Misteri Kultus Setan Hecate Di Hutan Clapham

Misteri Kultus Setan Hecate Di Hutan Clapham

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Dunia memiliki sejarah panjang dari hutan yang tampaknya kental dengan hal supranatural, dimulai dari alas roban di pulau jawa yang berisi segala macam keangkeran dari dunia iblis, ada juga hutan hitam legendaris di Jerman barat daya, di mana merupakan tempat dari banyak makhluk aneh, manusia serigala dan ahli-ahli sihir berasal. Sementara di Inggris dikenal Wychwood sebagai hutan yang paling berhantu di Inggris. Hingga ke Jepang dimana hutan Aokigahara terletak, yang juga dikenal sebagai Lautan Pohon, di mana lebih dari 500 kasus bunuh diri telah dilaporkan sejak tahun 1950an.

Sepertinya ada sesuatu yang memang mengendap tentang barisan misterius pepohonan yang samar-samar, seperti di hutan Sherwood Forest tempat legenda Robin Hood yang terkenal, Banyak hutan yang dikenal sebagai pelabuhan untuk banyak kekuatan jahat. Gagasan tentang hutan yang memegang kekuatan jahat dan kekuatan supranatural tampaknya memang sudah mengalir sehak dulu kala. Cerita-cerita kuno yang mengabadikan mitos dari tempat-tempat berhantu dimana para penyihir tinggal memang sering melibatkan area hutan. Yang sepertinya memberikan lisensi untuk membentuk misteri yang sulit dipecahkan.

Misteri Hutan Clapham Wood
Seperti salah satu contoh dari keanehan hutan adalah sebuah rimba besar bernama Clapham Wood, di mana ada sejumlah peristiwa tragis misterius yang telah membingungkan peneliti paranormal selama beberapa dekade. Terletak di West Sussex, Inggris, Clapham Wood berdiri di sebelah utara desa kecil Clapham. Secara historis, Clapham merupakan hutan desa yang berusia sangat tua. Selama 300 tahun terakhir ini sebagian besarnya tetap tersembunyi dari dunia luar, kecuali selama empat dekade terakhir.

Misteri Kultus Setan Hecate Di Hutan Clapham

Mungkin fitur yang paling biasa dari hutan Clapham Wood adalah seringnya terjadi penampakan UFO. Sejak era tahun 1960an sudah ada ratusan penampakan aneh baik di hutan dan di desa itu sendiri. Tentu saja, penampakan UFO yang sangat sering telah memberikan kesan adanya sesuatu yang tidak benar pada desa dan hutan tersebut. Daerah itu sendiri telah menjadi fokus dari banyak studi UFOlogical, dan banyak para pemburu UFO sering datang untuk menonton penampakan UFO selama bertahun-tahun. Di samping itu, orang-orang yang memasuki tempat ini sering dilaporkan merasa mual tanpa sebab dan semacam ada perasaan yang berbeda seperti sedang di awasi dan diikuti. Sering juga ada laporan dari munculnya kabut abu-abu yang aneh secara tiba-tiba yang tampak di jalur sepanjang hutan ini, dan juga ada semacam kekuatan gaib yang suka mendorong para pejalan kaki dan anjing telah diketahui selama bertahun-tahun. Sebuah studi dengan menggunakan alat Geiger counter menunjukkan adanya tingkat dari radiasi aneh di daerah ini, Meskipun pengukuran ini dilakukan hanya sekilas saja karena sulitnya untuk melokalisasi tepatnya asal radiasi tersebut.

Mungkin alasan paling kuat dari misteri hutan Clapham Wood ini erat hubungannya dengan kultus penyembah setan. Pada tahun 1975, penduduk Clapham diganggu oleh penyakit aneh dan kejadian dimana sering hilangnya hewan peliharaan. Diketahui ada tiga kasus yang secara luas dikabarkan sering ditutup-tutupi oleh pers yang dikatakan atau dua ekor anjing yang menghilang tanpa jejak dan anjing lainnya tiba-tiba menderita kelumpuhan misterius. Seorang anak Peter Love, ketika berjalan dengan keluarganya di hutan, menyaksikan anjingnya berlari di antara semak-semak pohon di hutan dan lantas kemudian menghilang, tidak pernah terlihat lagi. Minggu berikutnya, seorang petani bernama John Cornford’s collie menghilang di tempat yang sama. Dan seekor anjing golden retriever milik Mr. E. F. Rawlins ditemukan mengalami kelumpuhan setelah berjalan masuk ke dalam hutan, tidak ada sebab kuat yang pernah pernah ditemukan.

Pada bulan April 1972, mayat seorang wanita muda tak dikenal ditemukan di Clapham Woods. Kasus ini diselidiki oleh seorang polisi hutan bernama Peter Goldsmith. Dan pada bulan Juni di tahun yang sama, Goldsmith dinyatakan menghilang. Goldsmith yang merupakan seorang mantan Royal Marine Commando terakhir terlihat sedang menderita sesuatu di bagian kaki dan berjalan melintasi Rolling Downs (bukit kapur yang berumput) di dekat gereja kota peninggalan abad ke 13. Meskipun penyelidikan intens dan pencarian yang luas dari seluruh wilayah ini, tubuhnya tetap tidak ditemukan sampai enam bulan kemudian, pada tanggal 13 Desember, di tengah rimbunan tebal semak belukar berduri kurang dari setengah mil dari lokasi di mana mayat perempuan telah ditemukan. Tidak ada tersangka yang pernah teridentifikasi, juga tidak diketahui penyebab kematiannya.

Dan semua itu belumlah berakhir, pada bulan Juli 1975, seorang pensiunan Leon Foster menghilang dan kemudian ditemukan tiga minggu kemudian oleh pasangan yang sedang mencari kuda di hutan, kuda yang sedang dicari oleh pasangan tersebut juga menghilang secara misterius. Selanjutnya, pada saat Halloween tahun 1978, seorang pensiunan pendeta Harry Snelling turut menghilang. Mayatnya ditemukan tiga tahun kemudian, oleh seorang turis Kanada. Sekali lagi, tidak ada penyebab kematian pasti yang dapat diidentifikasi.

Pada tahun 1981, seorang tunawisma yang mengidap skizofrenia bernama Jillian Mathews juga menghilang. Tubuhnya ditemukan di polisi hutan yang sepertinya ia telah diperkosa dan dicekik mati. Meskipun tidak ada pelakunya pernah ditangkap untuk kejahatan keji ini, namun kejadian ini tidak berarti tidak akan menghadirkan teori tentang siapa yang akan bertanggung jawab. Seorang penyelidik paranormal bernama Charles Walker, yang meneliti ke dalam peristiwa kejadian-kejadian aneh di dalam dan disekitar hutan Clapham telah menerima telepon dari seorang pria tak dikenal. Penelpon gelap tersebut digambarkan sebagai seseorang yang sepertinya "tahu banyak", pria itu mengaku memiliki jawaban dan pengetahuan tentang penyebab kejadian aneh di hutan Clapham Wood. Sebuah pertemuan tengah malam segera diatur di dalam hutan Clapham Woods, tepatnya di sebuah persimpangan jalan hutan Clapham. Ketika Walker tiba di lokasi yang telah disepakati, ia tidak menemukan seorang pun di sana, hingga ada suara yang memanggil dari semak-semak terdekat yang mengatakan bahwa akan sangat berbahaya bagi mereka berdua jika Walker telah melihat siapa sosok rahasia misterius tersebut.

Misteri Kultus Setan Hecate Di Hutan Clapham
Hecate 1973, karya pelukis visioner belanda, Johfra Bosschart
Hasilnya, saat pertemuan tersebut, informan tersembunyi itu menjelaskan bahwa dia pernah menjadi bagian dari sebuah kultus setan yang disebut The Friends of Hecate. Ia mengaku bahwa hutan tersebut digunakan untuk pertemuan bulanan mereka, dan hewan-hewan yang hilang itu sebenarnya telah dijadikan sebagai hewan korban untuk ritual Hecate. Dia tidak menyebutkan kematian para polisi, atau pendeta, atau siapapun yang lain, tetapi Walker menarik hubungan diantara semua peristiwa itu. Pria misterius itu kemudian mengeluarkan pernyataan mengejutkan yang mengatakan:

"Ada orang-orang di posisi tinggi yang terlibat, mereka memegang posisi kekuasaan dan otoritas, yang akan mentolerir jika ada gangguan. Kami tidak akan berhenti untuk menjamin keselamatan kultus kami. " Pernyataan mengejutkan ini datang berdekatan dengan hilangnya Pendeta Snelling yang terjadi hampir seminggu sebelumnya.

Friends of Hecate dilaporkan sebagai sebuah sekte okultisme yang memuja Hecate, dewi pagan kuno yang dikatakan terkait dengan persimpangan jalan, api, cahaya, bulan, sihir, santet, ilmu pengetahuan tentang tumbuh-tumbuhan dan tanaman beracun, necromancy dan ilmu sihir.

Biasanya, penyembahan dewi Hecate menemukannya akarnya dalam re-evaluasi mitologi Yunani kuno, dan tidak mudah untuk dikaitkan dengan faham satanisme. Meskipun demikian, The Friends of Hecate mengklaim hutan misterius Clapham untuk jangka waktu yang panjang sekitar 20 tahun lamanya, dan diduga mereka memang melakukan pertemuan ritual bulanan, dimana selalu ada korban darah diperlukan. Diyakini bahwa kelompok kultus ini menggunakan hutan Clapham Woods sampai mereka terpaksa untuk menemukan lokasi alternatif setelah terjadi badai besar di tahun 1987 yang merrusak sebagian besar hutan tersebut.

Dan sebagai hasil dari semua penderitaan dan kematian yang telah terjadi di dalam dan disekitar Clapham Woods, banyak peneliti paranormal sekarang percaya bahwa hutan tersebut telah menjadi salah satu tempat yang paling berhantu di Inggris, jika dilihat dari sejarahnya yang mengerikan dan diselingi oleh aktivitas UFO yang dilaporkan, dan apapun itu yang jelas sesuatu yang aneh pernah menyebut hutan Clapham ini sebagai rumah mereka.

Dari semua yang tertulis diatas, memang diakui bahwa ada banyak hal tersimpan dan rahasia di dalam kegelapan hutan, di Nusantara sendiri banyak aktivitas jahat dilakukan didalam hutan, baik ritual pemujaan sesat, pembunuhan, kriminalitas hingga markas dan pelatihan kelompok-kelompok bandit. Mereka semualah yang menodai citra keindahan pepohonan hutan sebagai hasil karya Tuhan dan merubah suasana hutan menjadi momok yang menakutkan. Semoga saja kita semua tidak menjadi bagian dari semua kejahatan itu, saya harap tulisan ini bisa bermanfaat bagi anda dan Wassalamualaikum.

Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.