Video Aneh, Rekaman UFO Memasuki Portal Dimensi Lain

Video Aneh, Rekaman UFO Memasuki Portal Dimensi Lain

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Setelah menyebarnya sebuah rekaman video aneh misterius dari penampakan aktivitas Large Hadron Collider (LHC) telah membuat banyak teori yang membuat kepanikan dari mereka yang mempercayai bahwa hal tersebut bisa menyebabkan munculnya sebuah lubang hitam yang akan menelan bumi atau membuka portal ke dimensi lain yang dikhawatirkan bisa berpotensi sebagai tempat masuknya entitas jahat atau mungkin alien yang akan menyerbu bumi.

LHC sendiri adalah riset penelitian partikel Collider terkuat dan terbesar, sebuah fasilitas expriment yang paling rumit yang pernah dibuat dengan mesin tunggal terbesar. Dibangun oleh European Organization for Nuclear Research (CERN) antara tahun 1998 hingga 2008 dengan berkerjasama lebih dari 10.000 ilmuwan dan insinyur yang berasal lebih dari 100 negara, dari ratusan universitas dan dari berbagai badan laboratorium. Terletak di sebuah terowongan sepanjang 27 kilometer dengan kedalaman dibawah tanah sekitar 175 meter. Fasilitas penelitian expriment sangat canggih ini berlokasi di perbatasan perancis dan swiss didekat kota Geneva. Untuk lebih lengkapnya lihat di LHC -Wikipedia.

Video ini mengklaim portal yang terbuka itu berada diatas fasilitas LCH, tetapi tidak banyak yang yakin dengan dugaan itu. Sekarang ini banyak orang menduga, sesuatu yang sangat misterius sedang terjadi di instalasi riset ilmiah terbesar didunia tersebut. Rekaman video ini muncul di YouTube yang menunjukkan semacam pintu dimensi lain yang sedang terbuka, sebuah lubang yang berputar-putar di atas langit fasilitas eksperimen ilmiah yang operasikan oleh CERN, lihat CERN - Wikipedia.

PENAMPAKAN UFO MEMASUKI PORTAL DIMENSI LAIN

Tidak semua penonton yakin dengan keaslian video ini dan banyak yang percaya bahwa video ini adalah hasil keterampilan komputer CGI yang mampu mengedit video dan membuatnya seolah-olah nyata. Namun ramai pula yang mempercayai hal ini sehingga memicu ketakutan dan kepanikan. Sepertinya teori konspirasi yang banyak bermunculan di film-film dan buku telah membuat banyak orang terpengaruh dengan isu-isu kecanggihan suatu riset yang mungkin bisa membuat bencana super besar seperti dalam film-film holywood, dimana pasukan dari negeri Asgard membuka portal besar untuk menyerbu bumi.

Rekaman terbaru malah muncul dengan sesuatu yang lebih aneh lagi, menunjukkan pusaran awan di langit sebelum akhirnya sebuah benda terbang yang diduga UFO terbang ke pusat pusaran sebelum akhirnya menghilang. Video yang yang diposting di youtube dengan judul  "UFO entering Interdimensional Portal over Geneva SWITZERLAND" diduga direkam oleh dua wisatawan AS pada bulan september 2015 lalu ". Penelitian LCH saat ini adalah dimana para fisikawan sedang mempelajari proses tabrakan atom dengan kecepatan tinggi untuk mencoba menemukan kemungkinan terkecil yang mungkin bisa  menjawab bagaimana proses segala sesuatu di alam semesta ini dimulai. Wassalam.

Baca Juga; Penampakan Alien Terbang

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.