Wawancara Singkat Dengan Seorang Anggota Freemason

Wawancara Singkat Dengan Seorang Anggota Freemason
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Hmm kita kembali berbicara tentang kelompok paling rahasia Freemason yang dikabarkan merupakan sosok kunci dari percaturan pergerakan dunia global dibawah perintah langsung pimpinan Illuminati yang konon mereka sedang mengatur dunia ini dalam satu pemerintahan tunggal dunia tanpa agama yang disebut "New World Order" untuk menantikan raja mereka sang Dajjal atau Lucifer. Dan sebenarnya sudah lama sekali saya ingin bertemu dengan seorang Freemason untuk berbincang-bincang tentang bagaimana mereka sebenarnya, walau ada saran dari teman-teman agar menjauhi mereka karena itu sangat berbahaya. Kelompok rahasia Illuminati dan tangan kanannya Freemason adalah suatu hal yang besar, yang konon hampir setiap elemen pemerintahan di belahan dunia manapun mereka selalu ada, mereka mengatur siapa yang akan menjadi pimpinan suatu negara, revolusi hingga peperangan. Bisa dikatakan mereka berada dibalik semua perihal besar disepanjang sejarah.

Saya tidak tidak akan mengatakan apa yang tertulis dibawah ini akan 100% benar, namun saya hanya menuliskan pengakuan dari seorang petinggi freemason dengan level 32 (Level tertinggi dalam Masonic) tentang bagaimana mereka hidup, dan bagaimana organisasi rahasia mereka berkerja. Supaya lebih mudah dimengerti maka tulisan dibawah ini akan disusun dengan metoda tanya jawab. Okay,. supaya tidak berlama-lama, mari kita baca dibawah ini :D

Sudah berapa lama anda menjadi anggota Freemason?
Saya telah menjadi anggota Freemason selama hampir dua puluh tahun. Dalam masa itu, saya telah belajar banyak mengenai rahasia Freemason. Saya tidak punya keraguan untuk mengungkapkan kebenaran di balik kerahasiaan ini, karena kebenaran dari organisasi rahasia kami tersimpan di depan mata kami sendiri.

Apakah ada rahasia di simbol Masonic?
Mungkin, tetapi jika simbol kami mengandung rahasia Freemason, lantas mengapa banyak terpampang di seluruh bangunan? Mengapa kami mesti bangga menampilkannya pada kendaraan kami, di rumah kami, pada pakaian kami, bahkan pada jari-jari kami?

Yang benar adalah tidak ada misteri besar dalam simbol-simbol Freemason. Simbol yang tampak itu adalah alat kerja sederhana yang diperlengkapi dengan ajaran moral. Jangka tulis digunakan untuk membangun struktur agar berdiri tegak dan benar. Siku bila digunakan dengan benar akan memastikan bahwa dua sudut bersamaan membawa kekuatan yang merata pada strukturnya. Penggunaannya untuk memastikan bahwa seluruh anggota bersandar pada dasar yang kuat dan tidak ada satu anggota struktural yang akan dikenakan tekanan berlebihan. Simbol Masonik sendiri melambangkan pilihan Freemason untuk menjalani hidupnya, dalam pelayanan kepada orang lain dan dengan kemurnian niat. Alat-alat ini dapat digunakan dalam berbagai cara, dan mereka bisa lengkapi dengan berbagai kualitas moral. Ada alat-alat lainnya dan ajaran lainnya, tetapi kebenaran yang sederhana itu adalah,.. itu hanya simbol! Tidak ada rahasia apapun..!

Bagaimana dengan jabat tangan rahasia ala Masonic, tanda, dan sandi?
Ya, ini adalah rahasia. Tapi, mengapa itu rahasia? Genggaman tangan adalah mode sederhana dari pengakuan. Tanda khusus dan password yang digunakan terutama sebagai bagian dari ritual Masonik sendiri. Itu semua bukanlah kunci dari pengetahuan kuno dan misterius. Misalkan ada seorang pria yang mempelajari semua tanda-tanda ini, genggaman tangan, dan dari semua kata-kata, itu masih tidak akan cukup untuk membawa dia masuk ke sebuah pertemuan Lodge. Dan, bahkan jika ia harus berhasil melewati semua itu dan menjadi sebagai Mason hingga masuk ke pertemuan, ia hanya akan pergi dengan bingung, tidak tercerahkan. Tanpa pemahaman, tindakan pengamatannya hanya membawa sedikit makna. Ini akan seperti menonton presentasi dari acara National Geographic pada suku primitif dengan suara yang dimatikan. Tanpa pengetahuan dan pemahaman tentang apa yang mereka lakukan dan mengapa, tidak akan masuk akal.

Jadi, mengapa hal ini dianggap Freemason sebagai hal yang rahasia? Satu kata "Kehormatan". Setiap orang yang telah menjadi Mason telah membuat dirinya berjanji bahwa ia akan tetap memegang ini, serta hal-hal lainnya, rahasia. Ini bukan soal kerahasiaan, atau hak istimewa, atau eksklusivitas, atau bahkan privasi, jelas ini hanya masalah kehormatan pribadi. Anda membuat janji, Anda harus tetap menepatinya.

Bagaimana tentang ritual rahasia Masonik?
Well ya,.. ritual Masonik kami memang mengandung banyak rahasia Freemason. Rahasia tetaplah rahasia yang berada di bawah janji pada kehormatan pribadi pada setiap Mason yang telah berjanji pada dirinya sendiri. Kami menggunakan ritual kami sebagai sarana untuk menjelaskan, mendidik, dan memberikan pengetahuan kepada calon dan saudara-saudara yang berusaha untuk mempelajari lebih lanjut. Tapi, ritual kami benar-benar rahasia, walau tampaknya tidak rahasia.

Selama hampir tiga abad, mungkin lebih lama, banyak orang yang telah "mengekspos" rahasia dan misteri Freemason, dan mereka terus melakukannya hingga hari ini. Setelah hampir tiga ratus tahun lamanya, sepertinya hampir tidak ada lagi yang bisa diekspos. Namun, sebenarnya masih ada lebih banyak lagi.

Ritual Freemason mengandung rahasia Masonik. Ini benar. Tapi, karena setiap Mason yang telah melakukan perjalanan dan menghadiri Lodge di Negara lain atau Negara yang menyokong, ritual ini bervariasi dari satu ke yang lainnya. Bahkan, dalam pengalaman saya sendiri, saya telah melihat bahwa ritual rahasia Masonik dapat bervariasi dari satu malam pada malam berikutnya di pondok yang sama. Ajaran yang sama, acara yang dimaksudkan dan dibuat atas calon yang sama, tetapi ritual yang berbeda-beda ini tetaplah sama. Tentunya, tidak ada rahasia sebenarnya yang dapat disimpan dalam bentuk yang berbeda-beda.

Jadi apa kebenaran dari rahasia Freemason?
Rahasia sebenarnya dari Freemason ya hanya itu, saat-saat intim, emosi bersama, kerinduan rahasia, dan keyakinan pribadi antara orang-orang yang telah membentuk ikatan melalui persaudaraan yang mendukung dan memperkuat mereka melalui ajaran-ajarannya. Orang dari semua lapisan masyarakat dan dari latar belakang yang berbeda datang bersama-sama dalam Masonry dan saling memanggil dengan sebutan "Saudara". Beberapa dari orang-orang itu benar-benar menjadi seperti saudara sendiri. Mereka membentuk persahabatan atas saling percaya dan tangguh. Mereka berbagi cobaan hidup dan penderitaan. Mereka menerima dan diterima. Dan, sepanjang rahasia yang telah dibuat dan rahasia yang dibagi serta rahasia yang disimpan. Itulah hidup. Itu adalah kebenaran rahasia Freemason..!

Titik Akhir:
Tidak ada anggota Freemason yang mengungkapkan pengetahuan rahasia pada publik dimana ia telah bersumpah untuk tidak akan membocorkannya. Seperti yang saya katakan, ini adalah masalah kehormatan pribadi. Dengan segala cara, kami semua harus terus berusaha untuk mendapatkan lebih banyak pengetahuan, pemahaman yang lebih dalam, dan lebih banyak "Cahaya".

Hmm,. Bagaimana menurut anda? bisakah anda mempercayai semua pengakuan itu? Jelas sekali ya jika organisasi ini memang menganut faham kerahasiaan sebagai inti dari organisasi mereka. Namanya juga rahasia ya, pastinya mereka tidak akan membukanya begitu saja, apalagi kepada publik. Ya sebaiknya jauhi sajalah apa-apa yang kurang atau tidak jelas, karena hal yang tidak jelas bisa membawa hidup anda kepada sesuatu yang mungkin akan anda sesali kelak. Semoga anda berfikir dan Wassalamualaikum.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
2 Januari 2016 22.25 delete

Copas dari mana artikelnya? Kok nggak ada tinjauan sejarah yang tepat soal Freemasonry.
Makna huruf G dalam simbol Freemasonry itu apa ya?
32?
Yakin?
Bahas lebih lanjut dong~
XD

Reply
avatar
29 Februari 2016 13.58 delete

masih belum dapat info yg valid mbak

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.