Kota Hantu Kembali Muncul Di Langit

Kota Hantu Kembali Muncul Di Langit California

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Beberapa waktu lalu dunia dihebohkan dengan kemunculan kota hantu di China yang telah menghadirkan berbagai teori, ada yang beranggapan bahwa kota tersebut adalah dunia dimensi lain (dunia paralel) yang tanpa sengaja terlihat di dimensi alam kita, proyek Bluebeam, ada juga yang mengatakan itu adalah kota hantu dari alam jin, sebagian menyebutnya kota penduduk langit, dan apapun anggapan itu namun hingga saat ini misteri kemunculan kota misterius tersebut masih belum bisa terjawab dengan jelas karena tidak dapat dipastikan alasan kuat dibalik penampakan kota tersebut, kemunculan kota hantu di China tersebut bisa anda baca pada postingan saya sebelumnya disini: Video Penampakan Kota Hantu

Nah berselang beberapa waktu kemunculan kota hantu yang sama malah terlihat di belahan dunia lainnya, yakni sebuah penampakan yang terlihat di langit Orange County di California memang identik dengan kota terbang yang sebelumnya muncul di atas langit China.

Kota Hantu Kembali Muncul Di Langit California
Kota misterius di Langit California
Jelas saja penampakan ini alhasilnya mendorong klaim bahwa gambar itu adalah hoax semata, konspirasi pemerintah, atau portal pembukaan kota alien yang sama di tempat lain di Bumi. Kota hantu ini memang terlihat sama persis dengan yang muncul pada bulan Oktober tahun lalu yang tampak di balik awan di atas kota Jiangxi dan Foshan di China. Ratusan penduduk California dikatakan telah menyaksikan peristiwa aneh ini dan kemudian mulai beredar di dunia maya.

Beberapa orang menjelaskan bahwa penampakan tersebut hanyalah sebagai Fata Morgana, yang merupakan fenomena fatamorgana alami, sebuah alasan yang sama yang menyebabkan penampakan kota di langit atau kapal terapung di atas laut. Namun apakah sebuah fatamorgana alami bisa identik untuk kedua kalinya ditempat yang berbeda???

Kota Hantu Kembali Muncul Di Langit California
Kota misterius yang muncul di langit Jiangxi China
Tetapi beberapa orang malah berpendapat lain, terutama bagi mereka kaum teoris konspirasis mempercayai penampakan itu adalah proyek rahasia pemerintah untuk menguji bagaimana reaksi publik dengan menggunakan hologram berteknologi tinggi, bahkan ada yang percaya bahwa kota tersebut adalah gerbang (gateway) untuk dunia alien.

Dari rekaman yang muncul di California. Para pengamat telah menunjukkan bahwa penampakan itu memang objek yang sama dengan yang ada di China. Para paranormal juga mengatakan bahwa sifat identik dari kota itu menunjukkan ke satu hal, yakni HOAX. Narator video itu sendiri mengatakan: "Saya percaya ini adalah hasil Photoshop dan saya sungguh skeptis. Saya rasa ini adalah palsu karena, karena saya memperhatikan sudut-sudut gambar kota itu dan detil lainnya".

Kota Hantu Kembali Muncul Di Langit California
Tehnik Overlay, komparatif dari gambar kota misterius yang ada di China
"Saya menggunakan tehnik overlay dari gambar yang tampak di China dan jelas itu memiliki kecocokan yang identik, bahkan pada beberapa formasi awan yang sama. Ada semacam turunan kecil di awan yang tampak di China, dan turunan yang sama di Orange County juga ada, ini yang membuat saya percaya bahwa gambar ini adalah hasil editan. "

Namun terlepas dari fakta yang ada di atas, beberapa orang teoris konspirasi malah berpikir bahwa pemerintah dunia terlibat dalam rencana jahat rahasia untuk mengelabui dunia, dan pada tahap tertentu mereka juga percaya bahwa alien telah mengunjungi bumi dan mungkin menggenakan tubuh kita untuk berbaur dengan manusia. Hingga hadir istilah seperti "Shapeshifter" yang konon merupakan alien dari bangsa reptil yang tinggal bersama manusia dengan penyamaran yang sempurna.

Video Analisis

Disamping itu ada juga pemikiran tentang Proyek Bluebeam, sebuah hal yang sangat mahsyur di mata kaum Konspirasis, mereka percaya penampakan kota hantu tersebut bertujuan untuk menguji reaksi publik terhadap keberadaan alien saat mereka akan memasuki planet bumi, atau malah untuk menipu penduduk ke dalam satu pemikiran bahwa semua itu memang nyata, yang ditujukan untuk menakut-nakuti mereka untuk menggiring manusia pada sesuatu? Spekulasi ini dikaitkan dengan teknologi hologram yang sama yang telah digunakan di negara-negara seperti di China. Sementara yang lainnya tampak cukup puas dengan teori bahwa portal dimensi lain telah terbuka di seluruh dunia, yakni kota asing yang sama di tempat yang berbeda.

Well emosi muda,.. Saya sendiri percaya bahwa foto kota hantu yang tampak di langit California tersebut memang hasil editan, tapi disisi lain saya percaya bahwa penampakan kota hantu di China memang benar adanya, walau tidak bisa dipastikan objek apa itu sebenarnya. Ya apapun itu rasanya cukup bijak kita bersikap lebih kritis untuk menyikapi semua hal yang tersebar di dunia maya. Soalnya akan sangat mudah berita hoax menyebar dan dipercaya begitu saja oleh mereka yang bahkan tidak memiliki info konfirmasi yang cukup untuk bisa dipertanggungjawabkan, akhirnya berita hoax menjadi konsumsi dimana-mana hingga garis antara yang fakta dan yang fiksi menjadi samar. Semoga anda berfikir dan Wassalamualaikum.

Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.