasa ini populer dalam film-film barat sejak era tahun 1950-an. Ditambah lagi bahwa bahasa Inggris bukanlah bahasa planet bumi." Salah seorang lainnya dengan nama pengguna Ady Tech turut menyertakan komentarnya: "Ini lucu juga, soalnya rekaman suara akan sangat mudah untuk disusun ulang dengan vocoder, ini suara yang sangat umum ketika anda menggunakan tool ini..!"

Waktu rilis video ini juga agak mencurigakan, karena di rilis saat sedang panas-panasnya isu yang beredar tentang astronot yang mendengar suara musik menakutkan di angkasa selama misi Apollo 10 yang terjadi hampir selama 50 tahun. Tampaknya memang ada banyak celah dugaan pada rekaman ini.

Voyager Probe
Voyager Probe, Misi luar angkasa yang membawa pesan dari bumi
Oke setidaknya masih ada bagian benar dari video tersebut yang menyatakan bahwa pesan dari bumi (Voyager Golden Record) memang pernah dilepaskan ke ruang angkasa pada tahun 1997. Anda bisa mencari tahu lebih lanjut tentang misi pesan ruang angkasa ini disini: Voyager Golden Record; Wikipedia.

Isi pesan tersebut termasuk musik dan informasi lainnya berisi cerminan kehidupan di Bumi pada saat itu, dan semuanya tercatat pada cakram vinyl. Ini sebuah upaya untuk menemukan bentuk kehidupan cerdas di luar angkasa saat itu. Namun, dalam video rekaman yang diklaim dari tahun 1990-an tersebut, ada sebuah pernyataan aneh, yakni; "Kita kehilangan sinyal dari voyager". Baiklah mungkin ada benarnya, tetapi hal itu hanya terjadi sementara, soalnya kedua Voyager terus memutar ulang pesan kembali, bahkan setelah Voyager berhasil masuk ke ruang angkasa antar bintang setelah meninggalkan tata surya kita pada tahun 2013.

Video tersebut juga menyatakan bahwa NASA mengirim robot Rover Opportunity ke Mars pada tahun 2004, dan mengklaim bahwa Rover pernah mendeteksi sinyal yang tidak wajar pada tahun 2004. Secara resmi tidak ada catatan tentang kasus ini. Selanjutnya dikatakan bahwa robot Rover Curiosity kemudian dikirim ke Mars pada 2012 dan menemukan sinyal pesan dari alien yang telah dirahasiakan dari publik sampai sekarang ini.

Sekali lagi, tidak ada catatan resmi tentang penemuan tersebut. Dalam sebuah forum yang didedikasikan untuk dugaan penemuan dan konspirasi, abovetopsecret.com, dalam sebuah posting yang dibuat di 02:50 kemarin 22 Februari oleh seseorang yang menyebut dirinya sebagai Viktor, yang mengaku lahir di Afrika Selatan pada tahun 1971, berisi hal yang cukup menarik.

Golden record
Voyager Golden Record
Semua pesan dari bumi yang dibawa Probe disimpan disini
Viktor mengatakan ia bekerja di bagian Public Relation dan ia telah bertemu dengan seorang pria misterius yang bekerja untuk sebuah perusahaan yang tidak disebutkan namanya yang terkait dengan NASA. Viktor mengaku mendapat informasi dari pria misterius ini, yang dikatakan meninggal karena sakit kanker pada tahun 2014, pria tersebut menceritakan rahasianya di tahun 2011, di tahun sebelum adanya dugaan penemuan aneh dari Curiosity Rover. Ia mengatakan bahwa ia telah bekerja pada kasus ini selama lima tahun sebelum memutuskan untuk mempublishnya.

Dia mengatakan: "Untuk saat ini, saya mengungkapkan isi file audio dalam beberapa hari atau beberapa minggu, saya akan mengupdate website saya dan channel YouTube saya banyak hal lainnya." Lantas apakah yang dimaksud oleh si Viktor ini adalah isi rekaman pesan dari alien? Beneran gak ya?

Seorang editor UFO Sightings Harian, Scott C Waring, menyatakan bahwa setiap anomali yang ditemukan di ruang angkasa merupakan bukti adanya bentuk kehidupan alien, pernyataan ini dengan cepat segera terhubung dengan dugaan rekaman sebuah video sebelumnya yang menunjukkan sesuatu yang mengambang di atas permukaan Mars dalam gambar yang diambil oleh Curiosity Rover. Mr. Waring menjelaskan bahwa Viktor sebenarnya adalah "Seorang wanita anonim" lanjutnya di Twitter."

Mr Waring juga menambahkan: "Dia masih memiliki rekaman suara probe yang ditemukan ini. Ini cukup sulit dipercaya, tidak ada keraguan tentang itu, tetapi NASA tidak ingin memberitahu publik tentang apa yang mereka temukan."

"Aku mencari beberapa postingan lama dan berpikir bahwa probe ini mungkin adalah objek di bawah ini. Sesuatu yang melayang." Objek tersebut, bisa di lihat di sebuah channel YouTube "Paranormal Crucible" diklaim memiliki bayangan yang jelas di bawahnya, beberapa orang menganggapnya hanya sebagai hasil dari ilusi optik.

Video objek melayang di permukaan Mars


Nah demi kejelasan lebih lanjut, sepatutnya untuk menyelidiki website thesheivaeproject.com dan ditemukan bahwa domain tersebut terdaftar pada tanggal 30 Januari tahun ini oleh seseorang yang bernama Gatto Vianney, dengan alamat di Roubaix, Perancis Utara. Selanjutnya menghubungi pemilik situs dan mencoba mencari tahu rincian dan mencoba meminta nama sumber yang telah meninggal karena kanker tersebut.

Dan tak perlu waktu lama untuk Viktor membalas, ia bersikeras bahwa rekaman itu nyata. Dia mengatakan: "Temanku meminta untuk tidak pernah mengungkapkan namanya, aku minta maaf, aku ingin menjaga janjiku sendiri." Dia mengatakan pada kisaran 1990-an NASA telah kehilangan sinyal dalam waktu yang singkat dan ternyata probe itu telah ditemukan keluar jauh dari jalurnya.

Rekaman Suara Alien Dari Luar Angkasa

"Saya bekerja pada sebuah penelitian dokumen resmi yang berbicara tentang insiden ini, saya pikir saya akan mendapat hasilnya segera." Dia juga mengatakan bahwa teman misterinya itu berbicara dengannya tentang Voyager di tahun 2011. Dia menambahkan: "Gambar yang ada dari probe tidak mungkin untuk bisa dijelaskan, tetapi file yang ada di dalam probe, mereka dapat membuatnya terlihat seperti tipuan, itu mudah bagi NASA. "Orang-orang mengatakan saya pembohong, sehingga anda dapat membayangkan apa yang dapat dilakukan NASA untuk melawan saya, tapi saya pikir orang-orang tidaklah bodoh."

Nah emosi muda,.. sepertinya kasus ini memang sangat sulit dan berbelit-belit karena ada sangat banyak rahasia dan hal lainnya yang terhubung disini. Namun faktanya video tersebut segera cepat beredar dan seperti biasanya pula tak perlu waktu lama bagi NASA untuk segera mengeluarkan pernyataan bantahan. Dan selalu memang seperti itu, jadi untuk sementara ini kita hanya bisa menunggu dan menunggu untuk mendapatkan informasi akurat lebih lanjut tentang bentuk kehidupan diluar sana yang mungkin akan masih membutuhkan waktu lama untuk bisa membuka tirai misteri ini. Pertanyaan terakhir, apakah semua bentuk kehidupan dilaur sana penting untuk diketahui? Saya rasa sangat penting, karena kita sendiri berasal dari luar sana, disini kita hanya menumpang sementara. Semoga anda berfikir dan Wassalamualaikum.

Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.