Ketika Ombak Untuk Berselancar Terlalu Tinggi

Ketika Ombak Untuk Berselancar Terlalu Tinggi

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Anda hobi berselancar? Rasanya memang sangat menyenangkan bisa berselancar di laut dengan ombak yang cukup tinggi, dan memang umumnya para peselancar selalu mencari wilayah pantai dengan ombak yang cukup tinggi yang bisa mendorong mereka untuk berselancar dengan sempurna, lantas bagaimana jika ternyata ombak tidak hanya besar, tetapi malah sangat besar seperti yang terjadi baru-baru ini. Seorang peselancar professional terjatuh dari gelombang laut setinggi 40 kaki di Hawaii mengatakan rasanya seperti "melompat dari tebing," tapi untungnya dia hanya mengalami sakit leher.

Tom Dosland sedang berselancar di Jaws Maui Hawai saat itu ketika gelombang raksasa datang dan sempat tertangkap tertangkap kamera. Ombak tersebut terlalu besar dan dia kehilangan keseimbangan dan terjatuh dari perkiraan setinggi 40 kaki. Tidak hanya terjatuh dan terhantam, tetapi segera ombak raksasa tersebut menggulungnya untuk beberapa saat.

Ombak tersebut mendorongnya dengan begitu cepat dan melemparkan ia segera, dalam keadaan terlempar di udara, Dosland sempat berfikir bahwa ia berada dalam bahaya terjatuh dari ketinggian seperti itu, ia mengatakan hal ini kepada Surfer Magazine " Saya langsung menyadari bahwa ini tidak akan berakhir dengan baik."


"Saya terjatuh bebas untuk sementara waktu. Rasanya seperti aku melompat dari tebing. Saat itulah saya terhantam dibagian wajah dan itu seperti sebuah pukulan brutal, seperti saya berada dalam sebuah kecelakaan mobil. Ombak itu begitu kuat dan saya sempat saya terdiam dan lupa untuk menarik rompi saya, jadi akhirnya aku kembali muncul ke atas air. Tapi ya, itu cukup sakit, man."

Doslan memang cukup beruntung bisa selamat dari tragedi itu tanpa cidera fatal, walau faktanya hal itu tidak akan menghentikan hobinya untuk berselancar, namun ya hobi tetaplah hobi, dan hobi terbaik bisa menjadi seorang yang PRO dalam hobinya seperti halnya Tom Dosland, mungkin sebagaian orang cukup terobsesi dengan ketinggian ombak, namun jelas mereka tidak mungkin mencobanya pada saat tsunami -_-' canda dink hehehe. Wassalam.

Baca Juga; Mereka Yang Tewas Saat Berfoto Selfie
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.