Cincin Asap Misterius Di Kazakhstan

Cincin Asap Misterius DI Kazakhstan

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Ratusan orang di sebuah kota kecil di Kazakhstan melihat asap hitam misterius berbentuk cincin mengambang di langit selama lima belas menit sebelum akhirnya menghilang. Bisa dilihat dari sebuah video yang direkam dan diunggah ke Internet. Dengan bukti-bukti seperti itu, Apakah ada penjelasan khusus atau setidaknya sikap dari pemerintah? Namun setelah beberapa hari kemudian karena tidak ada penjelasan apapun dari penampakan asap misterius itu telah memicu kemarahan warga Kazakh sekaligus menghadirkan beberapa teori.

Menurut seorang saksi mata, Oleg Menshikov, cincin asap ini muncul di atas sebuah kota kecil Shortandy. Warnanya seperti awan hitam. "

Kami melihat benda itu pada sekitar pukul 04:00 pada tanggal 3, seperti asap, tapi benar-benar tidak berbau."

Seorang profesor fisika bernama Andrey Solodovnik dari Northern Kazakhstan State University memperkirakan bahwa ukuran cincin asap itu sekitar 100 meter dalam diameternya dan berada di ketinggian antara 200 meter hingga satu kilometer. Dengan tidak adanya penjelasan resmi dari munculnya cincin asap ini, spekulasi langsung tersebar, mulai dari dugaan pola cuaca yang tidak biasa hingga dugaan kembang api bahkan teori tentang sisa buangan knalpot dari pesawat ruang angkasa alien, beberapanya juga mengatakan kemungkinan itu adalah sekumpulan serangga terbang atau lebah  atau mungkin gumpalan asap  vulkanik, walau tidak ada gunung berapi aktif di dekat daerah ini.


Nah ternyata sebuah cincin asap hitam yang sama besar dilaporkan pernah juga terjadi di Warwickshire, Inggris, pada bulan April tahun lalu. Banyak orang pada waktu itu menduga bahwa sebuah festival truk Burning Man tahunan yang telah membuat cincin asap tersebut. Namun, biasanya cincin asap bekas ledakan menghilang dengan cepat, sedangkan yang terlihat di Shortandy dan Warwickshire terjadi selama beberapa menit. Karakteristik yang mungkin hasil dari emisi pabrik dan microbursts termal atau jatuhnya massa dari udara hangat.

Cincin asap yang diduga berasal dari UFO yang paling terkenal diambil oleh seorang tentara AS di Fort Belvoir, Virginia, pada bulan September 1957. Penampakan cincin asap itu akhirnya dikaitkan dengan ledakan terkontrol dari simulasi ledakan bom atom dimana Fort Belvoir memang dikenal sebagai daerah untuk melakukan simulasi tersebut. Warna gelap dari cincin itu dikatakan bisa jadi juga disebabkan oleh bahan bakar diesel.

Cincin Asap Misterius DI Kazakhstan
Penampakan cincin asap UFO diambil di Fort Belvoir, Virginia, pada tahun 1957
Apakah penampakan cincin asap di Kazakhstan yang berbatasan langsung dengan Rusia dan China ini telah menyaksikan simulasi ledakan atom? Ada banyak teori konspirasi yang pastinya belum jelas terjawab. Jadi apa yang menyebabkan cincin lebih Shortandy? Tanyalah pada rumput yang bergoyang hihiihi. Wassalam.
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.