Raksasa Di Awan, Cahaya Aneh Dan Objek Bersayap Di Langit?

Raksasa Di Awan, Cahaya Aneh Dan Objek Bersayap Di Langit?

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Jika anda telah dihadapkan dengan TV, laptop, tablet atau smartphone dan melupakan untuk keluar dan melihat langit, bintang atau bentangan alam luas ini, anda mungkin akan kehilangan beberapa kesempatan untuk menyaksikan fenomena unik, aneh yang banyak membuat orang menjadi bingung. Contohnya sebuah kejadian dari salah seorang penumpang maskapai pesawat yang melihat sesuatu yang tampaknya seperti seorang humanoid raksasa di awan, dan seorang wanita di Michigan yang mengambil foto sinar matahari aneh, dan satunya lagi di Hawaii yang mengabadikan tampilan cahaya yang terlihat memiliki sayap raksasa. Apa sebenarnya itu ya?

Raksasa Di Awan, Cahaya Aneh Dan Objek Bersayap Di Langit?
Iron Giant? Michelin? Atau sesuatu yang lain?
Nick O'Donoghue, seorang software support team manager asal Irlandia, berada di pesawat EasyJet pada ketinggian 30.000 kaki di suatu tempat antara Austria dan London, dan saat ia memandang ke luar jendela, di awan terlihat penampakan ganjil yang tampak seperti sebuah casting humanoid raksasa raksasa yang lengkap dengan bayangannya seperti berdiri di atas awan. Tidak seperti saksi lainnya yang hanya bisa terpana dengan takjubnya, Nick malah sempat mengambil foto dengan telepon genggamnya dan meminta penumpang di sampingnya untuk memverifikasi apa yang dilihatnya.

"Saya meminta kepada wanita di samping saya untuk melihat apa yang saya lihat. Mereka juga terpana! Saya kemudian mengambil beberapa gambar dan kemudian pesawat perlahan-lahan melewatinya. Penampakan itu terlihat selama sekitar dua menit dan sepertinya sedikit lebih baik di kejauhan. Bagi saya itu tampak seperti orang-orangan Michelin, tapi jujur ​​saya tidak tahu apa itu."

Setelah diposting di sebuah situs berita Irlandia, gambar dan kisah penampakan itu segera menjadi viral dan berbagai teori mulai berdatangan dari mereka yang melihat foto tersebut. Ada yang berargumen mengenai penampakan itu dimulai dari tokoh komik super hero "Iron Giant", spekulasi tentang tonjolan awan yang secara ilmiah dikenal sebagai "pembentukan awan yang funky", cerobong asap dari pembangkit listrik (di ketinngian 30.000 kaki?), Sebuah ilusi Fata Morgana seperti kota hantu yang melayang yang terlihat di Cina, Project Blue Beam atau alien. Uap yang naik dari dua cerobong asap dan mendorongnya menembus awan tampaknya adalah teori yang paling masuk akal, tapi wujud itu berada di ketinggian 30.000 kaki, apa mungkin? Lantas apa juga ya?

Raksasa Di Awan, Cahaya Aneh Dan Objek Bersayap Di Langit?
Corong cahaya
Sementara itu, seorang pengguna Facebook yang sedang berjalan-jalan di alam sekitar bernama Mechaele Loraff dari Buchanan, Michigan, memposting foto yang dia ambil pada tanggal 13 Januari lalu, sebuah penampakan aneh dari sinar matahari terbit yang tampaknya membentuk seperti corong cahaya vertikal dan ada yang mengatakan bentuknya seperti salib. Mungkin spekulasi awal memiliki nada religius bagi umat nasrani, penjelasan yang paling realis kemudian menunjukkan bahwa penampakan aneh itu adalah fenomena pilar matahari, dimana kolom cahaya vertikal yang disebabkan oleh fajar atau senja mengalami refleksi dari kristal es, dengan lengan pada kolom vertikal yang terlihat tidak biasa yang membuatnya terlihat seperti salib tersebut sebenarnya adalah awan rendah yang memantulkan sinar matahari.

Raksasa Di Awan, Cahaya Aneh Dan Objek Bersayap Di Langit?
Cahaya bersayap di hawai
Pada hari yang sama, Amy Langley mengambil foto matahari terbit di pulau Kauai, Hawaii, dan banyak yang melihat foto itu mengatakan sinar tidak biasa tersebut terlihat seperti sayap malaikat atau bentuk merpati. Amy adalah mantan wartawan foto dan ia memberikan analisis ahli sendiri dari bentuk aneh yang muncul di foto itu. Dia mengatakan bahwa itu adalah sinar matahari terbit normal yang terkombinasi menjadi "sangat terang" oleh pantulan suar lensa kamera dan kabut vulkanik.

Semua penampakan aneh dan unik itu memang mudah sekali untuk memancing orang yang melihat untuk melahirkan bermacam-macam argumen, Tidak perduli apakah semua itu adalah normal dari sifat alam dan hukum fisika atau mungkin sesuatu yang asing dan luar biasa, namun yang pastinya anda tidak akan pernah melihat hal-hal ini jika anda hanya bersembunyi didalam zona aman anda dengan hanya memandangi layar smartphone, tablet atau laptop anda. Cobalah keluar sesekali dan menikmati indahnya alam dan rasakanlah alam keajaiban dan keindahan ciptaanNya, semoga anda berfikir dan Wassalamualaikum.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.