Penampakan Kera Di Planet Mars?

Penampakan Kera Di Planet Mars?

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Klaim tentang adanya kehidupan di planet Mars terus bermunculan, dimulai dari penampakan sosok yang menyerupai manusia, bunker bawah tanah, kubah misterius, kepiting dan ulat. Nah baru-baru ini para UFO conspiracist malah telah meminta para ilmuwan untuk menyelidiki klaim aneh tentang penemuan bukti adanya kehidupan di Mars dari sebuah foto yang diklaim sebagai penampakan "Kera" di planet Mars tersebut.

Scott C Waring, seorang editor harian UFO Sightings yang menghabiskan berjam-jam meneliti foto-foto NASA yang diambil dari permukaan Mars droid Curiosity Rover, telah menuduh bahwa badan antariksa AS telah menyembunyikan kebenaran karena tidak menyampaikan hal yang sebenarnya tentang planet Mars. Well tuduhan seperti ini memang sering di lontarkan untuk NASA, mulai dari tuduhan kebohongan NASA yang mengatakan bahwa langit Mars berwarna merah (Yang menurut para peniliti lainnya sebenarnya berwarna biru seperti bumi), hingga menyembunyikan fakta yang ada bahwa ada banyak bentuk kehidupan di Mars.

Mr. Waring telah menghabiskan beberapa bulan merilis gambar yang ia klaim telah menunjukkan bukti-bukti adanya makhluk hidup, sisa-sisa tengkorak, atau bukti peradaban cerdas seperti bangunan, patung-patung dan karya seni di foto-foto Mars yang dirilis secara online oleh NASA. Dan ditambah penemuan lainnya dari orang-orang dari pihak ketiga, termasuk penampakan benda-benda yang konon menyerupai beruang, mouse, kepiting, kalajengking, fosil, struktur piramida dan bahkan hieroglif dan beberapa bentuk yang menyerupai wajah yang terukir di batu.

Penampakan Kera Di Planet Mars?

Tapi rilis terbarunya adalah sebuah obyek darii Mars yang ia klaim sebuah penampakan babon atau monyet. Dia mengatakan: "Jika ini bukan hal yang paling tak terduga yang ditemukan di foro Mars, maka saya tidak tahu apa lagi.

"Saya menemukan seekor kera yang duduk di atas batu di sepanjang bukit.

"Ya...! Saya juga tidak mengerti. Bagaimana ini mungkin? Saya akan membiarkan anda untuk mengetahuinya".

"Ini jelas sekali ada makhluk yang berada di sisi bukit, seperti babon di atas tumpukan batu di pedalaman Afrika. "Kenapa ahli biologi dan ahli zoologi tidak melihat hal ini?"

Dia bersikeras bahwa sekarang ada begitu banyak bukti bahwa pernah ada kehidupan di planet Mars, dan tentunya hal ini menghadirkan pertanyaan aneh tentang mengapa hal itu tidak pernah dibicarakan secara terbuka. Dia mengatakan: "Dengan setiap bukti yang saya temukan, saya telah kehilangan rasa untuk tetap menghormati NASA seperti sebelumnya." Mengapa mereka menyembunyikan kebenaran dari masyarakat, ketika mereka mengetahuinya dengan baik?

"NASA pasti menemukan sesuatu yang besar dan berguna di Mars untuk menjaga penemuan-penemuan rahasia yang lebih kecil. Mungkin seperti markas yang telah ditinggalkan atau pesawat ruang angkasa yang jelas mereka tidak ingin China mendapatkannya."

Para ilmuwan mengabaikan hal tersebut yang disebut hanya penampakan dari efek pareidolia dan imajinasi yang over aktif. Pareidolia adalah ketika cara kerja otak yang menipu mata ketika melihat ke dalam objek atau suatu bentuk yang familiar, seperti hewan atau wajah, pola dan tekstur seperti permukaan batu atau awan. Mereka mengatakan bahwa penampakan seperti itu akan mudah untuk ditemukan di foto-foto berbatu di Bumi dan poin lainnya yang menunjukkan bahwa yang disebut hewan itu selalu tampak sama dengan warna bebatuan Mars.

Penampakan Kera Di Planet Mars?

NASA tidak akan tertarik dengan "anomali" di gambarnya, dan NASA mengatakan jika gambar-gambar seperti itu dijadikan rujukan akan adanya kehidupan di Mars maka setiap gambar akan dibanjiri oleh anomali seperti itu, tetapi dalam komentar langka pada tahun lalu mereka juga menepis bahwa hal-hal seperti itu semata-mata hanya pareidolia. Lantas mana yang benar ya?

Rasanya negara manapun yang meluncurkan misi ke planet liar tersebut mungkin akan menyembunyikan apapun yang mereka temukan di luar sana, ada banyak kepentingan pastinya yang menyebabkan banyak hal harus ditutup-tutupi, dengan dana yang luar biasa banyak telah di gelontorkan untuk proyek sebesar itu pastinya pihak NASA tidak mungkin blak-blakan tentang apa yang mereka lakukan dan hal apa yang mereka temukan. Lantas untuk apa semua itu? So belum ada jawaban, biarlah waktu yang akan menjawabnya. Semoga anda berfikir dan Wassalamualaikum.

Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.